.

Menjenguk Non Muslim yg sakit, di HARAMKAN Muhammad????

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 11:51 am

hahhaha muslim blingsatan kebejadan agamanya terungkap bisanya cuma ngomong gitu ;)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby NoeMoetz » Wed Feb 07, 2007 11:53 am

Muslim yang NURANInya sudah diMATIkan oleh islam.
DiHARAMkan menjenguk orang lain (beda agama) dianggap wajar.
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 07, 2007 12:02 pm

NoeMoetz wrote:
feodor fathon FF wrote:ya ..TRUSS ????......

he he Batal donk Tuduhan di atas .... udeh ah ...!

Lihat Dor,
Tujuan si Moh itu mau me-mualaf-kan si Abu Talib.
Terlepas dari apakah Abu Talib jadi Mualaf or GA,
tapi MOTIVASI awal si MOH ngejenguk ABU TALIB itu loh.....

yee...kalo itu yang terjadi saya yakin Nabi Pasti ditolak masuk rumah mereka ....yang jadi pertanyaan KOK BISA NABI DITERIMA UNTUK MASUK KE RUMAH ORANG2 KAFIR ???? .... apalagi misalnya NIATNYA BUAT MERUBAH KEYAKINAN ...

sok mikir tah ! :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 12:05 pm

feodor fathon FF wrote:yee...kalo itu yang terjadi saya yakin Nabi Pasti ditolak masuk rumah mereka ....yang jadi pertanyaan KOK BISA NABI DITERIMA UNTUK MASUK KE RUMAH ORANG2 KAFIR ???? .... apalagi misalnya NIATNYA BUAT MERUBAH KEYAKINAN ...

sok mikir tah ! :lol:


bukan MISAL lagi. sudah jelas dari kedua hadist yang gua post, muhammad memang bertujuan mengislamkan kedua kafir tsb. mengapa dia dibiarkan masuk? karena kafir LEBIH BERADAB DIBANDING MUSLIM!
Kasus pertama, si yahudi adalah pelayan muhammad. masak boss menjenguk diusir?
Kasus kedua, Abu Talib adalah paman muhammad. masak keponakan menjenguk diusir?
Kafir nggak sebejad muslim dalam hal ini.
semoga dimengerti ;)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 07, 2007 12:14 pm

pan si anak izin bapanya dulu ...bisa aja bapanya menolak ..mohon dimengerti he he
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoeMoetz » Wed Feb 07, 2007 12:15 pm

curious wrote:bukan MISAL lagi. sudah jelas dari kedua hadist yang gua post, muhammad memang bertujuan mengislamkan kedua kafir tsb. mengapa dia dibiarkan masuk? karena kafir LEBIH BERADAB DIBANDING MUSLIM!
Kasus pertama, si yahudi adalah pelayan muhammad. masak boss menjenguk diusir?
Kasus kedua, Abu Talib adalah paman muhammad. masak keponakan menjenguk diusir?
Kafir nggak sebejad muslim dalam hal ini.
semoga dimengerti ;)

Ga mau main ke rumah Dodor ah, ntar diusir....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 12:16 pm

spt yang dikatakan NoeMoetz. yang penting adalah MOTIVASInya alias tujuan kunjungan. Mau si kafir jadi mualaf atau tidak itu urusan belakangan. yang penting usahanya man!

Sekali lagi sebelum lu ngulur waktu lagi, mana hadistnya????
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Scorpion » Wed Feb 07, 2007 12:16 pm

FF: tentu saja kita berharap dia terlepas dari Api Neraka ...karena kafir sudah pasti ke neraka (kecuali jika Allah berkehendak lain sebab KehendakNya tak terbendung apapun)

-----
Lihat tuh si Feodor bikin logical falacy. Kafir PASTI ke neraka KECUALI Allah berkehendak lain. Eh elu itu sebenarnya pasti apa enggak sih kalo yang kafir itu masuk neraka? :P
Scorpion
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 12:18 pm

hehehee lim muslim... lu tuh yang diketawain berusaha membela agama bejad dengan post sampah hehehehe lucu deh lu.. kacian amit
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 07, 2007 12:19 pm

itulah kafir ..jah !! ha ha

lagian pan si anak Yahudi itu sering ketemuan sama Nabi ....kalo mo maksa mah nabi juga pasti sudah melakukannya ketika dia sehat ...
masalahnya sakitnya si anak muda tsb parah....saking sayangnya Nabi maka nabi mau menyelamatkan anak itu dari apai neraka
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 12:22 pm

feodor fathon FF wrote:itulah kafir ..jah !! ha ha

lagian pan si anak Yahudi itu sering ketemuan sama Nabi ....kalo mo maksa mah nabi juga pasti sudah melakukannya ketika dia sehat ...
masalahnya sakitnya si anak muda tsb parah....saking sayangnya Nabi maka nabi mau menyelamatkan anak itu dari apai neraka


justru itu. ketika orang nya sehat, si yahudi berkeras tak sudi masuk islam. orang sakit kan desperate mau sembuh, segala cara pun mau dicoba. muhammad pun menggunakan kesempatan dalam kesempitan. sayang memang iman bapaknya si yahudi nggak teguh. barangkali mikir-mikir sayang anaknya mati juga.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby adheel » Wed Feb 07, 2007 12:33 pm

kalo menjenguk kafir sakit itu diharamkan, pastilah Nabi Muhammad tidak pernah melakukannya..

Kalo dibilang menjenguk sakit itu dengan tujuan mengajak ke Islam apa salah..??
toh kalo dia tidak mau meluk islam juga ndak ngaruh saat itu 'kan...??
Buktinya dengan keindahan akhlak tersebutlah dia terdorong memeluk islam
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 12:35 pm

adheel wrote:kalo menjenguk kafir sakit itu diharamkan, pastilah Nabi Muhammad tidak pernah melakukannya..

bisa baca atau tidak? jelas sudah argumentnya adalah haram menjenguk kafir, KECUALI kalau tujuannya adalah untuk mengislamkan.

adheel wrote:Kalo dibilang menjenguk sakit itu dengan tujuan mengajak ke Islam apa salah..??
toh kalo dia tidak mau meluk islam juga ndak ngaruh saat itu 'kan...??
Buktinya dengan keindahan akhlak tersebutlah dia terdorong memeluk islam


Siapa yang bilang SALAH? LU? Yang dipertanyakan adalah kebejadan moral yang melarang menjenguk KALAU TIDAK BERTUJUAN MENGISLAMKAN. ngerti?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby NoeMoetz » Wed Feb 07, 2007 12:51 pm

curious wrote:justru itu. ketika orang nya sehat, si yahudi berkeras tak sudi masuk islam. orang sakit kan desperate mau sembuh, segala cara pun mau dicoba. muhammad pun menggunakan kesempatan dalam kesempitan. sayang memang iman bapaknya si yahudi nggak teguh. barangkali mikir-mikir sayang anaknya mati juga.

Lagian khan Nabi ente memang jago strategi perang. Kalo nyang kayak ginian mah, dia sudah perhitungan dunkz....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby BOMBASTIC » Wed Feb 07, 2007 1:19 pm

FF: tentu saja kita berharap dia terlepas dari Api Neraka ...karena kafir sudah pasti ke neraka (kecuali jika Allah berkehendak lain sebab KehendakNya tak terbendung apapun


gampang banget ya terlepas dari siksa api neraka...lagi sekarat ngucap syahadap lepas tuh dari api neraka..padahal muslim kalo mati nglewatin neraka dulu baru kesurga...
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 07, 2007 1:24 pm

adheel wrote:kalo menjenguk kafir sakit itu diharamkan, pastilah Nabi Muhammad tidak pernah melakukannya..

Kalo dibilang menjenguk sakit itu dengan tujuan mengajak ke Islam apa salah..??
toh kalo dia tidak mau meluk islam juga ndak ngaruh saat itu 'kan...??
Buktinya dengan keindahan akhlak tersebutlah dia terdorong memeluk islam

BETUL !!!....
harusnya kalo Nabi sesuai dgn tuduhan pembuat topik maka Nabi pasti AMIT-AMIT NGEJENGUK SI KAFIR ..betul tidak ?? he he

To Gajah :
HO OH !! ha ha :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby yusak_almasih » Wed Feb 07, 2007 1:28 pm

adheel wrote:Buktinya dengan keindahan akhlak tersebutlah dia terdorong memeluk islam


Akhlak siapa yang indah dheel??? muhammad???
ya ampun adheel, loe ga baca sejarah ya betapa bejatnya muhammad sehingga bilang akhlak indah ,,,,

bo abo boa abo ,,,,

Tukang kawin, dengan anak kecil pula, dibilang akhlak indah.

yo wis pikirin dewe, dr dulu kok ga bisa mikir sih ,,, jgn keras kan hatimu, supaya kedamaian masuk dalam hatimu.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 07, 2007 1:29 pm

BOMBASTIC wrote:gampang banget ya terlepas dari siksa api neraka...lagi sekarat ngucap syahadap lepas tuh dari api neraka..padahal muslim kalo mati nglewatin neraka dulu baru kesurga...

    [8:38] Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu ".
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby IBRAHIMHIM » Wed Feb 07, 2007 1:50 pm

feodor fathon FF wrote:
    [8:38] Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu ".

Timbul sesuatu pertanyaan :

APAKAH DENGAN ALLAH MENGAMPUNI pasti akan masuk surga ??

YANG KEDUA ..

tolong dong dijawab pertanyaan di halaman pertama mengenai hadis yang belum anda jawab ..saya jadi penasaran ..

terima kasih
IBRAHIMHIM
 
Posts: 48
Joined: Fri Jan 05, 2007 2:48 pm

Postby curious » Wed Feb 07, 2007 2:08 pm

IBRAHIMHIM wrote:YANG KEDUA ..

tolong dong dijawab pertanyaan di halaman pertama mengenai hadis yang belum anda jawab ..saya jadi penasaran ..

terima kasih


gua juga masih menunggu ;)

Tambahan dari situs Islam:
http://muslim-canada.org/fiqhch29.html
6. When a Muslim visits a non-Muslim patient, he should invite him towards Islam with wisdom and prudence, because the patient is better disposed and inclined to accept the truth during illness. According to Hadrat Anas, when a Jewish boy who used to serve the Holy Prophet fell ill, the Holy Prophet went to see him.

He sat by his head and said : 'Accept the true Faith.' The boy looked up to his father who was also present. The father said to the boy, 'Accept the proposal of Abul Qasim,' whereupon the boy embraced Islam. The holy Prophet felt pleased and while leaving the house, said : Thank God Who has saved this boy from the Hell fire. (Bukhari)

Terjemahan:
6. Jika Muslim mengunjungi pasien non-Muslim, dia mesti mengundangnya masuk Islam dengan bijaksana dan berjaga-jaga., karena orang sakit lebih cenderung dan tak segan menerima kebenaran selama sakitnya.
Menurut Hadrat Anas, ketika seorang anak laki-laki Yahudi yang dulu biasa melayani Nabi Suci jatuh sakit, Nabi Suci pergi melihatnya.

Dia duduk dekat kepalanya dan berkata, "Terimalah iman yang benar". Anak itu memandanga ayahnya yang juga ada di sana. Ayahnya berkata kepada anak itu, "Terimalah usul Abul Qasim". Kemudian anak itu memeluk agama Islam. Nabi suci merasa senang dan meninggalkan rumah mengatakan, "Terima kasih kepada Tuhan yang sudah menyelamatkan anak laki-laki ini dari api neraka (Bukhari).
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users