Page 1 of 2

Kafir dan murtadun sangat takut thd kematian

PostPosted: Sun Feb 04, 2007 8:09 pm
by dua
Lihatlah firman Allah dlm Alquran surat Albaqarah

ayat 94
Katakanlah: "Jika kamu (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginilah [75] kematian(mu), jika kamu memang benar.

begitupun ayat 95

Dan sekali-kali mereka tidak akan mengingini kematian itu selama-lamanya, karena kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat oleh tangan mereka (sendiri), dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang aniaya.

PostPosted: Sun Feb 04, 2007 10:49 pm
by parlin
kamu baca deh disini

Rm. 14:8
Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan

Filipi. 1:21
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

jadi tidak ada alasan bagi orang yang kamu katakan kafir itu untuk takut mati. tp bukan berarti kita harus mati konyol seperti kalian yang melakukkan bom bunuh diri itu..

apa kalian pikir kalian akan masuk surga dengan bunuh diri?
kl kalian yakin kalianlah orang paling malang yang pernah ada didunia ini..

kl memang osama bin laden itu tidak takut mati, kenapa tidak dia saja yang melakukan bom bunuh diri, kenapa orang lain yang dsuruhnya..

bukankah si pengecut itu sesungguhnya takut mati?

pikirkan lah baik2 hanya orang **** saja yang mau disuruh meledakkan dirinya sendiri

PostPosted: Sun Feb 04, 2007 11:54 pm
by penciptabible
YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHUSNILKHATIMAH.


gw ga takut mati kecuali dalam keadaan khusul khatimah.


hanya materialism yg takut mati dibumi ini.....


dan gw kontra dengan bunuh diri. gw rasa orang yg ngelakuin itukan karena faktor keadaan, politik, situasi, atau apapun itu yg melatarbelakangin karena situasi yg sulit yg dihadapi mereka. dan bukan dari ajaran agamanya....

Re: Kafir dan murtadun sangat takut thd kematian

PostPosted: Mon Feb 05, 2007 12:19 am
by midgard
dua wrote:Lihatlah firman Allah dlm Alquran surat Albaqarah

ayat 94
Katakanlah: "Jika kamu (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginilah [75] kematian(mu), jika kamu memang benar.

begitupun ayat 95

Dan sekali-kali mereka tidak akan mengingini kematian itu selama-lamanya, karena kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat oleh tangan mereka (sendiri), dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang aniaya.


[Yusufali 16:106] Any one who, after accepting faith in Allah, utters Unbelief, except under compulsion, his heart remaining firm in Faith, but such as open their breast to Unbelief, on them is Wrath from Allah, and theirs will be a dreadful Penalty.

lha, kalau gitu, kenapa di quran, di ajarin ber-taqqiya-ria ?
untuk menghindari kematian, boleh ber-taqqiya, menyangkal iman, makan babi, dsb ... (kalaupun mati, ini namanya bukan bunuh diri, tapi di bunuh)
kalau di aniaya tanpa alasan yg kuat, terus mati, bukankah ini termasuk jilhad pula ? dapat pahala tertinggi pula, 72 perawan ... kagak masuk ke siksaan neraka ...

jadi, ngapain taqqiya ...


kalau anda ngomongin ttg jilhad, orang yg kagak di bohongin-pun berani untuk berbuat hampir apapun ...

misalnya, orang yg di bohongin, asal mau mencuri uang di bank, akan di sediakan di suatu kamar, atau budak2x sex yg siap nge-sex dan menjadi miliknya; bisa jadi, orang itu langsung melakukan kejahatan tsb ...

makin besar imbalan yg di janjikan, makin tidak hebat kalau orang itu berani melakukan perbuatan itu ...
misalnya, makin tidak hebat, mau mbobol bank, kalau yg di janjikan itu makin banyak, misalnya, 72 bidadari ... eh, 72 budak, daripada 1 budak ...

apalagi, kalau di ancam juga siksaan kalau tidak melakukan ... apalagi, di kira semua ini adalah perintah allah, ... apalagi bidadari yg di tawarkan itu, di jelaskan, spt apa hebatnya (lebih2x, kalau bisa perawan terus) ...

PostPosted: Mon Feb 05, 2007 12:59 am
by NoeMoetz
Ayat yang menyesatkan,
menganjurkan bunuh diri?
Menyia2kan karunia TUhan pada kita (untuk membangun dunia menjadi lebih baik).

Saya mulai semakin meragukan Islam.

PostPosted: Wed Feb 07, 2007 11:40 am
by NoeMoetz
Lagian ente2 pade pada sudah denger lagunya "Ungu" belum?
Mereka khan Muslim juga, tapi pas lagu "Andai KuTahu",
Tahu sendirilah.....

PostPosted: Wed Feb 07, 2007 12:50 pm
by NoeMoetz
gajahngepot wrote:Ho oh tuh... TIBO CS pada takut modharrrrr.....
Yoi Men.....

Tibo CS memang jadi personel-nya UNGU.
Tumben, ga ketinggalan berita?

PostPosted: Wed Feb 07, 2007 1:20 pm
by lovely_kin
gajahngepot wrote:Ho oh tuh... TIBO CS pada takut modharrrrr.....


heeh tibo cs emang takut modar, sampe2 pas mo ditembak mereka minta matanya dibuka aja biar bisa liat eksekusinya. dia takut modar, sampe berdoa dulu sama Tuhan supaya semua orang yg bersalah kpd mereka diampuni.

ada juga sapa tuh yg takut modar? yg minta langsung di pancung aja hukuman matinya? udah gitu lama banget lagi dihukumnya ga jadi-jadi...

PostPosted: Wed Feb 07, 2007 11:17 pm
by Rashidi
gimana tuh orang-orang di bali sudah pada Jengkel kok si Imam Samudra, Amrozi, dkk, ngga di-ekesusi juga....,
katanya ngga takut mati, kok malah...
(silahkan baca berita mengenai pelaku bom bali ini...)

inilah fakta mengenai ke-pengecut-an islam...

PostPosted: Thu Feb 08, 2007 9:51 am
by salju surga
Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..

PostPosted: Thu Feb 08, 2007 10:12 am
by NoeMoetz
Yang takut mati itu orang yang masih kebanyakan dosanya.
Kalau kebenyakan Hutang mah, orang2 pada milih : "Cepet2 mati"

Wakakakakakak

PostPosted: Thu Feb 08, 2007 10:13 am
by aljazeera
salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..

PostPosted: Thu Feb 08, 2007 10:16 am
by SQUALL LION HEART
Hidup u/kebenaran.. mati adalah keuntungan...

PostPosted: Thu Feb 08, 2007 10:25 am
by NoeMoetz
aljazeera wrote:
salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..


YAng berisi 72 perawan n sungai anggur?(Benar2 Khayalan) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Fri Feb 09, 2007 2:47 am
by penciptabible
nimbrung lagi aahhh....:
n' jg dengan pernyataan ini:


YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHUSNILKHATIMAH.


gw ga takut mati kecuali dalam keadaan khusul khatimah.


hanya materialism yg takut mati dibumi ini.....


dan gw kontra dengan bunuh diri. gw rasa orang yg ngelakuin itukan karena faktor keadaan, politik, situasi, atau apapun itu yg melatarbelakangin karena situasi yg sulit yg dihadapi mereka. dan bukan dari ajaran agamanya....

PostPosted: Fri Feb 09, 2007 3:01 am
by zeba0th
aljazeera wrote:
salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..


jumpa lagi... udah nungging hari ini?
azab auuuloh kemana kau nak.................

PostPosted: Sat Feb 10, 2007 9:03 am
by salju surga
aljazeera wrote:
salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..


why not??
daripada surga dengan 72 bidadari perawan..

kagak minat bro :roll:

PostPosted: Sat Feb 10, 2007 3:02 pm
by Luv_Pink
Hampir semua org takut mati.. ga muslim ato non muslim. Buktinya? pas gempa ama tsunami, lupa deh, mslh agama, semua pada ngacir cir ketakutan

PostPosted: Sat Feb 10, 2007 3:38 pm
by islambuster
good point,...

PostPosted: Wed Feb 14, 2007 12:30 am
by penciptabible
Muslim sejati cuma mau mati dalam keadaan KHUSNULKHATIMAH. klo ga ya, masih takutlah. namun takut disini artinya takut kepada ALLAHu AHAD wa QUDUS. karena blum bisa TAQWA sepenuhnya.



piissss.......