.

Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby gaston31 » Sun Jun 10, 2007 1:28 pm

kafir tetap aja parno akut!.
dr dulu teriak2 klo "kafir harus dibunuh oleh Islam".
tp tetep aj mreka msh hidup sampe skrng. n tetep aj ngomong kyak gini
by cecep
Yg gua tau bener2 tegas yaitu tentang kafir, itu jelas2 tegas bahkan harus berjihad membasmi kafir.

kliatan bener klo bener2 ga tau!
something wrong with his mind..
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gaston31 » Sun Jun 10, 2007 1:31 pm

idemdito jg dgn eneng,
Memang tertulis tidak ada paksaan, kalau murtad mesti digorok, kalau kafir musti dibunuh! itu yang namanya gak ada paksaan?

n dia sendiri ga pernh heran, knp msh HIDUP!!
something wrong with Islam??
jgn parno atuh...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby ceceps01 » Mon Jun 11, 2007 7:54 am

gaston31 wrote:kafir tetap aja parno akut!.
dr dulu teriak2 klo "kafir harus dibunuh oleh Islam".
tp tetep aj mreka msh hidup sampe skrng. n tetep aj ngomong kyak gini
by cecep
Yg gua tau bener2 tegas yaitu tentang kafir, itu jelas2 tegas bahkan harus berjihad membasmi kafir.

kliatan bener klo bener2 ga tau!
something wrong with his mind..


Gaston,
gua bukannya parno, tapi liat sendiri aksi2 islam di dalem negri, alias gua jadi saksinya.

Pasti ntar elu jawab, itukan cuma oknum, minoritas muslim yg ekstrim.
Tapi mana tindakan dari mayoritas muslim mencegah mereka?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby gaston31 » Tue Jun 12, 2007 5:57 am

@ceceps
kyak minority report aj klo kita bs mencegah kjahatan :D
yg jelas elo msh hidup kan, setalah sekian lama hidup ama muslim??
jd elo slama ini elo sekolah, kuliah, kerja, slalu was2, kwatir dibasmi muslim krn elo kafir?
elo ga pernah maen2 dgn muslim, karena takut akan kewajiban muslim membunuh kafir?
jadi elo slama ini kumpul ama teman2 seagama elo aj, karena takut akan kewajiban muslim membunuh kafir?
elo ga pernh pergi beli ayam di pasar krn penjualnya muslim dan membawa pisau tajam, karena takut akan kewajiban muslim membunuh kafir?

adakah kasus tetangga elo, kafir, yg tanpa salah apa2, dibasmi oleh muslim, hanya krn dia kafir??
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby ceceps01 » Fri Jun 15, 2007 8:49 am

Gaston,
Memang gua masih hidup, temen2 gua juga banyak yg muslim.
Mungkin juga elu salah satu temen gua.

TAPI,

gua juga liat sendiri aksi2 ormas2 islam (minoritas menurut kamu) yg semakin lama semakin meresahkan, dan gua liat aparat sendiri kelihatannya takut utk menindak.

Buktinya?
- FPI merusak properti orang lain, banyak saksi bahkan ada liputannya. Apakah ada yg dituntut ke pengadilan dan di hukum?
- Masih identik, perusakan rumah ibadah/rumah pribadi oleh massa islam. Ini juga banyak saksi dan ada liputan media massa. Apakah ada yg dituntut ke pengadilan dan di hukum?
- Banyak juga muslim yg mendukung teroris2 JI.
- Fatwa MUI ttg haramnya perayaan keagamaan lain.
- Gua sendiri pernah beberapa kali berurusan dgn muslim2 yg berujung dgn makian rasis.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Fiver » Fri Jun 15, 2007 8:56 am

gaston31 wrote:kafir tetap aja parno akut!.
dr dulu teriak2 klo "kafir harus dibunuh oleh Islam".
tp tetep aj mreka msh hidup sampe skrng. n tetep aj ngomong kyak gini
by cecep
Yg gua tau bener2 tegas yaitu tentang kafir, itu jelas2 tegas bahkan harus berjihad membasmi kafir.

kliatan bener klo bener2 ga tau!
something wrong with his mind..


Untung gue masih hidup!!!!

Coba loe beri pernyataan loe di ats itu ke korban bom si jihadis itu!
atau ke keluarganya deh!
Di jamin loe akan babak belur....

:lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby gentick » Fri Jun 15, 2007 9:45 am

Ketakutan elo seperti ini membuat elo ga pernah bisa membuka diri, paranoid sperti ini ga lebih akan menambah sempitnya hidup elo. Coba elo beraniin diri buka diri elo, bergaul man, elo akan lihat dan rasakan apa yang elo kira adalah salah.
Kematian pasti datang hanya cara2nya yg berbeda, begitu juga para korban "bom2 jihad" - elo pikir elo bisa milih mati lagi ngapain atau caranya gimana??kalo elo yakin bisa milih ya bagus deh. :D

Nah masalah elo ga setuju dgn cara sebagian muslim mengartikan jihad dgn bom, gw jg sma elo.
Bukannya Imam Samudra nya sendiri pernah bilang, "masalah benar&salah, biarkan itu urusan saya dengan Allah SWT"
nah kalo dia udh ngomong begini, simple kan?? :o
User avatar
gentick
 
Posts: 8
Joined: Tue Jun 12, 2007 11:06 am

Postby ceceps01 » Fri Jun 15, 2007 9:55 am

gentick wrote:Kematian pasti datang hanya cara2nya yg berbeda, begitu juga para korban "bom2 jihad" - elo pikir elo bisa milih mati lagi ngapain atau caranya gimana??kalo elo yakin bisa milih ya bagus deh. :D

Nah masalah elo ga setuju dgn cara sebagian muslim mengartikan jihad dgn bom, gw jg sma elo.
Bukannya Imam Samudra nya sendiri pernah bilang, "masalah benar&salah, biarkan itu urusan saya dengan Allah SWT"
nah kalo dia udh ngomong begini, simple kan??
:o


Gak sesimpel itu bung!
Manusia ga boleh seenak udelnya ngebunuh orang abis itu cuma ngomong itu urusan udelnya sama tuhan!

Terlebih lagi sama yg ngajarin ajaran bejat sampe orang rela ngebunuh orang lain yg ga bersalah, tapi berlaga suci!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby 1sht4r » Fri Jun 15, 2007 10:15 am

Jadi mana yang paling pas format nya :
1. Menjadi kafir yang tidak mengakui Allah SWT tetapi tidak membunuhi sesamanya, mengasihi orang lain
2. Menjadi muslin kaffah yang mengakui Allah SWT dan mengamalkan ajarannya termasuk di dalamnya ajaran mati sahid atau jihads
3. Menjadi muslim abangan mengakui Allah SWT taoi tidak mengamalkan ajaran2 quran yang ngeri²..

Kalo aku pilih 1, kalian ??
User avatar
1sht4r
 
Posts: 124
Joined: Sat Oct 14, 2006 10:24 pm
Location: jakarta

Postby santri gagal » Fri Jun 15, 2007 1:46 pm

gentick wrote:Ketakutan elo seperti ini membuat elo ga pernah bisa membuka diri, paranoid sperti ini ga lebih akan menambah sempitnya hidup elo. Coba elo beraniin diri buka diri elo, bergaul man, elo akan lihat dan rasakan apa yang elo kira adalah salah.
Kematian pasti datang hanya cara2nya yg berbeda, begitu juga para korban "bom2 jihad" - elo pikir elo bisa milih mati lagi ngapain atau caranya gimana??kalo elo yakin bisa milih ya bagus deh. :D

Nah masalah elo ga setuju dgn cara sebagian muslim mengartikan jihad dgn bom, gw jg sma elo.
Bukannya Imam Samudra nya sendiri pernah bilang, "masalah benar&salah, biarkan itu urusan saya dengan Allah SWT"
nah kalo dia udh ngomong begini, simple kan?? :o


omongan itu mestine ente omongken lgsg ke momed biar paham & nda parno ke kapir.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby charles-mattel » Fri Jun 15, 2007 1:58 pm

ada koreksi...
gaya "sekte sesat":
nyuruh pengikut jadi "soleh", tapi bos-nya macem mohamet boleh hidup sesuka-sukanya termasuk melanggar aturan yang dibuat sendiri. ini jadi mirip gaya ospek: senior nggak pernah salah...
kebiasaan bos "sekte sesat":
paranoid, nuduh ini-itu ke orang luar tanpa bukti...

kesimpulan: pengikut mohamet yang paranoid sampe sekarang masih di-ospek ikut "sekte sesat" + dididik jadi "paranoid" juga...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby lauhmahfuz » Fri Jun 15, 2007 2:05 pm

bukannya yg paranoid tuh lo2 pada yah kapir? :lol: :lol:
User avatar
lauhmahfuz
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby ceceps01 » Fri Jun 15, 2007 3:30 pm

Paranoid?
- cuma digambar idolanya, trus demo ngancam mau bunuh?
- cuma dibilang idolanya nomor 2, si redaksi musti masuk penjara?
- tsunami dibilang gara2 bom amerika?
- jihad bom dibilang antek yahudi?
- takut ada ibadah agama lain?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby NN » Fri Jun 15, 2007 6:22 pm

ANEH, jaman sekarang banyak sekali pendeta yang keluar dari Kristen?, knapa ya??
ada yang bisa jelasin gk??
pendeta itu kan ibarat nya ngerti banget tentang Kristen, tapi kenapa malah banyak yang keluar??

buat yang Kristen, coba ngertiin Kristen dengan Hati,Pikiran, n Renungan, sapa tau juga keluar dari Kristen?hehe...
User avatar
NN
 
Posts: 10
Joined: Mon May 28, 2007 12:44 pm

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby NN » Fri Jun 15, 2007 6:32 pm

dua wrote:hai teman-temanku muslim janganlah terpengaruh thd hasutan dan rayuan para kafirin dan murtadin. Apa yang mereka lakukan sama persis dgn apa yang abu lahab dan jahal lakukan, juga kafir -kafir lainnnya

(41:43)
Tidaklah ada yang dikatakan (oleh orang-orang kafir) kepadamu itu selain apa yang sesungguhnya telah dikatakan kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sesungguhnya Rabb-mu benar-benar mempunyai ampunan dan hukuman yang pedih.



aku makin percaya dengan kebenaran Al-Quran, bahwa, orang2 kafir itu gk akan berhenti untuk memerangi kaum Muslimin,. tapi tenang aja, orang2 kafir dah mulai menanam pohon gorqot, jadi mereka dasar bahwa sekarang mereka di ambang kehancuran..
Allahuakbar...!!!
User avatar
NN
 
Posts: 10
Joined: Mon May 28, 2007 12:44 pm

Postby babenya muhammad » Fri Jun 15, 2007 7:03 pm

lauhmahfuz wrote:bukannya yg paranoid tuh lo2 pada yah kapir? :lol: :lol:



yg jelas paranoid tuh muslim, kalian dari ajaranya aja ud mengajarkan paranoid ke kafir ??

kalo kafir disini bukan paranoid, tapi hati2.. soalnya sangat jelas ajaran islam membahayakan kehidupan kafir... itu beda ama muslim, yg paranoid apaan ama kafir ?

jaman sekarang banyak sekali pendeta yang keluar dari Kristen?, knapa ya??
ada yang bisa jelasin gk??
pendeta itu kan ibarat nya ngerti banget tentang Kristen, tapi kenapa malah banyak yang keluar??


sumbernya dari mana bung, jgn dari homepage2 islam, ud kuno tulisan model2 begini.. selalu mengiklankan islam dgn cara begini...

kenyataanya banyak juga ustad2 yg murtad dari islam,... cuma hal2 beginiian gak bakal di tulis di homepage islam kaya mualafdotsetan itu....kan
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby lauhmahfuz » Fri Jun 15, 2007 9:47 pm

babenya muhammad wrote:yg jelas paranoid tuh muslim, kalian dari ajaranya aja ud mengajarkan paranoid ke kafir ??

kalo kafir disini bukan paranoid, tapi hati2.. soalnya sangat jelas ajaran islam membahayakan kehidupan kafir... itu beda ama muslim, yg paranoid apaan ama kafir ?


mana yah ajaran yg paranoid?pengen tau gw,,,,soalnya yg gw liat,ajaran islam tuh nyantai deh....

yg paranoid dr kafir tuh, baru denger salam ass. aja dah mikir ni org akan ngebom lo kan?

kepdan bgt lo!!!!
User avatar
lauhmahfuz
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby ceceps01 » Sat Jun 16, 2007 8:06 am

NN wrote:ANEH, jaman sekarang banyak sekali pendeta yang keluar dari Kristen?, knapa ya??
ada yang bisa jelasin gk??
pendeta itu kan ibarat nya ngerti banget tentang Kristen, tapi kenapa malah banyak yang keluar??

buat yang Kristen, coba ngertiin Kristen dengan Hati,Pikiran, n Renungan, sapa tau juga keluar dari Kristen?hehe...


Karena di islam menawarkan banyak kenikmatan duniawi.
Bayangin aja :
- bisa poligami
- bisa kawin siri
- bisa taqqiya
- bisa jadi hooligan alias jihad
- bisa pedopil

Kalo kristen, paling2 cuma bisa makan babi yg lezat :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jun 18, 2007 8:14 pm

daripada lo dunia pait akhirat kejepit ...!!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby richardthelionheart » Mon Jun 18, 2007 8:26 pm

KRISTEN=Dulu ada perang salib yang mengenaskan
MUSLIM= Ada bomb bunuh diri yang mengenaskan
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users