.

Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby dua » Sun Feb 04, 2007 7:51 pm

hai teman-temanku muslim janganlah terpengaruh thd hasutan dan rayuan para kafirin dan murtadin. Apa yang mereka lakukan sama persis dgn apa yang abu lahab dan jahal lakukan, juga kafir -kafir lainnnya

(41:43)
Tidaklah ada yang dikatakan (oleh orang-orang kafir) kepadamu itu selain apa yang sesungguhnya telah dikatakan kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sesungguhnya Rabb-mu benar-benar mempunyai ampunan dan hukuman yang pedih.
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby Eneng Kusnadi » Sun Feb 04, 2007 8:19 pm


Nih, satu lagi muslim kebakaran Jenggot!


Tidak mampu melihat kenyataan pedih , wis pirang-pirang tahun melu eslam, mboten mudeng opo eslam iku sabenere!

Kenyataannya begitulah Islam, penuh ambivalensi, kontroversi, sayang sebagai muslim anda kebakaran jenggot duluan daripada mencari kebenaran hakiki.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby dua » Sun Feb 04, 2007 8:31 pm

Inilah satu lagi kafir yang tak tau apa-apa tentang islam. Islam itu tegas membedakan mana benar dan mana salah, jelas tertera dlm alqur'an. Bung tidak ada paksaan dlm bergama dan itu dijamin Allah vi aAlqur'a,. Anda tinggal pilih..neraka ato surga...itu hak anda ..gue hanya mengingatkan..pa konsekwensi tetnag apa yang kita pilih
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby Eneng Kusnadi » Sun Feb 04, 2007 10:02 pm

Memang tertulis tidak ada paksaan, kalau murtad mesti digorok, kalau kafir musti dibunuh! itu yang namanya gak ada paksaan?

Justru gw kasihan , sama kalian muslim, seumur hidup jadi muslim tidak tahu sejelas-jelasnya apa itu Islam. Siapa itu muhamad sebenarnya, cuma tahu dari ustadz dan ponpes doang, bisa baca arab tapi gak tahu artinya karena kitabmu tidak boleh diterjemahkan harus ditafsirkan(oleh orang yang menutup-nutupi islam sebenarnya).

Sekalinya baca kupas tuntas mengenai muhamad dan quran bukannya berpikir jernih dulu, beli dulu kek bukunya (hadist bukhari dll) eh ngambeg duluan. Kapan mau maju orang tipe kayak ginian?

Makanya selalu saja ketinggalan kereta api , tuut, tuuut, tuuuut.
Last edited by Eneng Kusnadi on Mon Feb 05, 2007 7:17 am, edited 1 time in total.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby parlin » Sun Feb 04, 2007 11:17 pm

Inilah satu lagi kafir yang tak tau apa-apa tentang islam. Islam itu tegas membedakan mana benar dan mana salah


iya betul tegas..
cuman gak tau dia mana yang salah n mana yang benar..

yang salah di katakan benar..
dan yang benar dikatakan salah..

jd kebingungan sendiri dia nya

makanya ketika disuruh bunuhlah nasrani/kafir/jahudi sebanyak2nya dianya nurut aja.. ya itu td krn gak tau mana yang benar dan mana yang salah
parlin
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 02, 2007 2:06 pm

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby ceceps01 » Sun Feb 04, 2007 11:36 pm

dua wrote:Inilah satu lagi kafir yang tak tau apa-apa tentang islam. Islam itu tegas membedakan mana benar dan mana salah, jelas tertera dlm alqur'an. Bung tidak ada paksaan dlm bergama dan itu dijamin Allah vi aAlqur'a,. Anda tinggal pilih..neraka ato surga...itu hak anda ..gue hanya mengingatkan..pa konsekwensi tetnag apa yang kita pilih


Dua,

Jelas bagaimana? Liat aja disini, ada temen elo yg bingung:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7&start=60

gua kutipin buat elo:
nink wrote:KALAU MASING-MASING PENDAPAT SUDAH DIKAJI DAN BISA MEMUTUSKAN UNTUK MEMILIH SUATU PENDAPAT, BIARLAH ALLAH SWT YANG MENILAI HASIL USAHA (MENCARI KEBENARAN). KEWAJIBAN SESAMA MUSLIM HANYA SALING MENGINGATKAN AKAN KEBENARAN.


baca quran aja bingung sampe musti pasrah soalnya ga tau mana yg bener mana yg salah.

Yg gua tau bener2 tegas yaitu tentang kafir, itu jelas2 tegas bahkan harus berjihad membasmi kafir.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby salju surga » Mon Feb 12, 2007 8:22 am

dua wrote:Inilah satu lagi kafir yang tak tau apa-apa tentang islam. Islam itu tegas membedakan mana benar dan mana salah, jelas tertera dlm alqur'an. Bung tidak ada paksaan dlm bergama dan itu dijamin Allah vi aAlqur'a,. Anda tinggal pilih..neraka ato surga...itu hak anda ..gue hanya mengingatkan..pa konsekwensi tetnag apa yang kita pilih


surga dengan 72 bidadari perawan???
weleh weleh kagak tergiur lah yaw..
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby rainy » Mon Feb 12, 2007 9:01 am

Ada baiknya kita lihat surat Al - Lahab.

Surat ini terdiri atas 5 ayat, termasuk golongan surat-surat Makkiyyah, diturunkan sesudah surat Al Fath. Nama Al Lahab diambil dari kata Al Lahab yang terdapat pada ayat ketiga surat ini yang artinya gejolak api. Surat ini juga dinamakan surat Al Masad.

Pokok-pokok isinya: Cerita Abu Lahab dan isterinya yang menentang Rasul s.a.w. Keduanya akan celaka dan masuk neraka. Harta Abu Lahab, tak berguna untuk keselamatannya demikian pula segala usaha-usahanya.
Isi Surat

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

تَبَّتْ يَدَا أَبِي لَهَبٍ وَتَبَّ Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa.
مَا أَغْنَى عَنْهُ مَالُهُ وَمَا كَسَبَ Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan.
سَيَصْلَى نَارًا ذَاتَ لَهَبٍ Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
وَامْرَأَتُهُ حَمَّالَةَ الْحَطَبِ Dan (begitu pula) isterinya, pembawa kayu bakar.
فِي جِيدِهَا حَبْلٌ مِنْ مَسَدٍ Yang di lehernya ada tali dari sabut.

Pertanyaan untuk muslim : apakah penentang muhammad pbuh akan diperlakukan seperti ini?
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby murtad mama » Tue Feb 13, 2007 1:56 am

YUPS, KAMU MEMANG ANAK YG BAIK, NAK TANYA SIKIT LAH

APAKAH KALO TAK PERCAYA MUHAMMEK AKAN DI "BANNED" NCH DALAM JAHANAM (NERAKA)????

SETAU SAY NCH TAK ADA SEURANG AN-NABIYYA (NABI2) PUN SEBELUM PRE-MUHAMMEK YG BERKATA SEPERTI TCH TERKECUALI MULUT NABI KAU YG SUKA CELUPAR CELUPIR. GIAN JUGA NGAPAIN KAU PAMPANG AYAT SHAITAN YG JELAS2 MENAMBAH MUDHARAT BUKAN FAEDAH

YG JELAS TDK SEORANG NABIYYA (NABI2) MANAPUN YG BERANI LANCANG DAN BER CELUPAR RIA MACAM NABI KAU
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby Basman » Thu Jun 07, 2007 4:16 am

dua wrote:hai teman-temanku muslim janganlah terpengaruh thd hasutan dan rayuan para kafirin dan murtadin. Apa yang mereka lakukan sama persis dgn apa yang abu lahab dan jahal lakukan, juga kafir -kafir lainnnya

(41:43)
Tidaklah ada yang dikatakan (oleh orang-orang kafir) kepadamu itu selain apa yang sesungguhnya telah dikatakan kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sesungguhnya Rabb-mu benar-benar mempunyai ampunan dan hukuman yang pedih.



Takut dosa nggih mas kalau coba-coba berani meragukan alquran...?

Elo itu tolol banget.... punya otak itu dipake..... emang kamunya sih sudah dicuci otak sama ustad2 ama kyai loe... pokoknya quran benerrrr..
bisa mati konyol loe, mendingan loe jadi kafir atheis ajalah.... percuma loe bangun pagi jungkat-jungkit sampai dahi kapalan. gak punya keberanian kritik quranmu.... tuh tanya sama kafir-kafir mereka tidak memberhalakan kitab kafir mereka...mereka bebas mengkritik kitab mereka sendiri...dan tidak pernah takut dosa kritik kitab kafir mereka sendiri.......dan mereka tetap kafir karena tau tuh....quranmu itu lucu isinya.....lebih konyol dari komik humor cara ketawa mati kafir..........hi...hi....hi...
....
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby openyourmind » Thu Jun 07, 2007 10:55 am

kuran tau yg mana yg benar dan yg mana yg salah???

bom bunuh diri dibilang benar atau salah? memperkosa TKW salah atau benar??
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby zeba0th » Thu Jun 07, 2007 11:24 am

dua wrote:hai teman-temanku muslim janganlah terpengaruh thd hasutan dan rayuan para kafirin dan murtadin. Apa yang mereka lakukan sama persis dgn apa yang abu lahab dan jahal lakukan, juga kafir -kafir lainnnya

(41:43)
Tidaklah ada yang dikatakan (oleh orang-orang kafir) kepadamu itu selain apa yang sesungguhnya telah dikatakan kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sesungguhnya Rabb-mu benar-benar mempunyai ampunan dan hukuman yang pedih.


rasul rasul yg mana maksud nya??? rasul Yahudi kah? :roll: :roll:
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 12:48 pm

dua wrote:Inilah satu lagi kafir yang tak tau apa-apa tentang islam. Islam itu tegas membedakan mana benar dan mana salah, jelas tertera dlm alqur'an. Bung tidak ada paksaan dlm bergama dan itu dijamin Allah vi aAlqur'a,. Anda tinggal pilih..neraka ato surga...itu hak anda ..gue hanya mengingatkan..pa konsekwensi tetnag apa yang kita pilih


dan HAK anda adalah membumi hanguskan orang yang tidak percaya auoloh, quran dan muhamad
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Kafir dulu dan sekarang idemdito lagaknya

Postby Fiver » Thu Jun 07, 2007 1:25 pm

dua wrote:hai teman-temanku muslim janganlah terpengaruh thd hasutan dan rayuan para kafirin dan murtadin. Apa yang mereka lakukan sama persis dgn apa yang abu lahab dan jahal lakukan, juga kafir -kafir lainnnya

kayaknya gue kagak pernah menghasut ataupun merayu....
cuma mengatakan kebenaran....

:lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby bukamata » Thu Jun 07, 2007 3:31 pm

salam, baru pertama posting meski ikut (cuma jd penonton) sih sdh lumayan lama.

Satu hal yang dapat saya simpulkan dari forum ini, dua pihak tetap ngotot dan ngeyel. Jadi tetap tidak akan pernah nyambung. Tapi asyik jadi tahu isi kepala para murtadin dan kapirin. (jangan2 tetangga saya juga punya pikiran yang sama dengan para murtadin dan kafirin di sini).

untuk dua tidak usah khawatirlah kalau ada muslim terpengaruh dan kemudian murtad. Masih ada satu miliar lagi yang masih yang perlu mereka garap.
bukamata
 
Posts: 30
Joined: Wed Jun 06, 2007 11:34 am

Postby barabaig » Thu Jun 07, 2007 4:06 pm

pengalaman kita sama, bukamata

melalui forum ini saya jadi makin tau isi kepala para muslim beserta ajarannya.

Dan setiap melihat sosok muslim di jalan maupun di mana saja langsung bertanya-tanya jangan-jangan muslim ini punya pikiran yang sama dengan para muslim yang mangkal dengan betahnya di forum ini :wink:
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jun 07, 2007 4:14 pm

Kafir dari sampai sekarang sama ..... benarkah ?....

wah udeh terbukti benar ...!!

oooh jadi Maha Benar Allah dgn firman Nya
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Fiver » Thu Jun 07, 2007 4:42 pm

=D> =D> =D>

horeee.... si momon pinter....
kafir dari dulu sampe sekarang sama....
sama-sama lebih bener dari muslim....hehehe...

muslim dulu sampe sekarang juga sama.....
sama2 gagal menipu kafir....

=D> =D>
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby dua » Sun Jun 10, 2007 12:07 pm

bukamata wrote:salam, baru pertama posting meski ikut (cuma jd penonton) sih sdh lumayan lama.

Satu hal yang dapat saya simpulkan dari forum ini, dua pihak tetap ngotot dan ngeyel. Jadi tetap tidak akan pernah nyambung. Tapi asyik jadi tahu isi kepala para murtadin dan kapirin. (jangan2 tetangga saya juga punya pikiran yang sama dengan para murtadin dan kafirin di sini).

untuk dua tidak usah khawatirlah kalau ada muslim terpengaruh dan kemudian murtad. Masih ada satu miliar lagi yang masih yang perlu mereka garap.


Insya Allah sobatku, walau kafir dan murtad disini menaruh matahari disebelah kanan, atau bulan disebelah kiriku agar aku tinggalkan islam. Niscaya tidak akan pernah aku tinggalkan Islam. Sobat gunakann kafir-kafir dan murtad disini sebagai ladang ibadah, kafir posting dosa mereka makin bertambah, sedangkan kita posting apalagi dgn ayat-ayat qur'an pahala kita semakin bertambah

Nabi kita Muhammad bersabda, sampaikanlah kepada sesamamu walaupun cuma satu ayat
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby babenya muhammad » Sun Jun 10, 2007 1:11 pm

kalou otak lu bebal, tidak berarti muslim2 lainnya harus berotak bebal sperti lu... ud beberapa muslim yg gw kenal kok, setelah mengenal forum ini, lambat laun mulai meninggalkan islam,,, walaupun tidak langsung tap lampat asal pasti.... he,...hehhhhh
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron