.

qs 3 : 55 : benarkah orang kristen disebut kafir?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby wachdie.jr » Thu Aug 02, 2007 12:28 pm

ana ngikut ahhh...ngadem disini
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: qs 3 : 55 : benarkah orang kristen disebut kafir?

Postby dindin » Fri Aug 03, 2007 12:02 pm

teman itu artinya, ajaran nabi isa alaisalam bukan mengajarkan untuk menyembah patung, yang patung itu sendiri tidak bisa berbuat apapun untuk manusia.

tongtong wrote:sebenarnya saya iseng2 aja baca al qur'an, tapi kok ada ayat yang aneh sekali di qs 3 : 55, yang bunyinya demikian :

(ingatlah), tatkala allah berfirman : "hai isa, sesungguhnya aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada ku serta membersihkanmu dari orang2 yang kafir, dan menjadikan orang2 yang mengikutimu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat...

kok bunyinya kayak di alkitab ya... jangan2 al qur'an ini sesat ya, bukannya manusia disuruh menjadi pengikut mohammad kok malah disuruh menjadi pengikut isa...
dindin
 
Posts: 2
Joined: Fri Aug 03, 2007 11:11 am

Postby NoeMoetz » Fri Aug 03, 2007 12:33 pm

TApi nyembah Ka'Bah?

Lebih parah dah....

Lagipula, siapa yang nyembah Patung?
Katanya "maha tahu" koq ga tahu ya... Kalo Kristen itu ga nyembah patung?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby wachdie.jr » Fri Aug 03, 2007 10:06 pm

Toel..
Orang Hindu dibilang nyembah patung
Orang Budha dibilang nyembah patung
Orang Kresten dibilang nyembah patung
Orang Konghucu dibilang nyembah patung
... pokoknya semua nyembah patung di mata Islam...
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Eneng Kusnadi » Fri Aug 03, 2007 10:15 pm

Mas, ente keleru mas! Jangan samakan Kabah dengan patung.
Yang namanya patung punya kesamaan bentuk dengan karakter yang di wakili oleh patung, kalau DZAT bentuknya emang kubus mirip dadu hitam raksasa PLUS batu hitam yang mirip M*M*K (juga karakter kelamin wanita yang selalu diidam-idamkan Muhamad) :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby tongtong » Fri Aug 03, 2007 10:18 pm

orang islam ga punya seni, ga bisa bikin patung, jd cukup bikin bilik hitam wc umum untuk di sembah2, dkelilingin, di cium2
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby alley_shatree » Sat Aug 04, 2007 5:22 am

seni kog disembah....justru kabah dibikin ngga nyeni biar nantinya ngga disembah2.
tapi apa bener agama lain itu pade nyembah patung ? kog sampai orang yahudi mengatakan orang kristiani itu si penyembah berhala.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby tongtong » Sat Aug 04, 2007 6:23 am

alley_shatree wrote:seni kog disembah....justru kabah dibikin ngga nyeni biar nantinya ngga disembah2.


kan ada bentuk vagina di kabh yang sealu disembah2, terus dicium2, pasti dah kotor dan bau sekali

t
alley_shatree wrote:api apa bener agama lain itu pade nyembah patung ? kog sampai orang yahudi mengatakan orang kristiani itu si penyembah berhala.


ada agama yang berdoa di depan patung, karena patung itu dianggap representasi dari yang disembah, jadi bukan patungnya yang disembah, tapi agama kristen melarang menyembah patung dan dalam kenyataannya memang orang kristen tidak melakukan doa di depan patung.

orang kristen boleh berdoa dimana saja, kapan saja, menghadap kemana saja, tak perlu menghadap ke patung vagina yang nun jauh di seberang lautan.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Basman » Sat Aug 04, 2007 1:34 pm

Dan yang paling penting adalah orang kristen tidak takut berdoa membelakangi patung, coba bedakan dengan berhala batu hitam, sekali-kali coba aja punya nyali gak sholat membelakangi kabah
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 1:42 pm

bukan cuman solat doang yang nggak boleh mantatin kabah
tapi juga boker, kencing, tidur
ini agama abad 21 atau agama abad pre-historik?
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby tongtong » Sat Aug 04, 2007 5:49 pm

agama agama an kali
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Eneng Kusnadi » Sun Aug 05, 2007 3:30 am

alley_shatree wrote:seni kog disembah....justru kabah dibikin ngga nyeni biar nantinya ngga disembah2.
tapi apa bener agama lain itu pade nyembah patung ? kog sampai orang yahudi mengatakan orang kristiani itu si penyembah berhala.


Tolong jelaskan yang di bold! Jangan asal mangap aj! Memangnya kamu arsiteknya Kabah, atau apa kamu pernah nanya sama pembuat kabah emang dibuat pesegi supaya gak nyeni supaya gak disembah?
Dasarnya apa statement kamu itu , Taqiyya???

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby tongtong » Mon Aug 06, 2007 10:18 pm

Eneng Kusnadi wrote:
alley_shatree wrote:seni kog disembah....justru kabah dibikin ngga nyeni biar nantinya ngga disembah2.
tapi apa bener agama lain itu pade nyembah patung ? kog sampai orang yahudi mengatakan orang kristiani itu si penyembah berhala.


Tolong jelaskan yang di bold! Jangan asal mangap aj! Memangnya kamu arsiteknya Kabah, atau apa kamu pernah nanya sama pembuat kabah emang dibuat pesegi supaya gak nyeni supaya gak disembah?
Dasarnya apa statement kamu itu , Taqiyya???

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


siapa bilang ga nyeni? segi empat itu adalah seni kabah, bentuk lobangnya juga nyeni sekali kok, persis vagina raksasa, itu kan seni kontemporer porno.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby abdulah » Tue Aug 07, 2007 9:16 am

alley_shatree wrote:seni kog disembah....justru kabah dibikin ngga nyeni biar nantinya ngga disembah2.



Hehehe.....Alley , kamu itu bisa di tabok/digaplok oleh ustd/ulama kamu , kalau mereka tau bahwa kamu mengatakan seperti diatas.

Point ini gua catat ahh !! :P
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Rahmatullah » Tue Aug 07, 2007 11:16 am

To: Udin petot
Mau Tuhan nya tiga kek, tujuh kek, sepuluh kek nyang penting kagak nyuruh bunuh, rampog, perkosa, jarah, n nyuruh poligami.... Weeeeeeeeeeeeeeee


Wah berarti ente belum baca kitab ente sendiri, dikitab ente banyak perintah bunuh dan lain sebagainya. Malah lebih sadis dan mengerikan kalo nggak percaya baca deh.
Rahmatullah
 
Posts: 150
Joined: Thu Feb 22, 2007 11:20 am

Postby HILLMAN » Tue Aug 07, 2007 11:31 am

Rahmatullah wrote:To: Udin petot
Mau Tuhan nya tiga kek, tujuh kek, sepuluh kek nyang penting kagak nyuruh bunuh, rampog, perkosa, jarah, n nyuruh poligami.... Weeeeeeeeeeeeeeee


Wah berarti ente belum baca kitab ente sendiri, dikitab ente banyak perintah bunuh dan lain sebagainya. Malah lebih sadis dan mengerikan kalo nggak percaya baca deh.


BERARTI ENTE YANG TIDAK PERNAH BACA DAN SEPERTI ONTA DALAM TEMPURUNG. BAGI ORANG KRISTEN, FIRMAN ITU BUKAN BUKU, MAKANYA TIDAK SEPERTI ENTE, KARIKATUR NABI...NGAMUK, QURAN ROBEK...NGAMUK...PESEN NASI B***...NGAMUK JUGA.
User avatar
HILLMAN
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Postby Rahmatullah » Tue Aug 07, 2007 11:59 am

BERARTI ENTE YANG TIDAK PERNAH BACA DAN SEPERTI ONTA DALAM TEMPURUNG. BAGI ORANG KRISTEN, FIRMAN ITU BUKAN BUKU, MAKANYA TIDAK SEPERTI ENTE, KARIKATUR NABI...NGAMUK, QURAN ROBEK...NGAMUK...PESEN NASI B***...NGAMUK JUGA.


Masa sih firman tuhan isinya begitu sadis,porno dan hal-hal yang mustahil bila dikatakan sebagai firman tuhan.
Rahmatullah
 
Posts: 150
Joined: Thu Feb 22, 2007 11:20 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 07, 2007 1:15 pm

charles-mattel wrote:bukan cuman solat doang yang nggak boleh mantatin kabah
tapi juga boker, kencing, tidur
ini agama abad 21 atau agama abad pre-historik?

kalo agama modern tuhannya pake BAJU donk jgn dibiarin telanjang
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Wed Aug 08, 2007 6:00 pm

MONTIR KEPALA wrote:
charles-mattel wrote:bukan cuman solat doang yang nggak boleh mantatin kabah
tapi juga boker, kencing, tidur
ini agama abad 21 atau agama abad pre-historik?

kalo agama modern tuhannya pake BAJU donk jgn dibiarin telanjang


kebiasaan kamu mah sama dengan mohammad, persis, ngatur2 tuhan, se olah2 tuhan itu kacung mu, persis kelakuan mohammad.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tahu_isi » Sun Aug 12, 2007 10:10 am

YESUS is KING OF HEAVEN

"Ismuhul masihul isabnu maryama wajihan fid dunya wal akhirat"
• "Namanya Almasih Isa putra Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat" (Juz 3 Ali-Imran surat 3 ayat 45)

• "Dan demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun di tengah tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil" (HSM. 127)
tahu_isi
 
Posts: 39
Joined: Thu Aug 09, 2007 1:31 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users