.

Lanjutan diskusi RC: Kafir tidak menghina ?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby taksanggup » Sat Feb 10, 2007 12:25 pm

tapi mungkin Tuhan kita memang berbeda

Dalam Ajaran Mana pun diketahui bahwa "Tuhan yang memiliki kita" bukan kita yang memiliki Tuhan, jadi bagaimana mungkin bagi tuhan yang memiliki Kita semua, dimiliki oleh kita semua??
taksanggup
 
Posts: 233
Joined: Wed Nov 01, 2006 11:46 am

Postby adheel » Sat Feb 10, 2007 12:26 pm

Nice debate..
Intinya kata kafir itu 'kan kata panggilan

Orang islam : Muslim
Keluar Islam :Murtad
Masuk Islam: Mualaf
Non Islam : Kafir..

So, itu kagak menghina..
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby Serafim » Sat Feb 10, 2007 12:43 pm

adheel wrote:Nice debate..
Intinya kata kafir itu 'kan kata panggilan

Orang islam : Muslim
Keluar Islam :Murtad
Masuk Islam: Mualaf
Non Islam : Kafir..

So, itu kagak menghina..


Wah...wah...ada lagi neh muslim yg sok suci.....
Gak ngaruh coy....lo mau ngomong itu sampe berbusa juga hehehe....
kacian deh lo!
Gak pede ya ama agama lo...? sampe harus nuduh yg non islam itu kafir....itu namanya fitnah....jadi lo lebih kafir dari yg tuduh kafir :D
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby adheel » Sat Feb 10, 2007 1:58 pm

Serafim wrote:
adheel wrote:Nice debate..
Intinya kata kafir itu 'kan kata panggilan

Orang islam : Muslim
Keluar Islam :Murtad
Masuk Islam: Mualaf
Non Islam : Kafir..

So, itu kagak menghina..


Wah...wah...ada lagi neh muslim yg sok suci.....
Gak ngaruh coy....lo mau ngomong itu sampe berbusa juga hehehe....
kacian deh lo!
Gak pede ya ama agama lo...? sampe harus nuduh yg non islam itu kafir....itu namanya fitnah....jadi lo lebih kafir dari yg tuduh kafir :D


Gak ngaruh ama lu..??
Ya udah...!!!!
Lagian Forum iniForum Kafir, bukan Forum Kristen..

Baca lagi tuh Fatwa Moderator yang bilang forum ini bukan forum kristen.

Gila aja...
Kalo gue panggil kalian Kristen, Moderator langsung Mencak-Mencak bilang ini bukan Forum Kristen..
Nah,berangkat dari itu gue bilang kalian Kafir...

Signature gue yang lama:
Mereka Lebih suka dipanggil KAFIR, karena ini bukan forum Kristen,tapi forum KAFIR
Maka mulai sekarang saya akan memanggil mereka dengan “KAFIR”


dasar kafir
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby salju surga » Sat Feb 10, 2007 3:58 pm

Serafim wrote:
adheel wrote:Nice debate..
Intinya kata kafir itu 'kan kata panggilan

Orang islam : Muslim
Keluar Islam :Murtad
Masuk Islam: Mualaf
Non Islam : Kafir..

So, itu kagak menghina..


Wah...wah...ada lagi neh muslim yg sok suci.....
Gak ngaruh coy....lo mau ngomong itu sampe berbusa juga hehehe....
kacian deh lo!
Gak pede ya ama agama lo...? sampe harus nuduh yg non islam itu kafir....itu namanya fitnah....jadi lo lebih kafir dari yg tuduh kafir :D


nyantai aja bro..
biasakan aja kafir itu artinya umat kesayangan Tuhan Yesus...
so...gak ngaruh...
tul gak?
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby adheel » Sat Feb 10, 2007 4:30 pm

salju surga wrote:nyantai aja bro..
biasakan aja kafir itu artinya umat kesayangan Tuhan Yesus...
so...gak ngaruh...
tul gak?


tuh... apa kagak bangga dipanggil kafir..???
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby Eneng Kusnadi » Sat Feb 10, 2007 4:40 pm

Kalau Eneng sih sudah kedot dipanggil kafir, mau dipanggil apa juga mau dikatain apa juga biasa tuch, Eneng bekerja dilingkungan mayoritas 98% muslim, tak ada bedanya mau dipanggil kafir, ya Eneng gak jadi lebih kaya, atau lebih miskin, toh gajinya juga tetap!

Memang sih ada beberapa kawan yang sempat minta maaf karena tidak sengaja ngomongin Eneng dibelakang bahwa Eneng kafir katanya.
Dengan julukan baru toh hidup GW enjoy aja!

Kalau semua dibawa dendam, sakit hati, ngerusak diri sendiri jadi ENJOY AJA!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron