.

Lanjutan diskusi RC: Kafir tidak menghina ?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby bakayaro » Tue Nov 15, 2005 4:53 pm

Yeaah.... you right sistani ma man.... they are all najis... whoex chuihx...

So ali5196.... you are notin but najis... najis kayak ****.... whuahahaha... gelinya hati ini.
bakayaro
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby Adadeh » Wed Nov 16, 2005 12:47 am

you are notin but najis... najis kayak ****.... whuahahaha... gelinya hati ini.

Ya, emang nabimu tidak pernah sanggup/mampu mengajarkan pengikutnya untuk memandang manusia lain sebagai sesama manusia. Orang yang kemampuan berpikirnya serendah ini tentunya karena otaknya pun dipenuhi oleh berbagai pikiran najis. Pokoknya semua orang yang tidak sepaham dengan dia dikatakan kafir, najiz.

Kalo nunjuk orang lain najis pakai jari telunjuk dan tanganmu, lihat berapa jari2mu yang nunjuk pada dirimu sendiri.

Eh, apa elu engga' malu tuh pake barang2 produksi orang2 kafir yang najiz itu? Dari komputer, TV, mobil, dll, itu penemuan siapa semuanya? Kalo otak para Muslim tidak najiz, tentunya mereka mampu pula memproduksi barang2 berteknologi tinggi yang berguna bagi kepentingan manusia. Kenapa ya yang disentuh Islam semua jadi tahi?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby bakayaro » Wed Nov 16, 2005 8:57 am

Adadeh wrote:Kalo nunjuk orang lain najis pakai jari telunjuk dan tanganmu, lihat berapa jari2mu yang nunjuk pada dirimu sendiri.


Salah jis... kalo nunjuk najis kayak ente kagak perlu pake telunjuk cukup ludahin aja... whoex.. chuix...

Hi..hi..hi... sistani is amazing huh? ha...ha...ha... yall nuajis..... whua..ha...ha... Pasti sistani diilhami yehezkiel 4:12 yang tersohor itu... ha..ha..ha...
bakayaro
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby Adadeh » Wed Nov 16, 2005 10:58 am

Salah jis... kalo nunjuk najis kayak ente kagak perlu pake telunjuk cukup ludahin aja... whoex.. chuix...

Iya, memang tingkah laku lu engga' beda sama nabi lu yang suka minum air kencing unta (obat sakit perut, katanya, check it out in Hadis Bukhari). Dia tahu dia dari golongan najis, peminum kencing binatang. Karena itu pula dia menuduh orang yang tidak mau memeluk Islam sebagai orang najiz, biar mau gabung sama dia, biar sama najiznya. Hueeekkk. Eh, nabi lu kan mampusnya diracun yah? Pasti sebenarnya matinya bukan karena racun, tapi karena kebanyakan minum obat sakit perut.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby bakayaro » Wed Nov 16, 2005 11:09 am

yang bilang nabi gue minum kencing onta tuh orang sarap... tapi kalo tuhan ente nyuruh makan tokai jelas fakta di KITAB SUCI orang sarap.

Maka tuhan ente SARAP....!!!! kemana-mana pake cangcut belel dan nyuruh makan TokaY.
bakayaro
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby Adadeh » Wed Nov 16, 2005 11:20 am

Pasti sistani diilhami yehezkiel 4:12

Peduli apa gue sama Yehezkiel? Emangnya gue pengikutnya?

yang bilang nabi gue minum kencing onta tuh orang sarap...

Elu orang Islam atow bukan? Udah baca belon Sahih Bukhari Volume 4, Book 63, Number 261? Masa elo engga' tahu cerita terkenal ini?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby wachdie.jr » Wed Nov 16, 2005 11:31 am

bakayaro wrote:yang bilang nabi gue minum kencing onta tuh orang sarap... tapi kalo tuhan ente nyuruh makan tokai jelas fakta di KITAB SUCI orang sarap.

Maka tuhan ente SARAP....!!!! kemana-mana pake cangcut belel dan nyuruh makan TokaY.


Eke masih ingat dalam kenangan dulu pas AIDS pertama kali heboh-hebohnya... ada haji namnya Haji Lele.... berkoar-koar bisa menyembuhkan AIDS... dengan campuran obat nya yang bahan nya terdiri dari kencing onta... doski dengan semangat 45 nya dibantu kaum islam teriak-teriak hanya Islam yang bisa nyembuhin AIDS.. lhadalah banyak dah pengikut nya hingga bule-bule AIDS pada datangpun di suruh
ngucapin kalimat syahadat kalo mo sembuh.....
Haji Lele pernah berucap... doski dapat bisikan dari Aulloh dengan keajaiban nya untuk menyembuhkan segala macam penyakit dengan bantuan quran dan shollat...
Ternyata.. para AIDSin yang katanya bakal sembuh jika berobat kedua sekarang udah pada awarahum semua..
Jadi... siapa yang gila... dan benar-benar gila disini??? plus siapa biang kegilaan utama disini??
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby bakayaro » Wed Nov 16, 2005 11:41 am

Adadeh wrote:Peduli apa gue sama Yehezkiel? Emangnya gue pengikutnya?
Ente punya masalah memahami tulisan? pan ane bilang sistani diilahmi yehezkiel.... kalo ente bukan pengikut si cangcut belel.... well.... good to you, berarti masih ada sedikit kewarasan.


Adadeh wrote:Elu orang Islam atow bukan? Udah baca belon Sahih Bukhari Volume 4, Book 63, Number 261? Masa elo engga' tahu cerita terkenal ini?

Bener2 bermasalah membaca ni orang....!!!! jadi kalo orang islam menolak sebagian hadis rusak jadi kapir najis kayak ente gitu?
bakayaro
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby bakayaro » Wed Nov 16, 2005 11:50 am

wachdie.jr wrote:
Jadi... siapa yang gila... dan benar-benar gila disini??? plus siapa biang kegilaan utama disini??

Jelas ENTE yang sarap nyet.... Ente temuin tuh si Lele, cium bokongnya siapa tau penyakit monyet ente bisa sembuh...
bakayaro
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby Adadeh » Wed Nov 16, 2005 1:06 pm

Bakero:
Bener2 bermasalah membaca ni orang....!!!! jadi kalo orang islam menolak sebagian hadis rusak jadi kapir najis kayak ente gitu?

Elu yang jelas bermasalah serius di sini!! Sebagai orang Islam berani2nya elo nolak isi Hadis yang sudah dianggap Sahih bagi seluruh umat Islam sedunia, bahkan menganggapnya rusak? Kalau gitu elu murtad alias kafir! Eh, kafir kan najiz pula ya menurut elu? Ludahin muka lu sendiri!! Enak aja lo milih2 isi Hadis yang sesuai dengan seleramu. Dasar peminum kencing Onta!! You are what you eat or drink!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Wed Nov 16, 2005 1:14 pm

Bang Wachdie nulis:
Ternyata.. para AIDSin yang katanya bakal sembuh jika berobat kedua sekarang udah pada awarahum semua..

Hahaha ... lucu banget!
Di cerita Sahih Bukhari itu ternyata nasehat Muhammad minum kencing onta sebagai obat sakit perut itu terbukti manjur. Yang minum jadi sembuh dari penyakitnya. :D :D

Lalu waktu Muh hampir tewas, dia mengeluh mules2. Naahh!! Apakah obatnya yang manjur? Apalagi kalo bukan kencing binatang kesayangannya itu. Tapi sialnya, eh maksudku untungnya, kali ini si doski tetap mokat. Mungkin ontanya sakit rabies.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby bakayaro » Wed Nov 16, 2005 2:16 pm

Adadeh wrote:kaing... kaing....guk...guk...guk...

kagak tau hadis tapi ngomong.... satu yang pasti menurut si sistani, ente adalah najis...ha..ha..ha... sini lu gue ludahin pale lu yang bau tiker...
bakayaro
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby Adadeh » Wed Nov 16, 2005 3:00 pm

Bakero:
kagak tau hadis tapi ngomong

Belaga tau agama sendiri, tapi ternyata kagak tau apa2. Lo sendiri sampe detik ini udah tahu belon isi Sahih Bukhari yang gue kutip itu? Punya kumpulan Hadisnya juga kagak! Sekarang malah berani nolak isinya. Yang minum air najiz adalah najiz pula. Karena elu musti nurutin perbuatan dan nasehat nabi lo, elo pun jadi ikutan najiz!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby bakayaro » Wed Nov 16, 2005 3:35 pm

Kalo ente memang ngerti hadis... tulisin disini sarat2 hadis shahih bisa diterima!

Nah kalo "hadis" sistani mengenai muke gile lu yang bau tiker, gue anggap shahih aja deh tanpa perlu banaynk tanya..... kix..kix...kix...

cz...cz...cz....czhhuuiiiixxxxx..........
bakayaro
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby ali5196 » Wed Nov 16, 2005 6:56 pm

Quote Bakayaro: Kalo ente memang ngerti hadis... tulisin disini sarat2 hadis shahih bisa diterima!

Nah kalo "hadis" sistani mengenai muke gile lu yang bau tiker, gue anggap shahih aja deh tanpa perlu banaynk tanya..... kix..kix...kix...

cz...cz...cz....czhhuuiiiixxxxx..........


LUAR BIASA ! MULAI MAIN KASAR NIH YEeee ?
NGAKU AGAMA DAMAI SAMBIL NGELUDAHIN KAFIR !


ASLI MUSLIM ... KETAHUAN NGIBULNYA ELU ! KETAHUAN BELANGNYA :twisted:

!!! Ehhh ... Moderator tidur ! Ini Resource Centre ! Bukan untuk debat. Pindahin dong ke Forum Quran, khan udah ada postingnya ... :?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby JalanLurus » Thu Dec 07, 2006 5:03 pm

Salam buat semua

Kata kafir/kufur berarti menolak/mengingkari akan sesuatu.
Jangankan Tuhan kita, org tua anda saja kalau diingkari rejeki yg masuk ke perut anda atau susah payahnya melahirkan anda PASTI akan marah besar atau paling ringan mengelus dada, sumpah serapah bisa diucapkan atau bisa juga dalam hatinya, bukan begitu. kalau nggk percaya COBA aja !! anda bicara sama org tua anda "Kalian bukan org tua saya , saya tidak akui kalian sebagai org tua yg melahirkan saya apalagi kasih makan saya ,sekolahin saya dll "

Saya jamin org tua anda akan MURKA sumpah serapah pasti keluar dimulut/hatinya , kalau tidak minimal NANGIS sedih NELANGSA /miris hati bahasa jawanya, bukan begitu ? ini kita bicara LOGIKA aja....ok
Menyembah sesuatu yg tdk seharusnya diSEMBAH atau TIDAK LAYAK sembah,membuat murka Tuhan Kita
JalanLurus
 
Posts: 16
Joined: Thu Dec 07, 2006 4:17 pm
Location: Jakarta

Postby ali5196 » Wed Jan 03, 2007 4:34 pm

JalanLurus wrote:Kata kafir/kufur berarti menolak/mengingkari akan sesuatu.
Kok definisimu tidak lengkap ? baca lagi apa yg dikatakan Quran diatas.

Saya jamin org tua anda akan MURKA sumpah serapah pasti keluar dimulut/hatinya, kalau tidak minimal NANGIS sedih NELANGSA /miris hati bahasa jawanya, bukan begitu ? ini kita bicara LOGIKA aja....ok
Menyembah sesuatu yg tdk seharusnya diSEMBAH atau TIDAK LAYAK sembah,membuat murka Tuhan Kita


Darimana kau tahu bahwa sesuatu tidak patut disembah ? Kau menyembah seorang pedofil, playboy padang pasir dan pembunuh masal, tapi dipihak lain kau menganggap rendah orang2 yg menolak nabi setanmu itu ? GILAaaaaa ..... :shock: :shock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby muka_imut » Wed Jan 03, 2007 4:45 pm

threadmu g laku

dasar kalo mau murtad murtad sendiri sana...g usah ngajak orang...

dasar lo g gentle banci
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby ali5196 » Wed Jan 03, 2007 5:28 pm

muka_imut wrote:threadmu g laku

Sorry yah. Kau salah. Thread kami laku sekali !!

Judul kami yg satu ini KAFIR TIDAK MENGHINA, KATA MUSLIM. BETULKAH ? di : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=729, pembacanya sampai 11528

Jangan sedih yaaaa ?? :wink: :wink:

dasar kalo mau murtad murtad sendiri sana...g usah ngajak orang...dasar lo g gentle banci
Kalau mau ***** dan BUTA, sendirian aja deh, jangan ajak orang. Dasar homo !! :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby sunda » Mon Jan 22, 2007 8:37 pm

ya iyalah...

ayat yg menyatakan penggallah itu..krn wkt itu keadaan muslim diperangi oleh kaum musyrikin...jadi itu pembelaan diri jika mereka memerangi... ( spt tentara amrik yg menjajah palestian yg bukan negaranya..dan membantai org2 palestina..anak2 dan ibu2..maka kaum muslimin ini harus melawan dg cara yg sama...mereka memenggal..muslim juga harus memenggal kepala mrk untuk membela gama kami. muslima itu tidak menyerang duluan klo tidak untuk membela diri...fakta )

iblis ya jelas lah kafir...
ataukah di agama anda iblis itu termasuk kawan >>????

nah itu justru yang patut dipertanyakan atas diri anda sendiri.

trus...
apakah agama anda juag menyuruh menjelk2an islam ( yg mnrt anda kafir dr agama anda ?? ) ..ko anda begini hebatnya menjelek2an islam...tanpa melihat realita secara global...hanya subjektif terhadap islam saja.
ketahuan sekali ini situs anda yg membenci islam.

yah jelas..org yg bukan islam tidka boelh nikah dg yg islam...krn keyakinan tetaplah keyakinan..tp dlm hal sosialisasi..islam itu damai.
anda pelajari lah bagaimana Rosululloh MUhammad SAW begtiu menghargai yahudi di jamannya...
tapi anda pasti tidka mau melihat bukti2 spt itu yah..
yg anda pelajari hanya ingin menjelek2an saja !!!

yo wis....
terserah anda.
untukmu agamamu/keyakinanmu..untukku agamaku/keyakinanku.
sunda
 
Posts: 2
Joined: Thu Jan 18, 2007 5:34 pm

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users