.

KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby gendruwo » Mon Nov 18, 2013 12:24 am

Nyumbang lagu dapet nemu di youtube, sorry kalo repost

http://youtu.be/w4P2npzCvpw
gendruwo
 
Posts: 52
Joined: Wed Jan 14, 2009 6:54 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby keeamad » Tue Nov 19, 2013 9:57 pm

Apakah kekuatan sex muhammad - yg 30x onta arab itu,
telah dimiliki saat beliau masih monogami - beristrikan seorang kadijah .... ?

Kalo benar - sementara si muhammad belum punya tawanan perang berupa budak,
maka kasihan si dijah, dan gak aneh kalo dia cepat mokad duluan ..... (punya suami begitu ) ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby gema » Fri Dec 20, 2013 1:22 pm

Sorry agak OOT, si TS Sis Rebecca dah lama tak nongol disini lagi pada kemana ya..?
mungkin ada yang tahu or netter lain yang satu angkatanya tahu kali. :-k
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby Rebecca » Tue Jul 22, 2014 10:42 pm

Haiii...semua rekan-rekan seperjuanganku...

Rebecca kangen sekali dengan kalian semua. Delapan tahun berselang, menekuni profesiku di dunia nyata.

Semoga semakin banyak sj muhammad lovers menjadi sadar akan kekeliuran mereka. Hidup FFI!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby karaskalo » Fri Jul 25, 2014 7:00 pm

Rebecca wrote:Haiii...semua rekan-rekan seperjuanganku...

Rebecca kangen sekali dengan kalian semua. Delapan tahun berselang, menekuni profesiku di dunia nyata.

Semoga semakin banyak sj muhammad lovers menjadi sadar akan kekeliuran mereka. Hidup FFI!


Maaf neh mba...gak sempat ngasih sambutan hangat..... :partyman:

melihat avatar anda yg ada dikepala ini hanya "Surah Al-Rebecca" yg bikin muslim disini nyungseppppp

selamat datang kembali dirumah ini. :heart: :heart:
Mirror 1: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Muhammad SAW Nabiku

Postby kuisa » Tue Jan 20, 2015 1:36 pm

@Rebecca

Apa yang anda tampilkan hanya perihal budak dan kondisi perang, plus bumbu tentu saja.

Yang bisa saya sampaikan adalah:
-Muhammad SAW hidup ketika perbudakan masih berlangsung.
-Muhammad SAW banyak menghadapi kondisi peperangan.
-AlQuran dan aturan Islam turun berangsur2 dan tidak sekaligus.

Apa yang terjadi adalah Muhammad SAW memberi aturan bahkan perlakuan kepada budak yang tadinya tidak membutuhkan segala macam aturan.

Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mereka boleh menuntut perjanjian dengan tuannya (an-Nur:33), mengawini budak sudah harus melalui izin, dipinang, diberi mahar, dan harus dihukum jika berzina (an-nisa’:25), Berbuat baik kepada budak sudah dikaitkan dengan tauhid dan disejajarkan denagn baik kepada ornag-orang yang dihormati, seperti orang tua, karib, kerabat, dan sebagainya (an-Nisa:36), budak mukmin lebih layak dinikahi daripada wanita merdeka yang musyrik (al-baqarah:221), pembebasan budak sebagai pembayar kafarat bahkan zakat (al-taubat:60).
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Muhammad SAW Nabiku

Postby Mhd61l4 » Tue Jan 20, 2015 2:42 pm

kuisa wrote:Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mengawini budak sudah harus melalui izin, dipinang, diberi mahar, dan harus dihukum jika berzina (an-nisa’:25), Berbuat baik kepada budak sudah dikaitkan dengan tauhid dan disejajarkan denagn baik kepada ornag-orang yang dihormati, seperti orang tua, karib, kerabat, dan sebagainya (an-Nisa:36), budak mukmin lebih layak dinikahi daripada wanita merdeka yang musyrik (al-baqarah:221), pembebasan budak sebagai pembayar kafarat bahkan zakat (al-taubat:60).


Seorang bandot tua yang sudah beristri banyak, MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

Pertanyaan :
- Siapakah perempuan lain yang DICABULI bandot tua tersebut?
- Apakah status perempuan tersebut?
- Apakah perbuatan tersebut dikenai hukuman?
Mirror 1: dan harus dihukum jika berzina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby kuisa » Tue Jan 20, 2015 3:01 pm

pahami dulu sebelum komentar

[4:25] Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Seorang bandot tua yang sudah beristri banyak, MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

1. Istilah menipu adalah asumsimu.
2. Itu bukan perempuan lain, tapi perempuan yang halal, mungkin saja tempatnya tidak tepat sehingga disebut bahwa Nabi menyesal dan membuat sebuah janji.

- Siapakah perempuan lain yang DICABULI bandot tua tersebut?
- Apakah status perempuan tersebut?
- Apakah perbuatan tersebut dikenai hukuman?

1-2 Sebagian muslim berpendapat wanita itu istri Nabi (sudah dinikahi), sebagian lain berpendapat itu adalah budak Nabi.
3. Tidak mungkin menghukumi sesuatu yang halal.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby Mhd61l4 » Wed Jan 21, 2015 10:39 am

kuisa wrote:pahami dulu sebelum komentar


Saya percaya 100% kamu benar benar SUPER JENIUS sampai tidak pernah paham apapun yang kamu baca!!!!!!

Saya selalu menganjurkan, baca pelan pelan dan pahami apa yang kamu baca, walaupun kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan yang membuktikan bahwa kamu sudah pintar luar biasa, sudah lebih hebat dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

kuisa wrote:Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mengawini budak sudah harus melalui izin, dipinang, diberi mahar, dan harus dihukum jika berzina (an-nisa’:25), ....


Silahkan pahami sendiri apa yang kamu tuliskan:
Berkah karena:
- Mengawini budak harus melalui izin, dipinang, diberi mahar.
- Harus dihukum jika berzina

Seorang bandot tua yang sudah beristri banyak, MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.


kuisa wrote:1. Istilah menipu adalah asumsimu.

SUPER JENIUS ALA ISLAM pasti mengatakan itu adalah contoh BERBUDI AGUNG

kuisa wrote:2. Itu bukan perempuan lain, tapi perempuan yang halal, mungkin saja tempatnya tidak tepat sehingga disebut bahwa Nabi menyesal dan membuat sebuah janji.


Terserah dikaulah... mau tempatnya tidak tepat atau apapun alasanmu; baca apa yang kamu sampaikan:
- Mengawini budak harus melalui izin, dipinang, diberi mahar.
- Harus dihukum jika berzina

Kamu bisa menjawabnya apakah perempuan lain yang dicabuli si Muhammad di ranjang istrinya sendiri adalah budak atau bukan!!!!!

- Siapakah perempuan lain yang DICABULI bandot tua tersebut?
- Apakah status perempuan tersebut?
- Apakah perbuatan tersebut dikenai hukuman?


kuisa wrote:1-2 Sebagian muslim berpendapat wanita itu istri Nabi (sudah dinikahi), sebagian lain berpendapat itu adalah budak Nabi.


Sebagian yang menyebutkan perempuan lain yang DICABULI nabimu di ranjang istrinya sendiri adalah istri nabimu juga, tentunya sama seperti dirimu adalah orang orang SUPER JENIUS.
Istri istri nabimu diberi tempat masing masing, sedangkan perempuan lain yang DICABULI di ranjang istrinya sendiri ditempatkan di salah satu rumah istrinya!!!!!

Setelah peristiwa PENIPUAN dan PERCABULAN yang dilakukan nabimu itu, perempuan lain tersebut akhirnya di tempatkan jauh dari lingkungan istri istri istri istri dst. nabimu. Istri istri nabimu semuanya di tempatkan di seputaran masjid, dan kamu bisa mencari tahunya pada hadist hadist yang secara gambang menceritakan dimana istri istri nabimu ditempatkan dan dimana perempuan lain yang bukan istrinya itu di tempatkan!!!!!

kuisa wrote:3. Tidak mungkin menghukumi sesuatu yang halal.

Saya bisa memahami bahwa jawaban halal atau haram adalah suatu jawaban yang luar biasa.

MUHAMMAD BERKAH BAGI BUDAK
- Mengawini budak harus melalui izin, dipinang, diberi mahar.
- Harus dihukum jika berzina

Cara meminang ala MUHAMMAD:
TIPU istri sendiri dan CABULI di ranjang istri sendiri!!!!
Apa mahar yang diberi Muhammad? ---> SPERMA

Apakah MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah perbuatan zina?????!!!!!

TENTU TIDAK, karena sudah melalui izin, dipinang, diberi mahar!!!!!!

Apakah perlu di hukum?????!!!!!
Lho.......... PENIPU dan PENCABUL kan contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!
Mirror 1: dan harus dihukum jika berzina
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby kuisa » Wed Jan 21, 2015 5:39 pm

kuisa: Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mengawini budak sudah harus melalui izin, dipinang, diberi mahar, dan harus dihukum jika berzina (an-nisa’:25), ....

Kalau pernyataan ini sulit anda mengerti, atau boleh jadi kata2 digunakan kurang tepat, baca saja ayat selengkapnya

[4:25] Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Yang bold, maksudnya apabila mereka zina setelah menikah maka akan menerima hukuman.

Setelah peristiwa PENIPUAN dan PERCABULAN yang dilakukan nabimu itu, perempuan lain tersebut akhirnya di tempatkan jauh dari lingkungan istri istri istri istri dst. nabimu. Istri istri nabimu semuanya di tempatkan di seputaran masjid, dan kamu bisa mencari tahunya pada hadist hadist yang secara gambang menceritakan dimana istri istri nabimu ditempatkan dan dimana perempuan lain yang bukan istrinya itu di tempatkan!!!!!

Kalau anda punya haditsnya tampilkan saja sekalian. Btw, hadits yg mencatat perihal ini tidak berhubungan dengan sebuah percabulan apalagi penipuan.

Diriwayatkan oleh al-Hakim dan an-Nasa-i dengan sanad yang shahih, yang bersumber dari Anas bahwa Rasulullah saw mempunyai seorang sahaya yang suka ‘disentuhnya’. Namun karena Siti Hafsah selalu merongrongnya, maka Rasulullah saw mengharamkan sahaya tersebut bagi dirinya. Maka Allah menurunkan ayat ini (at-Tahrim: 1) sebagai teguran kepada beliau karena mengharamkan yang halal.

Diriwayatkan oleh ath-Thabarani dengan sanad yang daif, yang bersumber dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw membawa sahayanya yang bernama Mariyah al-Qibtiyyah ke rumah Hafsah. Ketika Hafsah datang, didapatinya Rasulullah bersama Mariyah. Berkatalah Hafsah: “Ya Rasulullah, mengapa di rumahku, tidak di rumah istrimu yang lain.” Rasulullah bersabda: “Ia (Mariyah) aku haramkan untuk ‘kusentuh’. Tetapi pengharaman ini tidak perlu engkau bicarakan kepada orang lain.” Tetapi Hafsah keluar juga menemui Siti ‘Aisyah dan langsung memberitahukan persoalan tersebut kepadanya. Maka Allah menurunkan ayat ini (at-Tahrim: 1) sebagai teguran kepada Rasulullah yang telah mengharamkan perkara yang halal baginya.

Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari Ibnu ‘Abbas. Riwayat ini gharib dan sanadnya daif, bahwa ayat ini (at-Tahrim: 1) turun berkenaan dengan seorang wanita yang menghibahkan dirinya kepada Nabi saw.

Berbeda dengan Shafiyah RA yang pernikahan Beliau dengan Nabi tercatat dan menjadi Ummulmukminin, Ada beberapa pendapat tentang Mariyah :
- sama halnya dengan Shafiyah, dinikahi dan menjadi istri
- dinikahi dan diistilahkan mikulyakin, budak tangan kanan
- tidak dinikahi

Terlepas dari pilihan diatas, akibat tidak lengkapnya informasi, terlepas pula dari interpretasi terhadap budak wanita apakah perlu dinikahi atau tidak (ada juga yang berpendapat sehubungan dengan turunnya ayat yang bertahap- sebelumnya tidak perlu dinikahi, dikemudian hari harus dinikahi) yang pasti semua hadits dan utamanya AlQuran mencatat teguran kepada Rasulullah yang telah mengharamkan perkara yang halal baginya.. Kita abaikan pula asbabunnuzul lainnya dengan hadits shahih Bukhari Muslim ttg Madu dan bukan ttg Mariyah dan Hafsah.

Dan satu lagi hadits mencatat

Diriwayatkan oleh adl-Dliya’ di dalam Kitab al-Mukhtaaroh, dari Hadits Ibnu ‘Umar yang bersumber dari ‘Umar bahwa Rasulullah saw bersabda kepada Hafsah: “Jangan engkau sebarluaskan bahwa Ummu Ibrahim (Mariyah al-Qibthiyyah) telah aku haramkan bagiku.” Sejak itu Rasulullah tidak mendekatinya hingga Hafsah memberitahukan hal ini kepada ‘Aisyah. Maka Allah menurunkan ayat ini (at-Tahrim: 2) sebagai jalan keluar dari sumpah yang telah diucapkan beliau.

Mariyah sudah disebut Ummu Ibrahim artinya sudah dipastikan beliau istri Nabi, hanya saja Nabi bermesraan dirumah Hafsah yang membuat Hafsah marah.

Wallahu a'lam
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby NYFGbY » Wed Jan 21, 2015 7:35 pm

kuisa wrote:@Rebecca

Apa yang anda tampilkan hanya perihal budak dan kondisi perang, plus bumbu tentu saja.

Yang bisa saya sampaikan adalah:
-Muhammad SAW hidup ketika perbudakan masih berlangsung.
-Muhammad SAW banyak menghadapi kondisi peperangan.
-AlQuran dan aturan Islam turun berangsur2 dan tidak sekaligus.

Apa yang terjadi adalah Muhammad SAW memberi aturan bahkan perlakuan kepada budak yang tadinya tidak membutuhkan segala macam aturan.

Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mereka boleh menuntut perjanjian dengan tuannya (an-Nur:33), mengawini budak sudah harus melalui izin, dipinang, diberi mahar, dan harus dihukum jika berzina (an-nisa’:25), Berbuat baik kepada budak sudah dikaitkan dengan tauhid dan disejajarkan denagn baik kepada ornag-orang yang dihormati, seperti orang tua, karib, kerabat, dan sebagainya (an-Nisa:36), budak mukmin lebih layak dinikahi daripada wanita merdeka yang musyrik (al-baqarah:221), pembebasan budak sebagai pembayar kafarat bahkan zakat (al-taubat:60).




Ya itukan kalo si tuan Demang mau menikahi, tapi kalo cuma mau DIGAULI aja, boleh juga dong, halal lagi.

Jadi dgn adanya perbudakan, Alloh memfasilitasi Muhammad dan pasukannya utk menyalurkan hasrat seksual TANPA HARUS NIKAH. Q 70.29-30. :turb
Mirror 1: Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mereka boleh menun
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby kuisa » Wed Jan 28, 2015 12:49 pm

kuisa wrote:@Rebecca

Apa yang anda tampilkan hanya perihal budak dan kondisi perang, plus bumbu tentu saja.

Yang bisa saya sampaikan adalah:
-Muhammad SAW hidup ketika perbudakan masih berlangsung.
-Muhammad SAW banyak menghadapi kondisi peperangan.
-AlQuran dan aturan Islam turun berangsur2 dan tidak sekaligus.

Apa yang terjadi adalah Muhammad SAW memberi aturan bahkan perlakuan kepada budak yang tadinya tidak membutuhkan segala macam aturan.

Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mereka boleh menuntut perjanjian dengan tuannya (an-Nur:33), mengawini budak sudah harus melalui izin, dipinang, diberi mahar, dan harus dihukum jika berzina (an-nisa’:25), Berbuat baik kepada budak sudah dikaitkan dengan tauhid dan disejajarkan denagn baik kepada ornag-orang yang dihormati, seperti orang tua, karib, kerabat, dan sebagainya (an-Nisa:36), budak mukmin lebih layak dinikahi daripada wanita merdeka yang musyrik (al-baqarah:221), pembebasan budak sebagai pembayar kafarat bahkan zakat (al-taubat:60).


NYFGbY wrote:Ya itukan kalo si tuan Demang mau menikahi, tapi kalo cuma mau DIGAULI aja, boleh juga dong, halal lagi.

Jadi dgn adanya perbudakan, Alloh memfasilitasi Muhammad dan pasukannya utk menyalurkan hasrat seksual TANPA HARUS NIKAH. Q 70.29-30. :turb
Mirror 1: Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mereka boleh menun
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Semula tidak ada aturan khusus ttg hak budak, apakah itu budak yang sudah turun temurun jadi budak atau budak akibat kalah perang, Islam datang memberikan aturan ini itu, sedikit demi sedikit diberikan hak budak dan batasan bagi pemiliknya, salah satunya hak menuntut perjanjian dgn majikan agar dia bisa bebas, hak diperlakukan manusiawi. Muslim yang melakukan pelanggaran syar'i didenda dengan kafarat "pembebasan budak", zakat sedekah dapat dilakukan dengan pembebasan budak, dan banyak aturan lainnya.

Semoga dipahami.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby keeamad » Thu Jan 29, 2015 10:01 pm

kuisa wrote:Semula tidak ada aturan khusus ttg hak budak, apakah itu budak yang sudah turun temurun jadi budak atau budak akibat kalah perang, Islam datang memberikan aturan ini itu, sedikit demi sedikit diberikan hak budak dan batasan bagi pemiliknya,
salah satunya hak menuntut perjanjian dgn majikan agar dia bisa bebas, hak diperlakukan manusiawi. Muslim yang melakukan pelanggaran syar'i didenda dengan kafarat "pembebasan budak", zakat sedekah dapat dilakukan dengan pembebasan budak, dan banyak aturan lainnya.

Semoga dipahami.

Coba bawa dalil qurannya, surah dan ayahnya,
jangan cuma bacot doang digedein ....
Mirror 1: hak menuntut perjanjian dgn majikan agar dia bisa bebas,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby kuisa » Mon Feb 02, 2015 1:38 pm

kuisa wrote:Semula tidak ada aturan khusus ttg hak budak, apakah itu budak yang sudah turun temurun jadi budak atau budak akibat kalah perang, Islam datang memberikan aturan ini itu, sedikit demi sedikit diberikan hak budak dan batasan bagi pemiliknya,
salah satunya hak menuntut perjanjian dgn majikan agar dia bisa bebas, hak diperlakukan manusiawi. Muslim yang melakukan pelanggaran syar'i didenda dengan kafarat "pembebasan budak", zakat sedekah dapat dilakukan dengan pembebasan budak, dan banyak aturan lainnya.

Semoga dipahami.

keeamad wrote:Coba bawa dalil qurannya, surah dan ayahnya,
jangan cuma bacot doang digedein ....
Mirror 1: hak menuntut perjanjian dgn majikan agar dia bisa bebas,
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Sudah ditulis diatas, AnNur 33 :)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby keeamad » Mon Feb 02, 2015 3:43 pm

@kuisa
Muslim kalo tidak menunjukkan BAHWA dirinya adalah Fenifu dan/atau Fandir tidak afdhal ya ... ???

BACA (Jangan seperti nabi cabulmu yg BUTA HURUP):
فَكَاتِبُوهُمْ
fakâtibûhum = maka orang-orang yang adakan perjanjian dengan mereka (BUDAK) !!!

Adalah SU TUANNYA YANG MEMBUAT PERJANJIAN UNTUK BUDAKNYA,
BUKAN SEBALIKNYA ... !!!

Note;
Perjanjiannya MENYANGKUT masalah :
Jangan MEMAKSA BUDAK MENJADI PELACUR - KARENA ALASAN KESENANGAN DUNIA,
KALO SI BUDAKNYA GAK MAU ....

Tapi bagaimana Kalo majikannya tetap MEMAKSA ... ???


YA GAK MASALAH, Karena hukumnya CUMA HIMBAUAN BELAKA ...
Karena kalo TIDAK DILAKUKANPUN, TIDAK ADA SANKSI APA2X SAMA SEKALI .....,
KECUALI HANYA PERNYATAAN allah swt :
Dan barang siapa yang memaksa mereka,
maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa (itu).

Note :
BUDAK YG DIPAKSA JADI PELACUR ITU Cuma disayangi allah swt doang .... (+ diampuni dosanya ... )
===================

Tuh lo lihat dan baca:
Begitulah CONTOH DARI PERNYATAAN Yang TANPA EMOSI DARI allah swt.
Sekalipun KEINGINANNYA TIDAK DITURUTI OLEH UMAT MUSLIM / Tuda Menjadi KENYATAAN....



Bukan seperti contoh MELAKNAT YAHUDI MENJADI BABI MONYET - KARENA MEREKA KAFIR GAK MAU MENGAKUI allah swt dan muhammad saw,
YANG LO ANGGAP SEBAGAI BUKAN PERNYATAAN EMOSIONAL ....
=============

Akhirul kata :
Dari sini jelas, kuisa memang termasuk muslim yg sudah gw nubutkan jauh2x hari ...
Muslim kalo gak :
2. Fenifu
1. Fandir .....
Ternyata SELALU Terbukti benar dan betul ya boss ....
:supz:
Mirror 1: Begitulah CONTOH DARI PERNYATAAN Yang TANPA EMOSI DARI allah swt.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby keeamad » Mon Feb 02, 2015 3:50 pm

EDITED:
Dan barang siapa yang memaksa mereka,
maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka)
sesudah mereka dipaksa (itu).

Note :
BUDAK YG DIPAKSA JADI PELACUR ITU Cuma disayangi allah swt doang .... (+ diampuni dosanya ... )

Ayat ini pun SANGAT BIAS .....

Karena BISA JADI, allah swt MENGAMPUNI DAN MENYAYANIG MEREKA (Para Majikan) YANG TELAH MEMAKSA BUDAK2XNYA MENJADI PELACUR .... !!!

==========

Enak benar hukum islam allah swt,
Bagi para majikan yang telah melanggar hukum quran dengan MEMAKSA budak2xnya Menjadi PELACUR,
alih2x AKAN disiksa api neraka jahanam atau dilaknat jadi monyet dan babi - kaya Yahudi,
EH TERNYATA MALAH DIAMPUNI DAN DISAYANGI allah swt .....


SSUUU PPPPEEEERRRRRRR ... SSSEEE KKKAAA LLLIIIIIIIIIIIII ..........!!!
:butthead:
Mirror 1: yang memaksa mereka,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby kuisa » Mon Feb 02, 2015 4:39 pm

@keamat

Makanya kamu sebenarnya tidak termasuk dalam list yang harus saya beri tanggapan, karena maaf saja tidak level.

1. Adab dalam belajar itu, atau setidaknya dalam bertanya adalah menelaah dahulu sesuatu yang diberikan, jika ada yang tidak/kurang paham, bertanya di bagian yang tidak dipahami. Bukannya malah membuat kesimpulan dari sebuah ketidakpahaman. Sebetulnya bukan anda saja, beberapa atau hampir semua warga disini seperti itu kebiasaannya. Kebiasaan seperti itu tidak akan membantu untuk memahami sesuatu.

2. Jika dikatakan surat sekian ayat sekian, yang perlu anda buka adalah bahasa yang bisa membuat anda paham, simplenya terjemahan, dan bukan terjemah kata perkata.
Terjemah kata perkata adalah langkah selanjutnya jika ada kata2 yang tidak anda pahami dalam terjemah keseluruhan ayat, namun sangat perlu bagi anda untuk hati2 dan teliti untuk menyimpulkan kata itulah yang anda maksud. Karena saat ini anda punya saya untuk bertanya, seharusnya anda tidak perlu gegabah sok2an bawa2 terjemah kata perkata apalagi anda hanya mengambil 1 kata dan membuang kata2 sebelumnya yang berhubungan.

وَالَّذِينَ يَبْتَغُونَ الْكِتَابَ مِمَّا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ = Dan budak-budak yang kamu miliki yang memginginkan perjanjian,

فَكَاتِبُوهُمْ = hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka,

إِنْ عَلِمْتُمْ فِيهِمْ خَيْرًا = jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka,

وَآتُوهُم مِّن مَّالِ اللَّهِ = dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah

الَّذِي آتَاكُمْ = yang dikaruniakan-Nya kepadamu.

وَلَا تُكْرِهُوا فَتَيَاتِكُمْ عَلَى الْبِغَاءِ = Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran,

إِنْ أَرَدْنَ تَحَصُّنًا = sedang mereka sendiri mengingini kesucian,

لِّتَبْتَغُوا عَرَضَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا = karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi.

وَمَن يُكْرِههُّنَّ = Dan jika ada yang memaksa mereka,

فَإِنَّ اللَّهَ = maka sesungguhnya Allah

مِن بَعْدِ إِكْرَاهِهِنَّ = sesudah mereka dipaksa itu

غَفُورٌ رَّحِيمٌ = Maha Pengampun lagi Maha Penyayang


Sahih International

But let them who find not [the means for] marriage abstain [from sexual relations] until Allah enriches them from His bounty. And those who seek a contract [for eventual emancipation] from among whom your right hands possess - then make a contract with them if you know there is within them goodness and give them from the wealth of Allah which He has given you. And do not compel your slave girls to prostitution, if they desire chastity, to seek [thereby] the temporary interests of worldly life. And if someone should compel them, then indeed, Allah is [to them], after their compulsion, Forgiving and Merciful.
Muhsin Khan
And let those who find not the financial means for marriage keep themselves chaste, until Allah enriches them of His Bounty. And such of your slaves as seek a writing (of emancipation), give them such writing, if you know that they are good and trustworthy. And give them something yourselves out of the wealth of Allah which He has bestowed upon you. And force not your maids to prostitution, if they desire chastity, in order that you may make a gain in the (perishable) goods of this worldly life. But if anyone compels them (to prostitution), then after such compulsion, Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful (to those women, i.e. He will forgive them because they have been forced to do this evil action unwillingly).

Hari ini saya terlalu baik hati sehingga harus mengutip ayatnya segala, semoga saja Anda bisa paham.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby NYFGbY » Mon Feb 02, 2015 7:42 pm

NYFGbY wrote:Ya itukan kalo si tuan Demang mau menikahi, tapi kalo cuma mau DIGAULI aja, boleh juga dong, halal lagi.

Jadi dgn adanya perbudakan, Alloh memfasilitasi Muhammad dan pasukannya utk menyalurkan hasrat seksual TANPA HARUS NIKAH. Q 70.29-30. :turb
Mirror 1: Kedatangan Muhammad SAW adalah berkah untuk para budak karena mereka boleh menun
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kuisa wrote:Semula tidak ada aturan khusus ttg hak budak, apakah itu budak yang sudah turun temurun jadi budak atau budak akibat kalah perang, Islam datang memberikan aturan ini itu, sedikit demi sedikit diberikan hak budak dan batasan bagi pemiliknya, salah satunya hak menuntut perjanjian dgn majikan agar dia bisa bebas, hak diperlakukan manusiawi. Muslim yang melakukan pelanggaran syar'i didenda dengan kafarat "pembebasan budak", zakat sedekah dapat dilakukan dengan pembebasan budak, dan banyak aturan lainnya.

Semoga dipahami.


Semula bangsa arab adalah bangsa bar bar, lalu datanglah Muhammad. Muhammad datang dengan MENDUKUNG KE BAR BAR AN bangsa Arab itu.

Pada bangsa bar bar Arab , budak BOLEH DI SEKS TANPA DINIKAHI, dan Muhammad atas petunjuk Alloh mendukung hal tsb, bahkan Nabi adalah PELAKU PULA.




Kita bicara kebolehan seks dgn budak aja, utk menunjukkan MORAL manusia yg katanya manusia teragung itu.

Kan tidak ada larangan NGESEKS DGN BUDAK?
Mirror 1: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby keeamad » Mon Feb 02, 2015 8:16 pm

@kuisa
maaf kalo masalah ngurusi level,
GAK ADA MUSLIM FENIFU DAN BOD0H YANG MASUK DALAM LEVEL SAYA ... !!!!

Taget saya bukan untuk dijawab,
sasaran saya adalah para pembaca,
baik kafirin atau muslimun,
yg mana itu sesuai dengan visi misi forum ini,
MEMBUKA KEBUSUKAN islam ....

==========

Tetap sahaja dari ayat itu TIDAK ADA PERJANJIAN PEMBEBASAN Budak seperti kata con60r tipuan mu ....
Masalah CATATAN, alkitâba = الْكِتَابَ
adalah SEBATAS UPAH ... !!!

Kalo cuma Urusan PERJANJIAN ttg UPAH,
Jauh2x hari sebellum quran allah swt turun,
TENTUNYA JUGA SUDAH BANYAK DIATUR DALAM Tatanan Sosial MASYARAKAT TSB .... !!!

Dan akhirul kata,
kamu gak usah suudzon kalo saya MENGHARAP JAWABAN DARI KAMU ....

Toh jawaban antum juga gak ada LEVELNYA BUAT SAYA .....
Yang penting disini,
saya mengungkapkan data, fakta dan sisi buruk islam ....

Dan Sehubungan Mengenai pertanyaan2x yg saya ajukan,
seperti halnya 'Pernyataan allah swt anda ttg terminologi murkanya dia yg tidak bersifat emosional",
maka pertanyaan2x saya diatas Adalah untuk penegasan Dari PERNYATAAN2X SAYA,
DAN Itu Pertanyaan UNTUK DIRENUNGKAN BAGI ORANG2X YG MAU BERPIKIR ttg islam yg sesungguhnya ...
Baik itu kafrin atau muslimun .....

Dan bagaimana anda bisa PUNYA LEVEL DI MATA SAYA,
BERPIKIR SAHAJA TIDAK ... !!!

:butthead:
Mirror 1: alkitâba
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

Postby kuisa » Tue Feb 03, 2015 12:23 pm

@keamat tukang bohong

keeamad tk tipu wrote: kamu gak usah suudzon kalo saya MENGHARAP JAWABAN DARI KAMU ....


VS

keeamad ketauan boong wrote:Coba bawa dalil qurannya, surah dan ayahnya,
jangan cuma bacot doang digedein ....



Yang dimaksud perjanjian dalam AnNur 33, salah satunya adalah perjanjian pembebasan:

“Ada tiga orang yang pasti (berhak) mendapat pertolongan Allah Azza wa Jalla: Al-Mukatab (budak yang berupaya memerdekakan diri) yang hendak menunaikan tebusan dirinya. Lelaki yang menikah karena ingin menjaga kesucian dan kehormatan dirinya. Dan mujahid (pejuang) di jalan Allah.” (Diriwayatkan oleh At-Tirmidzi, Nasa’i dan Ibnu Majah).

Dari Sahl bin Hunaif, bahwa Nabi saw bersabda: “Barangsiapa menolong mujahid di jalan Alloh atau orang yang berhutang di dalam kesusahannya atau mukatab (budak) pada menebus dirinya, niscaya Alloh naungi dia di Hari Qiamat, hari yang tak ada naungan selain naungan-Nya.” (HR Ahmad, dishahihkan oleh Hakim).

“Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu (demi mempercepat lunasnya perjanjian).” (An Nuur: 33).

Dengan ayat ini Ibnu Jarir mengatakan bahwa mukatabah (perjanjian kebebasan budak) hukumnya wajib. Jika ada seorang budak yang mengajukan pada majikannya perjanjian bahwa budak tersebut akan menebus dirinya sendiri dengan sejumlah uang pada suatu masa, maka majikannya wajib menyetujui perjanjian tersebut. [Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir. Jilid 3. Muhammad Nasib Ar Rifa’i. Jakarta: Gema Insani, 2000. hal. 496.].

Ruh meriwayatkan dari Ibnu Juraij, Ibnu Juraij bertanya pada Atha: “Apakah aku harus memerdekakan budak jika aku melihat dia punya uang untuk menebus dirinya?” Atha menjawab: “Wajib.” Kemudian sampai berita kepada Ibnu Juraij bahwa Musa bin Anas menceritakan bahwa Sirin mengajukan perjanjian kebebasan kepada Anas. Sirin punya cukup uang untuk membebaskan dirinya. Namun Anas tidak mengabulkannya. Kemudian Sirin menemui Umar, maka Umar berkata: “Merdekakanlah Sirin.” Anas menolak maka Umar memukulnya, kemudian Umar membaca surat An Nuur ayat 33, maka Anas pun memerdekakan Sirin. (HR Bukhari).

Dari Yahya bin Abi Katsir, dia berkata: Sehubungan dengan surat An Nuur ayat 33, Nabi saw mengatakan: “Jika kamu mengetahui bahwa budak itu memiliki mata pencaharian maka janganlah kamu membiarkan mereka menjadi tanggungan orang lain (melainkan harus dibantu untuk dimerdekakan).” (HR Abu Dawud). Ibnu Abbas berkata: “Alloh menyuruh kaum mukmin agar membantu budak dalam memerdekakan diri dengan cara mengurangi nilai tebusan yang harus mereka bayar.” (Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir. Op. Cit.).
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users