.

ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Rebecca » Thu Jan 11, 2007 11:13 am

1.sekarang karena gue dan dodor udah setuju bahwa nggak masalah dan nggak usah repot-repot semprot di luar (coitus interruptus), dan SUPERMAN sex menganjurkan semprot di dalam saja, tokh karena AULO yang menentukan jadi atau tidaknya BAYI.

KOMEN GUE: karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.



2. karena TAK ADA alasan moral yang diajukan muhammad dalam AZL terhadap BUDAK WANITA krn bagi AULO itu sama saja SEMPROT di luar atau semprot di dalam! oleh karena itu sangat logis gue bilang, MUHAMMAD SERING semprot di luar! karena bagi AULO semprot di dalam atau luar SAMA SAJA! itu artinya halal bagi aulo!


3. MENGACU point 1 dan 2, dan mengacu pada WAHYU quran diturunkan saat MEREKA coitus interruptus (ejakulasi di luar), MAKA mari kita klasifikasi ayat-ayat mana saja dalam quran yang DITURUNKAN saat muhammad dan pengikut cabulnya COITUS INTERRUPTUS, dan mana ayat-ayat quran TURUN saat mereka tidak MELAKUKANNYA!...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jan 11, 2007 11:31 am

Rebeca wrote:1.sekarang karena gue dan dodor udah setuju bahwa nggak masalah dan nggak usah repot-repot semprot di luar (coitus interruptus), dan SUPERMAN sex menganjurkan semprot di dalam saja, tokh karena AULO yang menentukan jadi atau tidaknya BAYI.

KOMEN GUE: karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.



2. karena TAK ADA alasan moral yang diajukan muhammad dalam AZL terhadap BUDAK WANITA krn bagi AULO itu sama saja SEMPROT di luar atau semprot di dalam! oleh karena itu sangat logis gue bilang, MUHAMMAD SERING semprot di luar! karena bagi AULO semprot di dalam atau luar SAMA SAJA! itu artinya halal bagi aulo!


3. MENGACU point 1 dan 2, dan mengacu pada WAHYU quran diturunkan saat MEREKA coitus interruptus (ejakulasi di luar), MAKA mari kita klasifikasi ayat-ayat mana saja dalam quran yang DITURUNKAN saat muhammad dan pengikut cabulnya COITUS INTERRUPTUS, dan mana ayat-ayat quran TURUN saat mereka tidak MELAKUKANNYA!...

jadi masih tak punya malu menuduh Nabi melakukan Coitus ?
dan lihat pendapat Feodor yg saya besarkan
artinya Nabi melarang melakukan Azl pada sahabatnya waktu itu .....
dan sahabat melakukan azl atas inisiatif sendiri bukan anjuran Nabi , makanya mereka melaporkan apa yg mereka lakukan pada Nabi
ini mudah dan sederhana kenapa anda susah mencernanya ???? :cry:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Thu Jan 11, 2007 12:18 pm

MONTIR KEPALA wrote:jadi masih tak punya malu menuduh Nabi melakukan Coitus ?
dan lihat pendapat Feodor yg saya besarkan
artinya Nabi melarang melakukan Azl pada sahabatnya waktu itu .....
dan sahabat melakukan azl atas inisiatif sendiri bukan anjuran Nabi , makanya mereka melaporkan apa yg mereka lakukan pada Nabi
ini mudah dan sederhana kenapa anda susah mencernanya ???? :cry:



kok sepertinya gue debat sama anak SD sih! ini postingan gue yang terakhir untuk elo, kl elo masih terus cetek begini! baca bhs indonesia aja nggak bisa! PERHATIKAN INI! dasar lulusan psesantren kau!

1.sekarang karena gue dan dodor udah setuju bahwa nggak masalah dan nggak usah repot-repot semprot di luar (coitus interruptus), dan SUPERMAN sex menganjurkan semprot di dalam saja, tokh karena AULO yang menentukan jadi atau tidaknya BAYI.

KOMEN GUE: karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.



2. karena TAK ADA alasan moral yang diajukan muhammad dalam AZL terhadap BUDAK WANITA krn bagi AULO itu sama saja SEMPROT di luar atau semprot di dalam! oleh karena itu sangat logis gue bilang, MUHAMMAD SERING semprot di luar! karena bagi AULO semprot di dalam atau luar SAMA SAJA! itu artinya halal bagi aulo!


3. MENGACU point 1 dan 2, dan mengacu pada WAHYU quran diturunkan saat MEREKA coitus interruptus (ejakulasi di luar), MAKA mari kita klasifikasi ayat-ayat mana saja dalam quran yang DITURUNKAN saat muhammad dan pengikut cabulnya COITUS INTERRUPTUS, dan mana ayat-ayat quran TURUN saat mereka tidak MELAKUKANNYA!...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jan 11, 2007 12:38 pm

gak usah khawatir disana maksudnya khawatir benih mereka jadi anak ...duuh ..sok tanya Feo
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Thu Jan 11, 2007 12:50 pm

MONTIR KEPALA wrote:gak usah khawatir disana maksudnya khawatir benih mereka jadi anak ...duuh ..sok tanya Feo


dogol lulusan pesantren abu bakar abu gosok sih elu! he...he..he..BACA dulu tong komentar lawat debatmu, AGAR kau tidak dipermalukan! empty-headed!

KOMEN GUE: karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Thu Jan 11, 2007 1:21 pm

ha ha ...bro Montir ..sudahlah percuma debat sama HOAXER ...kik ..kik ...

stubbornnya kayak si Adadeh pemain lama nich ...percis banget ...
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ABU AMMAR » Thu Jan 11, 2007 3:36 pm

Rebeca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:gak usah khawatir disana maksudnya khawatir benih mereka jadi anak ...duuh ..sok tanya Feo


dogol lulusan pesantren abu bakar abu gosok sih elu! he...he..he..BACA dulu tong komentar lawat debatmu, AGAR kau tidak dipermalukan! empty-headed!

KOMEN GUE: karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.



REm--BECAk....

Anda termasuk salah satu dari sekian banyak neter kafir yang memiliki kecerdasan dibawah rata-rata...(lebih sopan dibandingkan kalau dikatakan ****) :lol:

Anda membelokkan permasalahan utama topik ini dari "berapa ayat Al-Quran yang diturunkan saat Muhammad SAW sedang "senggama terputus (coitus interuptus)" tiba-tiba lu balikkan menjadi " Kenapa nggak ejaculation (muncrat) di dalam". Kelihatan bener lu miskin kecerdasan.... dan yang sudah pasti lu amoral banget..:oops: :oops: .

Lu Gw ibaratkan sebagai wanita cantik dengan mulut penuh smegma. Ngomongannya asal bergerak mandibula saja. Articulasi yang terucap berkisar masalah genitalia mulu. Lu kelihatannya demen banget benam kepala ke dalam rok ya... :lol: .

Gw kasihan banget lihat anak-anak yang akan tumbuh dari seorang ibu seperti kamu. pastilah mereka sangat malu memiliki orang tua seperti lu...
Semoga saja anak-anakmu tidak menjadi pencela seperti kau...
Gua juga sudah melihat masa depan kristen yang suram...ya....dikarenakan orang-orang yang kurang cerdas kayak lu-lu pade. :twisted:
ABU AMMAR
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby Rebecca » Thu Jan 11, 2007 6:05 pm

ABU AMMAR wrote:REm--BECAk....

Anda termasuk salah satu dari sekian banyak neter kafir yang memiliki kecerdasan dibawah rata-rata...(lebih sopan dibandingkan kalau dikatakan ****) :lol:

Anda membelokkan permasalahan utama topik ini dari "berapa ayat Al-Quran yang diturunkan saat Muhammad SAW sedang "senggama terputus (coitus interuptus)" tiba-tiba lu balikkan menjadi " Kenapa nggak ejaculation (muncrat) di dalam". Kelihatan bener lu miskin kecerdasan.... dan yang sudah pasti lu amoral banget..:oops: :oops: .

Lu Gw ibaratkan sebagai wanita cantik dengan mulut penuh smegma. Ngomongannya asal bergerak mandibula saja. Articulasi yang terucap berkisar masalah genitalia mulu. Lu kelihatannya demen banget benam kepala ke dalam rok ya... :lol: .

Gw kasihan banget lihat anak-anak yang akan tumbuh dari seorang ibu seperti kamu. pastilah mereka sangat malu memiliki orang tua seperti lu...
Semoga saja anak-anakmu tidak menjadi pencela seperti kau...
Gua juga sudah melihat masa depan kristen yang suram...ya....dikarenakan orang-orang yang kurang cerdas kayak lu-lu pade. :twisted:



pretttttttttttt! stupid hoaxer, tak menjawab cuma menyampah!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby KELIHGO » Thu Jan 11, 2007 9:11 pm

1. Hadits Riwayat Ahmad, Tirmizi Nasa'i dan Ibnu Majah
“Jangan Kamu setubuhi isterimu di duburnya.”

2. Hadits Riwayat Ahmad dan Nasa'i
“Bahwa dia itu termasuk liwath yang kecil.”

3. Hadits Riwayat Ahmad dan Tirmizi
Umar pernah juga bertanya kepada Nabi: “Ya Rasulullah! Celaka aku. Nabi bertanya: apa yang mencelakakan kamu? Ia menjawab: tadi malam saya memutar kakiku –satu sindiran tentang bersetubuh dari belakang– maka Nabi tidak menjawab, hingga turun ayat (al-Baqarah: 223) lantas beliau berkata kepada Umar: boleh kamu bersetubuh dari depan dan boleh juga dari belakang, tetapi hindari di waktu haidh dan dubur.”


4. Allah tidak memandang seseorang laki-laki yang melakukan anal seks baik dengan laki-laki atau pun perempuan."
(HR. at-Tirmidzi, an-Nasa'i, Ibnu Hibban; dikatakan oleh at-Tirmidzi: "Hasan gharib", dishahihkan oleh Ibnu Hazm)

NAN INI BARU KUAT,ADA 4 SAKSI,makanya REBECA sayang lihat yang gue tulis,udah 4 Saksi berarti HADIST ini BETUL
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Rebecca » Fri Jan 12, 2007 9:11 am

MONTIR KEPALA wrote:
Rebeca wrote:1.sekarang karena gue dan dodor udah setuju bahwa nggak masalah dan nggak usah repot-repot semprot di luar (coitus interruptus), dan SUPERMAN sex menganjurkan semprot di dalam saja, tokh karena AULO yang menentukan jadi atau tidaknya BAYI.

KOMEN GUE: karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.



2. karena TAK ADA alasan moral yang diajukan muhammad dalam AZL terhadap BUDAK WANITA krn bagi AULO itu sama saja SEMPROT di luar atau semprot di dalam! oleh karena itu sangat logis gue bilang, MUHAMMAD SERING semprot di luar! karena bagi AULO semprot di dalam atau luar SAMA SAJA! itu artinya halal bagi aulo!


3. MENGACU point 1 dan 2, dan mengacu pada WAHYU quran diturunkan saat MEREKA coitus interruptus (ejakulasi di luar), MAKA mari kita klasifikasi ayat-ayat mana saja dalam quran yang DITURUNKAN saat muhammad dan pengikut cabulnya COITUS INTERRUPTUS, dan mana ayat-ayat quran TURUN saat mereka tidak MELAKUKANNYA!...

jadi masih tak punya malu menuduh Nabi melakukan Coitus ?
dan lihat pendapat Feodor yg saya besarkan
artinya Nabi melarang melakukan Azl pada sahabatnya waktu itu .....
dan sahabat melakukan azl atas inisiatif sendiri bukan anjuran Nabi , makanya mereka melaporkan apa yg mereka lakukan pada Nabi
ini mudah dan sederhana kenapa anda susah mencernanya ???? :cry:



NABIMU itu emang biasa MELARANG, tapi dia yang melanggar! kl KEMUNAFIKAN nabi cabulmu udah tak terhitung di sini! kau baca hadist yang berebaran gue posting. MUHAMMEK bukan melarang EJAKULASI DI LUAR karena nilai moral yang dia pegang, TP DIA MALAH ANJURKAN semprot di dalam saja, karena TOKH bagi aulo nggak masalah karena aulo yang akan menentukan bayi jadi atau enggak! jd MUHAMMEK menganjurkan untuk MEMPERKOSA dengan EJAKULASI DI DALAM! kenapa sih elo susah sekali melihat KEBEJATAN NABI ELO? gue bukan kasih tuduhan sembarangan, tp ada dasar LOGIS untuk tuduhan gue, sementara elo mbalelo tak bisa MENYANGGAH tuduhan gue!


PERKOSA aja! begitu teriakan muhammek di bawah ini!
MUSLIM, Book 008, Number 3373:
Abu Sa'id al-Khudri (Allah be pleased with him) reported: We took women captives, and we wanted to do 'azl with them. We then asked Allah's Messen- ger (may peace be upon him) about it, and he said to us: Verily you do it, verily you do it, verily you do it, but the soul which has to be born until the Day of judg- ment must be born.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jan 12, 2007 9:27 am

Rebeca wrote:NABIMU itu emang biasa MELARANG, tapi dia yang melanggar! kl KEMUNAFIKAN nabi cabulmu udah tak terhitung di sini! kau baca hadist yang berebaran gue posting. MUHAMMEK bukan melarang EJAKULASI DI LUAR karena nilai moral yang dia pegang, TP DIA MALAH ANJURKAN semprot di dalam saja, karena TOKH bagi aulo nggak masalah karena aulo yang akan menentukan bayi jadi atau enggak! jd MUHAMMEK menganjurkan untuk MEMPERKOSA dengan EJAKULASI DI DALAM! kenapa sih elo susah sekali melihat KEBEJATAN NABI ELO? gue bukan kasih tuduhan sembarangan, tp ada dasar LOGIS untuk tuduhan gue, sementara elo mbalelo tak bisa MENYANGGAH tuduhan gue!


saya jadi bingung sama muslim.. otaknya dimana ya ?? malah ngurusin semprot luar atau dalam.. mendingan kamu sanggah kebejatan nabi.. bukannya belok sana belok sini urusin bayi.. netter sini paling suka urusin tulisan melulu.. sedang kebejatannya sama aja akhirnya
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Rebecca » Fri Jan 12, 2007 9:28 am

KELIHGO wrote:NAN INI BARU KUAT,ADA 4 SAKSI,makanya REBECA lihat yang gue tulis,udah 4 Saksi berarti HADIST ini BETUL


lho katanya salah seorang muslim ignorant disini butuh 10 saksi? gue mata tanya sama elo, muhammad KETEMU JIBRIL di gue gelap hira punya saksi berapa orang? gitu elo percaya! hi...hi..hi...


Muslims accept the text of the Qur'an without hesitation. However, each ayah (verse) of the Qur'an is not based upon Mutawatir (multiple chains of corroborating narration continuous through history) isnad. So, why should a hadith have to meet a higher standard of historical verification than the Qur'an itself?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Fri Jan 12, 2007 9:42 am

alaaaah nih bocah .... lurus aja sama topik yah ... jawab saja dng singkat gak usah bertele-tele :

APAKAH NABI MUHAMMAD MELAKUKAN AZL ??....TULISKAN HADITSNYA SATU SAJA

APAKAH NABI MUHAMMAD MENGANJURKAN UNTUK MELAKUKAN AZL ...TULISKAN HADITSNYA SATU SAJA ?


Jawab jangan berbelit2 dan memberikan hadits yg gak fokus.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Fri Jan 12, 2007 9:55 am

feodor fathon FF wrote:alaaaah nih bocah .... lurus aja sama topik yah ... jawab saja dng singkat gak usah bertele-tele :

APAKAH NABI MUHAMMAD MELAKUKAN AZL ??....TULISKAN HADITSNYA SATU SAJA

APAKAH NABI MUHAMMAD MENGANJURKAN UNTUK MELAKUKAN AZL ...TULISKAN HADITSNYA SATU SAJA ?


Jawab jangan berbelit2 dan memberikan hadits yg gak fokus.



tong ini jawaban gue, hadist-hadist sudah bertebaran di sini mendukung PERNYATAAN gue berikut ini!, kl kau tidak setuju dengan tuduhan gue, BERANI kau buktikan TERBALIK! hi...hi..hi...pasti kau nggak bisa, bagi aulomu tembak DEPAN, BELAKANG, ORGY, COITUS INTERRUPTUS, atau EJAKULASI di dalam, terhadap BUDAK WANITA sama saja!bukan begitu?

1.sekarang karena gue dan dodor udah setuju bahwa nggak masalah dan nggak usah repot-repot semprot di luar (coitus interruptus), dan SUPERMAN sex menganjurkan semprot di dalam saja, tokh karena AULO yang menentukan jadi atau tidaknya BAYI.

KOMEN GUE: karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.



2. karena TAK ADA alasan moral yang diajukan muhammad dalam AZL terhadap BUDAK WANITA krn bagi AULO itu sama saja SEMPROT di luar atau semprot di dalam! oleh karena itu sangat logis gue bilang, MUHAMMAD SERING semprot di luar! karena bagi AULO semprot di dalam atau luar SAMA SAJA! itu artinya halal bagi aulo!


3. MENGACU point 1 dan 2, dan mengacu pada WAHYU quran diturunkan saat MEREKA coitus interruptus (ejakulasi di luar), MAKA mari kita klasifikasi ayat-ayat mana saja dalam quran yang DITURUNKAN saat muhammad dan pengikut cabulnya COITUS INTERRUPTUS, dan mana ayat-ayat quran TURUN saat mereka tidak MELAKUKANNYA!...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ABU AMMAR » Fri Jan 12, 2007 10:28 am

Rebeca wrote:tong ini jawaban gue, hadist-hadist sudah bertebaran di sini mendukung PERNYATAAN gue berikut ini!, kl kau tidak setuju dengan tuduhan gue, BERANI kau buktikan TERBALIK! hi...hi..hi...pasti kau nggak bisa, ?

1.sekarang karena gue dan dodor udah setuju bahwa nggak masalah dan nggak usah repot-repot semprot di luar (coitus interruptus), dan SUPERMAN sex menganjurkan semprot di dalam saja, tokh karena AULO yang menentukan jadi atau tidaknya BAYI.

KOMEN GUE:

KOMEN dodor: maksudnya juga GAK USAH KHAWATIR JANGAN AZL TOH KALO ALLAH HENDAK MENJADIKAN BAYI PASTI JADI dan SEBALIKNYA.



2.
3. MENGACU point 1 dan 2, dan mengacu pada WAHYU quran diturunkan saat MEREKA coitus interruptus (ejakulasi di luar), MAKA mari kita klasifikasi ayat-ayat mana saja dalam quran yang DITURUNKAN saat muhammad dan pengikut cabulnya COITUS INTERRUPTUS, dan mana ayat-ayat quran TURUN saat mereka tidak MELAKUKANNYA!...



hai Cong...

Postingan awal lu:"Gue pingin tau aja nih, ada nggak? kl gitu apakah dibedakan dalam quran, bagian mana ayat-ayat yang turun saat MUHAMMAD coitus interruptus, dan bagian mana yang tidak? BIAR SEMUA MENJADI JELAS, gitu loh! he...he...he...kan seperti kita ketahui bahwa aulo suka membatalkan ayat-ayatnya sendiri...jadi ada ABROGATED verses ada yang masih berlaku..."

Sekarang menjadi:
- karena TAK ADA alasan moral yang diajukan muhammad dalam AZL terhadap BUDAK WANITA krn bagi AULO itu sama saja SEMPROT di luar atau semprot di dalam! oleh karena itu sangat logis gue bilang, MUHAMMAD SERING semprot di luar! karena bagi AULO semprot di dalam atau luar SAMA SAJA! itu artinya halal bagi aulo!
- karena AULO yang pada akhirnya menentukan bayi lahir atau enggak. JADI LEBIH baik semprot aja di dalam, dan nggak PERLU repot-repot SEMPROT di luar!
- bagi aulomu tembak DEPAN, BELAKANG, ORGY, COITUS INTERRUPTUS, atau EJAKULASI di dalam, terhadap BUDAK WANITA sama saja!bukan begitu


Ha..ha..sungguh kelihatan cara-cara si "paul" ber taqiyya :lol: :lol:

Kayaknya lu menderita suatu "syndroma doyan ejaculation dalam" ya... ?ha..ha.. gemar bener ngomong jorok ya.... :wink: persis kayak biblemu :oops: :oops:

Ayo chong...sikat gigi yang bener...bersihkan mulutmu dari smegma-smegma yang belepotan... :lol:
ABU AMMAR
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Fri Jan 12, 2007 10:31 am

saya ulangi dng huruf yang lebih gede

APAKAH NABI MUHAMMAD MELAKUKAN AZL ??....TULISKAN HADITSNYA SATU SAJA

APAKAH NABI MUHAMMAD MENGANJURKAN UNTUK MELAKUKAN AZL ...TULISKAN HADITSNYA SATU SAJA ?


Jawab jangan berbelit2 dan memberikan hadits yg gak fokus.
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Fri Jan 12, 2007 10:31 am

ABU AMMAR wrote:hai Cong...



hoaxer ini emang pantas di ban...hi..hi..hi..tunggu deh beberapa saat lagi! sampah spammer!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Fri Jan 12, 2007 10:33 am

hi...hi..ada muslim kesetanan...dor..dor..sabar dor...elo jangan melakukan percobaan bunuh diri yah spt nabi cabulmuu itu....sabar neng...sabar...elo renungin point-point yang gue kasih dulu! setelah sadar dan tenang br elo jawab ok? atau elo bisa minta pentunjuk sama jibril deh..hi..hi...hi..
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Fri Jan 12, 2007 10:41 am

JAWAB saja dng bijak jangan belepotan begitu !!!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby BING GO » Fri Jan 12, 2007 3:03 pm

MODAR ELO REBEKON.......AAAA UUUUUU AAAA....KOK GAGAP........JADI ILERAN MULUT ELO :::DIJABANIN SAMA FATHON YANG MENGERTI HADIS......HEHE........

GUWA KAN DAH BILANG KALAU ELO KASIH HADIS2 YANG DILUAR THEMA AL-QURAN.....SAMA ORANG SHIAH DAN SEBAGIAN BESAR DARI MUSLIM LAEN-NYA DIKENTUTIN MUKE ELO PREEEEET....................HEHE...

ANSWERS!

RESPUESTES!

RESPONSES!

ANTWORTEN!
User avatar
BING GO
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users