.

Diskusi RC: Mukjizat Terbesar Muhamad = SEX

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby curious » Sun Nov 26, 2006 3:39 pm

lho? sudah dibilang basi, yang posting mengaku basi, masih juga mau anda bahas. basi artinya sudah berulang kali dibahas jadi nggak usah lagi lah dibahas.

mengapa muslim memilih menggunakan tulisan kafir untuk membenarkan nabi bejadnya? karena tidak PD, maka perlu dukungan dari luar.

pikir saja sendiri, muslim. apa ruginya bagi kafir untuk menulis yang muluk muluk yang menyenangkan hati kaum muslim? contoh nya karen armstrong & john esposito tuh, bukannya enak bagi mereka? buku2x laku banget terutama dibeli muslim. sering diundang oleh muslim untuk ceramah & seminar , dijamin tak rugilah financially. tapi mestinya anda pikir sendiri, jika mereka memang begitu kagum pada muhammad, begitu percaya islam itu benar, MENGAPA MEREKA TIDAK MUALAF SAJA SEKALIAN ;)

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby anti islam » Sun Nov 26, 2006 3:42 pm

ibnu_ramlee wrote:
literature dumping basi lagi. tck tck tck.
sudah tahu nabinya nabi cabul kok pake tulisan kafir untuk menbantah kecabulan? cari donk di bahan islam sendiri. baca donk sejarah hidup muhammad. sahih muslim juga penuh hadist yang juicy juicy.....

Justru kalo bantahannya dari orang Islam sendiri nanti khan ente semua jadi sentimen..nah...dengerin tuh kesaksian dari non-muslim sendiri ... Nggak heran banyak orang2 yang berakal dan mau membuka hatinya mau masuk kedalam Islam, Agama keselamatan.

Ayo..Curious dan phoenix..segera bertaubat dan mengambil Islam yg mulia sebagai jalan hidup.

Loh sing..bukannya si CUrious juga bilang BASI!

Seharusnya hal ini juga sudah sejak lama mebuka hati saudara2 semua...


seharusnya kamu muslim itu mulai pake otak yang dikasih ama tuhan UNTUK berpikir soal mo...koq ngeyel trus tanpa bisa membela mo raja sex ..saking senengnya ama sex kagak mampu memuasin istri pake Mr "P"sampe harus main pake 10 jari.....pas istri,gundik, slave lagi mens pun dihajar main pake 10 jari bukan MR "P"

buktinya kalian dikasih iji amam momek cuma beristri 4 ( itu katanya)..kalo punya gundik kagak perlu masuk itungan..ini aja bukti momek doyan sex

ibarat di pengadilan, mo adalh terdakwa, ente sebagai pembela harus bisa menunjukkan bukti mo bukan terdakwa..semoga ente tahu yang dimaksu BUKTI ( versi universal dari orang waras otaknya)..
kebanyak muslim macam lo yang lulusan ponpes abu bakar cuamn mampu ngeyel..tipikal muslim.

sampe sekarang gua belon pernah melihat dan membaca tulisan muslim yang membela islam dengan otak yang berjalan ...
sayang otak muslim cuman sebagai pelengkap isi tengkorak..pantas aja harga murah..tuch msulim suka membunuh ngak pandang bulu sesam muslim apaplagi non muslim ...

Muslim liat sig gua..selalu jadi pecundang the LOSER
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby ibnu_ramlee » Sun Nov 26, 2006 3:52 pm

pengalaman dari mana? di pondok pesantren? saban kali muslim menuduh hadist sahih sebagai hadist palsu lah, diselewangkan lah etc etc, ketika disuruh membuktikan tuduhan kepalsuan pada tidak mampu. contoh paling nyata itu si chicken coward yusufs roni yang langsung menghilang dari threadnya. dan tentu saja jangan lupa si MUALAF muslim tong kosong nyaring bunyinya. baca saja di signature gua.

Gue nggak perlu bilang darimana, khan ... ? rahasia loh ... dari Islam sendiri punya tim khusus yg menganalisa hal2 tersebut.

Gua nggak mungkin nuduh hadits shahih sebagai dhoif, coz kapasitas gw belum cukup utk hal tersebut karena pengetahuan gw masih kurang. Yang gua lakukan hanyalah belajar dan terus belajar..jelas, kan..?

Muslim tingkat pengetahuannya beda2, penganut Agama lain juga begitu. Jangan serang muslim dgn hinaan karena kekurangannya sebagai manusia.
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby curious » Sun Nov 26, 2006 3:57 pm

ibnu_ramlee wrote:
Gua nggak mungkin nuduh hadits shahih sebagai dhoif, coz kapasitas gw belum cukup utk hal tersebut karena pengetahuan gw masih kurang. Yang gua lakukan hanyalah belajar dan terus belajar..jelas, kan..?


taqiyah ni yeee...

yang nulis ini siapa ya?
Karena pengalaman selama ini, murtadin sering menyelewengkan hadits-hadits. Gue cuman orang yg masih belajar, koq. Smile
Salam Lintas Agama .....


hint: baca halaman 1. katanya dari PENGALAMAN. artinya sudah mengalami murtadin menyelewengkan hadist kan? maka spt gua bilang tolong buktikan, jangan asal menuduh.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby ibnu_ramlee » Sun Nov 26, 2006 5:43 pm

seharusnya kamu muslim itu mulai pake otak yang dikasih ama tuhan UNTUK berpikir soal mo...koq ngeyel trus tanpa bisa membela mo raja sex ..saking senengnya ama sex kagak mampu memuasin istri pake Mr "P"sampe harus main pake 10 jari.....pas istri,gundik, slave lagi mens pun dihajar main pake 10 jari bukan MR "P"

Kata-kata anda tidak sopan. Tapi saya akan luruskan penyimpangan pemahaman anda tersebut. Hadits itu hadits yg memberikan pengajaran pada kaum muslimin akan larangan bersenggama dengan istri pada saat mens-nya. Tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan jikalau suami istri tetap bermesraan, tapi TIDAK BOLEH seggama.

Ini justru menunjukkan kemuliaan pribadi beliau yg romantis. Pada saat istrinya mens pun beliau tetap romantis. So...jangan pahami haidith nabi dgn pikiran jorok.

sampe sekarang gua belon pernah melihat dan membaca tulisan muslim yang membela islam dengan otak yang berjalan ...
sayang otak muslim cuman sebagai pelengkap isi tengkorak..pantas aja harga murah..tuch msulim suka membunuh ngak pandang bulu sesam muslim apaplagi non muslim ...

Oh..ya..? belum lihat ..? atau memang hati luh udah terkunci mati..? bukan begitu friend..? sulit banget nerima kebenaran, ya..?
Kata2 kasar lain nggak perlu gw tanggapin. Terlalu nyeleneh.

taqiyah ni yeee...

basii ... cari terminologi lain ...

baca halaman 1. katanya dari PENGALAMAN. artinya sudah mengalami murtadin menyelewengkan hadist kan? maka spt gua bilang tolong buktikan, jangan asal menuduh.

Hehe..he he... OOT banget sih ... maksud nee pengalaman dari melihat fakta di lapangan plus diskusi dengan teman2 tim Anti Murtad. Buktinya buaanyyaaak banget ..Mau tau...yuuuuk Masuk Islam.
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby peaceinchrist » Sun Dec 03, 2006 3:26 am

Daripada ngobrol ngalur-ngidul, mari sama-sama kita lihat penciptaan manusia.
Baik islam maupun kristen mempunyai nenek moyang yang sama yaitu adam dan hawa yang telah diciptakan oleh tangan Tuhan sendiri.
Tuhan menciptakan Hawa untuk Adam, yang diambil dari tulang rusuk Adam. Yang diambil cuma satu, maka jadilah Hawa si pendamping Adam. Tuhan telah menetapkan lelaki itu (Adam) untuk mempunyai satu pendamping hidup.
Jika Tuhan telah menetapkan satu untuk satu pada awalnya, mengapa Dia harus meralat ketentuan itu??? Bukankah Tuhan itu maha benar? tidak mungkin dia melakukan kesalahan pada saat penciptaan manusia, jika Dia merubah ketetapan itu dengan alasan apapun maka Tuhan itu plin-plan dan bukanlah Tuhan yang maha tahu karena Dia tidak mengetahui bahwa ketetapan itu akan mempunyai dampak yang negatif di kemudian hari. Jangankan Tuhan, manusia mahluk berdosa pun pastilah punya pikiran bahwa poligami itu tidak benar, jika si lelaki terlalu naif dengan hal itu maka tanyakanlah pada istri-istrinya, hati nurani mereka pun akan mengatakan bahwa itu adalah SALAH.
Jika salah mengapa harus dibenarkan?
peaceinchrist
 
Posts: 1
Joined: Sun Dec 03, 2006 3:01 am

Postby sergius » Sun Dec 03, 2006 11:35 am

Mas, kalo gak ngerti jangan berceramah di sini.

Auloh Islam menciptakan Adam lebih tinggi dr king kong.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users