.

Diskusi RC: Mukjizat Terbesar Muhamad = SEX

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Diskusi RC: Mukjizat Terbesar Muhamad = SEX

Postby taoge » Tue Oct 03, 2006 10:38 pm

Dari RC: Mukjizat Terbesar Muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8669#98669

ali5196 wrote:http://www.islamreview.com/articles/mohammedsgreatestmiraclewassex.shtml

Mohammed's Greatest Miracle Was Sex/Mukjizat Terbesar Muhamad adalah SEX
By Ayesha Ahmed
2005/09/18

Mukjizat nabi terbesar bukanlah Quran. Tetapi kemampuannya di tempat tidur itu, lho. Allah memberikannya libido 30 lelaki.

Kebanyakan kafir menganggap Quran bahan tertawaan.Kata mereka, orang tololpun bisa menulis buku macam ini. Kata mereka, banyak buku yang jauh lebih bagus daripada Quran. Tetapi wahai kafir, bisakah anda sebutkan satu orangpun yg bisa menyaingi kehebatan bersenggama nabi Islam itu ? Bisakah kalian pada usia diatas 60 meniduri 10 wanita muda dalam satu malam ? Ya, hanya nabi Islam itu yang mampu. Ini memang bukti kenabiannya yg tidak ada duanya.

Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dgn semua isterinya (9-11) dalam satu malam.
Volume 1, Book 5, Number 268:
"Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan 30 (lelaki)."

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 6:
Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
Aisha mengatakan, "Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dgn semua isterinya."




Pornstar should starting their religion.....
Let see.. Mohammad VS John Holmes... who gotta win ?

:lol: :lol: :lol: :lol:
taoge
 
Posts: 20
Joined: Tue Sep 26, 2006 6:02 pm
Location: lumayan amanlah dr jangkauan teroris

Re: Mukjizat Muhamad terbesar: SEX

Postby dreamtheater » Tue Oct 03, 2006 11:47 pm

ali5196 wrote:http://www.islamreview.com/articles/mohammedsgreatestmiraclewassex.shtml

Mohammed's Greatest Miracle Was Sex/Mukjizat Terbesar Muhamad adalah SEX
By Ayesha Ahmed
2005/09/18

Mukjizat nabi terbesar bukanlah Quran. Tetapi kemampuannya di tempat tidur itu, lho. Allah memberikannya libido 30 lelaki.

Kebanyakan kafir menganggap Quran bahan tertawaan.Kata mereka, orang tololpun bisa menulis buku macam ini. Kata mereka, banyak buku yang jauh lebih bagus daripada Quran. Tetapi wahai kafir, bisakah anda sebutkan satu orangpun yg bisa menyaingi kehebatan bersenggama nabi Islam itu ? Bisakah kalian pada usia diatas 60 meniduri 10 wanita muda dalam satu malam ? Ya, hanya nabi Islam itu yang mampu. Ini memang bukti kenabiannya yg tidak ada duanya.

Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dgn semua isterinya (9-11) dalam satu malam.
Volume 1, Book 5, Number 268:
"Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan 30 (lelaki)."

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 6:
Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
Aisha mengatakan, "Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dgn semua isterinya."

NABI SULAIMAN DIBERIKAN KEKUATAN SEXUAL YG MIRIP
Kemampuan dan stamina seksual itulah mukjizat Allah yg hanya diberikan kpd nabi.Nabi Sulaiman sering senggama dgn 100 dlm 1 malam.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 74i:
Rasulullah mengatakan, "Suatu hari Solomon, putera David mengatakan, '(Demi Allah) Malam ini saya akan mengadakan hubungan seksual dgn 100 (atau 99) wanita yang setiap dari mereka akan melahirkan ksatria yg akan berjuang di jalan Allah.


BAHKAN JIBRIL MENJENGUK KAMAR TIDUR NABI
Senggamanya dipuji oleh kunjungan dari malaikat Jibril. Bahkan pernah, rasul memperkenalkan Jibril kpd Aisha. Orang biasa tidak dapat melihat malaikat, jadi jelas Aisha tidak dapat melihatnya.

Bukhari, Volume 5, Book 57, Number 112:
Diriwayatkan Abu Salama:
'Aisha mengatakan, "Suatu saat rasulullah mengatakan (kpd saya), 'O Aish ('Aisha)! Ini Jibril menyalamimu.' Kata saya, 'Damai dan Pengampunan dan Rahmat Allah besertamu, kau melihat apa yg tidak dapat saya lihat' " (Katanya pada rasulullah.)

SEMUA ISTERINYA MENONTONNYA BERSENGGAMA
Bukhari, Book 008, Number 3450:
Anas melaporkan bahwa rasulullah (saw) memiliki 9 isteri. Mereka semuanya suka berkumpul setiap malam di rumah salah seorang yg disinggahi nabi malam itu.

BANYAK YG MENONTON
Bukhari , Volume 9, Book 83, Number 38a:
Seseorang lelaki mengintip tempat tidur Nabi.

Muslim, Book 025, Number 5369:
Anas b. Malik melaporkan bahwa seseorang mengintip melalui lobang di pintu rumah Rasulullah (saw).

Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38:
Diriwayatkan Sahl bin Sa'd As-Sa'idi:
Seseorang lelaki mengintip lewat lobang di pintu rumah rasulullah,

ALLAH MEMBERINYA HAK ISTIMEWA UTK NGE-SEX
Bukan hanya kemampuan bercinta tetapi Allah juga memberikannya hak2 istimewa dlm menggunakan kemampuan itu.
Q33.50 : O Nabi ! Sbg tambahan isteri2mu, gadis2 budak dan wanita2 yg tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yg mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

ALLAH MEMBERINYA INSPIRASI ILAHI SETELAH SEX
Tabari Vl7, page :7 Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut”.

Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dgn wanita, kecuali dgn Aisha.”

WANITA MENYERAHKAN DIRI KEPADANYA
Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 24:
Seroang wanita datang kepada Rasulullah dan mengatakan, "Wahai rasulullah ! saya datang utk memberikan diri saya padamu.

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 48:
Diriwayatkan ayah Hisham:
Khaula binti Hakim adalah salah seorang wanita yg mempersembahkan diri kepada nabi. 'Aisha mengatakan, "Apakah wanita itu tidak malu dng menyerahkan dirinya pada lelaki ?" APAKAH SI NABI TIDAK MALU ? TIDAK ! DALAM ISLAM, SANG WANITA SELALU PIHAK YANG SALAH !

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 53:
Diriwayatkan Thabit Al-Banani:
"Seorang wanita datang kepada rasulullah dan mempersembahkan dirinya kepadanya dgn mengatakan, 'O rasulullah, apakah kau memerlukanku ?' "Puteri Anas mengatakan, "Perempuan memalukan ia ! Malu ! Malu !" Anas mengatakan, "Ia lebih baik darimu; ia menyukai nabi."

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 54:
“Seorang wanita mempersembahkan diri kepada nabi.”

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 58:
Diriwayatkan Sahl bin Sad:
Seorang wanita datang kpd rasulullah dan mengatakan, "O rasulullah ! Saya datang utk mempersembahkan diri kpd mu.”

MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG
Muslim, Book 008, Number 3240:
“Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) setelah melihat seorang wanita, ia datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit dan bersenggama dgnnya”.

TERANGSANG ISTERI PUTERANYA
Tabari menulis:
"Suatu hari Muhamad pergi mencari Zaid. Dipintu terpasang selembar kain tipis, namun angin mengangkat selaput kain itu shg pintu terbuka penuh. Zainab sedang dalam kamarnya sendiri, telanjang, dan kekaguman merasuki hati nabi".

Kekagumannya ini langsung membuatnya terangsang, hal yg juga dilihat Zainab dan diceritakannya kpd suaminya, Zaid. Ia bergegas ke rumah ayahnya dan menawarkan Zainab padanya. Mohammed jelas takut nama baiknya kaan tercemar dan menolak menerimanya. Sampai tiba2 … siapa lagi kalau bukan konco dekatnya, Allah, bersikeras agar ia menikahi Zainab.

Q 33:37 Kami memberikannya (isteri Zaid) kpdmu, shg mulai sekarang tidak lagi menjadi dosa bagi para pengikut sehubungan dgn hal isteri putera angkat mereka.”

TERANGSANG PEMBANTU ISTERI
Suatu saat ia memasuki kamar Hafsa. Hafsa tidak disana tetapi yg ada adalah pembantu muda dan cantiknya, Maria. Ia meraihnya dan meloncat kedalam tempat tidur. Tetapi celakanya Hafsa masuk dan mlai menjerit2. Utk membungkamnya sang nabi berjanji utk tidak lagi menyentuh pembokatnya. Namun Allah (siapa lagi) tidak menyetujui pengorbanannya ini dan menurunkan ayat2 berikut ini:
Q66.1 SHAKIR: O Nabi ! Mengapa kau melarang (bagi dirimu) apa yg disahkan Allah bagimu (gadis budak Maria); kau mencoba menyenangkan isterimu (Hafsa)

Q66.2 Allah mengijinkan agar kau memutuskan janjimu (dan meniduri pembantu Hafsa)


TERANGSANG ANAK2 KECIL
Nabi tidak berdaya ketika libido sebesar 30 lelaki ini melihat anak2 kecil.
Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79: Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummu’l-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.’ (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, "Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya." (Musnad Ahmad, Number 25636)


TERANGSANG MIMPI ANAK2 KECIL
2 kali ia bermimpi ttg seorang anak kecil, puteri cantik berumur 6 tahun milik teman terdekatnya, Abu Bakr. Ia diselimuti kain sutera. Ia membuka kain sutera itu agar dapat melihatnya.

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 15:
Diriwayatkan 'Aisha:
Rasulullah mengatakan , "Kau diperlihatkan kepadaku 2 kali dalam mimpi saya. Seseorang menggendongmu dalam kain sutera dan mengatakan kpd saya, 'Ini isterimu.' Saya membukanya dan ternyata, bayi itu adalah kau. Saya katakan pada diri saya, ‘Jika mimpi ini dari Allah, IA akan mengabulkannya.'"

Dan memang benar, akhirnya ia menikahi bocah umur 6 tahunnya itu

DISIANG BOLONGPUN IA MIMPI BASAH
Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:
Diriwayatkan Aisha:
“Rasulullah sering menyangka bahwa ia mengadakan hubungan sex dgn isteri2nya, padahal tidak”.

DRY CLEANING
Mimpi siangnya itu begitu realistis sampai meninggalkan noda2 basah pada jubahnya. Ayesha men-dry clean noda2 itu.

Bukhari, Book 002, Number 0572:
Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dgn kuku saya”.

AL SHANBA DITENDANG DARI TEMPAT TIDUR
Ketika rasulullah di tempat tidur dgn pengantin baru dan muda, Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, sang pengantin mengatakan kpdnya, jika ia nabi tulen, putera tercintanya yg berumur 2 tahun, Ibrahim, tidak akan mati akibat penyakit setelah didoakan oleh rasul sepanjang hari dan malam. Sang nabi mengusir dan menceraikannya tanpa menikmati malam perkawinan mereka.

(Ia masih beruntung. Allah biasanya menuntut MATI bagi mereka2 yg berani meragukan karir Muhamad sbg nabi.)
(Tabari, vol 9, page 136)

For information or comments, write to [email protected]


Sorry neh, agak kasar, cuma gw ga tahu kata yang halus untuk jenis binatang yg satu ini. Jadi sorry yeh.. khususnya moderator, admin dan netter muslim semuanya.

TOKOH UTAMA DALAM CERITA INI ANJING APA MANUSIA???
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Sashimi » Thu Oct 05, 2006 7:10 am

loh emang muhammad punya nama latin?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby cahkangkung » Thu Oct 05, 2006 8:22 am

Who will be the best seller Sex Book author:
Mallanaga Vātsyāyana (KamaSutra) or Momo (MomoSutra)?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby aggressor » Mon Oct 16, 2006 2:16 pm

dasar sakit... muhammad benar2 manusia sakit jiwa...
aggressor
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Postby cahkangkung » Mon Oct 16, 2006 3:11 pm

Jiwa dan raga (kelainan fungsi organ seksual)
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Arjuna_2 » Thu Oct 19, 2006 3:48 pm

KOK GAK ADA MUSLIM YG LEWAT YA..?? :o



.
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby dreamtheater » Thu Oct 19, 2006 10:15 pm

Arjuna_2 wrote:KOK GAK ADA MUSLIM YG LEWAT YA..?? :o



.


padahal datanya = Views 1465, Thu Oct 19, 2006 3:48 pm.

So.. ada 1465 yang udah lihat thread ini, ambillah prediksi yang terkecil 5% muslim yg baru ngelukit sekali. so 1465 * 5% = approx 73 muslim yang da liat thread ini.

Masalahnya, muslim mau komen apa?? wong dia tahu emang muhammad adalah rajanya raja sex! kalau ga mau dibilang rajanya penjahat kelamin! sumbernya juga sahih!

Tapi memang aneh, manusia super bejad gitu kog masih bisa dimuliakan dan dipercayai sebagai nabi! apalagi kalo ada muslimah yang masih terkagum-kagum dengan mohammed??!! weleh2... Mukjizat Muhamad terbesar: SEX
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby ibnu_ramlee » Sat Nov 25, 2006 12:43 am

Waha..ha..ha..ha.. :) :) :)
No Comment aja deh... Sejak awal tabiat Kafirin emang dimana-mana sama saja, sentimentil terhadap Islam, ajaran, apalagi Nabi Muhammad yang mulia.

Hadits-nya disini adalah kutipan hadits-hadits Shohih Bukhori, yang di potong-potong, dipenggal-penggal, diterjemahkan secara kasar dan porno, penuh kebencian, dan tentu saja dengan kebodohan para kafirin menafsirkan dengan pemahaman yg keliru, parsial dan salah..yah ..maklumlah kurang 'Ilmu pehaman Islam (kalo 'Ilmu copy paste sih kayaknya udah jago, yah..?).

Udah aja deh...jadi malas ngeladenin...Anda-anda semua cuman butuh cahaya hidayah aja koq...Dari awal berpijak konsep nya adalah kebencian pada Rasulullah .. bagaimana mau mendapatkan kebenaran...? kalau bener2 mw cari kebenaran diskusilah dengan cara yang ahsan dan 'Ilmiyyah. Semua tuduhan diatas ada pelurusan dan penjelasannya..itu kalau mw cari kebenaran loh...

Hi..hi..hi... :)
Udah dah..lanjutin aja percuma diladenin, konyol aja
Sakit perut gua...
:)
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby dreamtheater » Sat Nov 25, 2006 12:59 am

ibnu_ramlee wrote:Waha..ha..ha..ha.. :) :) :)

Hadits-nya disini adalah kutipan hadits-hadits Shohih Bukhori, yang di potong-potong, dipenggal-penggal, diterjemahkan secara kasar dan porno, penuh kebencian, dan tentu saja dengan kebodohan para kafirin menafsirkan dengan pemahaman yg keliru, parsial dan salah..yah ..maklumlah kurang 'Ilmu pehaman Islam (kalo 'Ilmu copy paste sih kayaknya udah jago, yah..?).



Nah... ketahuan lu cuma asal nongol supaya kesannya ada tanggapan dari netter muslim kan?

sekarang tugas lu untuk membuktikan hadis2 diatas telah dikutip secara tidak benar dengan elo menunjukkan Hadits lengkapnya yg lo ketahui. Kalo ga mampu, berarti udah ketahuan lo cuma asal reply saja, supaya kesannya ada pembelaan terhadap nabi cabul lu itu!

Buktikan.. supaya lu ga kelihatan konyol!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby ibnu_ramlee » Sat Nov 25, 2006 7:23 am

Nah... ketahuan lu cuma asal nongol supaya kesannya ada tanggapan dari netter muslim kan? [/queto]

Maaf, ya bung...gue baru aja nge-klik topik ini. Bukan pengen asal reply dan asal nongol. Tolong diralat tuh kata2nya.

sekarang tugas lu untuk membuktikan hadis2 diatas telah dikutip secara tidak benar dengan elo menunjukkan Hadits lengkapnya yg lo ketahui.


Tugas Gue..? Oh..ya...? trus kalo udah terbukti kenapa...? ente mau masuk Islam ..? gue yakin nggak bakalan, karena JELAS, tolak ukur awal kafirin adalah KEBENCIAN, dan bukan KEBENARAN. Karena gw dah sering keliling2 ffi jadi udah tau bgt watak dan kepribadiannya. Kata2 yg dilontarkan menunjukkan kualitas diri sendiri...silahkan menilai...
So...ngapain di-reply panjang2 lah terus tidak bakalan diterima juga walaupun sudah diluruskan penyimpangan2 karena sejak awal ente udah berprediksi Nabi Muhammad Nabi yg cabul.

Kalo ga mampu, berarti udah ketahuan lo cuma asal reply saja, supaya kesannya ada pembelaan terhadap nabi cabul lu itu!

He...he... Masiih aja melontarkan tuduhan cabul, emang nggak bisa dilurusin lagi kayaknya pemikiran Anda. Hadits2 ttg kehidupan seksual Nabi justru tidak membuat beliau kelihatan hina, tapi mulia. Karena kisah2 tersebut menunjukkan keadilan beliau sebagai seorang suami, kepala rumah tangga, panglima militer, raja, dan pemimpin yg adil. Pribadi yg patut diteladani bukan..? Dalam kesibukan beliau, masih sempat berbuat adil terhadap istri2 nya, dan tentu saja hadits2 tersebut menunjukkan bagaimana Rasulullah adalah suami yg paling romantis bagi istri2nya. Contoh teladan buat para suami sepanjang zaman. Sulit mencari suami yg mampu berbuat adil seperti beliau

Kisah2 nabi dengan istri2nya tidaklah hina. Karena, sungguh, tidaklah hina segala sesuatu yg dilakukan bersama istri yg sudah halal. Namun orang2 yg kafir dan zalim memang lebih memandang hina poligami daripada berzina, padahal itu adalah jalan yg buruk dan keji.

Buktikan.. supaya lu ga kelihatan konyol!


He..he.. maaf ya, bro..dari forum ini juga udah jelas keliatan siapa yang konyol. Orang2 yang berilmu dan teliti pasti bakalan menemukan borok-borok dan penyimpangan tuduhan2 terhadap Islam tersebut.
Maaf. ..bukan bermaksud berkata2 kasar..ini memang sudah kewajiban, kalo ada rongrongan dan serangan terhadap Islam, harus dengan kata2 yang TEGAS menanggapinya.

Telah 4JJ perintahkan kepada Rasul-Nya:

يا أيها النبي جاهد الكفار و المنافقين و اغلظ عليهم و مأواهم النار و بئس المصير

"Wahai Nabi, berjihadlah melawan orang-orang kafir dan munafiq dan bersikap KERASlah terhadap mereka. Tempat mereka adalah Jahannam dan itulah seburuk-buruk tempat kembali". [At Taubah: 73]

Seorang muslim harus bisa menunjukkan sikap tegasnya pada tempatnya manakala Agama-nya dihina.
Belajarlah Islam yg baik dan benar dari sumbernya yang lurus, jangan belajar Islam dengan pemahaman kuffar.
Ayoo...pada buruan masuk Islam
Islam Agama Keselamatan
Rahmatan Lil 'Alamin
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby sergius » Sat Nov 25, 2006 10:27 pm

Ramlee

I told you that Muhammad was all about sex in his head.

Gak perlu mengelak dengan berkata seperti ini....
So...ngapain di-reply panjang2 lah terus tidak bakalan diterima juga walaupun sudah diluruskan penyimpangan2 karena sejak awal ente udah berprediksi Nabi Muhammad Nabi yg cabul.

Kalo emang gak tau ya bilang aja gak tau..... muslim seperti lu ada banyak tuh di FFI ini.

Yang ini lebih bagus:
Belajarlah Islam yg baik dan benar dari sumbernya yang lurus, jangan belajar Islam dengan pemahaman kuffar.

Ini kesempatan lu Ramlee.... Tunjukkan bahwa Islam yang lu pelajari adalah Islam yang lurus. Bantah argumen ali itu. Ingat.... tindakan lu bisa membuat muslim murtad atau non-muslim jadi mualaf. Jadi bertindak lah secara hati2.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ibnu_ramlee » Sun Nov 26, 2006 7:40 am

I told you that Muhammad was all about sex in his head.

Nyeleneh ... no comments... :(

Kalo emang gak tau ya bilang aja gak tau..... muslim seperti lu ada banyak tuh di FFI ini.

Yang nggak tau itu siapa, ya..? Perasaan opini2 yang disampaikan teman2 Muslim gua udah jelas, cuman kebanyakan nggak ditanggapin dan diterima dgn baik. Kenapa..? karena ..?

INi memang menunjukkan kau sudah diracuni Islam. Opini2 orang lain yg benar tidak dipedulikan hanya karena mereka 'kuffar.'

Teman .. ini juga menunjukkan engkau sudah diracuni kebencian yg sangat terhadap Islam. Aku tidak menolak opini2 sesorang karena dia kafirin, tapi pertanyaannya, apakah opini mereka itu BENAR...? ini yg jadi masalah.

Kau tidak sadar bahwa kau sudah dirasuki kebencian terhdp nonMuslim. Kau sebenarnya mempraktekkan diskriminasi berdasarkan SARA.

Siapa bilang ... ? yang gua benci bukanlah orang2 kafir (gua punya banyak teman akrab non-muslim koq, hampir semua Agama). Kami senantiasa bedialog dengan cara yg Ahsan. Bagi aku sendiri, menyampaikan kebenaran itu sendiri adalah sesuatu yang HAQ, tapi caranya pun harus benar. Bukan dengan cara mengajak org murtad dari Agamanya.

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada 4JJ, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan 4JJ Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. "(Q.S Al Baqarah 256)

Saya tidak dapat mengubah pandanganmu. Tapi paling tidak pandanganmu kini terungkap oleh semua orang. Inilah Cara Berpikir Muslim.

Ya..inilah cara berpikir Muslim. Menyampaikan kebenaran tanpa ragu, menjadi pembela Agama 4JJ disaat kafirin mencercanya membabi buta. Meluruskan kebenaran saat kebenaran diselewengkan.

"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar merekalah orang-orang yang beruntung. " (Q.S Ali-Imran 104)

Saya sebagai Muslim hanya membela, pun tidak layak juga menghina sesembahan para penganut Agama lainnya.

"Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. " (Q.S Al-An'am 108)

Ini peringatan (tahdzir) buat Muslim yg mungkin karena kesilafannya menghina sesembahan Agama lain. Harap tidak dilakukan lagi.

Ini kesempatan lu Ramlee.... Tunjukkan bahwa Islam yang lu pelajari adalah Islam yang lurus. Bantah argumen ali itu. Ingat.... tindakan lu bisa membuat muslim murtad atau non-muslim jadi mualaf. Jadi bertindak lah secara hati2.


OK .. thanx bro ..gua bakalan cek semua hadits2 itu dulu. Karena pengalaman selama ini, murtadin sering menyelewengkan hadits-hadits. Gue cuman orang yg masih belajar, koq. :)
Salam Lintas Agama .....
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby curious » Sun Nov 26, 2006 7:51 am

ibnu_ramlee wrote: Karena pengalaman selama ini, murtadin sering menyelewengkan hadits-hadits. Gue cuman orang yg masih belajar, koq. :)
Salam Lintas Agama .....


pengalaman dari mana? di pondok pesantren? saban kali muslim menuduh hadist sahih sebagai hadist palsu lah, diselewangkan lah etc etc, ketika disuruh membuktikan tuduhan kepalsuan pada tidak mampu. contoh paling nyata itu si chicken coward yusufs roni yang langsung menghilang dari threadnya. dan tentu saja jangan lupa si MUALAF muslim tong kosong nyaring bunyinya. baca saja di signature gua.

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Sun Nov 26, 2006 7:52 am

Cur...maklumin aja si Ramlee itu ngomong gitu..lha wong die masih belajar...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Kristen_pusing » Sun Nov 26, 2006 7:54 am

Sepertinya ilmu dari Dajjal disini cuma sex, pantesan banyak makan babi ya hahaha.

Baca ni biar kagak ngeres wae


ENCYCLOPEDIA BRITANNICA

“Sejumlah besar sumber awal menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang jujur dan berbudi baik yang dihormati dan ditaati orang-orang yang sepertinya (jujur dan berbudi baik) (Vol. 12)”

MAHATMA GANDHI (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA):

“Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari
hidupnya yang agung.”

Sir George Bernard Shaw (The Genuine Islam,’ Vol. 1, No. 8, 1936.)

“Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris - bahkan Eropa - beberapa ratus tahun dari sekarang, Islam-lah agama tersebut.”

” Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan
merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad - sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil ’sang penyelamat kemanusiaan’.”

“Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang dibutuhkan dunia: Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini”

“Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh
ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.

Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan
meninggalkan dunia ini pada usia 63.

Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari
peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan ke keagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat
ini - dan bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE.”

MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa:
“Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad? Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.
Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa… Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahyangnya,
dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenangan (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma. Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan.
Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?”

(Lamar tine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp 276-277)

“Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini.

Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat
didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut setianya tapi juga oleh para penentangnya.

Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan
seorang ayah yang penyayang - semua menjadi satu. Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut -
hanya dengan kepribadian seperti dia-lah keagungan seperti ini dapat diraih.”

K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, “Muhammad, The Prophet of Islam”

Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi, Muhammad sang pejuang, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu, Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan.

Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.

PROF. (SNOUCK) HURGRONJE:

Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.

Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kepada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral.
Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan - dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.

THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP

“(Betapa menakjubkan) seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju
dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua decade.”

“Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri.”

“Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.”

EDWARD GIBBON and SIMON OCKLEY speaking on the profession of ISLAM write:

” ‘Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya’ adalah pengakuan kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama (HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES, London, 1870, p. 54).

Muhammad tidak lebih dari seorang manusia biasa. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu
Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai ‘hamba dan pesuruh Tuhan’ dan demikianlah juga setiap tindakannya.

SAROJINI NAIDU, penyair terkenal India (S. Naidu, IDEALS OF ISLAM, vide Speeches & Writings, Madras, 1918, p. 169):

Inilah agama pertama yang mengajarkan dan mempraktekkan demokrasi; di setiap masjid, ketika adzan dikumandangkan dan jemaah telah berkumpul, demokrasi dalam Islam terwujud lima kali sehari ketika seorang hamba dan seorang raja berlutut berdampingan dan mengakui: ‘Allah Maha Besar’… Saya terpukau lagi dan lagi oleh kebersamaan Islam yang secara naluriah membuat manusia menjadi bersaudara.

DIWAN CHAND SHARMA:

“Muhammad adalah sosok penuh kebaikan, pengaruhnya dirasakkan dan tak pernah dilupakan orang-orang terdekatnya.
(D.C. Sharma, THE PROPHETS OF THE EAST, Calcutta, 1935, pp. 12)

James A. Michener, “Islam: The Misunderstood Religion,” in READER’S DIGEST (American edition), May 1955, pp. 68-70.
Muhammad, seorang inspirator yang mendirikan Islam, dilahirkan pada tahun 570 masehi dalam masyarakat Arab penyembah berhala. Yatim semenjak kecil dia secara khusus memberikan perhatian kepada fakir miskin, yatim piatu dan janda, serta hamba sahaya dan kaum lemah. Di usia 20 tahun, dia sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses, dan menjadi pengelola bisnis seorang janda kaya. Ketika mencapai usia 25, sang majikan
melamarnya.Meski usia perempuan tersebut 15 tahun lebih tua Muhammad menikahinya dan tetap setia kepadanya sepanjang hayat sang istri.

“Seperti halnya para nabi lain, Muhammad memulai tugas kenabiannya dengan sembunyi2 dan ragu2 karena menyadari kelemahannya. Tapi “Baca” adalah perintah yang diperolehnya, -dan meskipun sampai saat ini diyakini bahwa Muhammad tidak bisa membaca dan menulis - dan keluarlah dari mulutnya satu kalimat yang akan segera mengubah dunia: “Tiada tuhan selain Tuhan.”

“Dalam setiap hal, Muhammad adalah seorang yang mengedepankan akal. Ketika putranya, Ibrahim, meninggal disertai gerhana dan menimbulkan anggapan ummatnya bahwa hal tersebut adalah wujud rasa belasungkawa Tuhan kepadanya, Muhammad berkata: “Gerhana adalah sebuah kejadian alam biasa, adalah suatu kebodohan mengkaitkannya dengan kematian atau kelahiran seorang manusia.”

“Sesaat setelah ia meninggal, sebagian pengikutnya hendak memujanya sebagaimana Tuhan dipuja, akan tetapi penerus kepemimpinannya (Abu Bakar-pen.) menepis keingingan ummatnya itu dengan salah satu pidato relijius terindah sepanjang masa: ‘Jika ada diatara kalian yang menyembah Muhammad, maka ketahuilah bahwa ia telah meninggal. Tapi jika Tuhanlah yang hendak kalian sembah, ketahuilah bahwa Ia hidup selamanya”.
(Ayat terkait: Q.S. Al Imran, 144 - pen.)

W. Montgomery Watt, MOHAMMAD AT MECCA, Oxford, 1953, p. 52.
“Kesiapannya menempuh tantangan atas keyakinannya, ketinggian moral para pengikutnya, serta pencapaiannya yang luar biasa - semuanya menunjukkan integritasnya. Mengira Muhammad sebagai seorang penipu hanyalah memberikan
masalah dan bukan jawaban. Lebih dari itu, tiada figur hebat yang digambarkan begitu buruk di Barat selain Muhammad”

Annie Besant, THE LIFE AND TEACHINGS OF MUHAMMAD, Madras, 1932, p.4.
“Sangat mustahil bagi seseorang yang memperlajari karakter Nabi Bangsa Arab, yang mengetahui bagaimana ajarannya dan bagaimana hidupnya untuk merasakan selain hormat terhadap beliau, salah satu utusan-Nya. Dan meskipun dalam semua yang saya gambarkan banyak hal-hal yang terasa biasa, namun setiap kali saya membaca ulang kisah-kisahnya, setiap kali pula saya mersakan kekaguman dan penghormatan kepada sang Guru Bangsa Arab tersebut.”

Bosworth Smith, MOHAMMAD AND MOHAMMADANISM, London, 1874, p. 92.
“Dia adalah perpaduan Caesar dan Paus; tapi dia adalah sang Paus tanpa pretensinya dan seorang caesar tanpa Legionnaire-nya: tanpa tentara, tanpa pengawal, tanpa istana, tanpa pengahasilan tetap; jika ada seorang manusia yang pantas untuk berkata bahwa dia-lah wakil Tuhan penguasa dunia, Muhammad lah orang itu, karena dia memiliki kekuatan meski ia tak memiliki segala instrument atau penyokongnya.”

John William Draper, M.D., L.L.D., A History of the Intellectual Development of Europe, London 1875, Vol.1, pp.329-330
“Empat tahun setelah kematian Justinian, pada 569 AD, telah lahir di Mekkah Arabia seorang manusia yang sangat besar pengaruhnya terhadap ummat manusia . Muhammad”

John Austin, “Muhammad the Prophet of Allah,” in T.P. ’s and Cassel’s Weekly for 24th September 1927.
Dalam kurun waktu hanya sedikit lebih dari satu tahun, ia telah menjadi pemimpin di Madinah. Kedua tangannya memegang sebuah tuas yang siap mengguncang dunia.

Professor Jules Masserman
“Pasteur dan Salk adalah pemimpin dalam satu hal (intelektualitas-pen).Gandhi dan Konfusius pada hal lain serta Alexander, Caesar dan Hitler mungkin pemimpin pada kategori kedua dan ketiga (reliji dan militer pen.). Jesus dan Buddha mungkin hanya pada kategori kedua. Mungkin pemimpin terbesar sepanjang masa adalah Muhammad, yang sukses pada ketiga kategori tersebut. Dalam skala yang lebih kecil Musa melakukan hal yang sama.”
Kristen_pusing
 
Posts: 273
Joined: Thu Aug 24, 2006 1:43 pm

Postby curious » Sun Nov 26, 2006 7:58 am

literature dumping basi lagi. tck tck tck.
sudah tahu nabinya nabi cabul kok pake tulisan kafir untuk menbantah kecabulan? cari donk di bahan islam sendiri. baca donk sejarah hidup muhammad. sahih muslim juga penuh hadist yang juicy juicy.....
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kristen_pusing » Sun Nov 26, 2006 8:20 am

Hahahah Curious-curious dasar loe ngeres dikasih Ilmu bermanfaat nolak hahaha, tapi kalau gambar cabul suka hahahaha.
Topik thread itu juga sudah basi hehehe gua pernah posting cerita itu sdh berabad-abad yang lalu hahaha
Kristen_pusing
 
Posts: 273
Joined: Thu Aug 24, 2006 1:43 pm

Postby Phoenix » Sun Nov 26, 2006 8:51 am

Loh sing..bukannya si CUrious juga bilang BASI!


literature dumping basi lagi. tck tck tck.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ibnu_ramlee » Sun Nov 26, 2006 3:27 pm

literature dumping basi lagi. tck tck tck.
sudah tahu nabinya nabi cabul kok pake tulisan kafir untuk menbantah kecabulan? cari donk di bahan islam sendiri. baca donk sejarah hidup muhammad. sahih muslim juga penuh hadist yang juicy juicy.....

Justru kalo bantahannya dari orang Islam sendiri nanti khan ente semua jadi sentimen..nah...dengerin tuh kesaksian dari non-muslim sendiri ... Nggak heran banyak orang2 yang berakal dan mau membuka hatinya mau masuk kedalam Islam, Agama keselamatan.

Ayo..Curious dan phoenix..segera bertaubat dan mengambil Islam yg mulia sebagai jalan hidup.

Loh sing..bukannya si CUrious juga bilang BASI!

Seharusnya hal ini juga sudah sejak lama mebuka hati saudara2 semua...
User avatar
ibnu_ramlee
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users