.

Diskusi RC - Muhammad Melanggar Quran perihal sex

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby MuslimSejati » Thu Sep 14, 2006 10:11 am

untuk sashimi : bukannye elo yang masuk neraka urutan pertama.
MuslimSejati
 
Posts: 4
Joined: Wed Sep 13, 2006 8:35 am
Location: Bandung

Postby Sashimi » Thu Sep 14, 2006 10:14 am

kok marah2? kan saya cuma nanya, lagian kenapa kamu mendzholimi pengelola situs ini?,
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Adadeh » Thu Sep 14, 2006 10:15 am

MuslimSejati wrote:
Adadeh wrote:Yusuf, siapa tuh yang menghamili Mariyah sang Muslimah sejati? Awloh atau Muhammad?
untuk adadeh : yang menghamili mariyah itu bukan manusia atau tuhan.

Maaf ya, saya lebih percaya tafsir Ibn Kathir. Mari kita baca tafsir ibn Kathir atas ayat 66:12.
(dan Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya (bagian seksualnya)) berarti, yang melindungi dan menyucikan kehormatannya, dengan menjadi suci dan bermoral,
[فَنَفَخْنَا فِيهِ مِن رُّوحِنَا]
(maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami) berarti, melalui seorang malaikat Jibril. Allah mengirim malaikat Jibril kepada Maryam, dan dia datang padanya dalam bentuk seorang pria. Allah memerintahkannya untuk meniupkan dari celah bajunya dan tiupan ini masuk ke dalam rahimnya melalui vaginanya; inilah cara Isa dibentuk.

Apa tuuh yang masuk vagina dan rahim Mariyah sehingga membentuk Isa? Hehehe .... hidup Ibn Kathir!!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby barujoin » Thu Sep 14, 2006 10:59 am

Yususf roni wrote:Tapi anda perlu ketahui dan renungi bahwa tidak mungkin Tuhan keluar dari kemaluan seoerang manusia ciptaanNya. Jadi kepercayaan ini adalah batil baik menurut akal maupun nalar. Jadi itu saja anda renungi dulu bahwa Tuhan yang menciptakan jagat raya ini tak mungkin serendah itu.


elu bilang Allah keluar dari kemaluan perempuan... ga salah tu??? Kalo lu percaya Al Quran lu... pasti lu menghargai Siapa Sitti Maryam dan Nabi Isa sebagai Hakim yang adil di Akhir Jaman... Apakh Muhammad yang akan datang sebagai Hakim yang adil... Bahkan Muhammad pun meminta belaskasihan agar dipersmakan kedudukannya dengan Isa (QS.An Nisaa"4:159), Hadis Ibnu Majah, dan Maryam 19:17, Ali Imran, 3:45. silahkan anda menghina tapi kalo anda membuka Quran anda akan nampak jelas siapa yg dipanggil oleh Muhammad saat ajal menjemputnya. Syaloom
barujoin
 
Posts: 57
Joined: Wed Sep 06, 2006 1:51 pm

Postby Sashimi » Thu Sep 14, 2006 11:03 am

maksud si roni, isa itu cuma nabi, bukan Tuhan gitu kali.., tapi kok hebat banget ya bisa megang napasnya muhammad..., kenapa bukan musa atau ibrahim?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby barujoin » Thu Sep 14, 2006 11:06 am

MAkanya kadang orang yang gak ngerti bahasa arab, gaya sembahyang pake bahasa Arab seakan - akan Allah cuma tahu 1 bahasa didunia ini. Padahal tujuan Muhammad sebenarnya mendirikan IMPERIUM TEKHNORAT ARAB SEDUNIA... Budaya Jilbab diberlakukan... dijadikan sbg sunnah.. Org Tim Teng memakai jilbab karena budaya dan juga panas terik dan badai pasir sehingga seluruh wajah harus ditutup... Tapi Muhammad dengan dalih wahyu Tuhan menjadikannya sebagai hukum yang harus ditaati...kalo ga, neraka ganjarannya.. akhirnya budaya asli Indonesia nanti jadi hilang...
barujoin
 
Posts: 57
Joined: Wed Sep 06, 2006 1:51 pm

Postby barujoin » Thu Sep 14, 2006 11:09 am

Orang Islam semakin jauh dari Arab..ya gitu semakin Garang and fanatik buta... kagak melihat dengan hati nurani... terlalu banyak kenyataan sebenrnya yang bisa membuka matahati teman- teman muslim, tapi yah dasarnya bahasa yang dipakai bahasa Arab..mana ngerti dia...

Ehh...satu lagi ya roni, kalo lu naik haji coba tengadah keatas waktu lu masuk digua Hiro... semoga lu bisa menemukan kebenaran disana...
barujoin
 
Posts: 57
Joined: Wed Sep 06, 2006 1:51 pm

Postby Gufron_Ali » Thu Sep 14, 2006 12:10 pm

emangnya ada apa di atas langit2 gua hiro?
Gufron_Ali
 
Posts: 51
Joined: Tue Sep 12, 2006 9:47 am
Location: Nusakambangan

Postby barujoin » Thu Sep 14, 2006 1:34 pm

Gufron_Ali wrote:emangnya ada apa di atas langit2 gua hiro?



Ya...kan gue suruh untuk cari tau... kok maksa sih ...yah...semoga aja kebenaran itu terbuka dengan sendirinya disana... :lol: :lol: :lol: :lol:
barujoin
 
Posts: 57
Joined: Wed Sep 06, 2006 1:51 pm

Postby curious » Thu Sep 14, 2006 1:38 pm

gajahngepot wrote:Sorry gak bawa tafsir, tapi ini surah 66:12

[Yusufali 66:12] And Mary the daughter of 'Imran, who guarded her chastity; and We breathed into (her body) of Our spirit; and she testified to the truth of the words of her Lord and of His Revelations, and was one of the devout (servants).

dan ini versi bahasa indonesianya dari website kerajaan saudi arabia

http://quran.al-islam.com/Targama/DispT ... a=12&t=ind

[66:12] dan Maryam putri Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari roh (ciptaan) Kami; dan dia membenarkan kalimat-kalimat Tuhannya dan Kitab-kitab-Nya; dan adalah dia termasuk orang-orang yang taat.

jadi siapa yang menghamili maryam? apa yang ditiupkan ke rahimnya?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Yususf roni » Thu Sep 14, 2006 3:11 pm

Maaf ya, saya lebih percaya tafsir Ibn Kathir. Mari kita baca tafsir ibn Kathir atas ayat 66:12.
(dan Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya (bagian seksualnya)) berarti, yang melindungi dan menyucikan kehormatannya, dengan menjadi suci dan bermoral,
[فَنَفَخْنَا فِيهِ مِن رُّوحِنَا]
(maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami) berarti, melalui seorang malaikat Jibril. Allah mengirim malaikat Jibril kepada Maryam, dan dia datang padanya dalam bentuk seorang pria. Allah memerintahkannya untuk meniupkan dari celah bajunya dan tiupan ini masuk ke dalam rahimnya melalui vaginanya; inilah cara Isa dibentuk.

Apa tuuh yang masuk vagina dan rahim Mariyah sehingga membentuk Isa? Hehehe .... hidup Ibn Kathir!!!

Jadi kalo pemikiran anda begitu berarti Yesus menyetubui ibunya dong, karena menurut paham Trinitas Tuhan itu ya Yesus sendiri. Wah bahaya tuh,ini mah anak durhaka.Pantesan matinya di gebukin orang sekampung.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby Yususf roni » Thu Sep 14, 2006 3:13 pm

Maaf ya, saya lebih percaya tafsir Ibn Kathir. Mari kita baca tafsir ibn Kathir atas ayat 66:12.
(dan Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya (bagian seksualnya)) berarti, yang melindungi dan menyucikan kehormatannya, dengan menjadi suci dan bermoral,
[فَنَفَخْنَا فِيهِ مِن رُّوحِنَا]
(maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami) berarti, melalui seorang malaikat Jibril. Allah mengirim malaikat Jibril kepada Maryam, dan dia datang padanya dalam bentuk seorang pria. Allah memerintahkannya untuk meniupkan dari celah bajunya dan tiupan ini masuk ke dalam rahimnya melalui vaginanya; inilah cara Isa dibentuk.

Apa tuuh yang masuk vagina dan rahim Mariyah sehingga membentuk Isa? Hehehe .... hidup Ibn Kathir!!!

Jadi kalo pemikiran anda begitu berarti Yesus menyetubui ibunya dong, karena menurut paham Trinitas Tuhan itu ya Yesus sendiri. Wah bahaya tuh,ini mah anak durhaka.Pantesan matinya di gebukin orang sekampung.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby Adadeh » Thu Sep 14, 2006 3:25 pm

yusuf roni wrote:Jadi kalo pemikiran anda begitu berarti Yesus menyetubui ibunya dong

:lol:
Ah, sori aja ya, gue non-Muslim tidak percaya kalau:
(1) Qur'an = Injil
(2) Awloh = YHWH
(3) Isa = Yesus

Yang menyamakan semuanya itu kan Muhammad saja yang tidak tahu malu mencatut nama nabi2 dan dongeng2 agama lain untuk memperkaya agama palsunya yang tambal sulam itu. :lol:

Jadi bener kagak tuh tafsir si Ibn Kathir bahwa Awloh menghamili Mariyah Muslimah sejati? Hihihi.... Mariyah Muslimah sejati.... hoahaha... pantesan Awloh demen banget menyetubuhinya.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Yususf roni » Thu Sep 14, 2006 3:49 pm

Jadi bener kagak tuh tafsir si Ibn Kathir bahwa Awloh menghamili Mariyah Muslimah sejati? Hihihi.... Mariyah Muslimah sejati.... hoahaha... pantesan Awloh demen banget menyetubuhinya.


Wah pemahaman anda memang lugu dan sangat lucu.Jadi anda jangan samakan dengan cerita Bibel yang menceritakan anak-anak Tuhan jatuh hati dengan anak manusia. Yang justru anda musti pikirkan masa Tuhan dilahirkan oleh seorang manusia. Apakah jalan pikiran anda sudah begitu picik atau otak anda sudah beku. Jadi tidak bisa membedakan hal yang logis dengan yang tak logis.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby luv_nice » Thu Sep 14, 2006 3:53 pm

Adadeh wrote:
MuslimSejati wrote:
Adadeh wrote:Yusuf, siapa tuh yang menghamili Mariyah sang Muslimah sejati? Awloh atau Muhammad?
untuk adadeh : yang menghamili mariyah itu bukan manusia atau tuhan.

Maaf ya, saya lebih percaya tafsir Ibn Kathir. Mari kita baca tafsir ibn Kathir atas ayat 66:12.
(dan Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya (bagian seksualnya)) berarti, yang melindungi dan menyucikan kehormatannya, dengan menjadi suci dan bermoral,
[فَنَفَخْنَا فِيهِ مِن رُّوحِنَا]
(maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami) berarti, melalui seorang malaikat Jibril. Allah mengirim malaikat Jibril kepada Maryam, dan dia datang padanya dalam bentuk seorang pria. Allah memerintahkannya untuk meniupkan dari celah bajunya dan tiupan ini masuk ke dalam rahimnya melalui vaginanya; inilah cara Isa dibentuk.

Apa tuuh yang masuk vagina dan rahim Mariyah sehingga membentuk Isa? Hehehe .... hidup Ibn Kathir!!!


1. Itu cuma tafsir.
2. Kalau (sekai lagi "kalau) itu benar, so what dengn tiupan lewat vagina? Kenapa vagina dipandang sebagai barang yg jorok. Ato memang muslim itu berfikir ambigu? Satu sisi bilang sebagai kehormatan tp pada sisi lain dianggap hal jorok.
3. Memang tidak mungkin Tuhan disamakan dengan manusia. Tapi apa susahnya kalau dibalik situasinya..Tuhan menyamakan dirinya dengan manusia. Tak ada yg mustahil bila Tuhan sendiri yg berkarya.
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby Bang Oma Irama » Mon Sep 18, 2006 12:28 pm

Yususf roni wrote:Tapi anda perlu ketahui dan renungi bahwa tidak mungkin Tuhan keluar dari kemaluan seoerang manusia ciptaanNya. Jadi kepercayaan ini adalah batil baik menurut akal maupun nalar. Jadi itu saja anda renungi dulu bahwa Tuhan yang menciptakan jagat raya ini tak mungkin serendah itu.


buat bang yusug roni :
Kenapa gak boleh?
bisa lebih jelas lagi, biar abang lebih ngerti.
tks b4
Bang Oma Irama
 
Posts: 212
Joined: Fri Sep 08, 2006 9:21 am
Location: afartemennya Angel Legah

Postby luv_nice » Tue Sep 26, 2006 12:09 pm

Macet nih diskusinya??
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby luv_nice » Wed Oct 11, 2006 10:44 am

Mod, dah lama macet nih diskusi.
Muslim gak bisa jawab apa yang salah jika Tuhan inkarnasi dalam wujud manusia dan harus lahir lewat kemaluan wanita (bukti bahwa selain 100% Tuhan juga 100% manusia). Muslim tak bisa jawab kenapa kemaluan wanita identik dengan kekotoran di mata mereka.
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby Moderator 5 » Wed Oct 11, 2006 11:34 am

Para netter, terutama ds harap memperhatikan.
Topik dalam thread ini adalah tentang pelanggaran seksual hukum Qur'an oleh Muhammad. Post yang menyimpang dari topik bahasan akan dihapus tanpa peringatan.
Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby kendilcemonk » Mon Oct 30, 2006 11:40 am

Wah pusing baca perdebatan muslim - non mulim. Yang muslim sibuk membela kelakuan nabinya yg dituduh gila sex. yang non muslim sibuk membela status nabinya yg dituduh anak haram. Gue ikut yg mane ye?
Tapi gue pikir sih percuma lu pada ngebelain nabi lu. Mereka semua udah mati. Emang kalo anak haram gak boleh jadi nabi? Emang kalo doyan sex gak boleh jadi nabi juga? Gak ada peraturannya. Gak ada yg salah dengan kehidupan para nabi. Yang jadi problem itu para pengikutnya yang terlalu memuja dan menjelekkan orang lain yg bukan umat nabi itu. Nabi juga manusia, punya cacat. Tapi cacatnya itu tidak bisa menghalangi sinar kemuliaan kenabian mereka.

Lebih baik lu pada baca lagi kitab suci, ambil ajaran yg relevan dengan kondisi di Indonesia. Jangan berusaha menyeragamkan semua harus meluk agama lu, di Indonesia gak akan bisa. Dari dulu leluhur kita udah bilangin: Bhinneka Tunggal Ika. Harus bersatu bung!
kendilcemonk
 
Posts: 19
Joined: Thu Oct 19, 2006 10:34 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users