.

Diskusi RC - Muhammad Melanggar Quran perihal sex

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby ali5196 » Thu Aug 03, 2006 1:35 pm

Silahkan cek dgn Quran dan Hadisnya disini :

hadis dlm bahasa indonesia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1352

hadis bahasa Inggris
http://www.darulislam.info/Hadith_Bukhari.html

Quran bahasa Indonesia
http://www.kuran.gen.tr/html/indonesia/
http://www.hashkalionline.de/qurani/ind ... index.html

Quran bahasa Inggris
http://quran.al-islam.com dari :Kingdom of Saudi Arabia
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Logic » Thu Aug 03, 2006 2:31 pm

Have sex waktu perempuan mens? Jorok amat sih! Bini udah banyak, budak sex tinggal comot, kenapa pulak yg lagi mens mesti diproses? Gak tau apa kalo itu berbahaya bagi kesehatan? Tapi setelah dipikir2 si muhamek apa peduli sama kesehatan? Cebok aja pake stick!

Dasar sex maniac kalo udah kebelet mesti diturutin ya gitu deh. Kalo berani nolak: turun wahyu ollo baru tau rasa lhu!

Jorok! Sangat jorok! Sangat amat jorok! Sangat amat jorok sekali! Sangat amat luar biasa jorok sekali!
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby kent » Thu Aug 31, 2006 2:09 pm

Cuma ada 1 org yg ngaku2 nabi yg gila seks di dunia ini, yaitu.....

ayo siapa yg tahu ?
kent
 
Posts: 8
Joined: Tue Aug 29, 2006 11:13 am

Sorry bung, gue mo nanggapin kekeliruan elo...

Postby boys » Mon Sep 11, 2006 3:42 pm

:cry:
Penghinaan atas diri pribadi nabi Muhammad SAW sudah terjadi sejak lama, bahkan saat beliau masih hidup, berulang kali hinaan, cacian, makian dan sumpah serapah telah beliau terima.

Terkadang masih ditambah lagi dengan tekanan pisik yang amat pedih. Pukulan, hantaman, lemparan batu bahkan percobaan pembunuhan oleh konspirasi perwakilan semua kabilah Quraisy.

Kalau kita perhatikan, semua bentuk penghinaan dan tekanan itu terjadi pada saat orang-orang kafir gagal membantah kebenaran agama Islam. Tuduhan bahwa nabi Muhammad SAW itu gila yang pernah mereka lontarkan, tidak terbukti. Sebab semua orang tahu bahwa beliau tidak gila. Tuduhan bahwa beliau penyihir, juga tidak terbukti, sebab sama sekali tidak ada kemiripan dengan penyihir.

Tuduhan bahwa Muhammad SAW adalah penyair, lagi-lagi tidak bisa terbukti. Sebab beliau bukan ahli syi'ir dan Al-Quran sangat berbeda dengan semua bentuk syi'ir arab.

Akhirnya, karena secara ilmiyah tidak bisa membantah kebenaran agama Islam dan kenabian beliau, orang-orang kafir itu mulai melakukan apa saja dengan segala cara, asalkan bisa membuat orang berpaling dari agama Islam.

Maka mulailah pelecehan mereka berpindah kepada hal-hal yang bersifat pribadi. Tapi karena ciri fisik beliau terlalu sempurna, maka dicari lagi sisi-sisi negatif lainnya. Syetan lalu membisikkan hati orang-orang kafir dan memberi ide segar, yaitu lewat pernikahan nabi SAW dengan beberapa wanita.

Celah sempit inilah yang dimanfaatkan oleh orang-orang yang hatinya penuh penyakit. Tidak peduli dengan fakta sejarah, buat mereka, apapun karangan, asalkan bisa memojokkan dan membuat berpandangan negatif terhadap pribadi beliau SAW, jadilah.

Padahal semua wanita yang beliau nikahi tidak lain adalah para janda, yang tidak bisa dikatakan muda, apalagi cantik. Satu-satunya isteri yang dinikahi dalam keadaan perawan hanyalah Aisyah ra. Meski pada usia yang masih muda, tapi ukuran usia nikah di semua peradaban dunia ini tidak bisa disamakan.

Misalnya, di Yaman kita sering mendengar pernikahan antara suami yang berusia 10 tahun dan isteri yang berusia 8 tahun. Ini adalah tradisi dan kebiasaan yang berkembang di suatu tempat. Mungkin berbeda dengan yang ada di tempat lain. Tetapi tidak bisa dijadika sebagai bahan untuk melecehkan pribadi orang yang dilahirkan dan dibesarkan di tempat tersebut.

Adapun nabi Muhammad SAW beristri banyak, bukan hal yang aneh. Kalau kita membaca sejarah para raja dan orang di masa lalu, tidak perlu jauh-jauh, seratusan tahun yang lalu pun, kita masih sering mendapati poligami. Bahkan tidak jarang mereka punya isteri sampai seratus.

Hanya di masa sekarang ini saja poligami menjadi tidak lazim, akibat penetrasi kebudayaan barat yang mengindung kepada kebudayaan Romawi kuno, yang konon kurang menyukai poligami.

Tentunya, amat tidak logis menghina nabi Muhammad SAW dengan hinaan-hinaan yang demikian, padahal umat manusia di masa lalu melakukannya, bahkan menjadikannya bagian dari kelaziman kehidupan.

Kalau nabi Muhammad umpamanya pernah melakukan pencurian, pemerkosaan, atau pembunuhan massal, ini hanya umpama, mungkin bolehlah dihina. Tapi kalau belaiu melakukan hal yang lazim di tengah suatu peradaban, bahan mayoritas bangsa-bangsa melakukannya, tidak mungkin kita menghinanya. Dan atas dasar apa?

Nabi Muhammad SAW tidak pernah melakukan hal-hal yang universal ditentang oleh etika kemanusiaan. Beliau hanya melakukan hal-hal yang di masanya sangat lazim. Karena itu para pemuka Quraisy tidak pernah menghina nabi dengan tuduhan seksmaniak hanya lantaran beliau beristri lebih dari satu. Mengapa? Karena poligami di masa itu merupakan suatu kelaziman.

Mengapa orang-orang kafir di masa sekarang ini tidak menghina Abu Jahal, Abu Lahab, Umayyah bin Khalaf, Syu'bah dan lainnya? Padahal mereka pun seks maniak juga karena punya isteri lebih dari satu?

Mengapa tidak menghina para raja dari Inggris, Spanyol, Portugal, Belanda dan lainnya yang juga berpoligami? Mengapa hanya Muhammad yang dihina?

Semua menunjukkan bahwa intinya mereka hanya tidak suka pada agama Islam, tapi kesulitan mencari titik lemahnya. Maka jadilah apapun bentuk penghinaan dilontarkan, meski salah alamat.
boys
 
Posts: 1
Joined: Mon Sep 11, 2006 3:36 pm

Postby Adadeh » Tue Sep 12, 2006 12:07 am

boys wrote:Kalau nabi Muhammad umpamanya pernah melakukan pencurian, pemerkosaan, atau pembunuhan massal, ini hanya umpama, mungkin bolehlah dihina.


Muhammad melakukan PERAMPOKAN/PENJARAHAN:
Q8:41
Dan ketahuilah dari semua barang jarahan yang kau dapat (dalam perang), seperlima bagian adalah untuk Allah, dan RasulNya,
"Allah dan RasulNya"? Apa yang akan dilakukan Allah dengan barang jarahan itu?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... =6126#6126
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... =3546#3546

Muhammad melakukan PEMERKOSAAN:
Boleh memperkosa tawanan2/budak2 wanita:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7214#37214

Muhammad melakukan pembunuhan massal:
Pemenggalan 900 orang2 Yahudi Qurayza oleh Muhammad hanya dalam waktu sehari semalam saja:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... =2263#2263

boys wrote:Kalau nabi Muhammad umpamanya pernah melakukan pencurian, pemerkosaan, atau pembunuhan massal, ini hanya umpama, mungkin bolehlah dihina.

Bukan boleh lagi, boys, tapi HARUS dihina, dikecam, dikupas habis, dibeberkan sejelasnya agar semua orang, terutama Muslim buta seperti kamu, tahu akan hal ini. Muhammad makhluk terkutuk, sampah masyarakat, nabi palsu alias penggarong, tukang jagal leher kafir, tukang perkosa.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Yususf roni » Wed Sep 13, 2006 11:41 am

Pemahaman yang lugu dan ****.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby curious » Wed Sep 13, 2006 11:44 am

Yususf roni wrote:Pemahaman yang lugu dan ****.

argument yang tepat sekali, jitu, tajam, berbobot dan menusuk dari muslim yang merasa pintar :wink:
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Bang Oma Irama » Wed Sep 13, 2006 3:45 pm

this is my opinion :

Abang masih sangat baru di forum ini. Sblm mutusin jd member, abang udah baca2 posting2 dan sgt tertarik ato lebih tepatnya tkejut sama posting2 terutama dari Ali,Adadeh,Wachdie,dll
Baru kali ini abang tau, spak terjangnya Nabi Muhamad yg utusan alloh.
Sebelumnya klo diskas ma sodara2 muslim abang, malah konklusinya ternyata inti ajaran islam dan kristen sama. mis :
(1) Pernikahan, sodara2 muslim abang bilang bahwa Alloh benci sama perceraian--->sama dgn kristen
(2) Perihal memberi,sodara muslim bilang tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah (klo abang ga salah inget)---->kristen : adalah lebih baik memberi dari pada menerima
(3) Penyembahan ilah, muslim dan kristem idem-->ga boleh menyembah ilah lain selain Tuhan!
(4)sodara moslemmengenal zakat, kristen persepuluhan yang lainnya abang lupa.

intinya : abang menganggap ternyata muslim & kristen itu udah sodara (ismail dan ishak) dan karena sudah sodaraan makanya lebih gampang bertengkar.

Tapi itu dulu, sblm abang kenal forum ini!

Jujur, shock bgt waktu baca Nabi Muhamad yang mengawini anak yang masih kecil. Walaupun abang baca dari netters moslem kalo itu cukup lazim di jaman itu, ato counter yg lain yg ngatain bahwa Hadiz itu ga sahih dan bahwa aisha umurnya bukan 9 thn. salah satunya juga thread ini. tlepas dari semua opinion2 itu, ga bisa dipungkiri kalo Ali, adadeh,dll melengkapinya dgn bukti2. walaupun abang ga pengen percaya, tapi sulit bgt untut menutup mata bahwa hadis mengenai Sepak terjang nabi muhamad itu ternyata ada. Hanya saja kenapa selama ini muslim2 ga tau ya?sama kek abang. waktu abang ngasih tau ke sodara muslim abang, dia asli ga percaya.tapi dia juga ga bisa ngebantah.dan abang nemuin sama sodara2 muslim abang 2 kenyataan :
1. Bilang hadiz ga sahih
2. Hadiz itu sahih

akhirnya, apa yg abang baca bg abang pribadi (ga tau bagi yg lain) dijadiin referensi buat abang pribadi aja.


sekali lagi ini hanya pendapat pribadi.orang lain juga pasti punya pendapat pribadi sendiri2.

just some personal thought aja khan.. :wink:

oke, go head..............
Bang Oma Irama
 
Posts: 212
Joined: Fri Sep 08, 2006 9:21 am
Location: afartemennya Angel Legah

Postby Yususf roni » Wed Sep 13, 2006 4:02 pm

Tapi anda perlu ketahui dan renungi bahwa tidak mungkin Tuhan keluar dari kemaluan seoerang manusia ciptaanNya. Jadi kepercayaan ini adalah batil baik menurut akal maupun nalar. Jadi itu saja anda renungi dulu bahwa Tuhan yang menciptakan jagat raya ini tak mungkin serendah itu.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby Adadeh » Thu Sep 14, 2006 4:18 am

Yususf roni wrote:Tapi anda perlu ketahui dan renungi bahwa tidak mungkin Tuhan keluar dari kemaluan seoerang manusia ciptaanNya.

Lho, emangnya Awlohmu kagak mampu menghamili wanita? Mari kita baca tulisan ilmuwan Qur’an yang paling terkemuka: ibn Kathir. Ibn Kathir berkata tentang Awloh menghamili wanita bernama Maryam. Dalam tafsir ayat 21:91, ibn Kathir menulis:

`Isa and Maryam Muslim Sejati

[وَالَّتِى أَحْصَنَتْ فَرْجَهَا]
(Dan dia yang menjaga kehormatannya,) berarti, Maryam (damai menyertainya). Ini sama seperti di Ayat Surah At-Tahrim:
[وَمَرْيَمَ ابْنَةَ عِمْرَانَ الَّتِى أَحْصَنَتْ فَرْجَهَا فَنَفَخْنَا فِيهِ مِن رُّوحِنَا]
(Dan Maryam, anak perempuan `Imran yang menjaga kehormatannya. Dan Kami meniupkan ke dalam [bajunya] Roh Kami)
[66:12].
[وَجَعَلْنَـهَا وَابْنَهَآ ءَايَةً لِّلْعَـلَمِينَ]
(dan Kami membuatnya dan putranya sebagai tanda bagi negara2.) berarti, bukti bahwa Allah mampu melakukan semua hal dan Dia menciptakan apapun yang Dia inginkan. Sesungguhnya, perintahNya, jika Dia bermaksud sesuatu, yang perlu dikatakanNya hanyalah, “Jadilah” – dan lalu hal itu terjadi! Ini sama seperti Ayat:

[وَلِنَجْعَلَهُ ءَايَةً لِّلْنَّاسِ]
(Dan (Kami ingin) menunjuknya sebagai tanda bagi umat manusia) [19:21]
[إِنَّ هَـذِهِ أُمَّتُكُمْ أُمَّةً وَاحِدَةً وَأَنَاْ رَبُّكُمْ فَاعْبُدُونِ - وَتَقَطَّعُواْ أَمْرَهُمْ بَيْنَهُمْ كُلٌّ إِلَيْنَا رَجِعُونَ - فَمَن يَعْمَلْ مِنَ الصَّـلِحَـتِ وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَلاَ كُفْرَانَ لِسَعْيِهِ وَإِنَّا لَهُ كَـتِبُونَ
Tafsir di atas berarti bahwa Malaikat (Gabriel) menaruh benih (Roh) Allah di dalam rahim Maryam. Ini mungkin sukar dipercaya tapi mari kita baca tafsir ibn Kathir atas ayat 66:12.

(dan Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya (bagian seksualnya)) berarti, yang melindungi dan menyucikan kehormatannya, dengan menjadi suci dan bermoral,
[فَنَفَخْنَا فِيهِ مِن رُّوحِنَا]
(maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami) berarti, melalui seorang malaikat Jibril. Allah mengirim malaikat Jibril kepada Maryam, dan dia datang padanya dalam bentuk seorang pria. Allah memerintahkannya untuk meniupkan dari celah bajunya dan tiupan ini masuk ke dalam rahimnya melalui vaginanya; inilah cara Isa dibentuk. Karena itulah Allah berkata,
[فَنَفَخْنَا فِيهِ مِن رُّوحِنَا وَصَدَّقَتْ بِكَلِمَـتِ رَبَّهَا وَكُتُبِهِ]
(maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami, dan dia membenarkan kalimat Rabbnya dan Kitab-Kitab-Nya,) berarti Firman dan hukumNya.
[وَكَانَتْ مِنَ الْقَـنِتِينَ]

Apa seeeh yang dijejelin Awloh ke dalam vagina dan rahim Maryam? Hehehe... Awlohnya aja kayak gitu, tidak heran nabinya doyan banget esex2.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Yususf roni » Thu Sep 14, 2006 8:39 am

He....he lucunya pemahaman anda tentang Isa, makanya saya sebutkan dari awal-awal pemahaman anda itu lugu dan ****.Tuhan di samakan dengan manusia. Yang lebih lucu lagi pemahaman Tuhan keluar dari kemaluan manusia.Dimana akal sehat anda digunakan,ini mah cuma hayalan para penyembah berhala. Dan yang lebih lucu lagi Tuhan anda masa berasal dari keturunan para pezinah. Kok Tuhan nggak bisa memilih keturunan yang lebih baik.Kasihan deh sama Adadeh makin lama makin mencong jalan pikirannya.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby Moderator 5 » Thu Sep 14, 2006 8:45 am

Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby Yususf roni » Thu Sep 14, 2006 9:02 am

Berdasarkan pengakuan dari rekan-rekan Kristen bahwa situs ini bukan situs Kristen tapi nyatanya hanya pengakuan omdo saja.Buktinya saya komentar di tread ini malah di pindahkan ke tempat lain. Jadi betul seperti dugaan saya sebelumnya bahwa ini situs benar-benar milik Kristen yang tujuaan ya udah pasti untuk membusukkan agama lain.Buktinya tread ini di khusukan untuk mereka aja.Dan jika saya beri komentar yang susah dijawabnya maka komentar biasanya di hapus atau dipindahan ke tempat alin oleh moderator. Ini mah namaya mau menang sendiri , ya maklumlah ini situs ini benar-benar milik Kristen. Jadi hati-hatilah kalo mau kasih komentar disini,nanti komentar anda bisa di delete aatu di pindahkan ke tempat lain.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby Moderator 5 » Thu Sep 14, 2006 9:04 am

Yususf roni
Sub forum Resource Center adalah untuk referensi dan bukan untuk diskusi. Karena itu post anda dipindahkan ke thread baru untuk diskusi.
Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby curious » Thu Sep 14, 2006 9:39 am

Yususf roni wrote:Berdasarkan pengakuan dari rekan-rekan Kristen bahwa situs ini bukan situs Kristen tapi nyatanya hanya pengakuan omdo saja.Buktinya saya komentar di tread ini malah di pindahkan ke tempat lain. Jadi betul seperti dugaan saya sebelumnya bahwa ini situs benar-benar milik Kristen yang tujuaan ya udah pasti untuk membusukkan agama lain.Buktinya tread ini di khusukan untuk mereka aja.Dan jika saya beri komentar yang susah dijawabnya maka komentar biasanya di hapus atau dipindahan ke tempat alin oleh moderator. Ini mah namaya mau menang sendiri , ya maklumlah ini situs ini benar-benar milik Kristen. Jadi hati-hatilah kalo mau kasih komentar disini,nanti komentar anda bisa di delete aatu di pindahkan ke tempat lain.


tck tck tck
cup ucup.. kemana mana lu nyebar racun kebencian islami lu ya.... tck tck tck.....

buka mata lu lebar lebar dan jangan jadi orang **** yang tahunya cuma benci dan curiga saja.

baca tuh aturan main di sini. bukan cuma postingan lu yang dipindah kok.
tuh masih banyak thread lain yang isinya diskusi dari resource centre dipindahin juga

Diskusi RC: INDONESIA : murtad naik, muslim TURUN !
Diskusi dari RC: Teror dari Mulut Muhammad Sendiri
Diskusi Surga Islam
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby MuslimSejati » Thu Sep 14, 2006 9:41 am

Benar apa yang dikatakan bang yusuf roni bahwa situs ini tidak fair dan netral, situs ini bukan situs kebebasan berpendapat lintas agama, tetapi situs ini ialah situs kebebasan umat kristen untuk menjelek-jelekan dan menghancurkan umat islam. mendingan nggak usah kita buka dan baca situs ini, karena situs tidak netral, hanya alat propaganda umat kristen.
MuslimSejati
 
Posts: 4
Joined: Wed Sep 13, 2006 8:35 am
Location: Bandung

Postby curious » Thu Sep 14, 2006 9:43 am

muslim ngomong begini
MuslimSejati wrote: mendingan nggak usah kita buka dan baca situs ini, karena situs tidak netral, hanya alat propaganda umat kristen.


tapi masih juga di sini. genit lu! benci tapi rindu. ada yang bilang forum beginian bikin iman islamnya tambah kuat lagi :D
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Adadeh » Thu Sep 14, 2006 9:50 am

Yusuf, siapa tuh yang menghamili Mariyah sang Muslimah sejati? Awloh atau Muhammad?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Sashimi » Thu Sep 14, 2006 9:57 am

MuslimSejati wrote:Benar apa yang dikatakan bang yusuf roni bahwa situs ini tidak fair dan netral, situs ini bukan situs kebebasan berpendapat lintas agama, tetapi situs ini ialah situs kebebasan umat kristen untuk menjelek-jelekan dan menghancurkan umat islam. mendingan nggak usah kita buka dan baca situs ini, karena situs tidak netral, hanya alat propaganda umat kristen.


emang pengelolanya bilang agamanya apa_, waduh kamu jangan mendzalimi sembarangan gitu doonk, masuk neraka baru tau luuuh
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby MuslimSejati » Thu Sep 14, 2006 10:04 am

Adadeh wrote:Yusuf, siapa tuh yang menghamili Mariyah sang Muslimah sejati? Awloh atau Muhammad?
untuk adadeh : yang menghamili mariyah itu bukan manusia atau tuhan, mariyah hamil karena kekuasaan Allah swt, sang pencipta langit dan bumi, itu untuk membuktikan bahwa Allah swt maha berkuasa, tidak ada yang sulit baginya, memangye eloh mau ngaku yang hamiliin mariyah bapak moyangloh.
MuslimSejati
 
Posts: 4
Joined: Wed Sep 13, 2006 8:35 am
Location: Bandung

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron