.

Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby wachdie.jr » Mon Sep 11, 2006 9:03 am

Bagaimana pendapat ente-ente para Muslimin dengan berita seperti ini?
Publication: Japan Weekly Monitor
Publication Date: 28-JAN-02
Format: Online - approximately 689 words
Delivery: Immediate Online Access

Article Excerpt
NIIGATA, Japan, Jan. 22 Kyodo

(EDS: ADDING DETAILS OF RULING)


The Niigata District Court sentenced a 39-year-old man to 14 years in prison Tuesday for abducting a 9-year-old girl in 1990 and keeping her prisoner in his home in Niigata Prefecture for more than nine years.

Presiding Judge Isoo Sakaki handed down the sentence to Nobuyuki Sato for the abduction of the girl, now 21, as well as confinement resulting in injury.

''The accused deprived her of her adolescence, the most important phase of one's growth, and she faces tremendous difficulties in being reintegrated into society,'' the judge said.

''The suffering of her family was very grave, and it...



QUESTION
Apa beda nya ama si Mohammad???
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

kaciaaaaaaaaaaaaan deh

Postby FAHRI » Fri Sep 15, 2006 7:38 am

:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

MEMANG CAPEK BGT YA MUSLIM GEBLEK SEMUANYA, SDH JELAS nabi2an nya PEDOFILIA, TP MALU MENGAKUI, JD MATI2AN ASAL MEMBELA nabi2an DGN KUALITAS SYAHWAT YG DEMIKIAN, TDK ADA KEISTIMEWAAN DIBANDINGKAN DGN BANDOT2 MASA LALU DAN MASA KINI, JD APA YG MEYAKINKAN nabi2an TADI MEMANG NABI?
FAHRI
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby faiz » Sun Sep 17, 2006 2:35 pm

Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka. (2:15)
User avatar
faiz
 
Posts: 261
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:35 am

Postby dreamtheater » Sun Sep 17, 2006 3:20 pm

faiz wrote:Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka. (2:15)


Amin ya kobelkelamin

Allah akan (membalas) perbuatan muhammad dan membiarkan muslim terombang-ambing dalam kesesatan mereka. (2:15)
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby No_Name » Sun Sep 17, 2006 11:02 pm

ha-ha-ha bung DT ngelawak mulu ahh...bikin gue ketawa aza...

bung faiz jangan dibawa serius yaahhh....just kidding bro....seperti kebanyakan Muslim yg lain juga begitu :wink: :wink: :wink:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby wix » Sat Sep 23, 2006 3:02 pm

Ah sudahlah teman-teman...kita juga semua tau bahwa Muhammad itu selalu benar dalam segala pemikiran dan tindakannya. Islam juga selalu yang paling benar dalam segala hal. Islam engga pernah salah kok yah...

By the way, enak kali yah kawin ama anak umur 9 thn hehehe kalo syaratnya cuma menceritakan mimpi mah gampang bgt. Ada engga ibu-ibu diforum ini yg punya anak umuran 9thn??? Saya salut ama Muhammad...

Ada beberapa teman saya yg muslim yang kebetulan berpendidikan tinggi (kuliah di Amerika dan Eropa), mereka tidak fanatik karena wawasannya sudah lebih luas. Dan mereka mengatakan bahwa hadist itu engga semuanya relevan. Karena itu sebenarnya hanya tafsiran saja. Nah bisa saja kan ada yang salah tafsir...intinya mereka tidak setuju dgn mengawini anak perempuan umur 9thn. Kalo yang setuju yah silahkan saja...
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby eric_bhagaskara » Sun Sep 24, 2006 2:54 pm

ok , menurut pendapat saya hadis itu rawan akan pemalsuan dan fermak kiri kanan.

Kita tahu snouk horgrunyee juga ikut berperan dalam pemalsuan hadis karena dia orang yang pintar dan lulusan dari universitas islam juga di mesir.
Akan tetapi dia punya misi tersendiri dalam membikin bobrok islam dari dalam dgn ikut andil memalsukan hadis karena al quran sudah jelas tidak akan ketemu kata palsunya karena al quran itu dijamin keasliannya oleh Allah.

Sampai sekarang juga islam yang aliran keras atau sesat dan kelihatan sangat **** itu bersumber dari hadis yang sudah di palsukan oleh orang setaraf Snouk. Jadi anda dapat memakluminya kalau anda punya dasar berbaik sangka bukan sebaliknya.Berbeda dgn orang yang mengikuti hadis yang sahih benar2 tanpa ada pertentangan dgn al quran pasti ngga ada yang ganjil dan **** dalam kesehariannya, pada intinya hadis itu harus didukung juga oleh al quran yang di telaah seluruhnya bukan di baca sepotong sepotong
eric_bhagaskara
 
Posts: 12
Joined: Mon Sep 18, 2006 2:30 pm

Postby curious » Sun Sep 24, 2006 3:04 pm

what a load of b u l l s h i t ! emangya siapa yang pake hadist versi snouk horgrunyee, whoever he is/was. yang dipakai kan hadist asli yang dipakai muslim muslim sendiri. begitu hadist nya memalukan ente, ente bilang palsu.... dasar munafik!!!!
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Moderator 5 » Mon Sep 25, 2006 11:45 am

nonelse

Harap perhatikan, forum ini adalah forum Muhammad. Post yang menyimpang dari diskusi akan dimasukkan ke keranjang sampah.
Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby INXS » Fri Sep 29, 2006 5:15 pm

Meluruskan Riwayat Pernikahan St 'Aisyah RA
KOLOM WAHYU DAN AKAL IMAN DAN ILMU


Seperti diketahui dalam riwayat yang umum dituliskan di buku-buku dan diajarkan di madrasah, maupun di sekolah umum St 'Aisyah RA dinikahkan pada umur 6 tahun dan baru umur 9 tahun serumah dengan Nabi Muhammad SAW. Riwayat inilah yang perlu diluruskan.

Hadits mengenai umur St 'Aisyah RA tatkala dinikahkan adalah problematis, alias dhaif. Beberapa riwayat yang termaktub dalam buku-buku Hadits berasal hanya satu-satunya dari Hisyam ibn 'Urwah yang didengarnya sendiri dari ayahnya. Mengherankan mengapa Hisyam saja satu-satunya yang pernah menyuarakan tentang umur pernikahan St 'Aisyah RA tersebut. Bahkan tidak oleh Abu Hurairah ataupun Malik ibn Anas. Itupun baru diutarkan Hisyam tatkala telah bermukim di Iraq. Hisyam pindah bermukim ke negeri itu dalam umur 71 tahun.

Mengenai Hisyam ini Ya'qub ibn Syaibah berkata: Yang dituturkan oleh Hisyam sangat terpecaya, kecuali yang disebutkannya tatkala ia sudah pindah ke Iraq. Syaibah menambahkan, bahwa Malik ibn Anas menolak penuturan Hisyam yang dilaporkan oleh penduduk Iraq (Tahzib alTahzib, Ibn Hajar alAsqalani, Dar Ihya alTurath alIslami, jilid II, hal.50). Termatub pula dalam buku tentang sketsa kehidupan para perawi Hadits, bahwa tatkala Hisyam berusia lanjut ingatannya sangat menurun (alMaktabah alAthriyyah, Jilid 4, hal.301). Alhasil, riwayat umur pernikahan St 'Aisyah RA yang bersumber dari Hisyam ibn 'Urwah, tertolak.

Untuk selanjutnya terlebih dahulu dikemukakan peristiwa secara khronologis:

pre 610 Miladiyah (M): zaman Jahiliyah
610 M: Permulaan wahyu turun
610 M: Abu Bakr RA masuk Islam
613 M: Nabi Muhammad SAW mulai menyiarkan Islam secara terbuka
615 M: Ummat Islam Hijrah I ke Habasyah
616 M: Umar bin al Khattab masuk Islam
620 M: St 'Aisyah RA dinikahkan
622 M: Hijrah ke Madinah
623/624 M: St 'Aisyah serumah sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW

Menurut Thabari: Keempat anak Abu Bakr RA dilahirkan oleh isterinya pada zaman Jahiliyah, artinya pre-610 M. (Tarikh alMamluk, alThobari, Jilid 4, hal.50). Thobari meninggal 922 M.

Jika St 'Aisyah dinikahkan dalam umur 6 tahun berarti St 'Aisyah lahir tahun 613 M. Padahal menurut Thobari semua keempat anak Abu Bakr RA lahir pada zaman Jahiliyah, yaitu pada tahun sebelum 610 M. Alhasil berdasar atas Thobari St 'Aisyah RA tidak dilahirkan 613 M melainkan sebelum 610.

Jadi kalau St 'Aisyah RA dinikahkan sebelum 620 M, maka beliau dinikahkan pada umur di atas 10 tahun dan hidup sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW dalam umur di atas 13 tahun. Jadi kalau di atas 13 tahun, dalam umur berapa? Untuk itu marilah kita menengok kepada kakak perempuan St 'Aisyah RA, yaitu Asmah.

Menurut Abd alRahman ibn abi Zannad: "Asma 10 tahun lebih tua dari St 'Aisyah RA (alZahabi, Muassasah alRisalah, Jilid 2, hal.289).
Menurut Ibn Hajar alAsqalani: Asmah hidup hingga usia 100 tahun dan meninggal tahun 73 atau 74 Hijriyah (Taqrib al Tahzib, Al-Asqalani, hal.654).

Alhasil, apabila Asmah meninggal dalam usia 100 tahun dan meninggal dalam tahun 73 atau 74 Hijriyah, maka Asmah berumur 27 atau 28 tahun pada waktu Hijrah, sehingga St 'Aisyah berumur (27 atau 28) - 10 = 17 atau 18 tahun pada waktu Hijrah, dan itu berarti St 'Aisyah mulai hidup berumah tangga dengan Nabi Muhammad SAW pada waktu berumur 19 atau 20 tahun.


WaLlahu a'lamu bishshawab. (dan Allah lebih mengetahui atas segala sesuatu).
INXS
 
Posts: 18
Joined: Mon Sep 25, 2006 1:28 pm

Postby curious » Tue Oct 03, 2006 4:55 am

semua "so called evidence" yang dipost oleh inxs sudah dipost dan disanggah sebelumnya. lain kali baca dulu sebelum mempost supaya tak basi. rupanya muslim muslim tidak punya argument baru dan tiap kali memuntahkan barang basi yang sama. silahkan baca
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ight=#1340

dan

http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... 710#130710
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Bastian » Tue Oct 03, 2006 5:32 am

Sudahlah...
Setelah kita mengikuti dari awal mari kita ambil kesimpulan bahwa muhammad adalah : ...........???
Bastian
 
Posts: 52
Joined: Thu Sep 28, 2006 10:10 am

Postby INXS » Tue Oct 03, 2006 9:42 am

PENUTUP
Jadi setelah sekian banyak perdebatan, ternyata kita tetap pada pendirian kita masing2. Dan kedua belah pihak didukung dengan bukti-bukti masing2 yang saya rasa sudah cukup. Hal ini tidak akan pernah berakhir (jika kita tidak menghentikannya). Perbuatan yang percuma dan sia-sia. Karena Kalau sudah begini, kebenaran akan selalu di tangan yang Maha Tahu. Biarkan DIA membimbing hati kita bersama untuk benar2 memahami apa yg sudah diperdebatkan.

Saya selaku umat muslim, atas nama orang2 yang bersedia saya wakilkan, Mengucapkan terima kasih atas begitu banyak masukan, kritik dan perhatian yang besar terhadap agama dan keyakinan kami. Terutama kehidupan Nabi SAW.

Dan saya tidak pernah mengucapkan rasa terima kasih kepada orang2 yg bersikap menghujat, menghina dan mengeluarkan kata-kata kotor.

wassalam
INXS
 
Posts: 18
Joined: Mon Sep 25, 2006 1:28 pm

Postby cahkangkung » Tue Oct 03, 2006 10:52 am

Mas,sebelum menutup,ada baiknya ada memberi sedikit kesimpulan akhir (sinopsis),tapi jangan panjang2 karena udah panjang banget debat ini,tapi berisi mengenai tanggapan para Muslim terhadap Topik ini dong,jangan asal maen tutup aja! Emangnya FPI,maen asal tutup kafe,restoran,diskotik tanpa ada dasarnya yang jelas!!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby dreamtheater » Tue Oct 03, 2006 11:16 am

Mungkin sudah banyak yang malas menanggapi dithread ini, karena sudah dikupas tuntas, dan sudah TERBUKTI. Jadi Kesimpulan terakhir masih yang dibawah ini:


dreamtheater wrote:
Postingan gw disini juga sudah banyak dan udah meluber..., dari Konvensi PBB, UU Ham, UU Perlindungan Anak, KUHPER, KUHPidana, Kompilasi Hukum Islam, UU Kewarganegaraan, RUU App, hukum positif dinegara2 lain, bahkan pandangan pakar2 islam sudah jelas menyatakan batas usia anak dibawah umur/ belum dewasa.


Nah soal aisya umur berapa diSETUBUHI muhammad, juga sudah diakui muslim2 kaffah disini yang mosting sebelumnya dilakukan muhammed pada usia aisyah 9 tahun.

Dan terbukti juga itu dilarang oleh hukum2 positif dan berupaya diperbaiki oleh islam2 yang waras zaman sekarang!


DAN JANGAN LUPA HADIS2 SAHIH!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Tue Oct 03, 2006 12:28 pm

Dari pada frustasi, demon dong ke PEMERINTAH, DPR, PBB, Tokoh2 islam yg nyusun kompilasi hukum islam. gitu aja kok repot


KESIMPULANNYA SAMPAI SELAMANYA TETAP INI, KECUALI ADA AKSI JIHAD MEMBUNUH2 PEMERINTAH, DPR, PBB DAN PENCETUS UU DINEGARA2 LAIN. TERMASUK PAKAR2 ISLAM YANG MENYUSUN.

KITA MAH CUMA BUKAIN FAKTA DOANG...


dreamtheater wrote:Mungkin sudah banyak yang malas menanggapi dithread ini, karena sudah dikupas tuntas, dan sudah TERBUKTI. Jadi Kesimpulan terakhir masih yang dibawah ini:


dreamtheater wrote:
Postingan gw disini juga sudah banyak dan udah meluber..., dari Konvensi PBB, UU Ham, UU Perlindungan Anak, KUHPER, KUHPidana, Kompilasi Hukum Islam, UU Kewarganegaraan, RUU App, hukum positif dinegara2 lain, bahkan pandangan pakar2 islam sudah jelas menyatakan batas usia anak dibawah umur/ belum dewasa.


Nah soal aisya umur berapa diSETUBUHI muhammad, juga sudah diakui muslim2 kaffah disini yang mosting sebelumnya dilakukan muhammed pada usia aisyah 9 tahun.

Dan terbukti juga itu dilarang oleh hukum2 positif dan berupaya diperbaiki oleh islam2 yang waras zaman sekarang!


DAN JANGAN LUPA HADIS2 SAHIH!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby INXS » Tue Oct 03, 2006 5:00 pm

Dear all, sudah di kemukakan bahwa kedua belah pihak tetap pada pendirian masing-masing. Dan karena ngga ada juri pada debat ini, jadi sulit membuktikan siapa yang menang atau yang kalah. Kedua pihak sudah memaparkan bukti dan dasar pemikiran yang di rasa kuat oleh masing-masing. Dan nggak ada dasar pemikiran baru yang bisa dijadikan argumen lagi sebagai pembahasan lanjutan. Yang masih banyak pelurunya malah caci maki dan intimidasi yang nggak perlu dan nggak membangun malah menimbulkan permasalahan baru. Karena kita sudah sama2 besar dan dewasa, maka sebaiknya dengan hati yang legowo kita akhiri saja debat kusir ini.

Umat Islam tidak akan pernah lari. Dan akan selalu siap berdiskusi apapun terutama berkaitan dengan keyakinan kami. Dan kami selalu bersikap kooperatif. Karena pada dasarnya Islam adalah agama yang Damai walaupun mempunyai hukum-hukum perang. Dan perlu anda ingat : FPI memang Islam, tapi Islam itu bukan melulu FPI.

Coba fikirkan bagaimana reaksi islam ketika pembantaian umat islam di Bosnia, ambon, poso terjadi? Puluhan ribu orang tewas. Afganistan? Irak Iran? Kuwait? dan jangan tutup mata dengan kejadian yang paling uptodate di Yerusalem, bandingkan kematian dan kerusakan yang islam terima dibanding dengan israel yang dibantu amerika.
coba pandang masalah ini dalam pandangan yg obyektif. Sejarah sudah membuktikan dua agama ini dengan perang salib. Sudah capek2 bunuh-bunuhan akhirnya jalan tebaik adalah damai dan hidup berdampingan. Karena memang begitulah kita dan harus kita terima bahwa kita memiliki perbedaan.

Saya juga ngga mau debat kusir untuk hal2 yg OOT banget dari judul thread.. sy juga ngga menyalahkan umat nonmuslim terutama nasrani atau islam sebagai awal mula. Karena sama saja membicarakan mana duluan telur atau ayam. Karena saya justru merasa kita sedang dikerjain oleh agama baru : Uang ciptaan Dajjal atau Lucifer. Yang bagi mereka surga itu api. Dan kita diajak berbondong2 kesana dengan mengembangkan dengki satu sama lain. Dan itu adalah musuh yang jelas untuk kita.

wassalam.
INXS
 
Posts: 18
Joined: Mon Sep 25, 2006 1:28 pm

yo wis

Postby FAHRI » Wed Oct 04, 2006 9:14 am

:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

MEMANG BEGITULAH WATAK MUSLIM, KALO MENYERANG AKIDAH AGAMA NASRANI BERAPI2, TP KRN TDK BS MEMBELA KEBEJATAN NABINYA SENDIRI, LANTAS MINTA TOPIKNYA DIAKHIRI. KACIAAAAAN DEH

ANDA TERTARIK HANYA MEMBICARAKAN SAAT MUSLIM YG JD KORBAN, SKRG PERNAHKAH ANDA MEMIKIRKAN PEREMPUAN2 KORBAN NABI ANDA SENDIRI, BETAPA BANYAK JANDA MUSUH, BUDAK, ISTRI ANAK ANGKAT, BAHKAN AISHA YG USIANYA MSH BEGITU BELIA SDH DIRUDAL OLEH NABI ANDA?

ATAU PERNAHKAH ANDA MEMIKIRKAN KAUM MINORITAS NASRANI DI NEGARA2 YG MAYORITAS MUSLIM, YG HARUS MEMBAYAR PAJAK PERLINDUNGAN YG SEDEMIKIAN BESAR, MEMBATASI PENDIRIAN GEREJA SEOLAH2 MENDIRIKAN GEREJA ADALAH KEMAKSIATAN, APAKAH ANDA BS MENJAWAB?

APAKAH ANDA MEMIKIRKAN BETAPA RASIALISNYA NEGARA2 ISLAM SPT SAUDI DLL YG MENSYARATKAN KEISLAMAN SBG WARGA NEGARA?
APAKAH KAUM MUSLIM DI NEGARA2 KAFIR HRS PINDAH KE AGAMA KAFIR?

JD KESIMPULANNYA SATU AJA :

KUALITAS KENABIAN muhammad SGT TDK LAYAK DR SEGI PEDOFILIANYA.

SKRG KAUM MUSLIM TINGGAL MENGAKUI SAJA BERDASARKAN BUKTI2 HADIS TSB.
SETELAH ITU BARU TOPIK INI DITUTUP.
JD UTK KEBENARAN KITA HRS PUNYA STANDAR MORAL YG SAMA, KRN SAMA2 MAKHLUK CIPTAAN ALLAH, TDK BS DOUBLE STANDAR, KALO NABI BOLEH SEMAUNYA, KALO MANUSIA BIASA TDK.
FAHRI
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby wachdie.jr » Wed Oct 04, 2006 11:13 am

INXS wrote:PENUTUP

Memang demikanlah yang tertulis dan tersurat jika Mohammad kawin dengan bocah cilik serta memerawani dan menikmatinya ketika berumur dibawah 10 tahun!...

Dan peristiwa ini merupakan salah satu peristiwa yang dibanggakan oleh kaum muslim....
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby INXS » Thu Oct 05, 2006 9:34 am

Itukan pendapat anda..
pendapat kami berbeda.

Nabi SAW tidak seperti yang anda tuliskan
Umur Aisya tidak dibawah 10 tahun.
INXS
 
Posts: 18
Joined: Mon Sep 25, 2006 1:28 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users