.

Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby spiderweb » Mon Nov 21, 2005 1:16 am

kehilangan_domba wrote:Kenapa Quran bener?
Karena berasal dari orang yang bener, Al-Amin.
kenapa lu yakin kalau yang tertulis di dalamnya bener?
Karena pembawanya org buta huruf. Mana mungkin bisa mengarang kitab yg demikian kamil.

Nih yg bener, bro


setuju bro!

kuran emang bener-bener membuat muslim jadi ****, idiot, terbelakang, opressed, kehilangan kebebasan, penuh kebencian, miskin, brainwashed, ...

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=751
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby badmotha » Mon Nov 21, 2005 2:06 pm

gue ikut juga dah...hehehe
gue coba balikin ke topik yah, ini contoh muslim bolot mau ngaburin topik:
Kita pake logika, tuhan itu masuk akal gak kalo kalah sama orang Romawi yang hanya ciptaaannya, digebukin, ditelanjangin, disiksa sedemikian rupa. Gak masuk akal blasssss. Ini kalo pake logika, mannnn.

apakah kata "pengorbanan" ada artinya buat kamu? giving your life for someone you love. its a perfect example of sacrifice. human is fragile and often selfish. sacrifice is hard to do. sacrifice is a GOOD thing. make sense now, muslim? GIVE LIFE, NOT TAKE THEM. jelas?

Inilah mengapa banyak ahli filsafat yang menjadi kafir/ingkar ketika dia berada di puncak ilmu filsafatnya (yaitu siapakah Sang Pencipta).

kembalilah ke topik wahai muslimot,
menurut kamu LOGISkah kalo ada TUHAN yang menyuruh MENGAWINI ANAK KECIL? itu tuhan apa setan? pengetahuan kafir menunjukkan dengan bukti2 akurat bahwa mengawini anak kecil merusak jasmani dan rohaninya. menurut pengetahuan islam bagaimana? oh iya, dunia islam minim sumbangannya buat kesejahteraan manusia.... :lol:
badmotha
 
Posts: 100
Joined: Tue Sep 20, 2005 10:10 am

Postby kehilangan_domba » Mon Nov 21, 2005 5:13 pm

Hei dulllll......
Yang gak penting dikomentari, diajak kembali ke topik mau balik lagi OOT.
Sing *** sopo yo??????

Dulll....tanggapi tuh analoginya, kalo balik lagi ke logissss......
Tuhan lu gak logisssss blassss....
:))
kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby badmotha » Mon Nov 21, 2005 5:30 pm

yah si ***** meracau lagi. lu lagi kemasukan jin yah? atau kejeduk lantai barusan? analogi lo udah bengkok karena tuhan sejati tidaklah gila hormat, nyuruh2 membunuh, mengawini anak kecil, membenci kafir, dll seperti Aulloh. kasihan yah dia?

kembalilah ke topik wahai muslimot,

Secara MORAL udah dibahas DAN memang ga sesuai moral alias Muhammad memang Pedopilia stadium 4. Kamu yang mencoba bermain2 dengan logika dibalik persetubuhan anak 9 tahun melawan kakek 54 tahun dengan restu aulloh.
menurut kamu LOGISkah kalo ada TUHAN yang menyuruh MENGAWINI ANAK KECIL? itu tuhan apa setan? pengetahuan kafir menunjukkan dengan bukti2 akurat bahwa mengawini anak kecil merusak jasmani dan rohaninya.

Sesuai moral? tidak. Sesuai sains? Tidak. Sesuai logika? Tidak.
Bisakah muslim tunjukkan sebaliknya? :lol: :lol:
badmotha
 
Posts: 100
Joined: Tue Sep 20, 2005 10:10 am

Postby kehilangan_domba » Mon Nov 21, 2005 8:30 pm

Apa perlu ditunjukin lebih ketidakmoralan tuhan lu dari kitab lu sendiri, kancut?
Dibanding hanya menyuruh nabinya menikahi anak 6 tahun?????

Lu catet ya, yang mulai logis-logisan itu cs lu, tau gak???
Lu liat tuh!!!!
kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby badmotha » Mon Nov 21, 2005 8:54 pm

Code: Select all
Apa perlu ditunjukin lebih ketidakmoralan tuhan lu dari kitab lu sendiri, kancut?

ck ck ck
kenapa harus cari pembenaran untuk masalah moral dengan merujuk kitab suci agama samawi lain? kan udah korup katanya...hehehe....koq ngga konsisten nih. Kalo ngga ada bible, apa lagi yah pembelaan dari kamu?

Dibanding hanya menyuruh nabinya menikahi anak 6 tahun?????

Banyak lagi koq yang lain...pelan2 liat satu2 topik di forum ini yah.

Lu catet ya, yang mulai logis-logisan itu cs lu, tau gak???
Lu liat tuh!!!!

Oke lah gue catet. Jadi Islam itu ngga logis begitu? :lol:
badmotha
 
Posts: 100
Joined: Tue Sep 20, 2005 10:10 am

Postby kehilangan_domba » Mon Nov 21, 2005 9:26 pm

badmotha wrote:ck ck ck
kenapa harus cari pembenaran untuk masalah moral dengan merujuk kitab suci agama samawi lain? kan udah korup katanya...hehehe....koq ngga konsisten nih. Kalo ngga ada bible, apa lagi yah pembelaan dari kamu?

Kenapa kok phobia banget sih kalo Quran dibuka bareng dengan Injil. Muslim bilang kalo Injil udah korup (itu bahasa cs lu juga). Kalo itu gak bener, kenapa lu gak berani nunjukkin yg bener pake kitab lu itu????
Bandingkan Injil gimana, quran gimana. OK gak? Jangan, belum2 udah ketakutan gitu man>>>>>
Gak ada Bible, ya gak ngaruh, wong muslim pake Quran kok...


Banyak lagi koq yang lain...pelan2 liat satu2 topik di forum ini yah.

Sorry, man...udah basi. Topik ini sama aja dengan yg di forum FFI dulu. Saya balik ke forum ini tak kira ada yg baru. Eeehhhh, gak taunya sama juga. Basiiiiii

Oke lah gue catet. Jadi Islam itu ngga logis begitu? :lol:

Menurut gue (sekali lagi gue, bukan mewakili semua muslim), mau berIslam gak harus ato perlu alasan logis, rasional, tapi cukup kepasrahan, ketundukan pada Allah SWT.
Kalo ada Muslim yang mau melogiskan Islam, yahhh itu karena desakan-desakan org-org yg hanya mau menerima yg logis, rasional.
Akhirnya jadi latah mereka, ikut-ikutan.

Btw, agama lu gimana. Sudah logiskah agama Anda?
Jangan menjudge aja, bandingkan-bandingkan...
kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby kehilangan_domba » Mon Nov 21, 2005 9:31 pm

Hei teman, saya mau tanya....sya la la la...
Beragama pake logika, ato tidak?
Gimana kalau udah masuk agama, ternyata ada ajaran agama lu yg ternyata gak masuk di logika. Apa lu mau keluar dr agama ente?

Mengapa ada ini, mengapa ada itu.
kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby spiderweb » Tue Nov 22, 2005 1:51 am

gua sih bakalan cabut kalau nabinya pedofilia. 8)

Fakta: ngawini anak umur 6 tahun --> pedofil!

tapi tapi tapi...

itu kan disuruh auoh...
jaman dulu wajar ngawini anak umur segitu...

buat gua sih dah terang faktanya, kalau nabi2 lain (nabi beneran) emang kelakuannya sama kaya muh ya gua bisa maklum.

tapi mana ada nabi yang ngawini anak umur 6 tahun terus disetubuhi umur 9 tahun? kecuali unta muh?

tujuannya apa?

kasih tahu gua deh, ntar gua mulai belajar kuran buat jadi islam 8)
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby kehilangan_domba » Tue Nov 22, 2005 10:41 am

Menikahi anak umur 6 tahun lu sebut pedofil, so menikahi menantu sendiri namanya apa? Kejadian 38:15 - 18
Malah jadi nenek moyangnya Yesus, (berarti nenek moyang tuhan)? Matius 1:3
kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby barabaig » Tue Nov 22, 2005 10:56 am

kehilangan_domba wrote:Menikahi anak umur 6 tahun lu sebut pedofil, so menikahi menantu sendiri namanya apa? Kejadian 38:15 - 18
Malah jadi nenek moyangnya Yesus, (berarti nenek moyang tuhan)? Matius 1:3


Genesis 38
15 When Judah saw her, he thought her to be an harlot; because
she had covered her face.

16 And he turned unto her by the way, and said, Go to, I pray thee,
let me come in unto thee; (for he knew not that she was his daughter
in law.)
And she said, What wilt thou give me, that thou mayest come
in unto me?
17 And he said, I will send thee a kid from the flock. And she said,
Wilt thou give me a pledge, till thou send it?
18 And he said, What pledge shall I give thee? And she said, Thy
signet, and thy bracelets, and thy staff that is in thine hand. And he
gave it her, and came in unto her, and she conceived by him.

seperti biasa, argumen yg diajukan tanpa memperhatikan konteksnya.
kalo mau bicara tanpa dasar, mungkin kisah ini juga yg jadi inspirasi muhamad waktu meminta menantunya jadi bini barunya

sekali lagi, kasus di thread ini adalah mempertanyakan moralitas seorang yg mengaku nabi yg bernama muhamad. apakah dengan menunjukkan keburukan tokoh/kitab/kisah lain boleh menjadi suatu pembenaran bagi tingkah laku sang nabi junjungan islam ini? sungguh suatu logika yg tidak umum.

sama halnya dg argumen "saya jadi maling karena toh yg saya malingin orang kaya atau krn dia juga maling." aneh tapi nyata.
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby kehilangan_domba » Tue Nov 22, 2005 12:29 pm

Kenapa ganti pake Injil Inggris, memang gak sama dengan versi Indo, ya?
Kayaknya main seruduk aja nih Yehuda, gak ada cakap-cakapnya. sampai suara menantunya pun gak dikenali lagi. Juga Tamar nih, ganjen juga, yah.......Mertuanya pun dibulusi. OK lah kalo itu ente terima.

Org Islam gak ada masalah dgn Muhammad menikahi Aisya umur 6 tahun.
Yg gerah kan org di luar Islam.
Mencari kejelekan-kejelekan Muhammad, supaya laku agamanya. Gak liat dalam agamanya sendiri.
Kalo gue dingin, kenapa loe yg panas :) :) :)

Gak adil rasanya kalo cuma Muhammad yg jadi obyek, tanpa ada perbandingannya. Tahu kualitas, karena ada perbandingannya. Gitu, man.....
Siapa yg jadi unggulan menurut Kristiani, bandingkan dgn Muhammad....Itu baru adil.....


Kebetulan saya bukan maling. Mungkin hanya yg memang punya bakat maling yg punya pikiran seperti itu.
kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby Mr_GEJROT » Tue Nov 22, 2005 2:29 pm

kehilangan_domba wrote:Org Islam gak ada masalah dgn Muhammad menikahi Aisya umur 6 tahun.
Yg gerah kan org di luar Islam.
Mencari kejelekan-kejelekan Muhammad, supaya laku agamanya. Gak liat dalam agamanya sendiri.

Gak adil rasanya kalo cuma Muhammad yg jadi obyek, tanpa ada perbandingannya. Tahu kualitas, karena ada perbandingannya. Gitu, man.....
Siapa yg jadi unggulan menurut Kristiani, bandingkan dgn Muhammad....Itu baru adil.....

Sebenarnya apa alasan utama orang islam nggak masalah kalau muhamad kawin dengan anak kecil imut? Kenapa kok dibandingkan dengan Yehuda? Apakah yehuda nabi? Mungkin ada yang miss look untuk dilihat dalam perbandingan. Nabi-nabi dahulu, sebelum muhamad bejad ya bejad, keculai Isa. Kalau muhamad kamu mau ngakui nggak? kalau bejad?. Nabi-nabi dahulu, sebelum muhamad, mau bejad ya memang kelakuannya sendiri seperti itu. Kalau muhamad kamu mau mengakui nggak? Menurut saya nabi-nabi sebelum muhamad bejad ya bejad, nggak perlu ditiru kebejadannya dan nggak bisa dikatakan bermoral. Kalau muhamad, sudah tidak bermoral, masih pakai legalitas kalau tindakannya atas nama alloh, sempurna sebagai standar moral lagi. Maka pertanyaannya, logis nggak kalau alloh terlibat dalam perbuatan bejad seorang manusia yang mengaku nabi? Masak alloh menerapkan standar moral yang berbeda? Masih inget komen beberapa orang tentang bom bali 2?. Salah seorang tokoh muslim, nama lengkapnya lupa, komen, kalau mau jadi penjahat sekalian saja jadi penjahat ulung, nggak usah pakai nama-nama islam. Betul juga komennya, kalau buat muhamad, kalau mau bejad bejad saja sendiri, jangan mbawa-mbawa atas perintah allah, Allah sangat suci dan terlalu keji untuk melibatkan Allah dalam perbuatan yang tidak terpuji. Yang konyol komennya ketua MPR, bom bali 2, karena dari persaingan bisnis pariwisata. Ini komen sengaja mengaburkan publik dan permasalahan. Lihat saja sekarang videonya, mau taruh dimana tuh mukanya setelah lihat video teroris.
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby kehilangan_domba » Tue Nov 22, 2005 3:52 pm

Lu tahu definisi nabi gak? maklum kalo gak tahu, wong agama lu gak punya nabi.
Nabi adalah utusan tuhan. Lu **** banget kalo bilang nabi2 dahulu itu bejad. Mana mungkin dikatakan utusan tuhan kalo moralnya bejad. Lu ngomong nabi-nabi sebelum Muhammad moralnya bejad, dasarnya apa? Injilkah? Berarti, bukannya sumber infonya yg salah (Injil)????

Muhammad hingga meninggalnya masih menyandang gelar Al-Amin, sebutan itu bukan hanya dari kalangan muslim, tapi dari kalangan yg anti muslim sekalipun. Dan, peristiwa pernikahan dengan Aisya tidaklah menggugurkan gelarnya ini. Terbukti pernikahan itu bukan suatu aib. Ini fakta, mann.......

Di kitab Muslim (Quran) , gak ada satupun nabi yg moralnya bejad, seperti kaya lu bilang itu......


Menurut saya nabi-nabi sebelum muhamad bejad ya bejad, nggak perlu ditiru kebejadannya dan nggak bisa dikatakan bermoral


Kasihan Isa. Jadi cacian pengikutnya sendiri....

Yehuda? OK lah kalo lu bilang bukan Nabi, tapi ia nenek moyangnya Yesus, yang lu anggep sebagai tuhan. Hah....??? Tuhan keturunan antara mertua sama menantunya yg tak disengaja????
Ono-ono wae.....:) :) :)
kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby kehilangan_domba » Tue Nov 22, 2005 4:11 pm

Biar saya perjelas, Muhammad mengawini Aisya umur 6 tahun berdasarkan wahyu tuhannya, yaitu tuhan yang sama dengan yang menyuruh Ibrahim mengorbankan Ishak (sesuai keyakinan Anda). Kalo mau bilang gak bermoral, salahkan yang menyuruh mereka (tuhan).....
Mau protes??? Alamatkan ke tuhan. Wong mereka hanya menjalankan perintah tuhannya kok.

Mau menolak?
Apakah nabi boleh ingkar kpd tuhannya? Terus, apa bedanya nabi dgn kafir kalau sama-sama ingkar thd tuhan?

kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby barabaig » Tue Nov 22, 2005 4:51 pm

kehilangan_domba wrote:Kenapa ganti pake Injil Inggris, memang gak sama dengan versi Indo, ya?
Kayaknya main seruduk aja nih Yehuda, gak ada cakap-cakapnya. sampai suara menantunya pun gak dikenali lagi. Juga Tamar nih, ganjen juga, yah.......Mertuanya pun dibulusi. OK lah kalo itu ente terima.

Org Islam gak ada masalah dgn Muhammad menikahi Aisya umur 6 tahun.
Yg gerah kan org di luar Islam.
Mencari kejelekan-kejelekan Muhammad, supaya laku agamanya. Gak liat dalam agamanya sendiri.
Kalo gue dingin, kenapa loe yg panas :) :) :)

Gak adil rasanya kalo cuma Muhammad yg jadi obyek, tanpa ada perbandingannya. Tahu kualitas, karena ada perbandingannya. Gitu, man.....
Siapa yg jadi unggulan menurut Kristiani, bandingkan dgn Muhammad....Itu baru adil.....


Kebetulan saya bukan maling. Mungkin hanya yg memang punya bakat maling yg punya pikiran seperti itu.


kenapa bahasa inggris? cuma untuk membuktikan bahwa isi dan esensi bukanlah yg dipedulikan dalam berdiskusi dengan muslim. selalu OOT dan mbulet serta tidak mengenal konteks

Kejadian 38
15 Ketika Yehuda melihat dia, disangkanyalah dia seorang
perempuan sundal, karena ia menutupi mukanya.
16 Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di
pinggir jalan itu serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri
engkau," sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya.
Tanya perempuan itu: "Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika
engkau menghampiri aku?"
17 Jawabnya: "Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak
kambing dari kambing dombaku." Kata perempuan itu: "Asal engkau
memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya
kepadaku."
18 Tanyanya: "Apakah tanggungan yang harus kuberikan
kepadamu?" Jawab perempuan itu: "Cap meteraimu serta kalungmu
dan tongkat yang ada di tanganmu itu." Lalu diberikannyalah
semuanya itu kepadanya, maka ia menghampirinya. Perempuan itu
mengandung dari padanya.

kalo memang mau menilai nabi-nabi dalam kepercayaan lain, buat topik baru di thread yang sesuai.

argumen anda (sekalipun di bold hitam tebal) masih tidak menjawab tudingan non-muslim atas rendahnya moral seorang yang mengaku nabi dalam agama islam
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby spiderweb » Tue Nov 22, 2005 5:08 pm

kehilangan_domba wrote:Biar saya perjelas, Muhammad mengawini Aisya umur 6 tahun berdasarkan wahyu tuhannya, yaitu tuhan yang sama dengan yang menyuruh Ibrahim mengorbankan Ishak (sesuai keyakinan Anda). Kalo mau bilang gak bermoral, salahkan yang menyuruh mereka (tuhan).....
Mau protes??? Alamatkan ke tuhan. Wong mereka hanya menjalankan perintah tuhannya kok.

Mau menolak?
Apakah nabi boleh ingkar kpd tuhannya? Terus, apa bedanya nabi dgn kafir kalau sama-sama ingkar thd tuhan?



Ya, gua setuju ama elu, onta muh mengawini aisya karena bisikan tuhannya. jelas tuhan ini gak sama dengan Tuhan Abraham karena Tuhan Abraham menyuruh Abraham mengorbankan Ishak cuma untuk menguji imannya aja.

tapi kalau tuhannya muh ini untuk apa nyuruh muh ngawini anak umur 6 tahun? nguji keperkasaan dia di ranjang? 8)

kesimpulan:
Tuhan and auoh itu gak sama. Tuhan kan ada purpose-nya pas nyuruh Abraham, tapi auoh maksudnya apa?
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby spiderweb » Tue Nov 22, 2005 5:37 pm

Nih artikel tentang pedofil:

Hanoi-RoL -- Bintang musik rok gemerlap Inggris tahun 1970-an Gary Glitter, yang dituduh melakukan hubungan badan dengan gadis di bawah umur, membantah dakwaan tersebut, kata perwira polisi di Vietnam hari Selasa.

"Sampai sekarang, dia menolak pernah melakukan hubungan seksual dengan dua gadis Vietnam, satu di antaranya berusia 12 tahun," kata Kolonel Truong Dinh Tuu, kepala polisi penyelidik di propinsi Ba Ria-Vung Tau di Vietnam selatan. Gary Glitter (61 tahun), yang bernama asli Paul Francis Gadd, ditangkap hari Sabtu di bandar udara kota Ho Chi Minh ketika berusaha melarikan diri dari Vietnam dengan penerbangan menuju Thailand.

Ia dituduh melakukan "tindak pencabulan" dengan anak-anak dan secara seksual melecehkan mereka. Di Vietnam, tuduhan "melakukan pencabulan terhadap anak-anak" diancam hukuman sampai 12 tahun penjara, sementara pelanggaran seksual terhadap anak-anak diancam hukuman setinggi-tingginya 15 tahun penjara.

Gary Glitter, yang sebelumnya menjalani hukuman penjara di Inggris sesudah kedapatan menyimpan sejumlah sangat besar kumpulan barang porno anak-anak, tiba di Vietnam bulan Maret 2005 dan telah memohon kedudukan sebagai warga tetap. Pejabat Vietnam pekan lalu mengatakan bahwa mereka segera berupaya melacak Gary Glitter sesudah media Inggris mengabarkan bahwa penghibur itu, yang terkenal karena busana aneh dan rambut sasaknya, tinggal bersama gadis berumur 15 tahun.

Gary Glitter diperiksa atas dugaan berhubungan badan dengan dua gadis, masing-masing berusia 12 dan 17 tahun, sejak tiba di negeri itu bulan Maret 2005, kata media negara tersebut. Usia sah untuk mendapatkan ijin melakukan perbuatan itu di Vietnam ialah 16 tahun. "Sekarang, dia dikurung di pusat penahanan di propinsi kami dan berada dalam keadaan sehat walafiat," kata wakil direktur kepolisian propinsi Ba Ria-Vung, Do Minh Dan.

Harian sore "Tin Tuc" mewartakan bahwa ia berada di tahanan Phuoc Co dan menyatakan polisi mulai melakukan pemeriksaan atas dirinya pada hari Senin. Jurubicara kedutaanbesar Inggris sebelumnya mengatakan bahwa pejabat konsulat negara itu hari Minggu menjenguknya dan menyatakan puas pada perlakuan atas warga negaranya tersebut.

Do Minh Dan mengatakan bahwa Gary Glitter sudah meminta berbicara dengan pengacaranya di Inggris."Kami harus melengkapi catatan atas perkara ini dan itu akan makan waktu cukup lama," kata perwira tersebut."Hanya bila penyelidikan sudah lengkap, kami dapat memutuskan apakah akan terus melanjutkan jalan hukum terhadapnya di pengadilan propinsi atau tidak. Untuk perkara ini, kami perlu mengadakan konsultasi dengan atasan kami," katanya.

Polisi di kota tersebut mengeluarkan surat penangkapan bagi Gary Glitter pada hari Jumat."Saya benci nama Gary Glitter, karena terlalu terkenal," kata mantan pemusik itu seperti dikutip suratkabar "Thanh Nien" hari Senin, "Karena nama itu, saya terlalu sering dikenali." Koran tersebut sebelumnya memberitakan bahwa ia menolak tuduhan itu, dengan mengakui bahwa ia membawa beberapa gadis kecil Vietnam "hanya untuk berkunjung".

Karir musik Gary Glitter memuncak pada tahun 1970-an dengan "hit" termasuk "I`m the Leader of the Gang (I am)".Di Inggris, ia terbukti menyimpan 4.000 gambar porno anak-anak dan menjalani hukuman empat bulan penjara pada tahun 1999. Ia dikabarkan tinggal di Kuba dan baru-baru ini di Kamboja, tempat ia diusir sedikit-dikitnya tiga kali sesudah terjadi kegemparan di antara pegiat hak anak dan perempuan. afp/ant/pur

source: http://www.republika.co.id/online_detai ... &kat_id=23

koran islam, salah satu corong-nya MUI. Ini yang namanya terpercik air di muka sendiri. 8)

negara KOMUNIS YANG PEMERINTAHNYA ATHEIS AJA NGOMONG KALAU HUBUNGAN BADAN AMA GADIS KECIL ITU DILARANG!

ORANG ATHEIS AJA MORALITASNYA MASIH LEBIH BAGUS DARI MORALITAS PEMINUM KENCING ONTA YANG MULIA MUHAMMAD. DIA KEBANYAKAN MINUM KENCING ONTA KALI SAMPE GAK WARAS!

kalau sama anak umur 9 tahun namanya apa yah?
pedofil stadium IV?
sakit jiwa?
cacat mental?
idiot?

but but but...

itu kan disuruh auoh!

ya udah, auoh-nya sekalian juag sakit jiwa. Tuhan mana yang 'sakit' yang nyuruh nabinya marrried ama anak kecil umur 6 thn? :?:
Last edited by spiderweb on Wed Nov 23, 2005 1:36 am, edited 1 time in total.
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby kehilangan_domba » Tue Nov 22, 2005 6:18 pm

barabaig wrote:argumen anda (sekalipun di bold hitam tebal) masih tidak menjawab tudingan non-muslim atas rendahnya moral seorang yang mengaku nabi dalam agama islam


Anda berangkat dengan anggapan bahwa Muhammad pastilah bejad, yang dari Muhamad pasti salah. Sehingga argumen yg mengatakan bahwa tindakan itu semata-mata hanya menjalankan perintah tuhannya, Anda abaikan. Sehingga yang tampak hanya kerendahan moral Muhammad.
Anda menganggap moral Muhammad rendah berdasar hadits yg disampaikan NoMind di depan, terus saya berargumen dengan hadits pula. Kenapa Anda tolak??? Anda gak mau adil......
Kalo yang dinilai hanya Muhammad sendirian, kualitasnya gak akan kelihatan. Coba bandingkan dengan yang lainnya.
Bak pepatah, Semut diseberang lautan nampak, tapi gajah dipelupuk mata dianggap tidak ada. Gampang kalo cuman sekedar mencari-cari keburukan org lain.
Gitu bung Barabaig.....

kehilangan_domba
 
Posts: 29
Joined: Sat Nov 19, 2005 6:01 pm

Postby abdulah » Wed Nov 23, 2005 12:41 am

kehilangan_domba wrote:Kalo yang dinilai hanya Muhammad sendirian, kualitasnya gak akan kelihatan. Coba bandingkan dengan yang lainnya.
Bak pepatah, Semut diseberang lautan nampak, tapi gajah dipelupuk mata dianggap tidak ada. Gampang kalo cuman sekedar mencari-cari keburukan org lain.
Gitu bung Barabaig.....

[/b]




Dapatkah anda sebutkan Nabi yang lain yang berhubungan badan dengan anak kecil 9 Tahun selain Muhammad ?!

Di PL (Perjanjian Lama) agama Kristen , banyak dikisahkan Nabi-Nabi yang berbuat kesalahan yang disebut dosa , namun mereka semua mendapat ganjaran hukuman yang setimpal dari Tuhan , tidak ada yang kecuali , dan pada akhirnya mereka semua bertaubat.
Jadi secara nyata dikisahkan secara nyata tidak ditutup-tutupi perbuatan kesalahan mereka , dan saya beranggapan ada nilai moral yang dicontohkan dan disejajarkan dengan spiritual kerohanian.
(PS>Untuk rekan-rekan Kristen , maaf apabila penyampaiannya ada yang keliru-red).


Namun berbeda dengan Muhammad , segala perbuatan a-moral yang dilakukannya semua atas nama Aulloh , seakan-akan Aulloh malah mendukung dan memerintahkan perbuatan bejat dan a-moral itu.
Dan Muhammad dengan senang hati melakukan segala perbuatan geblek tersebut ! Boro-boro bertaubat , malah dijadikan panutan dan teladan bagi umatnya yang telah tertipu oleh hayalan diatas hayalan Muhammad itu sendiri.

Ini Aulloh-nya yang geblek atau Muhammad-nya yang sableng ?!!
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users