.

Mengapa Mengangkat Anak, Tetapi Kemudian Mengawini Isterinya

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Mengapa Mengangkat Anak, Tetapi Kemudian Mengawini Isterinya

Postby NoMind » Thu Sep 15, 2005 10:08 pm

Ajaran Islam yang kita ketahui selama ini selalu mengklaim sangat memperhatikan anak yatim piatu dengan pemberian Zakat. Tetapi ajaran Islam menurut Al Quran dan Hadist (Sunnah Nabi) ternyata tidak mendukung hal ini karena melarang umatnya untuk memperlakukan anak angkat (adposi) sebagai anak kandung. Dengan demikian tidak sejalan dengan upaya untuk membantu anak yatim piatu dari permasalahan yang mereka hadapi, dan juga akan menyusahkan keluarga yang tidak dikaruniai keturunan yang tidak mau menjalani poligami.

Adopsi dengan maksud dan tujuan mulia dari segi teknis adalah tidaklah dimungkinkan dalam Syariah Islam. Hal ini dikarenakan Allah tidak menyukai pengadopsian. Muhammad Rushed Ridha mengatakan “Allah melarang adopsi dalam Islam dan meniadakan semua penilaian yang berhubungan dengan adopsi. Yang terutama adalah pelarangan bagi isteri anak angkat untuk menganggap ayah angkatnya sepertinya halnya ayah kandung. Oleh karena itu, Allah memerintahkan Nabi Muhammad untuk mengawini Zainab Bint Jahsh untuk menghilangkan tradisi adopsi dalam budaya Arab jahilliyah”.

Adalah hal yang sangat tidak masuk akal mengapa Allah bisa tidak menyukai tradisi adopsi yang begitu mulia. Bagaimana dan mengapa tradisi yang begitu mulia dari sisi kemanusiaan bisa dilarang, akan kita lihat dalam penjelasan berikut:

Tradisi Arab Sebelum Islam: Adopsi anak yatim piatu atau anak malang adalah suatu tindakan yang sangat popluer dan mempunyai nilai moral tinggi diantara bangsa Arab sebelum Islam. Dengan adopsi, anak-anak angkat tersebut biasanya dianggap seperti anak kandung sendiri. Dan mereka juga biasanya menurunkan garis keturunan (silsilah keluarga), nama keluarga, warisan, dan melarang perkawinan atas dasar kesamaan garis keturunan (dengan kata lain anak angkat dan keturunannya dianggap satu garis keturunan yang sama seperti anak kandung).

Tradisi Arab Sesudah Islam: Dengan datangnya Islam tradisi mulia adopsi seperti dijelaskan di atas menjadi kehilangan maknanya. Apalagi dengan turunya aya-ayat Al Quran berikut ini:

Al Quran 33:4
Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anak kandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu di mulutmu saja. Dan Allah mengatakan yang sebenarnya dan Dia menunjukkan jalan (yang benar).


Al Quran 33:37
Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertaqwalah kepada Allah ", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah -lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.


Ayat-ayat al Quran tersebut di atas diturukan dalam kaitan untuk melegalkan perkawinan Nabi Muhammad dengan Zainab binti Jahsh, isteri Zaid Ibn Muhammad anak angkat Nabi Muhammad sendiri. Sangatlah tidak bisa diterima dengan akal dan nurani mengapa Allah menurunkan ayat yang membolehkan seorang ayah angkat mengawini isteri anak angkatnya (menantunya).

Apakah ada penjelasan yang bisa diterima dengan akal sehat tujuan dari ayat 33:37? Apakah keperluan seorang ayah angkat untuk mengawini isteri anak angkatnya sehingga Allah memerlukan ayat Al Quran untuk melegalkannya?

Mengapa anak angkat tidak boleh dianggap sebagai anak sendiri (33:4)? Apa gunanya kalo begitu mengangkat anak? Bagaimana dengan perasaan si anak yang diangkat sebagai anak tapi tidak pernah dianggap sebagai anak sendiri, dan bisa ditekan untuk menceraikan isterinya sehingga ayah angkatnya bisa mengawini isterinya?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby spiderweb » Sat Nov 05, 2005 4:53 am

Gua terus terang kagum banget ama orang-orang islam yang dah tahu ajarannya si onta muh ini tapi tetep aja masih jadi muslim.

Salut deh buat elu-elu yang masih muslim karena elu bisa berpikir dengan logika kebalik! Setahu gua gak banyak yang bisa kaya gitu lho...

Lebih hebat lagi nabinya karena bisa melet orang supaya bisa berpikir kebalik-balik, bahkan setelah 1400 tahun!

salut deh buat muh and muslim. makanya gua gak bisa jadi muslim euy, soalnya gua gak bisa berpikir pake logika kebalik-balik kaya gitu.
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby anti islam » Sat Nov 05, 2005 5:32 am

Ayat itu "diturunkan" oleh "Allah"muhamad untuk memuaskan orgy dogol muhamad ngak tahan liat menantunya yang cakep... persis kayak cerita aisya.......
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby keren » Sat Nov 05, 2005 3:33 pm

wakaka...makanya baca tuh tafsir jangan setengah-setengah
keren
 
Posts: 36
Joined: Fri Oct 21, 2005 2:37 pm

Postby spiderweb » Sat Nov 05, 2005 4:24 pm

keren wrote:wakaka...makanya baca tuh tafsir jangan setengah-setengah


tafsir yang mana? isinya apa? setengah-setengah? wong gua berpikir dengan logika aneh gini gak bisa sama sekali kok, jangankan setengah...

Yang gua tangkap sih separuh kuran itu cuman penglihatannya muh aja pas dia kena ayan. mengigau gak karu-karuan terus dicatat ama murid-muridnya.

cuma orang yang lagi ayan aja bisa berpikir kaya gini...huehehehe...

seperempatnya sih suka-suka dia aja: dia mau nikah ama anak kecil, ayatnya 'diturunin'

mau ngebunuh ayatnya diturunin...

mau kawin ama menantunya sendiri diturunin...

enak kali euy! gua jadi yakin kalau neraka itu pasti ada, kalau gak ada mau dikemanakan orang kaya gini?

seperempatnya dah jelas, ncontek kitab taurat orang yahudi terus di-edit....yeeeehhhhh, untung gua bukan muslim. HOREEEEE!!!

(gua sih agama apa aja ok, semua paham juga ok: atheis, sosialis, kapitalis, agnostik, humanist, ..... asalkan bukan ISLAM, kalau yang satu ini amit2 deh, ogah gua)
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby keren » Sat Nov 05, 2005 4:35 pm

daripada bible mu itu yang ada ayat-ayat porno.......
keren
 
Posts: 36
Joined: Fri Oct 21, 2005 2:37 pm

Postby spiderweb » Sat Nov 05, 2005 6:07 pm

keren wrote:daripada bible mu itu yang ada ayat-ayat porno.......


...

(gua sih agama apa aja ok, semua paham juga ok: atheis, sosialis, kapitalis, agnostik, humanist, ..... asalkan bukan ISLAM, kalau yang satu ini amit2 deh, ogah gua)

ya elah, sampe kapan kebodohan kaya gini terus berlanjut? gua bilang kalau gua kristen gitu?

jangan nyalahkan orang lain mulu dong. gua jadi kasihan ama orang2 kristen...hehehe...

gak asik ah diskusi ama anak2 auoh ini
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby abdulah » Sun Nov 06, 2005 12:04 am

spiderweb wrote:Yang gua tangkap sih separuh kuran itu cuman penglihatannya muh aja pas dia kena ayan. mengigau gak karu-karuan terus dicatat ama murid-muridnya.




Koreksi sedikit sdr.spiderweb., :)

Rasanya sebutan murid-muridnya bagi pengikut Mr.muh. rasanya janggal.

Seorang preman atau kepala geng atau seorang diktator lebih tepat menyebut pengikutnya sebagai anakbuah/begundal/kaki tangan/pesuruh/atau sejenis itu lah !!

Mr.Muh selalu dengan PERINTAH-PERINTAH , yang membantah disingkirkan dan dibunuh bukan memberikan pengajaran seperti Budha Gautama , Yesus atau Kong Hu Cu.

Sangat berbeda.

Harap maklum. :)
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby spiderweb » Sun Nov 06, 2005 1:02 am

abdulah wrote:
spiderweb wrote:Yang gua tangkap sih separuh kuran itu cuman penglihatannya muh aja pas dia kena ayan. mengigau gak karu-karuan terus dicatat ama murid-muridnya.




Koreksi sedikit sdr.spiderweb., :)

Rasanya sebutan murid-muridnya bagi pengikut Mr.muh. rasanya janggal.

Seorang preman atau kepala geng atau seorang diktator lebih tepat menyebut pengikutnya sebagai anakbuah/begundal/kaki tangan/pesuruh/atau sejenis itu lah !!

Mr.Muh selalu dengan PERINTAH-PERINTAH , yang membantah disingkirkan dan dibunuh bukan memberikan pengajaran seperti Budha Gautama , Yesus atau Kong Hu Cu.

Sangat berbeda.

Harap maklum. :)


Terima kasih atas koreksinya bro! 8)
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby 3 in 1 Nescafe » Wed Nov 09, 2005 1:35 am

Buat apa domba2ku pusing2 cari permasaalahan agama islam.. urus aja agama damai kamu kan lebih selamat.

-------------------------------------------------------------
Make free 3 in 1 Nescafe and drink cool & peace, enjoy!!!

I am back.......................
User avatar
3 in 1 Nescafe
 
Posts: 44
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:13 pm

Postby anti islam » Wed Nov 09, 2005 2:03 am

MASALAH ISLAM UDAH TERLALU PARAH MERASUK KE SEL-SEL TUBUH SEHINGGA MEREKA NGAK BISA BERPIKIR DENGAN OTAK YANG DIKASIH AMA TUHAN...

KEMAMPUAN MEREKA CUMAN BUNUH BANTAIPERKOSA, , AGAMA ISLAM PALING BENAR ASLI ..DSB....TERNYATA MEREKA CUMAN SAMPAH MASYARAKAT .......LIAT TUCH DI PARIS...SIAPAKAH YANG MENJADI BIANG KEROK ??????????

3 IN 1 SICH ADUKANNYA MAKANYA KAGAK PUNYA OTAK........
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby spiderweb » Wed Nov 09, 2005 6:45 am

3 in 1 Nescafe wrote:Buat apa domba2ku pusing2 cari permasaalahan agama islam.. urus aja agama damai kamu kan lebih selamat.

-------------------------------------------------------------
Make free 3 in 1 Nescafe and drink cool & peace, enjoy!!!

I am back.......................


Brother, kita bukan cari permasalahan ama 'agama' islam. 'Agama' islamlah yang cari masalah ama orang-orang 'kafir'.

Btw baca koran ato berita gak kalo kerusuhan di perancis sampe sekarang belum berhenti? Mereka mulai menganggap itu 'perang suci' lawan pemerintah perancis

Di denmark juga sama aja

di australia barusan ditangkap tuh...

seandainya islam damai kaya buddha ngapain gua cape-cape ngetik?
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby spiderweb » Wed Nov 09, 2005 6:50 am

islam bangsat wrote:MASALAH ISLAM UDAH TERLALU PARAH MERASUK KE SEL-SEL TUBUH SEHINGGA MEREKA NGAK BISA BERPIKIR DENGAN OTAK YANG DIKASIH AMA TUHAN...

KEMAMPUAN MEREKA CUMAN BUNUH BANTAIPERKOSA, , AGAMA ISLAM PALING BENAR ASLI ..DSB....TERNYATA MEREKA CUMAN SAMPAH MASYARAKAT .......LIAT TUCH DI PARIS...SIAPAKAH YANG MENJADI BIANG KEROK ??????????

3 IN 1 SICH ADUKANNYA MAKANYA KAGAK PUNYA OTAK........


btw kadang-kadang gua suka kasihan ama orang-orang ini. rasanya pedih sekali liat sesama manusia yang otaknya gak bisa dipake berpikir. kayanya kalau ada kyai yang ngomong kalau bumi itu datar mereka bakalan percaya aja.

kasihan, makanya pas perang lawan israel dulu gak pernah menang...hehehe...yang kebayang di kepala gua itu kalau ngomongin muslim orang-orang dengan wajah lugu yang sorot matanya kosong and hidupnya hampa karena kalau ajarannya bener-bener dilaksanakan kaya hidup di neraka aja, ini gak boleh, itu gak boleh, kasihan deh lu!
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby abdulah » Thu Nov 10, 2005 10:54 pm

3 in 1 Nescafe wrote:Buat apa domba2ku pusing2 cari permasaalahan agama islam.. urus aja agama damai kamu kan lebih selamat.

-------------------------------------------------------------
Make free 3 in 1 Nescafe and drink cool & peace, enjoy!!!

I am back.......................



Seluruh non muslim didunia sedang mempersoalkan agama Islam.

Kenapa ?! saya tahu , anda paham , semua maklum kenapa ?!

Tidak perlu diterangkan secara rinci disini.

Setiap hari tanpa ada satu haripun terliwati berita-berita baik dimedia cetak maupun elktronik mengenai kegilaan dan ketidakberesan umat muslim.
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby monasjazz » Fri Nov 11, 2005 9:25 am

:P

setiap orang membangga-banggakan budaya NENEK-MOYANGnya

ketika budaya nenekmoyangmu berbeda dengan "budaya yang baru" ..
maka engkau sangat ribut untuk mempermasalhkannya ...hehehe ...

kejadian serupa akan terus dan terus berulang-ulang ...
seperti halnya siang dan malam ..

nenekmoyangmu pernah lahir ..
nenekmoyangmu pernah anak-anak
nenekmoyangmu pernah remaja
nenekmoyangmu pernah dewasa
nenekmoyangmy pernah tua
nenekmoyangmu MATI ... and its DEAD !

engkaupun seperti nenenekmoyangmu
engkau lahir -anak-anak,remaja, dewasa, tua dan akhirnya MATI / DEAD

Mesir ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari MUSA ( selanjutnya Yahudi)

YAHUDI ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari ISA ( selanjutnya disebut Nasrani )

NASRANI ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari MUHAMMAD ( selanjutnya disebut MUSLIM )

MUSLIM ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari ............ ( selanjutnya disebut ................ )

so ... siapa yang OOT

MUHAMMAD kah yang OOT ???
ataukah ..
ENGKAU secara PRIBADI yang OOT ???

budaya-ajaranmu adalah JANGAN KAWIN
( stu laki satu wanita)

budaya-ajaran MUHAMMAD kawinlah sebanyak2nya ...
( satu laki-laki boleh 4 wanita , asalkan ADIL )

yang hanya punya istri satu , adalah karena tidak punya harta
yang punya istri banyak, adalah karena punya harta dan adil
( contohnya para Raja-raja buanyak tuh selirnya )

contoh terakhir adalah RAJA INGGRIS ( non muslim ) koq suka berzinah ya ...
toh akhirnya kawin secara RESMI dapat ijin dari gereja ya ??

hm .... koq bisa ya ? ( versi non muslim )
hm .... hal yang bisa koq ? ( versi muslim )

budaya-ajaran siapa yang reject ? ( dimata Raja Inggris sang PANGERAN CAHRLES nota bene sang PELINDUNG dan PENASIHAT .....

kekeke ... :wink:

:idea: gua juga OOT koq !
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby spiderweb » Sun Nov 13, 2005 1:33 am

monasjazz wrote::P

setiap orang membangga-banggakan budaya NENEK-MOYANGnya

ketika budaya nenekmoyangmu berbeda dengan "budaya yang baru" ..
maka engkau sangat ribut untuk mempermasalhkannya ...hehehe ...

kejadian serupa akan terus dan terus berulang-ulang ...
seperti halnya siang dan malam ..

nenekmoyangmu pernah lahir ..
nenekmoyangmu pernah anak-anak
nenekmoyangmu pernah remaja
nenekmoyangmu pernah dewasa
nenekmoyangmy pernah tua
nenekmoyangmu MATI ... and its DEAD !

engkaupun seperti nenenekmoyangmu
engkau lahir -anak-anak,remaja, dewasa, tua dan akhirnya MATI / DEAD

Mesir ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari MUSA ( selanjutnya Yahudi)

YAHUDI ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari ISA ( selanjutnya disebut Nasrani )

NASRANI ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari MUHAMMAD ( selanjutnya disebut MUSLIM )

MUSLIM ribut ketika ada budaya-ajaran baru dari ............ ( selanjutnya disebut ................ )

so ... siapa yang OOT

MUHAMMAD kah yang OOT ???
ataukah ..
ENGKAU secara PRIBADI yang OOT ???

budaya-ajaranmu adalah JANGAN KAWIN
( stu laki satu wanita)

budaya-ajaran MUHAMMAD kawinlah sebanyak2nya ...
( satu laki-laki boleh 4 wanita , asalkan ADIL )

yang hanya punya istri satu , adalah karena tidak punya harta
yang punya istri banyak, adalah karena punya harta dan adil
( contohnya para Raja-raja buanyak tuh selirnya )

contoh terakhir adalah RAJA INGGRIS ( non muslim ) koq suka berzinah ya ...
toh akhirnya kawin secara RESMI dapat ijin dari gereja ya ??

hm .... koq bisa ya ? ( versi non muslim )
hm .... hal yang bisa koq ? ( versi muslim )

budaya-ajaran siapa yang reject ? ( dimata Raja Inggris sang PANGERAN CAHRLES nota bene sang PELINDUNG dan PENASIHAT .....

kekeke ... :wink:

:idea: gua juga OOT koq !


gua sih gak akan ribut kalau ajaran lu gak ngajarin orang untuk bunuh orang lain yang gak sepaham ama lu.

kalau orang mau selingkuh urusan dia kek, emang itu istri lu? moral lu dah bener juga gitu? emang dia ganggu lu?
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby feodor fathon FF » Fri Feb 24, 2006 7:46 pm

KAGAK INTELEK SEMUANYA ...kik kik ..kik

JADI KIRA2 NIH MENURUT ENTE HUKUM ANAK ANGKAT ITU DALAM ISLAM APA ??

ANAK ANGKAT itu tetep orang lain hukumnya
gak punya Hak Waris kecuali didapat dari WASIAT
itu juga gak lebih 1/3 ..(eeh berapa yah lupa lagi)

BUKAN MUHRIM HUKUMNYA
jadi halal untuk di NIKAHI
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby abdulah » Sat Feb 25, 2006 12:02 am

feodor fathon FF wrote:KAGAK INTELEK SEMUANYA ...kik kik ..kik

JADI KIRA2 NIH MENURUT ENTE HUKUM ANAK ANGKAT ITU DALAM ISLAM APA ??

ANAK ANGKAT itu tetep orang lain hukumnya
gak punya Hak Waris kecuali didapat dari WASIAT
itu juga gak lebih 1/3 ..(eeh berapa yah lupa lagi)

BUKAN MUHRIM HUKUMNYA
jadi halal untuk di NIKAHI




Alamaaaakkkkk!!!!

Menantu sendiri diembat , masih dibilang hukumnya halal ?!!

Mengangat anak , lalu mengembat isteri anak angkatnya itu dibilang halal ?!


Otak moralmu itu dimana jongos Arab ??!!!
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby NoMind » Fri Jan 12, 2007 8:29 pm

abdulah wrote:Alamaaaakkkkk!!!!

Menantu sendiri diembat , masih dibilang hukumnya halal ?!!

Mengangat anak , lalu mengembat isteri anak angkatnya itu dibilang halal ?!


Otak moralmu itu dimana jongos Arab ??!!!


:lol: :D :lol: :D
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby Rebecca » Fri Jan 12, 2007 8:33 pm

abdulah wrote:
feodor fathon FF wrote:KAGAK INTELEK SEMUANYA ...kik kik ..kik

JADI KIRA2 NIH MENURUT ENTE HUKUM ANAK ANGKAT ITU DALAM ISLAM APA ??

ANAK ANGKAT itu tetep orang lain hukumnya
gak punya Hak Waris kecuali didapat dari WASIAT
itu juga gak lebih 1/3 ..(eeh berapa yah lupa lagi)

BUKAN MUHRIM HUKUMNYA
jadi halal untuk di NIKAHI







Alamaaaakkkkk!!!!

Menantu sendiri diembat , masih dibilang hukumnya halal ?!!

Mengangat anak , lalu mengembat isteri anak angkatnya itu dibilang halal ?!


Otak moralmu itu dimana jongos Arab ??!!!


jangakan ngawinin mantan istri anak angkat, wong kawin kontrak aja halal kok! APA SIH YANG NGGAK halal dalam islam?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users