.

perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Wong lawas » Fri Apr 06, 2012 11:07 pm

Wah..kok jadi ada Black List2 segala, turunin donk temponya biar kliatan harmoninya.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby omkangkung » Fri Apr 06, 2012 11:35 pm

Oh... Ada jurus blacklist yah sekarang..?? Alhamdulilah
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Chunk » Sat Apr 07, 2012 10:49 am

woi, koq jadi memanas? cooling down please. :heart:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Apr 07, 2012 11:00 am

itu njing nya dibuang plis...jgn kyk bocah :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Sat Apr 07, 2012 12:08 pm

iya, gak ada untungnya juga maki-maki.

Makian malah nunjukin karakter dari orang yang memaki, bukan kebenaran omongannya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby JANGAN GITU AH » Sat Apr 07, 2012 2:07 pm

hehehe...jangan sekasar itu dong bro...

menyamakan teman kita dengan njing...itu dah keterlaluan...
mari kita jaga sedikit perasaan lawan diskusi kita...ok?? :goodman:
di bahasa pasaran sehari-hari saja yang seperti itu sudah tidak dapat diterima... :shock:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby mr.bush » Sat Apr 07, 2012 3:01 pm

Patah Salero wrote:iya, gak ada untungnya juga maki-maki.

Makian malah nunjukin karakter dari orang yang memaki, bukan kebenaran omongannya.


Yah.. Seperti karakter orang yang pulang sholat jumat yah
User avatar
mr.bush
 
Posts: 84
Joined: Tue Dec 18, 2007 2:44 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby mr.bush » Sat Apr 07, 2012 3:02 pm

mr.bush wrote:Sekali lagi saya ulang.. Direspon tuh yang jelas.. Kok ngalor ngidul..

Cuma anjing biadab yang birahi sama anak 5-6 tahun dan bersetubuh dengannya.
Anak makan masih disuapin disuruh punya anak. Binatang aja tunggu betina matang baru dikawinin. Ini anak 5 -6 taon untuk pemuas birahi..


Coba respon yang jelas..


Masih menunggu..
User avatar
mr.bush
 
Posts: 84
Joined: Tue Dec 18, 2007 2:44 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Sat Apr 07, 2012 3:20 pm

@ mr.bush,
standar buat digenjot :
mnurut islam : matang sel telurnya doang udah cukup
mnurut kapir : matang fisik & mental
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Sat Apr 07, 2012 4:28 pm

mr.bush wrote:Sekali lagi saya ulang.. Direspon tuh yang jelas.. Kok ngalor ngidul..

Cuma anjing biadab yang birahi sama anak 5-6 tahun dan bersetubuh dengannya.
Anak makan masih disuapin disuruh punya anak. Binatang aja tunggu betina matang baru dikawinin. Ini anak 5 -6 taon untuk pemuas birahi..


Coba respon yang jelas..

Kalau 5 tahun mungkin iya.

Tapi 9 tahun belum tentu.

itu di kolombia suku wayuu udah biasa kok perempuan punya anak waktu umur 10 tahun.
Apa menurut loe mereka itu anjing semua ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Sat Apr 07, 2012 4:33 pm

a_man wrote:@ mr.bush,
standar buat digenjot :
mnurut islam : matang sel telurnya doang udah cukup
mnurut kapir : matang fisik & mental


bro, standar kematangan mental berbeda-beda.

Aisha udah ikut perang dan ngasi minum tentara di perang badr. Umurnya 9 tahun waktu itu.

Menurut loe kalau pake standar sekarang, umur berapa sih perempuan wajarnya secara mental dibolehkan ikut perang ??

wajarkah anak umur 9 tahun SAAT INI ikut ngurus logistik tentara waktu perang ??
wajarkah umur 15 tahun ??
atau umur 18 tahun ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby GoodSniper » Sat Apr 07, 2012 4:45 pm

"Patah Salero"wrote:
bro, standar kematangan mental berbeda-beda.

Aisha udah ikut perang dan ngasi minum tentara di perang badr. Umurnya 9 tahun waktu itu.


Jangan lupa..Aisha dibooking Muhammad tiga tahun sebelumnya.. di saat dia belum bisa memutuskan yang terbaik buat dirinya sendiri.

Terus darimana anda bisa berasumsi keikut sertaan Aisha dalam perang merupakan indikasi kematangan mentalnya..??

monggo..
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Sat Apr 07, 2012 4:50 pm

tanda kesiapan mental = inisiatif.

apa aicah pernah berinisiatif minta digenjot / perang ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Sat Apr 07, 2012 5:02 pm

GoodSniper wrote:
Jangan lupa..Aisha dibooking Muhammad tiga tahun sebelumnya.. di saat dia belum bisa memutuskan yang terbaik buat dirinya sendiri.

elo betul bahwa keputusan perkawinan dibuat oleh orang lain (dalam hal ini orang tua)
kalau lihat pake kaca mata saat ini mungkin hal itu akan dianggap salah. Tapi, apa yang kita anggap salah saat ini belum tentu dianggap salah saat itu.

Gw percaya masing-masing budaya mempunyai nilai kebenaran sendiri pada dirinya.
Maksudnya, kawin paksa mungkin cocok dan sesuai untuk keadaan saat itu, tapi gak cocok untuk kebenaran saat ini.

GoodSniper wrote:Terus darimana anda bisa berasumsi keikut sertaan Aisha dalam perang merupakan indikasi kematangan mentalnya..??

monggo..

makanya gw bandingin dengan kondisi saat ini. Sekarang ini umur berapa sih orang sewajarnya diajak ikut perang ??
Apa menurut loe wajar membawa anak umur 9 tahun ngurus logistik tentara saat ini ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby GoodSniper » Sat Apr 07, 2012 5:28 pm

"Patah Salero"wrote:
elo betul bahwa keputusan perkawinan dibuat oleh orang lain (dalam hal ini orang tua)
kalau lihat pake kaca mata saat ini mungkin hal itu akan dianggap salah. Tapi, apa yang kita anggap salah saat ini belum tentu dianggap salah saat itu.


Kisah Inilah salah satu contoh yang meyakinkan, bahwa muhammad itu bukanlah manusia berakhlak sempurna seperti klaim Koran. Muhammad melakukan sesuatu yang akan dianggap sebagai suatu kesalahan di masa mendatang.., dimana dong fungsi kenabiannya..? bukankah ia seharusnya berhati-hati dengan tindak-tanduknya? Muhammad kelihatannya telah meninggalkan legacy yang kontroversial yang mengusik akal sehat manusia waras..! Dapatkah manusia modern yang telah semakin tercerahkan khususnya masalah ilmu pengetahuan medis dan psikis menerima Muhammad sebagai manusia sempurna..? mohon dijawab jujur..!


PS wrote: Gw percaya masing-masing budaya mempunyai nilai kebenaran sendiri pada dirinya.
Maksudnya, kawin paksa mungkin cocok dan sesuai untuk keadaan saat itu, tapi gak cocok untuk kebenaran saat ini.


Budaya memang memiliki keunikannya masing-masing.., tetapi tidak setiap budaya otomatis cocok dengan moral dan etika bila dihadapkan dengan nalar dan akal sehat manusia lintas jaman. Kawin paksa tentunya tidak dapat dibenarkan dalam segala jaman, walaupun hal itu sering terjadi. Ingat hakekat manusia itu adalah mahluk yang memiliki Hak dalam dirinya. Apakah menurut ente kawin paksa adalah hal yang bisa dibenarkan pada keadaan tertentu..?

"GoodSniper" wrote:
Terus darimana anda bisa berasumsi keikut sertaan Aisha dalam perang merupakan indikasi kematangan mentalnya..??


Patah wrote: makanya gw bandingin dengan kondisi saat ini. Sekarang ini umur berapa sih orang sewajarnya diajak ikut perang ??
Apa menurut loe wajar membawa anak umur 9 tahun ngurus logistik tentara saat ini ??


Anak-anak tidak wajar dibawa berperang pada usia berapapun..! Terus apa yang hendak anda sampaikan dengan keberadaan Aisha dalam perang pada usia 9 tahun..?
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Moderator 6 » Sat Apr 07, 2012 8:09 pm

PERINGATAN MODERATOR:

Netter kafir & muslim, hentikan menyebut netter lain dengan sebutan binatang!

M
Moderator 6
 
Posts: 90
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby omkangkung » Sat Apr 07, 2012 8:48 pm

Pertanyaan singkat..
Birahi pada anak 9 tahun... Kelainan sexual atau bukan??

Katanya dulu biasa.. Tapi dulu juga itu perbuatan biadab..
Exploitasi anak2... Anak kecil disuruh ngamen di lampu merah... Jaman sekarang juga hal biasa.. Tapi jaman skg juga dianggap biadab..

Semua exploitasi anak.. Korbannya siapa???
Yang untung siapa??
Malah diteladani sehingga lestari sepanjang jaman...

Pembelaan gila.. Demi nabi gila.. Oleh umat yang udah gila..
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Sat Apr 07, 2012 9:39 pm

GoodSniper wrote:Kisah Inilah salah satu contoh yang meyakinkan, bahwa muhammad itu bukanlah manusia berakhlak sempurna seperti klaim Koran. Muhammad melakukan sesuatu yang akan dianggap sebagai suatu kesalahan di masa mendatang.., dimana dong fungsi kenabiannya..? bukankah ia seharusnya berhati-hati dengan tindak-tanduknya? Muhammad kelihatannya telah meninggalkan legacy yang kontroversial yang mengusik akal sehat manusia waras..! Dapatkah manusia modern yang telah semakin tercerahkan khususnya masalah ilmu pengetahuan medis dan psikis menerima Muhammad sebagai manusia sempurna..? mohon dijawab jujur..!

menurut gw bisa bro. Asal hatinya bersih.

loe gak bisa mengabaikan fakta-fakta ini:
Aisha adalah SATU-SATUNYA istri Nabi yang perawan. kalau Muhammad adalah pedofil, maka ia akan memilih istri-istri lain yang seumur dengan aisha, karena pedofilia adalah pola perilaku.

Kalo loe baca sejarah, Ketika istri pertamanya Khadijah meninggal setelah monogami selama 25 tahun lebih, Muhammad ditawarkan 2 istri.
"Mau Yang janda atau yang perawan". Yang janda adalah saodah dan yang perawan adalah Aishah. Katanya ketika itu umur Aisha 6 tahun.
Muhammad SAW memilih menikahi janda tua saodah yang gak menarik, dan monogami dengan saodah selama 3 tahun. Baru setelah itu Muhammad SAW menikahi Aishah. Baru setelah itu Nabi menikahi istri-istrinya yang lain. dan semua istri berikutnya adalah janda.

Melihat fakta-fakta diatas sulit bagi muslim manapun membayangkan bahwa Muhammad menikahi Aishah karena ia mengidap pedofilia.
sama sekali gak ada petunjuknya.

satu lagi bro. menurut gw larangan menikahi anak-anak gak melanggar moralitas lintas zaman.
Menurut gw agama adalah institusi paling keras menjaga moral. Silahkan loe tunjukkan kitab suci manapun, dari agama apapun, yang melarang seorang laki-laki anak dibawah sepuluh tahun.

GoodSniper wrote:Budaya memang memiliki keunikannya masing-masing.., tetapi tidak setiap budaya otomatis cocok dengan moral dan etika bila dihadapkan dengan nalar dan akal sehat manusia lintas jaman. Kawin paksa tentunya tidak dapat dibenarkan dalam segala jaman, walaupun hal itu sering terjadi. Ingat hakekat manusia itu adalah mahluk yang memiliki Hak dalam dirinya. Apakah menurut ente kawin paksa adalah hal yang bisa dibenarkan pada keadaan tertentu..?

Kawin paksa kan produk budaya. Karena produk budaya maka ia pasti digunakan sekelompok masyarakat untuk menyelesaikan persoalan mereka.
menurut gw kalau kondisi masyarakat homogen, kawin paksa gak akan banyak menimbulkan masalah. Karena, apa yang baik menurut orang tua gak akan terlalu berbeda dengan apa yang di anggap baik oleh anak yang akan dikawinkan.

Persoalan akan muncul bila konsep seorang anak tentang suami ideal dan konsep yang dimiliki orang tuanya jauh berbeda. kalau sudah begitu maka si anak akan merasa terpaksa mengikuti keinginan orang tuanya.
GoodSniper wrote:Anak-anak tidak wajar dibawa berperang pada usia berapapun..! Terus apa yang hendak anda sampaikan dengan keberadaan Aisha dalam perang pada usia 9 tahun..?

berarti mentalnya udah siap. Loe enggak akan membawa anak-anak cengeng ke medan perang, kan ??
kemungkinannya ada dua. Dia berumur lebih dari 9 tahun ketika menikahi nabi,
atau ia memang berumur sembilan tahun tapi dengan kemampuan dan kecerdasa perempuan yang lebih tua dari umurnya. setidaknya remaja.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Wong lawas » Sat Apr 07, 2012 9:55 pm

PS wrote:satu lagi bro. menurut gw
larangan menikahi anak-anak
gak melanggar moralitas lintas
zaman.
Menurut gw agama adalah
institusi paling keras menjaga
moral. Silahkan loe tunjukkan
kitab suci manapun, dari agama
apapun, yang melarang seorang
laki-laki anak dibawah sepuluh
tahun.

@bro PS..
Dari quote diatas bisa disimpulkan anda mendukung perkawinan dibawah umur? dan berlaku pula di jaman kini?
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users