.

perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 4:43 pm

Palero konaq

Bilang aja palero konaq sama bocah 6 th, pingin buru2x ngasah pedang di farji nya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Jengkol » Fri Apr 06, 2012 4:53 pm

nak...nak... kamu tuh ya... dr segi manapun juga mau cari pembenaran tetep salah aja lu... soalnya emank udah salah dr sononya...

9 Tahun lu suruh menikah... 5 tahun jd referensi... dasar jahiliyah kau...!!! Pedofil Detected! [-X
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Fri Apr 06, 2012 5:12 pm

keeamad wrote:Bilang aja palero konaq sama bocah 6 th, pingin buru2x ngasah pedang di farji nya ....

sabar, sbelum mulai ngasah pedang, bocahnya digemukin dulu biar enak meluknya :
aisyah-disetubuhin-muhammad-saat-9-tahun-karena-kurus-t44928
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby suseno » Fri Apr 06, 2012 5:15 pm

keeamad wrote:Sekarang buktikan aja - dimana ukuwah ente pada ngap semua,
Catatan ttg Adanya PERKAWINAN KAKEK DAN BOCAH 6 tahun lainnya, Yang Juga (Banyak) terjadi Di Arab Jaman Momad ente ....
Patah Salero wrote:
ngapain jauh-jauh ke arab 1400 tahun.
kemaren sore aja ada kok. baca aja berita detik yang gw copas.

kalo zaman dulu dulu belum ada tv one, bro.
jadi blom ada reporter pigi ke arab.


Kamu tahu kenapa sampe masuk berita? Karena itu ga wajar.

Tapi buat kamu itu wajar-wajar saja, bahkan sunnah nabi yang harus diikuti sih yah
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby habib reziq » Fri Apr 06, 2012 5:32 pm

mr.bush wrote:Walaupun sudah bisa bereproduksi... Cuma anjing biadab yang birahi dengan anak 5-6 tahun dan bersetubuh...
Persis kaya tuhan dan nabinya...

Dan dengan bangga dinyatakan sebagai kebenaran firman tuhan oleh ps


Sempurna banget...
User avatar
habib reziq
 
Posts: 65
Joined: Wed Dec 05, 2007 1:52 pm
Location: MARKAS FPI

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Fri Apr 06, 2012 5:38 pm

mr.bush wrote:Walaupun sudah bisa bereproduksi... Cuma anjing biadab yang birahi dengan anak 5-6 tahun dan bersetubuh...
Persis kaya tuhan dan nabinya...

Dan dengan bangga dinyatakan sebagai kebenaran firman tuhan oleh ps

cocok sama kata2 ustadz CS :
yg horny sama yg seharusnya gak bikin horny, adalah tanda kebenaran muhammad !!
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 5:47 pm

suseno wrote:Koq mirip anjing gue yah? Asal udah "berdarah" udah bisa dikawinkan & diternak.

Larangan menikah muda itu bukan karena belum bisa bereproduksi tapi karena belum siap menjadi ibu. Bisa ga ngerawat anaknya sendiri tanpa bergantung pada orang lain? Bisa ga menafkahi anaknya kalo ditinggal suami?

Lagipula anak-anak seharusnya itu sekolah untuk mendapatkan pendidikan lebih tinggi dan kehidupan/pekerjaan yang lebih baik buat masa depannya. Bukannya malah menikah & jadi korban birahi bandot-bandot tua.


Apa SEMUA perempuan yang ga bisa ngerawat anaknya sendiri dilarang untuk menikah ??

Bagaimana dengan perempuan yang GAK MAU mengurus anaknya sendiri, apa ada aturan berbeda ??

Apa menurut elo status sebagai istri menghalangi perempuan untuk belajar ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 5:49 pm

suseno wrote:
Kamu tahu kenapa sampe masuk berita? Karena itu ga wajar.

Tapi buat kamu itu wajar-wajar saja, bahkan sunnah nabi yang harus diikuti sih yah


sunnah nabi gimana. Orang hal itu terjadi di amerika selatan, kok. Islam gak banyak di amerika latin.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 5:52 pm

mr.bush wrote:Walaupun sudah bisa bereproduksi... Cuma anjing biadab yang birahi dengan anak 5-6 tahun dan bersetubuh...
Persis kaya tuhan dan nabinya...

Dan dengan bangga dinyatakan sebagai kebenaran firman tuhan oleh ps


Jangan suka nuduh...

Jangan-jangan manusia "modern" yang lebih mirip anjing dari pada suku wayuu di kolombia.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby suseno » Fri Apr 06, 2012 6:07 pm

suseno wrote:
Kamu tahu kenapa sampe masuk berita? Karena itu ga wajar.

Tapi buat kamu itu wajar-wajar saja, bahkan sunnah nabi yang harus diikuti sih yah
Patah Salero wrote:
sunnah nabi gimana. Orang hal itu terjadi di amerika selatan, kok. Islam gak banyak di amerika latin.


Mau terjadi di Amerika Selatan atau Kutub Selatan tetep aja perbuatan kek gitu ga wajar & ga bener *****
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 6:12 pm

suseno wrote:Mau terjadi di Amerika Selatan atau Kutub Selatan tetep aja perbuatan kek gitu ga wajar & ga bener *****


HEI...
ANJING ITU MAKANAN ELO, TAU GAK.

ELO YANG SEBENARNYA LEBIH MIRIP ***** !!!!
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby suseno » Fri Apr 06, 2012 6:25 pm

suseno wrote:Mau terjadi di Amerika Selatan atau Kutub Selatan tetep aja perbuatan kek gitu ga wajar & ga bener *****
Patah Salero wrote:HEI...
ANJING ITU MAKANAN ELO, TAU GAK.

ELO YANG SEBENARNYA LEBIH MIRIP *****!!!!


Ooo kalo gue makan anjing jadi mirip anjing yah? Terus kalo gue makan babi jadi mirip babi gitu yah? lu makan daging manusia aja gih biar jangan mirip binatang.

Pemikiran lu & kelakuan nabi lu itu justru yang mirip anjing
asal udah berdarah siap digenjot :rolling:

suseno wrote:Koq mirip anjing gue yah? Asal udah "berdarah" udah bisa dikawinkan & diternak.

Larangan menikah muda itu bukan karena belum bisa bereproduksi tapi karena belum siap menjadi ibu. Bisa ga ngerawat anaknya sendiri tanpa bergantung pada orang lain? Bisa ga menafkahi anaknya kalo ditinggal suami?

Lagipula anak-anak seharusnya itu sekolah untuk mendapatkan pendidikan lebih tinggi dan kehidupan/pekerjaan yang lebih baik buat masa depannya. Bukannya malah menikah & jadi korban birahi bandot-bandot tua.
Patah Salero wrote:
Apa SEMUA perempuan yang ga bisa ngerawat anaknya sendiri dilarang untuk menikah ??

Bagaimana dengan perempuan yang GAK MAU mengurus anaknya sendiri, apa ada aturan berbeda ??




Kalau sudah dewasa sih boleh-boleh saja untuk menikah tapi untuk punya anak sebaiknya jangan kalau belum bisa ngerawat anak. Gak Mau bukan berarti Gak Mampu yah, karena gak mau bisa karena kesibukan.

Patah Salero wrote:Apa menurut elo status sebagai istri menghalangi perempuan untuk belajar ??


Jelas mengganggu! Status sebagai istri berarti kesibukan terbagi dua antara belajar & keluarga. Banyak anak-anak perempuan di negara-negara terbelakang seperti Yemen sana yang akhirnya terpaksa meninggalkan bangku sekolah karena untuk alasan menikah.

Cewe yang belum dewasa pun, meskipun sudah bisa bereproduksi tetap saja tidak siap baik secara fisik maupun mental. Tuh lihat saja Lina Medina, buat kamu itu wajar *****?
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby mr.bush » Fri Apr 06, 2012 6:34 pm

Sekali lagi saya ulang.. Direspon tuh yang jelas.. Kok ngalor ngidul..

Cuma anjing biadab yang birahi sama anak 5-6 tahun dan bersetubuh dengannya.
Anak makan masih disuapin disuruh punya anak. Binatang aja tunggu betina matang baru dikawinin. Ini anak 5 -6 taon untuk pemuas birahi..


Coba respon yang jelas..
User avatar
mr.bush
 
Posts: 84
Joined: Tue Dec 18, 2007 2:44 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby suseno » Fri Apr 06, 2012 6:45 pm

nih lu Baca lagi *****:

Yahoo Voices wrote:In fact, her father was jailed for incest and rape of Lina, but was let go due to lack of evidence.


Wikipedia Bahasa Indonesia wrote:Ayah Lina sempat ditahan dengan tuduhan pemerkosaan, namun akhirnya dilepaskan setelah tidak ditemukannya bukti.


Ayahnya Lina Medina sampe ditahan karena dikhawatirkan berperilaku seperti anjing.

In fact, nabi cabulmu itu berperilaku seperti anjing.

mr.bush wrote:Sekali lagi saya ulang.. Direspon tuh yang jelas.. Kok ngalor ngidul..

Cuma anjing biadab yang birahi sama anak 5-6 tahun dan bersetubuh dengannya.
Anak makan masih disuapin disuruh punya anak. Binatang aja tunggu betina matang baru dikawinin. Ini anak 5 -6 taon untuk pemuas birahi..


Coba respon yang jelas..


Binatang menunggu setelah betina matang langsung dikawinin.

kita ini manusia, jauh lebih terhormat dari binatang. Manusia menunggu sampai dewasa & siap baru dikawinin.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 6:47 pm

@suseno

loe masuk blacklist gw. Semua post loe bakal gw ignore.
Begitu juga semua netter yang bisanya cuma maki-maki doang.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby mr.bush » Fri Apr 06, 2012 6:49 pm

Bro suseno.. Siapa bilang si ps dan nabinya lebih terhormat dari binatang?
Trit dia ini adalah bukti tak terbantahkan..
User avatar
mr.bush
 
Posts: 84
Joined: Tue Dec 18, 2007 2:44 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby suseno » Fri Apr 06, 2012 6:57 pm

Patah Salero wrote:@suseno

loe masuk blacklist gw. Semua post loe bakal gw ignore.
Begitu juga semua netter yang bisanya cuma maki-maki doang.


That's up to you.

But really sorry, your "old enough to bleed, old enough to breed" mentality really disgust me. Children that young are stillgrowing; when they become pregnant, their bodies divert nutritional resources to the developing fetus, depriving the growing girls of much-needed vitamins and minerals. Further, all sorts of complications result from adolescent pregnancies, because the bodies of the young girls simply aren’t ready to give birth.

Patah Salero, your so called "prophet" was a mentally sick man. You shouldn't follow him.
Last edited by suseno on Fri Apr 06, 2012 7:03 pm, edited 1 time in total.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby habib reziq » Fri Apr 06, 2012 7:03 pm

Gak ngaruh di blacklist ama anjing.
User avatar
habib reziq
 
Posts: 65
Joined: Wed Dec 05, 2007 1:52 pm
Location: MARKAS FPI

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Maknyahabib » Fri Apr 06, 2012 9:42 pm

Apaa??? Anak aye di blacklist???
User avatar
Maknyahabib
 
Posts: 19
Joined: Mon Feb 20, 2012 2:25 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby kdonk » Fri Apr 06, 2012 10:18 pm

@suseno

jangan dikatain anjing. anjing aja ngerti klo tu anjing betina da cukup umur apa belom. saya ga pernah liat anjing jantan kawin ama anjing betina yang belom cukup umur. brarti tu nabi cabul lebih rendah.
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users