.

PENELITIAN TENTANG MISS V

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby mamatmaniak » Mon Jan 16, 2012 7:34 am

Vagina adalah alat kelamin wanita dan vagina juga merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.

1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Sumber : http://rahsiarumahtangga.wordpress.com/ ... uan-wanita
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby a_man » Mon Jan 16, 2012 12:11 pm

nah inilah knp bang nabi punya banyak istri, biar bisa ngasih pencerahan buat kambing2 arab.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby fire » Mon Jan 16, 2012 3:27 pm

yang bisa neliti sedetail ini..... tapi tanpa metode ilmiah?

bisa di pastikan ini adalah hasil penelitian dari moslem.....
tempo hari juga ada penelitian dari moslem tentang melihat apakah seorang gadis masih perawan atau kagak dari kerutan di dahinya... ha..ha........ aya aya wae....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby 1234567890 » Tue Jan 17, 2012 2:46 pm

a_man wrote:nah inilah knp bang nabi punya banyak istri, biar bisa ngasih pencerahan buat kambing2 arab.


banyak latihan ... banyak praktek .... makin punya banyak pengalaman

makanya nabi muslim harus bisa ngembat semua jenis
yang tua .. yang muda .. yang janda .. yang perawan ... sampai anak kecil

sayang keburu mati keracunan .... kalau engga .. koleksinya bakalan nambah .....
kambing tetangga diembat :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby Steviant » Tue Jan 17, 2012 4:03 pm

Wah..Gimana caranya dapat miss v yg cocok dg mr p yg sesuai keinginan? Biasanya yg kayak gtu diketahui stelah merit, apa perlu survei dulu yah biar sesuai dg selera...? :rolling:
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby keeamad » Fri Jan 20, 2012 8:59 am

Dengan amunisi 30 x power sex laki2x arab terkuat,
momet gak peduli v model bagaimana,
yg penting hajar terus,
crot crot crroootttt ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby duren » Fri Jan 20, 2012 3:50 pm

fire wrote:bisa di pastikan ini adalah hasil penelitian dari moslem.....

Kata si Netral .. mereka disuruh menerangkan bentuk anu nya saat belajar ngaji :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Jan 20, 2012 5:41 pm

nabi cabul menurunkan umat cabul!
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby paidjoh » Sat Jan 21, 2012 6:11 am

mamatmaniak wrote:Vagina adalah alat kelamin wanita ....

1. Mutasyahhimah. ... Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang .....

2. Lizqah. .... Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. .... Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar

4. Jaufa....Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar.

7. Munhaniqah. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar,

Sumber : http://rahsiarumahtangga.wordpress.com/ ... uan-wanita


muslim_netral adalah seorang muslimah
jadi muslim_netral menyukai .......... (isi sendiri dah ) :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby fire » Sat Jan 21, 2012 8:17 am

Keknya, milik muslim_netral gabungan no.1 ama no.3 dech!
makanya kagak ada penis kriteria yang di pajang itu yang masuk.....

die sukanya yang berduri...... milik mr. duren.

wkk..wk..kw... :rofl:
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby keeamad » Tue Jan 24, 2012 1:11 am

kalo model batu hajar sahwad,
bentuk yang kaya' apa ya ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby akuadalahkafir » Tue Jan 24, 2012 8:53 pm

a_man wrote:nah inilah knp bang nabi punya banyak istri, biar bisa ngasih pencerahan buat kambing2 arab.

:stun: Saya baru sadar... Akhirnya dapet sertifikat halal juga bung a_man? :green:
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby a_man » Tue Jan 24, 2012 11:10 pm

akuadalahkafir wrote:Saya baru sadar... Akhirnya dapet sertifikat halal juga bung a_man? :green:

yups, habisnya nungguin lafadz alohswt di jidat gw kelamaan gak dateng2, akhirnya keduluan stempel HOLOL.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby kokokbeluk » Fri Jan 27, 2012 9:39 pm

Click => face-of-woman-like-her-vagina-t47161/

"Face of a woman like her vagina,"!!!
Image Image

Menurut penelitian Ustadz populer di Mesir
-> Abu Ishaq al-Huwaini bin Hewani:
"Wajah wanita kayak vagina"!!!

Bener gak muslim_netral??? :shock:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PENELITIAN TENTANG MISS V

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 10:32 pm

@ atas
itu orang mesir blum pernah liat vegi berarti,
karna dalam islam,
pria dan wanita dilarang untuk melihat kelamin pasangannya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]