.

[Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby nadia ghazali » Wed May 11, 2011 10:00 am

vhee wrote:ksud ente Nadia...udahlah omongan Nadia itcu gak usah diambil hati, dy emang begitcu orangnya...banyak bacot , udah sabar yach KK ...


vhee wrote:
@Aisha
Udahlah ukhti...ndak usah "ngotorin tangan" dgn ngeladenin si tapir, dari softwarenya emang begitcu, banyakan ngayal
Ane sih setuju...om momod mestinya lebih tegas biar yg mmg serius debat gak jadi ikut2an nyampah az krn frustasi...


nadia ghazali wrote:udah terbukti kan kl si kerudung banci itu suka mulai ngomong kasar2 dulu..trus kl diladeni...teriak2 bilang dizolimi
kl mau manggil orang..yg kreatif dong..istilah tapir kan dulu yg dikasih tahu sama nadia..
malu dong ikut2 saran kafir..gih..cari yg lebih islamiah

hidupmu sengsara ya..tanpa FFI..makan tdk enak ..tidur tdk nyenyak..makanya langsung online FFI lagi ya

Aku menyampah..? aku frustasi?
Kamu yg berusaha menyembunyikan bobrok si mamad dgn mengatakan pemerkosaan adalah persetubuhan suka sama suka termasuk wkt diperkosa di depan suami mrk
kamu yg udah terjepit ..bilang..kog tentara lain boleh memperkosa..tentara islam tdk boleh
kamu yg menyunat nama si mamad dr kisah ngesexnya si mamad dgn mariyah diranjang hafsa..krn malu banget..sehingga memanggilnya kisah mariahafsa..nama si mamad cepat2 dihilangkan..padahal dia kan yg jd biang kerok..dalang utama di ranjang si hafsa...ngobral murah otongnya kesana kemari..kog malah namanya yg didelete
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby vhee » Wed May 11, 2011 10:06 am

Hayalan tingkat tinggi Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Yehuda » Wed May 11, 2011 10:43 am

vhee wrote:Hayalan tingkat tinggi Image


:whot:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Dudekh » Wed May 11, 2011 5:19 pm

kayaknya banyak muslimah nongkrong di mari
pasti karena ada om duren nih :rolling:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby dROGBa » Wed May 11, 2011 7:06 pm

Dudekh wrote :
kayaknya banyak muslimah nongkrong di mari
pasti karena ada om duren nih

bro Duren avatarnya kok kayak Tukul sih? kl emg bener digandrungi, berarti miss V ganjen jg neh, hehe....
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users