.

[Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby dROGBa » Tue May 10, 2011 3:32 pm

Yehuda wrote :
Maksud dari thread ini opo toh? Dari awal isinya ndak jelas...

Peace...

sepertinya TSnya kurang tanggungjawab sis, mosok dia yg buka obrolan, yg ngisi kok malah orang lain, itikadnya gak jelas tuh!!
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Ruhul_jadid » Tue May 10, 2011 3:53 pm

Aisha wrote:Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?

Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini. Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik. Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.


x-mualaf wrote:Ayooo...
ke thread ini :
afa-benar-agama-non-islam-mengangkat-martabat-feremfuan-t44229/

Lihat di ruang mana trit itu berada...
Perhatikan siapa pembuatnya....
Kemudian renungkan...apakah om Momod sudah melakukan tugasnya dengan baik dan tegas..atau salah.....:green:

Kalau saya sendiri berfikir...
Harusnya trit ini mengikuti trit pendahulunya di atas menuju ke tempat yg selayaknya.....
Dari trit ini, tidak ada yg bisa kita ambil sebagai pelajaran...
Kecuali satu, trit ini memperlihatkan ketidak mampuan lagi si pembuatnya untuk melakukan pembelaan terhadap islam ....


Setau ane sih...yg namanya trit masuk ke tempat sampah itu bkn krna gak ada kualitas, tp mmg yg masukin ke sampah ngga bisa menerima kenyataan senyata nyatanya. Kl dianggap tmpat sampah itu dibuat untuk argumen2 gak mutu yah tentulah semua dah pada jadi penghuni....kl mmg ukhti Vhee gak mampu membela Islam, kenapa si ahaq dan nadia yang ngibrit terkencing-kencing , malu malu donk... :-({|=
Ruhul_jadid
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Yehuda » Tue May 10, 2011 4:00 pm

dROGBa wrote:sepertinya TSnya kurang tanggungjawab sis, mosok dia yg buka obrolan, yg ngisi kok malah orang lain, itikadnya gak jelas tuh!!



Ane cowo gan, kalau diapnggil "sis", ga enak dengernya, mohon maaf kalau avatarnya membingungkan.


Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby kalangkilang » Tue May 10, 2011 4:25 pm

@netter muslim penganggum vhee..

netter yang anda kagumi adalah seorang netter tukang fitnah, yang terus terang saya harus mengatakan, netter dengan kualitas pemikiran sampah..
bagaimana mungkin anda bisa menganggumi dan mendukung netter yang terlalu gampang mengeluarkan fitnah,,
tapi tidak berani untuk melakukan klarifikasi.. ](*,)

dalam topik : Vhee: buktikan anda seorang netter cerdas dengan mengklarifikasi tuduhan anda...

pada topik itu, saya sudah meminta netter muslim untuk membantu si vhee untuk membuktikan tuduhannya,,
namun sampai detik ini, setitik bukti pun belum bisa diberikan. Dimanakah anda berada ketika si vhee harus mempertanggungjawabkan fitnahannya??

jadi muncul pertanyaan,,
apakah temen-temen muslim yang mendukung vhee, mendukung juga kualitas dan pembelaan si vhee yang penuh dengan fitnah dan selalu mencoba memprovokasi netter kafir ditopik manapun????


salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Ruhul_jadid » Tue May 10, 2011 4:41 pm

kalangkilang wrote:@netter muslim penganggum vhee..

netter yang anda kagumi adalah seorang netter tukang fitnah, yang terus terang saya harus mengatakan, netter dengan kualitas pemikiran sampah..
bagaimana mungkin anda bisa menganggumi dan mendukung netter yang terlalu gampang mengeluarkan fitnah,,
tapi tidak berani untuk melakukan klarifikasi.. ](*,)

dalam topik : Vhee: buktikan anda seorang netter cerdas dengan mengklarifikasi tuduhan anda...

pada topik itu, saya sudah meminta netter muslim untuk membantu si vhee untuk membuktikan tuduhannya,,
namun sampai detik ini, setitik bukti pun belum bisa diberikan. Dimanakah anda berada ketika si vhee harus mempertanggungjawabkan fitnahannya??

jadi muncul pertanyaan,,
apakah temen-temen muslim yang mendukung vhee, mendukung juga kualitas dan pembelaan si vhee yang penuh dengan fitnah dan selalu mencoba memprovokasi netter kafir ditopik manapun????


salam
kalangkilang


Maling teriak maling......hahah gak aneh kog, lagu lama :rolling: :rolling: :rolling:
Ruhul_jadid
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Khalid Syaifullah » Tue May 10, 2011 4:45 pm

kalangkilang wrote:@netter muslim penganggum vhee..

netter yang anda kagumi adalah seorang netter tukang fitnah, yang terus terang saya harus mengatakan, netter dengan kualitas pemikiran sampah..
bagaimana mungkin anda bisa menganggumi dan mendukung netter yang terlalu gampang mengeluarkan fitnah,,
tapi tidak berani untuk melakukan klarifikasi.. ](*,)

dalam topik : Vhee: buktikan anda seorang netter cerdas dengan mengklarifikasi tuduhan anda...

pada topik itu, saya sudah meminta netter muslim untuk membantu si vhee untuk membuktikan tuduhannya,,
namun sampai detik ini, setitik bukti pun belum bisa diberikan. Dimanakah anda berada ketika si vhee harus mempertanggungjawabkan fitnahannya??

jadi muncul pertanyaan,,
apakah temen-temen muslim yang mendukung vhee, mendukung juga kualitas dan pembelaan si vhee yang penuh dengan fitnah dan selalu mencoba memprovokasi netter kafir ditopik manapun????


salam
kalangkilang


:butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
Khalid Syaifullah
 
Posts: 7
Joined: Wed Dec 22, 2010 10:11 am

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby khanaya » Tue May 10, 2011 4:53 pm

Om kk ini bertindak sbg seksi repot kayaknya.... :-k

Om...Khana kasih tau ya, itu judul tritnya gak menarik banget...kayak orang gak ada kerjaan, mslh kecil di gede-gedein...gajah yg didepan mata aja om yg dipelototin. Saran Khana sih, cari topik yg mutu dikit kl mmg om ini mmg orang-orang bermutu, biar tritnya laku.. :goodman:
khanaya
 
Posts: 161
Joined: Sat Jul 24, 2010 5:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby kalangkilang » Tue May 10, 2011 5:00 pm

pertanyaanku :
kalangkilang wrote:jadi muncul pertanyaan,,
apakah temen-temen muslim yang mendukung vhee, mendukung juga kualitas dan pembelaan si vhee yang penuh dengan fitnah dan mencoba memprovokasi netter kafir ditopik manapun????


dan jawaban dari netter muslim pembela vhee adalah :
Ruhul_jadid wrote:Maling teriak maling......hahah gak aneh kog, lagu lama :rolling: :rolling: :rolling:
Khalid Syaifullah wrote: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
khanaya wrote:Om kk ini bertindak sbg seksi repot kayaknya....

Om...Khana kasih tau ya, itu judul tritnya gak menarik banget...kayak orang gak ada kerjaan, mslh kecil di gede-gedein...semut yg didepan mata aja om yg diliat baek-baek. Saran Khana sih, cari topik yg mutu dikit kl mmg om ini mmg orang-orang bermutu, biar tritnya laku..


apakah masih ada jawaban yang lebih baik dari sini ????
silahkan... :green:

oh..yah,,untuk refreshing anda, siapa tahu anda kepanasan, saya sudah menggelar tikar disini : Mari kita tertawa bersama....!!<< click

silahkan bersantai ria sejenak ditopik itu,,sekalian bagi temen-temen muslim yang mau melihat jilbab-jilbab mode terbaru disini, silahkan singgah ditoko kami : Trend Jilbab 2011 << click

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby duren » Tue May 10, 2011 5:01 pm

khanaya wrote:Om kk ini bertindak sbg seksi repot kayaknya.... :-k

Om...Khana kasih tau ya, itu judul tritnya gak menarik banget...kayak orang gak ada kerjaan, mslh kecil di gede-gedein...gajah yg didepan mata aja om yg dipelototin. Saran Khana sih, cari topik yg mutu dikit kl mmg om ini mmg orang-orang bermutu, biar tritnya laku.. :goodman:

Yahh kan lumayan banget tuhh .. dari pada ente yang ga pernah mbuat trit \:D/

Hayo cepet buat trit mu ..ntar tak bantuin deh menghajar para kapir :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby kalangkilang » Tue May 10, 2011 5:03 pm

pertanyaanku :
kalangkilang wrote:jadi muncul pertanyaan,,
apakah temen-temen muslim yang mendukung vhee, mendukung juga kualitas dan pembelaan si vhee yang penuh dengan fitnah dan mencoba memprovokasi netter kafir ditopik manapun????


dan jawaban dari netter muslim pembela vhee adalah :
Ruhul_jadid wrote:Maling teriak maling......hahah gak aneh kog, lagu lama :rolling: :rolling: :rolling:
Khalid Syaifullah wrote: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
khanaya wrote:Om kk ini bertindak sbg seksi repot kayaknya....

Om...Khana kasih tau ya, itu judul tritnya gak menarik banget...kayak orang gak ada kerjaan, mslh kecil di gede-gedein...semut yg didepan mata aja om yg diliat baek-baek. Saran Khana sih, cari topik yg mutu dikit kl mmg om ini mmg orang-orang bermutu, biar tritnya laku..


apakah masih ada jawaban yang lebih baik dari sini ????
silahkan... :green:

oh..yah,,untuk refreshing anda, siapa tahu anda kepanasan, saya sudah menggelar tikar disini : Mari kita tertawa bersama....!!<< click

silahkan bersantai ria sejenak ditopik itu,,sekalian bagi temen-temen muslim yang mau melihat jilbab-jilbab mode terbaru disini, silahkan singgah ditoko kami : Trend Jilbab 2011 << click

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby vhee » Tue May 10, 2011 5:05 pm

Ada afa ini ribut-ribut Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby x-mualaf » Tue May 10, 2011 5:33 pm

:rolling: :rolling: kekekekekek......

Bro KK, perhatiin yg ini.......
Ruhul_Jadid wrote:Setau ane sih...yg namanya trit masuk ke tempat sampah itu bkn krna gak ada kualitas, tp mmg yg masukin ke sampah ngga bisa menerima kenyataan senyata nyatanya...bla..bla..

muslim satu ini tidak mau melihat kenyataan bahwa trit si vhee itu sudah dibuang di Keranjang Sampah, tapi malah nuduh om Momod yg tidak bisa menerima kenyataan......kekekekekeke :rolling: .....
Trus dgn pedenya dia berkata..
Ruhul_Jadid wrote:Maling teriak maling......hahah gak aneh kog, lagu lama

wakakakakakaka :rolling: :rolling: :rolling: k.......
Yang maling teriak maling sapa????

Muslim...muslim... ](*,)
User avatar
x-mualaf
 
Posts: 60
Joined: Fri Mar 25, 2011 8:33 pm
Location: di Mana aja bolehh

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby dROGBa » Tue May 10, 2011 5:41 pm

Yehuda wrote :
Ane cowo gan, kalau diapnggil "sis", ga enak dengernya, mohon maaf kalau avatarnya membingungkan.

Peace...

hoya??? btw ane kok lebih seneng ente jd cowok, macem vhee gt.....hehe....
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby kalangkilang » Tue May 10, 2011 5:55 pm

vhee wrote:Ada afa ini ribut-ribut
Image


itu lho vhee,
saya sedang membuatkan daftar ocehan dari netter muslim yang membela netter muslim lainnya yang pengecut dan tukang fitnah..
netter -netter itu mencoba membela netter muslim(ah) si tukang fitnah dan sering memprovokasi netter kafir lain di topik lain.

ditanya baik-baik, ternyata jawaban-nya mereka tidak nyambung, seperti-nya kualitas mereka sama dengan netter yang mereka bela itu... :green:
menurut vhee, bijimane kualitas netter yang membela netter muslim(ah) si tukang fitnah itu??
anda-kan dah lumayan lama di ffi...
Mohon pencerahan dari vhee..


@khanaya:
jangan panggil aku om..
saya masih muda kok, masih perjaka tingting... :lol:

btw,,
kepada netter-netter muslim yang sedang kepanasan, beberapa topik ini bisa membantu anda mendinginkan suasana..

  1. [font=verdana]Humor : aduh..lidahku keselip, gimana nih...??[/font]
  2. [font=verdana]Trend Jilbab & busana muslim 2011[/font]
  3. [font=verdana]Humor : Mari Kita tertawa[/font]
  4. Kumpulan literatur dan artefak cara berpikir netter muslim kaffah FFI
  5. [font=verdana]Tifatul sembiring : menteri pembela islam...!![/font]

saran saya, jalan-jalan ke topik itu..
anda akan kembali segar...

salam
KK..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby dROGBa » Tue May 10, 2011 6:07 pm

miss V wrote :
Ada afa ini ribut-ribut

nahlo!!! buang ee lagi
nggilani banget!!!
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby nadia ghazali » Tue May 10, 2011 10:30 pm

Aisha wrote: Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?
Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini.
Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik.
Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.


Anda bertanya apa keahlian saya? Apa keperluan anda menanyakan hal ini kpd saya?
nabimu yg profesinya tiap hr menggarong dan menjarah..tdk kamu tanyaain..apa ya keahlian nabiku simamad selain merampok dan menjarah dan meneror?
koq kamu kalut amat dgn keahlian seorang kafir? Apa aku ada minta makan dr kamu atau muslim yg lain?

Siapa yg memaki...siapa yg ngomongnyan ngalur ngilur..siapa yg mengotori thread ini?
lah wong nabimu yg kasih tahu kog..makanya nadia bisa bilang dia teroris, perampok, penjarah
Nich ..makan tuh ayat2 dr awlo dan nabimu

Sahih Muslim 4:1058
(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

Bukhari 4.1066: (Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...")

Bukhari 4.53.351: (Diriwayahkan Jabir bin Abdullah, Rasulullah mengatakan: "PENJARAHAN DIBUAT SAH BAGI SAYA.")

KATAKAN..BAGIAN MANA DR TUDUHAN NADIA YG TDK BERDASARKAN BUKU2 ISLAM...
AKU KONSISTEN KOQ DGN TUDINGAN AKU SEJAK DULU2 ...KL SI MAMAD ITU PEMERKOSA, PENGGARONG, PENJARAH, PERAMPOK...DR NGOMONGAN DIA SENDIRI
JD KALO KAMU MAU MENGELUH ADA YG MENGOTORI FORUM INI..YA TUNJUKKAN JARIMU KE NABIMU ITU..DIA YG BIANG KEROKNYA ....DIA YG KEPALA GANGSTER DLM MENJARAH, MERAMPOK, MENEROR


Aisha wrote:Saya mengikuti arah diskusi antara Vhee dan Ahaq (dgn anda sbg penghiasnya) dengan seksama dan mmg bkn hak saya untuk menilai mana yg bs berdiskusi dgn rasional dan terpelajar...tp saya yakin, semua orang spendapat dgn saya. Kita berdiskusi di dunia maya dan untuk memastikan gender seseorang saya rasa tidaklah penting...dan mohon maaf itu bknlah suatu cara yg terhormat untuk lari dari topic perdebatan. Kl dgn yakin anda menuduh Vhee adalah seorang banci , bisakah anda yakinkan saya bahwa anda adalah perempuan tulen ?


Anda mengatakan semua orang sependapat dgn kamu...
benar2 lucu..orang2 pada ngetawain kamu dan temanmu si kerudung putih itu..yg bisa bolak balikkan fakta kl pemerkosaan itu adalah persetubuhan suka sama suka termasuk ketika diperkosa di depan suami mrk atau kl udah dlm keadaan terpojok bisa bilang...Kl tentara lain bisa mmeperkosa..mengapa tentara islam tdk boleh memperkosa

kami lari dr topic itu...? ngapain ngeladenin orang yg bisa memutarbalikan pemerkosaan menjadi persetubuhan suka sama suka
tingkat kerendahan rasa perikemanusian dia udah tercetak jelas..
ketika dia berani bilang kl pemerkosaan itu adalah persetubuhan suka sama suka, perempuan2 tawanana itu suka yg kuat, yg menang, yg hero dan menikamati sex dgn jihadis di depan suami mrk.
nah orang2 kayak begitu udah tdk tertolong. Naluri udah hilang..yg ada adalah ketaatan yg sangat dlm terhadap sesuatu..sehingga hrs membela secara membabi buta
hanya orang2 berkerudung kayak kamu yg setuju dgn orang yg berkerudung jg..masak kerudung makan kerudung
Jd utk orang2 tipe ahmad deedat itu udah gak ada harapan...jd dibiarkan aja..sampai pada saat orang tsb menghujat Roh Kudus kayak si ngehek deedat...yg mengap2 selama 9 th..hidup susah mati tak mau. iya kan. ngapain habiskan wkt buat orang kayak begitu. utk membela nabi yg bejad...apapun akan dikorbankan termasuk rasa perikemanusiaan


Tdk penting memastikan gender seseorang dlm berdiskusi?
Penting banget...kl si banci yg menyaru jd cewek itu..berdebat dgn membabi buta dgn merendahkan kaum perempuan dgn sedemikian rupa..itu patut di curigai..mengapa. nah ketahuan kl dia itu banci..jd gak heran. kl tdk kan aneh..koq ada perempuan bisa sekejam begitu. Kl identitas udah bohong..berarti isi dan ketulusan hati udah gak bisa dipercaya. kl gitu ngapain diladenin.
terus terang pertama2 nadia heran koq ada perempuan yg bisa spt si kerudung putih itu...ternyata dr penyelidikan ...dia itu banci arab...nah masuk akal deh kl dia memandang kaum perempuan spt seonggok daging ..krn dia itu adalah banci arab

Ttg kamu itu adalah banci atau perempuan sejati...aku tdk pusing2 amat...sampai pada tahap kamu jg udah mulai merendahkan kaum perempuan hanya untuk membela si mamad kayak dia....
nah kl pada tahap itu..pasti deh akan aku selidiki..kl kamu itu juga banci arab nomor 2 atau tdk..gmn? buat skrg..existensi kamu gak penting buat nadia

Coba pikir...dr semua postingan kamu yg ada ..isinya hanya mengkritik kafir ngomong kasar..dan menutup mata kalo temen2mu yg ngomong kasar..double standard
jd kamu itu..gak penting koq..jd buat apa dipikirin kamu ini banci arab atau bukan
Lah...kamu ikut nimbrung di thread ini abis Nadia jawab trivia dr bro fanaticus...
bukannya kamu menyanggah atau setuju dgn multiple choice options dr A sampai E....eh malah mengeluh ttg cara postingan orang lain..malah sampai suruh saya belajar berdebat di internet
mang aku anakmu? mang aku nenekmu? mang kamu bisa merasa malu krn aku?
kl kamu gak senang dgn option yg dikasih oleh bro fanaticus dan uraian nadia ttg option yg nadia pilih..ya kasih argumentasi dong. mana neh postingan kamu dgn trivia bro fanaticus?
km ini setuju apa tdk?

Kamu miris dgn postingan saya?...muslimah/muslim kayak kamu bisa miris dgn kafir? yg benar aja
kamu itu miris dgn kenyataan kl semakin hari si mamad dan awlonya itu semakin ditelanjangin sama kafir
kamu marah dan malu..tp apa daya si mamad yg suka buka kedok sendiri...kamu jd maju kena mundur kena utk membela dia

jd buang jauh2..kata2 omong kosongmu..yg prihatinlah..yg mirislah..krn itu hanya akan memperlihatkan semakin jelas ..kegalauan hatimu atas semakin terbukanya bobrok si ammad dan si awlo ok


Aisha wrote:Kl argument Vhee menurutmu merendahkan derajat perempuan...lalu menurutmu apa sikap dan ketidaksopananmu diforum ini kamu anggap lebih mengangkat derajat perempuan ?


Argumen temanmu itu efeknya dasyatlah..krn itulah dr abad 7 sampai skrg..muslim2 zombie..bisa dgn penuh semangat dan baca mantra2 favoritnya awlokubarbar..memperkosa kafir..dan masih merasa suci dan pasti masuk syuuurga

nadia kalo tdk sopan dan kasar...gak akan mampu mengobarkan semangat yg sama utk menyemangati para kafir utk memperkosa muslimah..dan abis itu tetap merasa suci dan bersih
derajat perempuan tdk akan terangkat atau direndahkan oleh nadia ataupun oleh anda (kalo benar kamu itu bukan banci arab nomor 2 ya...bukan aku mau mengatai2 anda...kan anda sendiri yg kasih hint..kl mungkin aja kamu itu bukan muslimah tp yg menyaru)

Ttp..argumen dr si kerudung putih itu ....kl berhasil mempengaruhi orang2 yg bejad...akan menjadi bahan bakar yg paling ampuh...mengerikan akibatnya...
Bukan perkosa koq..hanya setubuh atas dasar suka sama suka aja koq...yg penting baca2 mantra favorit sebelum dan sesudah melakukannya..abis itu halal deh..suci kembali

kog kamu gak bisa lihat yga bedanyaya?
Oh .....apa krn kamu muslim/muslimah..jd otak gak bisa pikir sampai begitu jauh...mandeg di tengah?

Aisha wrote:Vhee dan semua guyon dan candaannya saya rasa jauh lebih bermutu daripada postingan2 yg kamu anggap sbg ARGUMENTASI. Ada banyak contoh debat yg bisa dibrowsing di internet...jadi saran saya kamu banyak2 belajar, jgn mempermalukan diri sendiri.


lah iya...sama2 berkerudung...jd pasti akan saling mengagumi satu sama lain..gak heran koq
bukankah menurut dia dan kamu...pemerkosaan itu gak pernah terjadi..yg ada persetubuhan suka sama suka bahkan termasuk ketika diperkosa di depan suami mrk.
Itu terjadi krn kalian berpikir dan bertindak sama...jd pasti menurut kamu...dia lebih bermutu
lagian ..nadia gak butuh appraisal dr kamu koq...
gak ada hubungan memalukan diriku dgn dirimu koq..koq kalut amat?

kamu kan udah menjurus ke arah ahmad deedat jg...yg penting si mamad dibela..gak peduli dgn sepak terjangnya..pokoknya bela terus...
jd buat apa nadia pusingin semua pendapat kamu?
benar2 EGP loh sama kamu dan temanmu itu

vhee wrote:@Aisha
Udahlah ukhti...ndak usah "ngotorin tangan" dgn ngeladenin si tapir, dari softwarenya emang begitcu, banyakan ngayal
Ane sih setuju...om momod mestinya lebih tegas biar yg mmg serius debat gak jadi ikut2an nyampah az krn frustasi
...

udah terbukti kan kl si kerudung banci itu suka mulai ngomong kasar2 dulu..trus kl diladeni...teriak2 bilang dizolimi
kl mau manggil orang..yg kreatif dong..istilah tapir kan dulu yg dikasih tahu sama nadia..
malu dong ikut2 saran kafir..gih..cari yg lebih islamiah
hidupmu sengsara ya..tanpa FFI..makan tdk enak ..tidur tdk nyenyak..makanya langsung online FFI lagi ya
Aku menyampah..? aku frustasi?
Kamu yg berusaha menyembunyikan bobrok si mamad dgn mengatakan pemerkosaan adalah persetubuhan suka sama suka termasuk wkt diperkosa di depan suami mrk
kamu yg udah terjepit ..bilang..kog tentara lain boleh memperkosa..tentara islam tdk boleh
kamu yg menyunat nama si mamad dr kisah ngesexnya si mamad dgn mariyah diranjang hafsa..krn malu banget..sehingga memanggilnya kisah mariahafsa..nama si mamad cepat2 dihilangkan
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Metalizer » Tue May 10, 2011 11:51 pm

khanaya wrote:Om kk ini bertindak sbg seksi repot kayaknya.... :-k



:rolling:

:rolling:

:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby kalangkilang » Wed May 11, 2011 1:00 am

kalangkilang wrote:jadi muncul pertanyaan,,
apakah temen-temen muslim yang mendukung vhee, mendukung juga kualitas dan pembelaan si vhee yang penuh dengan fitnah dan mencoba memprovokasi netter kafir ditopik manapun????


dan jawaban dari netter muslim pembela vhee adalah :
Ruhul_jadid wrote:Maling teriak maling......hahah gak aneh kog, lagu lama :rolling: :rolling: :rolling:
Khalid Syaifullah wrote: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
khanaya wrote:Om kk ini bertindak sbg seksi repot kayaknya....

Om...Khana kasih tau ya, itu judul tritnya gak menarik banget...kayak orang gak ada kerjaan, mslh kecil di gede-gedein...semut yg didepan mata aja om yg diliat baek-baek. Saran Khana sih, cari topik yg mutu dikit kl mmg om ini mmg orang-orang bermutu, biar tritnya laku..

Metalizer wrote::rolling:

:rolling:

:rolling:


apakah masih ada jawaban yang lebih baik dari sini ????
silahkan... :green:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby vhee » Wed May 11, 2011 8:01 am

kalangkilang wrote:itu lho vhee,
saya sedang membuatkan daftar ocehan dari netter muslim yang membela netter muslim lainnya yang pengecut dan tukang fitnah..

netter -netter itu mencoba membela netter muslim(ah) si tukang fitnah dan sering memprovokasi netter kafir lain di topik lainditanya baik-baik, ternyata jawaban-nya mereka tidak nyambung, seperti-nya kualitas mereka sama dengan netter yang mereka bela itu... :green: .
menurut vhee, bijimane kualitas netter yang membela netter muslim(ah) si tukang fitnah itu??
anda-kan dah lumayan lama di ffi...
Mohon pencerahan dari vhee..


Maksud ente Nadia...udahlah omongan Nadia itcu gak usah diambil hati, dy emang begitcu orangnya...banyak bacot , udah sabar yach KK ... :goodman:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby vhee » Wed May 11, 2011 8:17 am

kalangkilang wrote:jadi muncul pertanyaan,,
apakah temen-temen muslim yang mendukung vhee, mendukung juga kualitas dan pembelaan si vhee yang penuh dengan fitnah dan mencoba memprovokasi netter kafir ditopik manapun????


dan jawaban dari netter muslim pembela vhee adalah :
Ruhul_jadid wrote:Maling teriak maling......hahah gak aneh kog, lagu lama :rolling: :rolling: :rolling:
Khalid Syaifullah wrote: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
khanaya wrote:Om kk ini bertindak sbg seksi repot kayaknya....

Om...Khana kasih tau ya, itu judul tritnya gak menarik banget...kayak orang gak ada kerjaan, mslh kecil di gede-gedein...semut yg didepan mata aja om yg diliat baek-baek. Saran Khana sih, cari topik yg mutu dikit kl mmg om ini mmg orang-orang bermutu, biar tritnya laku..

Metalizer wrote::rolling:

:rolling:

:rolling:


kalangkilang wrote:apakah masih ada jawaban yang lebih baik dari sini ????
silahkan... :green:


Ada... ini tho ImageImage
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users