Page 1 of 1

Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 1:05 am
by kuta bali
Muhammad udah kebelet untuk kelonin bini mudanya Zainab, tapi karena Anas gak pulang2, makanya turunin ayat Quran saja, biar Anas pulang.

Terimakasih buat guru kita Duladi.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/eka-septini-islam-mengijinkan-suami-ngeseks-dgn-wanita-lain-t42695/

Duladi wrote:AYAT-AYAT GAMPANG, BISA KELUAR SECEPAT KILAT SEWAKTU MUHAMMAD MEMBUTUHKANNYA

Ayat Pengusir Tamu

Sumber: Kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462

    Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, "Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap."Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau. Allah lantas menurunkan ayat.

    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)


Yang dimaksud TANPA SAKSI & TANPA WALI adalah PROSESI AKAD NIKAH-nya, bukan JAMUAN PESTANYA (=walimatul urusy).

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 12:04 pm
by CRESCENT-STAR
lantas kenapa ?

nah dari sini juga kalian bisa belajar, bahwa ayat Quran itu turun biasanya ada latar belakang peristiwa. lain kali kalau bawa-bawa ayat pedang dan perang coba seprti ini cara menelaahnya, supaya hasilnya onjektif.

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 12:08 pm
by mikimos
Lantas dari situ kita belajar dan jadi tau, bahwa Allah SWT gesit sekali menurunkan ayat DEMI KEPENTINGAN Muhammad.


miki

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 1:18 pm
by radzloe
CRESCENT-STAR wrote:lantas kenapa ?

nah dari sini juga kalian bisa belajar, bahwa ayat Quran itu turun biasanya ada latar belakang peristiwa. lain kali kalau bawa-bawa ayat pedang dan perang coba seprti ini cara menelaahnya, supaya hasilnya onjektif.


Pak ustad...pak ustad...
:stun:
kok ya masih kagak sadar2 juga??

ayat2 tersebut jelas ada karena keinginan Muhammad.. Bukan keinginan Auloh..
ngapain juga Auloh ngurusin masalah ranjang si Muhammad?? kaya kagak ada kerjaan laen aj.

bila anda kata ayat2 perang dan pedang ada karena masalah jaman dahulu, ngapain juga itu jadi dasar buat para ulama menjudge kristian n yahudi??
dodol..dodol...

Image

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 1:45 pm
by saksang
otak si CS kalau kasus begini, lebih baik tumpul daripada malu lihat si pedopil..

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 1:53 pm
by mbah.erott
Sekarang ayat itu apa manfaatnya buat muslim yah? Apa nunggu sampai ada nabi lagi?

Kekekeh... :green:

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 3:02 pm
by wongjowo
Muhammad sudah ngebet pengen semriwing tuh :finga:

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 2:01 am
by CRESCENT-STAR
memangnya ayat itu salah ? ...
dimana letak salahnya ? ...
apakah jika pengutus mempermudah urusan utusannya itu salah ? ... toh kemudahan itu tidak melanggar nilai apapun. bahkan justru mengajarkan etika bertamu dan bersikap di rumah orang. kan kejadian seperti itu baru terjadi di rumah nabi saw.

trus apa bung mau honeymoon nya diganggu ?
apa etis mengganggu honeymoon orang ?

nah makanya saya jadi heran, LANTAS APA YG SALAHNYA DARI PERISTIWA INI ??....

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 3:25 am
by kuta bali
CRESCENT-STAR wrote:memangnya ayat itu salah ? ...
dimana letak salahnya ? ...
apakah jika pengutus mempermudah urusan utusannya itu salah ? ... toh kemudahan itu tidak melanggar nilai apapun. bahkan justru mengajarkan etika bertamu dan bersikap di rumah orang. kan kejadian seperti itu baru terjadi di rumah nabi saw.

trus apa bung mau honeymoon nya diganggu ?
apa etis mengganggu honeymoon orang ?

nah makanya saya jadi heran, LANTAS APA YG SALAHNYA DARI PERISTIWA INI ??....


Salahnya adalah Allah sebagai budak sex Muhammad.
Saat Muhammad kebelet ngesex, Allah selalu mendukung dan ini tidak terjadi sekali saja, banyak.
Minimal seperti yang sudah dikomikkan.

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 4:38 am
by penyembahkubus
CRESCENT-STAR wrote:memangnya ayat itu salah ? ...
dimana letak salahnya ? ...
apakah jika pengutus mempermudah urusan utusannya itu salah ? ... toh kemudahan itu tidak melanggar nilai apapun. bahkan justru mengajarkan etika bertamu dan bersikap di rumah orang. kan kejadian seperti itu baru terjadi di rumah nabi saw.

trus apa bung mau honeymoon nya diganggu ?
apa etis mengganggu honeymoon orang ?

nah makanya saya jadi heran, LANTAS APA YG SALAHNYA DARI PERISTIWA INI ??....

:rofl: CS emang moy ayo terus tunjukan ketololan km CS ane dukung :partyman:

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 8:04 am
by Rashidi
dan juga ayat tersebut, dapat dianggap sebagai petunjuk kalau sebenarnya, aulloh = muhammad
dan itu juga dapat diartikan bahwa quran bukanlah dari langit/surga/tuhan/dsb, tetapi hanyalah dikarang dari benak si mamad.

itulah implikasi ayat pengusir tamu tsb.

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 3:40 pm
by mikimos
CRESCENT-STAR wrote:apakah jika pengutus mempermudah urusan utusannya itu salah ?


Akhirnya nyadar dan ngaku ya, Pak.

CRESCENT-STAR wrote:toh kemudahan itu tidak melanggar nilai apapun.


Yang melanggar juga bukannya tetap dimudahkan?
Konsisten ya... Kalau sudah ngaku dan setuju bahwa Allah SWT memang mempermudah urusan2nya Muhammad. Berarti ngaku dan setuju juga bahwa thread yang dulu Pak Montir diskusi sama saya mengenai adopsi itu juga manuver Allah SWT dalam rangka mempermudah urusannya Muhammad yang kepingin menikahi menantunya ya.

CRESCENT-STAR wrote:memangnya ayat itu salah ? ...
dimana letak salahnya ? ...


Yang patut dipertanyakan ya itu tadi.
Allah SWT gesit sekali menurunkan ayat hanya demi kepentingan Muhammad.
Dan lucunya... Yang terganggu itu Muhammad, lalu Allah SWT menurunkan ayat demi kelancaran urusan Muhammad, yang menyampaikan ayat itu ya mulut Muhammad sendiri.
Kenapa orang harus percaya bahwa yang "menurunkan ayat" itu adalah Tuhan dan bukannya Muhammad sendiri?


miki

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 4:08 pm
by Dialectica Denkweise
kalo ayat usir tamu ya gesit..

kalo di tanya tentang yang dibawah ini baru di jawab 15 hari kemudian

Sumber :
Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua
Muhammad bin Yasar bin Ishaq
Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, halaman 201

Ketika Nadr mengatakan hal tersebut kepada mereka, mereka mengirim dia dan Uqbah bin Abu Muait kepada pendeta Yahudi di Medinah ……. Sang pendeta berkata, "Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan…… Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu ….. kedua, tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah mencapai negeri timur dan negeri barat. TANYAKANLAH KEPADANYA TENTANG ROH. Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia …..
Ketiga pertanyaan kemudian disampaikan kepada Muhammad oleh Nadr dan Uqbah, dan Muhammad menjawab, "Aku akan memberikan jawabannya besok" (hal 202).


Ternyata Muhammad SAW tidak dapat menjawab sesuai waktu yang dijanjikannya sendiri dan baru dapat menjawab SETELAH LEBIH DARI 15 HARI.

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 6:25 pm
by a_man
itu artinya alohswt dah gatel pengen nonton adegannya.

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 6:35 pm
by Duladi
Mau lagi contoh ayat-ayat lainnya?

Silakan baca di sini:
tes-kecepatan-turunnya-wahyu-sebagai-alat-uji-kenabian-t38338/

Re: Ayat Pengusir Tamu Muhammad yang Sedang Honeymoon

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 7:03 pm
by duren
Klo pertanyaan dah terlalu sulit dan kaga sanggup njawab .. keluar jurus pamungkas

Bertaruh pake anak bini

Q 3.61. Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta

Kekeke ..dah stress berat dia tuh karena mentok kandas habis .
Dalam dunia pernabian.. seumur umur baru inilah satu satunya nabi yang ngajak duel taruhan anak bini