.

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (13)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (13)

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 3:46 pm

TIDAK. jelas?! TAK ADA BUKTI,semua itu hanya khayalan otak mesum kalian sendiri yg mesum. lubang terompet pun dipandang sbg vagina.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Tue Oct 12, 2010 3:56 pm

Tuanku wrote:@atas,BEDAkan ajaran dg oknum yg mengaku penganut ajaran tsb. ttg hadist,hadist memang memberi penjelasan rinci thd quran,TAPI hadist tdk boleh bertentangan dg quran. krn hukum utama yg tertinggi,tingkat pertama adalah quran,baru hadist,hadist yg bertentangan dg quran otomatis tidak terpakai. paham?!

poligami wrote:Biar tidak berbelit-belit...
Menurut ente hadist2 Muhammad ngeseks dgn Aisyah 9 tahun itu benar atau tidak..??? :lol:

Tuanku wrote:TIDAK. jelas?! TAK ADA BUKTI,semua itu hanya khayalan otak mesum kalian sendiri yg mesum. lubang terompet pun dipandang sbg vagina.

Jadi menurut ente ULAMA-ULAMA TERKEMUKA AHLI HADIST (Bukhari, Muslim, Abu Daud, Al Albani, dll) sudah SALAH BESAR karena telah mensahihkan hadist2 tentang nabi Muhammad yg bersetubuh dgn anak 9 tahun..???

:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 4:03 pm

MANA hadist yg bilang spt itu? posting disini! TAK ADA.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby mbah.erott » Tue Oct 12, 2010 4:06 pm

Tuanku wrote:kapir mmg hobi ngeles,suka nuduh taqiya(tanpa tahu arti taqiya yg sebenarnya pula,asal comot) eh justru kapirnya yg suka bohong,plintir2 and ngarang2 memalsukan hadist! dan satu lagi,hobi OOT! sdh dijawab tuh referensinya bejibun di thread terkait ttg surga! jgn sok tahu ttg golden rule pula,kalian cuma cuplik2 aja tuh golden rule dr ajaran Islam.

Haha... slim..slim...
Suka menafsir quran sendiri ya, kayaknya mulai gila kerasukan jin.
Omong kosong ente jgn dilanjutkan lagi ntar ente malu sendiri dan lebih gawat, jadi gila.
Ngaku bisa baca arab lah, quran bahasa arab lbh jelas lah.. eh iya, lebih jelas boongnya sih. Klo bhs indo kan harus ditambahin keterangan dalam kurung oleh penerjemah supaya ga terlalu kentara **** & dustanya. Hahaha... tong..tong...
eh soal golden rule di quran, cari lagi ayat2 yg cocok ya, tp cocokinnya hrs yg cerdas, minimal ga keliatan jelas dusta dan tuololnya gitu hehe...
Sukanya omong kosong, ngomong ga bawa bukti, sama dgn anak kecil dan muslim dewasa yg suka taqiyya haha...
Jungkir balik di pasar ya... :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Tue Oct 12, 2010 4:18 pm

Tuanku wrote:@atas,BEDAkan ajaran dg oknum yg mengaku penganut ajaran tsb. ttg hadist,hadist memang memberi penjelasan rinci thd quran,TAPI hadist tdk boleh bertentangan dg quran. krn hukum utama yg tertinggi,tingkat pertama adalah quran,baru hadist,hadist yg bertentangan dg quran otomatis tidak terpakai. paham?!

poligami wrote:Biar tidak berbelit-belit...
Menurut ente hadist2 Muhammad ngeseks dgn Aisyah 9 tahun itu benar atau tidak..??? :lol:

Tuanku wrote:TIDAK. jelas?! TAK ADA BUKTI,semua itu hanya khayalan otak mesum kalian sendiri yg mesum. lubang terompet pun dipandang sbg vagina.

poligami wrote:Jadi menurut ente ULAMA-ULAMA TERKEMUKA AHLI HADIST (Bukhari, Muslim, Abu Daud, Al Albani, dll) sudah SALAH BESAR karena telah mensahihkan hadist2 tentang nabi Muhammad yg bersetubuh dgn anak 9 tahun..???

Tuanku wrote:MANA hadist yg bilang spt itu? posting disini! TAK ADA.

Anda jangan mendustakan ajaran sendiri donk...!!! Memalukan...!!!
Nih gw kasih biar ente ngga melek agama sendiri:

Sumber : http://kuliahsyariah.multiply.com/journal/item/136
Dari Aisyah radiyallahu anha berkata:
“Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam menikahiku pada saat aku berusia enam tahun. Ketika aku tiba di Madinah, aku berhenti di Bani Al-Harits bin Al-Khajraj. Aku menderita sakit panas hingga rambutku rontok dan tumbuh lagi. Setelah itu, ibuku, Ummu Ruman, datang kepadaku. Ketika itu, aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Ibuku bherteriak memanggilku, kemudian aku datang kepadanya. Aku tidak tahu apa yang diinginkan ibuku terhadapku. Ibuku menyuruhku berdiri disamping pintu dan aku dalam keadaan terengah-engah. Aku berkata,’Hah,hah,’ agar nafasku kembali teratur. Ibuku mengambil sedikit air, mengusapkannya ke wajah dan kepalaku, kemudian membawaku masuk ke rumah yang ternyata didalamnya terdapat sejumlah wanita dari kaum Anshar. Mereka berkata,”Selamat, mudah-mudahan baik dan penuh berkah.’” Ibuku menyerahkanku kepada wanita-wanita kaum Anshar tersebut, kemudian mereka membersihkan kepalaku dan mendandaniku. Tidak ada yang membuatku grogi melainkan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam yang sedang duduk di atas kasur rumah kami. Setelah itu wanita-wanita Anshar tersebut menyerahkanku kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dan beliau menggauliku di rumah kami. Unta dan kambing tidak disembelih untukku hingga suatu saat Sa’ad bin Ubadah mengirimkan piring berisi makanan, karena ia terbiasa mengirimkannya kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam ketika beliau menggilir istri-istri beliau. Ketika itu aku berusia sembilan tahun.

Diriwayatkan Al Bukhari di kitab manaqib kaum Anshar, bab pernikahan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dengan Aisyah hadits nomor 3894, Muslim di kitab Nikah, bab ayah menikahkan gadis kecilnya hadits nomor 1422 dan Ibnu Hibban di buku al Ihsan hadits nomor 7055.

Muslim dan An Nasai meriwayatkan hadits dari Aisyah Radiyallahu anha yang berkata,
“Rasululah Shallallahu alaihi wasallam menikahiku pada saat aku berusia tujuh tahun dan menggauliku pada saat aku berusia sembilan tahun. Ketika itu aku bermain dengan teman-teman wanitaku dan mereka sering datang kepadaku. Jika mereka melihat Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam mereka lari dari beliau. Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam sering memanggil mereka untukku.”

:rofl:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 4:24 pm

status hadistnya? sahih atau palsu? jg kok terjemahannya sbg digauli,bukan disenggamai atau disetubuhi. arti menggauli itu tidak selalu sex,otak mesum kamu terbukti yg kotor. haa haa haa haaa. pir kapir hari-hari fitnah.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 4:27 pm

terjemahan bhs Inds quran mmg lg mau disempurnakan kok,tenang aja. tanda kurung itu krn dulunya dlm bhs ind yg blm scr eyd,jd u/ menghindari salah tafsir ditambahi tanda kurung,tp rupanya buat awam ini msh blm cukup. tunggu aja revisinya.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Tue Oct 12, 2010 4:40 pm

Tuanku wrote:@atas,BEDAkan ajaran dg oknum yg mengaku penganut ajaran tsb. ttg hadist,hadist memang memberi penjelasan rinci thd quran,TAPI hadist tdk boleh bertentangan dg quran. krn hukum utama yg tertinggi,tingkat pertama adalah quran,baru hadist,hadist yg bertentangan dg quran otomatis tidak terpakai. paham?!

poligami wrote:Biar tidak berbelit-belit...
Menurut ente hadist2 Muhammad ngeseks dgn Aisyah 9 tahun itu benar atau tidak..??? :lol:

Tuanku wrote:TIDAK. jelas?! TAK ADA BUKTI,semua itu hanya khayalan otak mesum kalian sendiri yg mesum. lubang terompet pun dipandang sbg vagina.

poligami wrote:Jadi menurut ente ULAMA-ULAMA TERKEMUKA AHLI HADIST (Bukhari, Muslim, Abu Daud, Al Albani, dll) sudah SALAH BESAR karena telah mensahihkan hadist2 tentang nabi Muhammad yg bersetubuh dgn anak 9 tahun..???

Tuanku wrote:MANA hadist yg bilang spt itu? posting disini! TAK ADA.

poligami wrote:Anda jangan mendustakan ajaran sendiri donk...!!! Memalukan...!!!
Nih gw kasih biar ente ngga melek agama sendiri:

Sumber : http://kuliahsyariah.multiply.com/journal/item/136
Dari Aisyah radiyallahu anha berkata:
“Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam menikahiku pada saat aku berusia enam tahun. Ketika aku tiba di Madinah, aku berhenti di Bani Al-Harits bin Al-Khajraj. Aku menderita sakit panas hingga rambutku rontok dan tumbuh lagi. Setelah itu, ibuku, Ummu Ruman, datang kepadaku. Ketika itu, aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Ibuku bherteriak memanggilku, kemudian aku datang kepadanya. Aku tidak tahu apa yang diinginkan ibuku terhadapku. Ibuku menyuruhku berdiri disamping pintu dan aku dalam keadaan terengah-engah. Aku berkata,’Hah,hah,’ agar nafasku kembali teratur. Ibuku mengambil sedikit air, mengusapkannya ke wajah dan kepalaku, kemudian membawaku masuk ke rumah yang ternyata didalamnya terdapat sejumlah wanita dari kaum Anshar. Mereka berkata,”Selamat, mudah-mudahan baik dan penuh berkah.’” Ibuku menyerahkanku kepada wanita-wanita kaum Anshar tersebut, kemudian mereka membersihkan kepalaku dan mendandaniku. Tidak ada yang membuatku grogi melainkan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam yang sedang duduk di atas kasur rumah kami. Setelah itu wanita-wanita Anshar tersebut menyerahkanku kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dan beliau menggauliku di rumah kami. Unta dan kambing tidak disembelih untukku hingga suatu saat Sa’ad bin Ubadah mengirimkan piring berisi makanan, karena ia terbiasa mengirimkannya kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam ketika beliau menggilir istri-istri beliau. Ketika itu aku berusia sembilan tahun.

Diriwayatkan Al Bukhari di kitab manaqib kaum Anshar, bab pernikahan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dengan Aisyah hadits nomor 3894, Muslim di kitab Nikah, bab ayah menikahkan gadis kecilnya hadits nomor 1422 dan Ibnu Hibban di buku al Ihsan hadits nomor 7055.

Muslim dan An Nasai meriwayatkan hadits dari Aisyah Radiyallahu anha yang berkata,
“Rasululah Shallallahu alaihi wasallam menikahiku pada saat aku berusia tujuh tahun dan menggauliku pada saat aku berusia sembilan tahun. Ketika itu aku bermain dengan teman-teman wanitaku dan mereka sering datang kepadaku. Jika mereka melihat Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam mereka lari dari beliau. Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam sering memanggil mereka untukku.”

Tuanku wrote:status hadistnya? sahih atau palsu?

Hadisnya SAHIH Bukhari ama SAHIH Muslim.
Ente jadi muslim ko begok bgt, semua orang juga tahu kalau hadist perkawinan Aisyah 9 tahun dengan Muhammad itu SAHIH.

Tuanku wrote:jg kok terjemahannya sbg digauli,bukan disenggamai atau disetubuhi. arti menggauli itu tidak selalu sex,otak mesum kamu terbukti yg kotor. haa haa haa haaa. pir kapir hari-hari fitnah.

Menggauli = menyetubuhi.
Silahkan anda buka kamus online => http://kamusbahasaindonesia.org/menggauli

:rofl:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby mbah.erott » Tue Oct 12, 2010 5:39 pm

Bro Poli, saya acungi jempol buat anda, anda sangat sabar menanggapi omong kosong @Tuanku. Terbukti kebenaran hadis yg anda tampilkan membuat dia bingung akan islam. Sekarang dia sedang menunggu revisi terjemahannya, atau mungkin sdg menunggu Jibril & Allah SWT utk merevisi ayat/hadis bahkan sejarah Muhammad pedofil.
Salut :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 6:32 pm

hadist sahih sekalipun jika bertentangan dg quran,tidak akan kepake. apalagi jia hadis itu jg bertentangan dg hadis sahih lainnya. untuk lbh tepatnya bgmn bunyi hadist itu dlm bhs aslinya,apakah tepat terjemahannya sbg disegamai jika mmg ada terjemahan spt itu,krnn sebenarnya yg tepat terjemahannya adalah "tinggal serumah". nah kapir begitu dengar kata menikahi sj konotasinya sdh lgs disamakan dg lgs menyegamai,apalagi menggauli atau serumah pasti pikiran mesumnya sdh macam2. so, TAK ADA BUKTI.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby mbah.erott » Tue Oct 12, 2010 6:38 pm

Tuanku wrote:hadist sahih sekalipun jika bertentangan dg quran,tidak akan kepake. apalagi jia hadis itu jg bertentangan dg hadis sahih lainnya. untuk lbh tepatnya bgmn bunyi hadist itu dlm bhs aslinya,apakah tepat terjemahannya sbg disegamai jika mmg ada terjemahan spt itu,krnn sebenarnya yg tepat terjemahannya adalah "tinggal serumah". nah kapir begitu dengar kata menikahi sj konotasinya sdh lgs disamakan dg lgs menyegamai,apalagi menggauli atau serumah pasti pikiran mesumnya sdh macam2. so, TAK ADA BUKTI.

Haha..."TIDAK ADA BUKTI" hahaha...:rolling:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 7:09 pm

yup,TAK ADA BUKTI. semua hanya berdasar penafsiran ngasal otak mesum kapir atas terjemahan hadis yg bertentangan pula dg isi quran. bukti lain justru menunjukkan hal tsn TAK MUNGKIN. aisya cemburu pd nabi. kesaksian Aisya nabi plg kuat menahan hasrat. keakuratan data ttg usia tidak tepat. dll dan yg fatal hal ini bertentangan dg quran.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby mbah.erott » Tue Oct 12, 2010 7:21 pm

Tuanku wrote:yup,TAK ADA BUKTI. semua hanya berdasar penafsiran ngasal otak mesum kapir atas terjemahan hadis yg bertentangan pula dg isi quran. bukti lain justru menunjukkan hal tsn TAK MUNGKIN. aisya cemburu pd nabi. kesaksian Aisya nabi plg kuat menahan hasrat. keakuratan data ttg usia tidak tepat. dll dan yg fatal hal ini bertentangan dg quran.

Haha.. "TAK ADA BUKTI", "TAK MUNGKIN" haha...
Yang di atas itu panjang lebar apa?
Haha...
Kami cuma membaca saja kok, sdh sedemikian jelas, apa ente ga bisa baca?
Silakan jungkir balik sambil telanjang lagi... :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Tue Oct 12, 2010 7:36 pm

mbah.erott wrote:Bro Poli, saya acungi jempol buat anda, anda sangat sabar menanggapi omong kosong @Tuanku. Terbukti kebenaran hadis yg anda tampilkan membuat dia bingung akan islam. Sekarang dia sedang menunggu revisi terjemahannya, atau mungkin sdg menunggu Jibril & Allah SWT utk merevisi ayat/hadis bahkan sejarah Muhammad pedofil.
Salut :supz:

Bro "mbah.erott".. O:)
Untuk menghadapi muslim yg berani mendustakan ajarannya sendiri seperti netter "Tuanku" ini memang harus sabar, tidak perlu emosi.

Biarkan pembaca yg menilai sendiri bagaimana cara berpikirnya, justru sebenarnya netter "Tuanku" ini sedang mempermalukan wajah Islam itu sendiri dengan banyak bersilat lidah dan mendustakan SUNNAH-nya sendiri .

Bila tulisan2 netter "Tuanku" itu tidak penting (nyampah ala muslim), sebaiknya biarkan saja tak usah ditanggapi. Buang-buang waktu.
Lebih baik simpan waktu kita untuk netter muslim yg benar2 niat untuk berdiskusi.

Salam Poligami... :turban:
Last edited by poligami on Tue Oct 12, 2010 7:43 pm, edited 1 time in total.
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 7:42 pm

ha ha ha, udah dibilang TAK ADA BUKTI dan jelasSjelas imposible,TAK MUNGKIN terjadi. kecuali hanya dlm otak kapir yg mesum, lobang jarum pun dia pikir sbg vagina, haa haa haa pir kapir,hari-hari kok kerjaanya tebar fitnah.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby iamthewarlord » Tue Oct 12, 2010 8:32 pm

ciri khas muslim.

Topik ini sudah lama sekali ada, mengenai ciri khas muslim/ah, authornya: foxhound.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/beberapa-ciri-mencolok-seorang-muslim-ah-sejati-t23988/

Ciri – ciri seorang muslim(ah) sejati:

1. Triumphalist

Ini yang paling menyolok. Satu ciri-ciri yang hampir dipunyai oleh seluruh muslim. Jenderal Irak yang tanpa malu berseru-seru bahwa Irak telah menang dan berhasil memukul mundur pasukan AS. Hamas yang selalu berteriak dengan rasa penuh kemenangan karena Israel tidak berhasil membunuh mereka yang berlindung di antara ibu-ibu dan anak-anak. Muslim-muslim FFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Muslim-muslim *FFI yang teriak-teriak bahwa kafir-kafir FFI tidak bisa membantah mereka, padahal mereka tidak berani membantah argument yang dibaca oleh lebih banyak orang. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja...

2. Tukang Claim agama Ibrahim

Islam tidak pernah PD. Agama mereka tidak unggul secara moralitas, pemeluk-pemeluknya rata-rata terbelakang, barbar dan penuh kekerasan, dan untuk menutupi itu semua, mereka melakukan banyak klaim. Contoh yang paling konyol adalah soal anak Abraham yang dipersembahkan, dengan santai mereka bilang itu adalah Ismael meskipun AlQuran tidak berkata demikian. Tapi karena mereka sadar bahwa mereka hanyalah pemeluk agama hasil keturunan yang tidak diridhoi Tuhannya Abraham, mereka melakukan klaim palsu. Mereka juga mengklaim bahwa tuhan mereka adalah tuhan yang tauhid, maha dan pencipta alam semesta. Padahal jelas-jelas, orang Yahudi jauh lebih unggul daripada mereka. Kalau tuhan mereka benar-benar meridhoi umat Islam... bagaimana bisa kenyataan berbanding terbalik dengan teori? Yang lebih tidak tahu malu lagi, orang-orang sejak Adam pun mereka katakan adalah pemeluk Islam.

3. Tukang claim terhadap mujizat AlQuran

Islam juga tidak PD dengan AlQuran mereka, penuh fallacy dan cerita tidak masuk akal, dan untuk menutupi itu semua, mereka mengajukan berbagai teori bahwa AlQuran sesuai dengan ilmu pengetahuan. Satu baris ayat tidak jelas, "langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya." bisa dengan gampangnya ditarik ke teori Big Bang, tanpa penjelasan yang cukup apa hubungan langit bumi dengan big bang. Tetapi ketika disodorin bukti bahwa AlQuran mereka ada fallacy dan tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan, dengan santai mereka akan berkata, "Itu ilmu pengetahuannya yang nggak nyampai"

4. Standard ganda

Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan akan menyangkal segala cerita perselisihan antara penerus Muhammad tentang AlQuran siapa yang lebih benar. Tetapi mereka dengan sigap akan mengajukan bahwa alkitab dirubah-rubah dalam konsili nicea.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan mereka akan dengan sigap mentertawakan bible... tapi mereka tidak pernah mengaca dan ingat bahwa AlQuran mereka tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadits dan tafsir, dan apabila ketiga-tiganya dicompile jadi satu buku, akan lebih konyol dari bible. Sedangkan bible sendiri, tidak hanya berisi firman Tuhan, tetapi juga tulisan-tulisan dari saksi-saksi yang berbeda. Perbedaannya hanyalah, bible berani mengkompilasi menjadi satu buku sedangkan Islam tidak, karena tidak pernah ada kesepakatan dalam agama mereka yang kacau balau, mana hadits yang benar, mana yang tidak, mana tafsir yang benar, mana yang tidak.

Orang Islam suka sekali menuduh agama lain adalah agama pagan, menuhankan manusia, mengkultuskan manusia. Tapi mereka lupa pembelaan yang mereka lakukan pada Muhammad, pengidolaan mereka pada Muhammad, sudah secara tidak langsung menuhankan Muhammad. Penghancuran 360 berhala oleh Muhammad yang kemudian hanya menghancurkan 359 menyisakan satu, buat mereka bukan lah suatu hal yang salah. Berhala tetaplah berhala, 360 sisa 1, yang satu itu pun tetap berhala. Dan mereka tetap mengkultuskan berhala tersebut. Bahkan sujud menyembah 5 kali menghadapnya. Dan mereka akan menyangkal dengan berkata... itu hanyalah arah... Kenapa menyembah butuh arah? Bisakah orang Islam menerima orang yang menyembah Tuhan dengan menggunakan matahari/bulan/bintang sebagai arahnya? Apa alasan mereka menghancurkan patung-patung Budha, yang bahkan tidak digunakan sebagai arah menyembah?

Orang Islam suka sekali membanggakan seorang pendeta atau mantan biarawati menjadi mualaf. Seperti Yahya Waloni yang mengaku mendirikan UKIP dan meninggalkannya tahun 2004, padahal universitasnya baru berdiri tahun 2005. Atau Irena Handono yang ternyata belum sempat jadi biarawati. Hoax-hoax seperti ini sangat dibanggakan oleh para muslim. Berbagai orang mengaku mualaf dari kristen, tapi pengetahuan mereka tentang kristen, ternyata lebih parah dibanding murid-murid sekolah minggu. Tapi sebaliknya apabila ada pengakuan murtad dari orangnya secara langsung, mereka akan dengan sigap berkata bahwa itu palsu.

Orang Islam suka sekali dengan film-film yang mendiskreditkan kekristenan. Seperti Da Vinci Code misalnya, yang diputar dalam durasi lebih dari 90 menit di berbagai bioskop Indonesia. Tetapi pemerintah RI memblokir YouTube karena takut terhadap peredaran film fitna sepanjang 15 menit di internet yang diambil dari fakta yang sudah sama-sama diketahui oleh seluruh bangsa.

5. Membenci kekristenan

Islam membenci semua agama non-Islam, tapi ada satu yang paling mencolok, yaitu terhadap kekristenan. Dari berbagai diskusi forum termasuk di FFI, kalian akan melihat bagaimana orang-orang Islam sangat membenci kekristenan. Ketika mereka terpojok, mereka akan berusaha menyerang kekristenan. Ketika mereka tidak bisa memberikan argument mereka akan OOT kekristenan. Mereka akan bilang bible palsu dan dirubah-rubah ketika mereka tidak bisa mempertahankan kebenaran ajaran dan AlQuran mereka... dan mereka tidak merasa, bahwa itu konyol luar biasa. Kalau anda berkunjung di *FFI, anda akan melihat perbedaan jumlah posting yang luar biasa antara sub-forum2 lain berbanding dengan sub forum Islam VS Kristen.

Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...


6. Buta terhadap kelakuan busuk nabinya, dan rekan seukuwahnya


Berbagai hadits jelas menunjukkan perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh Muhammad. Tetapi seperti yang kita lihat di FFI ini, muslim(ah) akan membela dengan berbagai cara. Kalau perlu berbohong untuk menutupi kebohongan. Mereka sangat percaya bahwa apa yang busuk dan apa yang tidak pantas itu diijinkan oleh tuhan mereka, dan Muhammad tetaplah manusia yang sempurna di mata mereka. Ini bukan iman, ini kebodohan.

Sikap seperti ini terbawa sampai pada kelakuan teman-teman seukuwah mereka. "Right or wrong, they are our fellow moslems" adalah semboyan mereka.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 8:43 pm

wrong,aku punya temen dan saudara kristen,so far gak ada masalah,krn hidayah itu hak mutlak Allah. buta? justru kalian yg dibutakan dg bualan dan imajinasi mesum otak kotor kapirun,hsil kedengkian hatinya thd nabi,manusia mulia utusan Allah yg bs memberi syafaat shg Allah mengabulkan doa manusia. cieh,jgn dibolak baling dweh...haa haa haa haa pir kapir...kasihan,memilukan nasib lu.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby iamthewarlord » Tue Oct 12, 2010 8:55 pm

Tuanku wrote:wrong,aku punya temen dan saudara kristen,so far gak ada masalah,krn hidayah itu hak mutlak Allah. buta? justru kalian yg dibutakan dg bualan dan imajinasi mesum otak kotor kapirun,hsil kedengkian hatinya thd nabi,manusia mulia utusan Allah yg bs memberi syafaat shg Allah mengabulkan doa manusia. cieh,jgn dibolak baling dweh...haa haa haa haa pir kapir...kasihan,memilukan nasib lu.


Manusia "mulia" beristri 22 orang, Muhammad berzinah tanpa nikah dengan Mariah sampai hamil dan melahirkan anak haram Ibrahim, kawin dengan anak umur 6 tahun, digauli/disenggama saat berumur 9 tahun.
Muhammad si Penjahat kelamin anda anggap orang "mulia" wakakaka..

Babi bahkan lebih mulia daripada muhammad bin abdullah.
Sudah dibuktikan disini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-babi-haram-t39052/page100.html
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 10:23 pm

lho lho lho,kamu yg gak ngerti kejadian sebenarnya,kok asal fitnah kpd nabi,manusia mulia pilihan tuhan. nabi berpoligami pd jaman perang,saat itu byk janda perang dan tawanan perang yg butuh mahram maka wajar tjd poligami,bahkan istri nabi lebih dr 22,msh ada para budak yg sdh diangkat sbg tangan kanan,artinya istri dr kalangan budak(beda suku,mantan tawanan perang/budak hadiah dr raja kafir),salah satunya siti Mariam. jd BUKAN zina,tp hub suami istri!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby iamthewarlord » Tue Oct 12, 2010 10:37 pm

Tuanku wrote:lho lho lho,kamu yg gak ngerti kejadian sebenarnya,kok asal fitnah kpd nabi,manusia mulia pilihan tuhan. nabi berpoligami pd jaman perang,saat itu byk janda perang dan tawanan perang yg butuh mahram maka wajar tjd poligami,bahkan istri nabi lebih dr 22,msh ada para budak yg sdh diangkat sbg tangan kanan,artinya istri dr kalangan budak(beda suku,mantan tawanan perang/budak hadiah dr raja kafir),salah satunya siti Mariam. jd BUKAN zina,tp hub suami istri!


Hubunhyan suami istri tanpa nikah adalah ZINAH dan itu dilakukan di ranjang Hafsah.
Muhammad kawin dengan segitu banyak wanita masih anda bela "mulia?" wakaka..
Bahkan orang tua (mertua muhammad) saffiya dibunuh oleh muhammad padahari dia mengawini Saffiyah.
Janda itu terjadi karena perbuatan manusia bejad bernama muhammad sang penjahat kelamin dan pedophil.
Untuk jaman sekarang, jika mau ikut2an perbuatan muhammad, bisa masuk penjara.

Jika ingin menolong, kenapa mesti menceraikan Aliyah?
Muhammad juga melakukan praktek cerai.
Kawin dengan menantu sendiri, ini tergolong incest.

Budak tangan kanan itu cuma kata2 ente saja, tidak ada di tafsir mengenai budak tangan kanan, budak tangan kiri, budak kaki kanan ataupun kiri, itu cuma karangan ente wakakaka..

Benar2 aneh, kafir sangat sesuai dengan quran dan hadist, tidak mengarang2 tapi muslim yang mengarang2 sendiri.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users