.

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (8)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (8)

Postby Orang » Wed Nov 10, 2010 1:58 pm

Mulai sekarang apa saja yg di post sama si FRUSTRASI (harus gonta-ganti nama) @Dorama alias @Tuan.. alias donKey atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh pengakuan para pembaca..

Bukti Negara (bukan cuman ulama - dgn RATUSAN JUTA PENGIKUT) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)
POWER wrote:Pedofilia itu legal di negara-2 Islam.. (berbasis syariah).. Apalagi Yang Mulia Nabi Bukan manusia Biasa.... Apa saja yg dilakukan Yang Mulia Nabi Benar di hadapan Aloh

Lihat link ini di Arab.. :rofl:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k


http://www.youtube.com/watch?v=6Peyv_Mp_dQ
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... childbirth
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... ild.brides

Sebaiknya anda berdebat dgn Para Ulama Islam dan yg menerbitkan buku-2 Islami, bukan dgn kami para kafir.. karna bukan kami yg MELEGALKAN dan MELAKSANAKAN - tapi SAUDARA ANDA SENDIRI (MUSLIM), kami hanya membantu menyebarluaskan.. atau anda takut dirajam saudara (Muslim) sendiri?? :rofl:
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 2:11 pm

Ha ha ha haa,dasar0orang gila,lebih tepatnya lagi kafir desperate yg jadi gila. ha ha ha haa. Apapun yg kamu posting,pembaca sudah tahu dan bisa membedakan mana yang ajaran Islam dan yg merupakan penyimpangan melanggar quran.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 2:53 pm

Menurut KBBI, menggauli : mencampuri. Sama dengan meniduri, menyenggamai.

Jadi menurut muhammad, boleh menggauli ibu, bahkan ayah... hehehe...
Memang muhammad selain pedofil, juga suka sesama jenis. Hehehe...
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 9:58 pm

Itulah kelemahan dari TERJEMAHAN, sedikit banyak akan mengalami distorsi. jadi untuk menafsir harus baca yang dari bahasa aslinya.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 10:26 pm

doramma wrote:Itulah kelemahan dari TERJEMAHAN, sedikit banyak akan mengalami distorsi. jadi untuk menafsir harus baca yang dari bahasa aslinya.

Sayang sekali, sejauh ini belum ada yang menyanggah terjemahan itu selain dorama.
Apalah artinya seorang dorama dibanding ahli2 islam yang menerjemahkan hadist itu ?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 11:50 pm

BACA kedua hadist itu, menggauli Aisya dan menggauli ibu. jadi maksud penerjemahnya sama,yaitu menggauli dalam arti yang sebenarnya,bergaul,gaulnya keluarga suami istri dan anak ibu,BUKAN menyenggamai/menyetubuhi,seperti tafsir boudoh kafir dan orang2 yg berotak mesum,tanpa punya dasar ilmu agama yang memadai.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Thu Nov 11, 2010 12:09 am

key alias doramma wrote:TAK ADA satupun hadist yang menyatakan menggauli itu sebagai menyetubuhi, kecuali otak porno para kafir.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Seseorang datang menghadap Rasulullah saw. dan bertanya: Siapakah manusia yang paling berhak untuk aku pergauli dengan baik? Rasulullah saw. menjawab: Ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab lagi: Kemudian ayahmu. (Shahih Muslim No.4621)

Enak aja ente menterjemahkan hadist tanpa bahasa aslinya, dasar dodol. =;
Emangnya ente ahli penterjemah bahasa Arab..?????? :lol:


Nih gw kasih yg BENAR langsung dari situs hadist online=> http://lidwa.com/app/
Image
حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدِ بْنِ جَمِيلِ بْنِ طَرِيفٍ الثَّقَفِيُّ وَزُهَيْرُ بْنُ حَرْبٍ قَالَا حَدَّثَنَا جَرِيرٌ عَنْ عُمَارَةَ بْنِ الْقَعْقَاعِ عَنْ أَبِي زُرْعَةَ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
جَاءَ رَجُلٌ إِلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَ مَنْ أَحَقُّ النَّاسِ بِحُسْنِ صَحَابَتِي قَالَ أُمُّكَ قَالَ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أُمُّكَ قَالَ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أُمُّكَ قَالَ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أَبُوكَ
وَفِي حَدِيثِ قُتَيْبَةَ مَنْ أَحَقُّ بِحُسْنِ صَحَابَتِي وَلَمْ يَذْكُرْ النَّاسَ


:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 1:03 am

Heh, itu terjemahan bahasa Indonesia yang sama dg hadist aisya dll. Jadi jelas maksud dr kata gaul bagi para penterjemah hadist adalah bukan menyetubuhi/menyenggamai. Lagian ngapain mundur dan repot2 bahas hadist,sudah jelas di quran dilarang. makanya jgn asal menafsir TERJEMAHAN dgn otak mesum dan sok tahu,jatuhnya jadi FITNAH.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Akukomkamu » Thu Nov 11, 2010 6:06 am

doramma wrote:Heh, itu terjemahan bahasa Indonesia yang sama dg hadist aisya dll. Jadi jelas maksud dr kata gaul bagi para penterjemah hadist adalah bukan menyetubuhi/menyenggamai. Lagian ngapain mundur dan repot2 bahas hadist,sudah jelas di quran dilarang. makanya jgn asal menafsir TERJEMAHAN dgn otak mesum dan sok tahu,jatuhnya jadi FITNAH.


Dor , kenapa seh kamu kok malu mengakui kalo nabi ente itu pedopile ?

gw saja ga malu elo katakan Tuhan gw manusia , Tuhan gw mati disalib cuman pake kolor...gw ga malu kok ...sebab itu kenyatannya.




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 8:30 am

Karena memang TIDAK BENAR,kalian saja yg suka lebay,hingga sering salah tafsir,bahkan hingga nabi Isa dikira sbg tuhan segala. sama sekali tak malu,justru akan sangat menyedihkan kalau nabi tak menikahi Aisya,maka istri haid akan dianggap najis tak boleh didlm rumah,tp masih disetubuhi dihalaman rumah,bayi perempuan dikubur hidup2,dll kebiasaan kafir yg akan terus berlangsung sampai sekarang.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Akukomkamu » Thu Nov 11, 2010 9:28 am

@doramma
Dor , elo itu sebetulnya ga ngerti riwayat kehidupan nabi elo ya...posting elo cuman nyanggah tanpa ada dasar dan pembuktian kalo nabi elo bukan pedopile , coba baca lagi neh ya...
M-SAW wrote:AISYAH AISHA ISTRI NABI ISLAMI AKHLAK PEDHOPILIA ANAK KECIL AISYA POLIGAMI NABI SAW

Judul : Mengapa Nabi SAW berpoligami
Diterjemahkan dari JUDUL asli : women in the eyes and heart of muhamad
Karya : Dr.Ali Syariati
Terbitan school Publication ,Teheran
Penerbit di Indonesia : PENERBIT MISBAH
Email : [email protected]

Image

Buku ini TANPA MALU-MALU mengakui AISYAH itu UMURNYA 7 TAHUN waktu di nikahi oleh MUHAMAD.

Dari mana Penulis itu mendapatkan umur 7 tahun? Tentu dari hadits seperti berikut ini :

Sahih Muslim Book 008, Number 3311
'A'isha (Allah berkenan padanya) mengatakan bahwa Rasulullah (saw) menikahi dia ketika dia berusia tujuh tahun, dan dia dibawa ke rumah Nabi sebagai pengantin ketika berusia sembilan tahun, dan boneka2nya ikut bersamanya; dan dia (sang Nabi) mati ketika ‘A’isha berusia delapan belas tahun.

Sunan Abu-Dawud Book 41, Number 4915, also Number 4916 and Number 4917
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.

[Anda mau setuju atau tidak setuju,itu bukan urusan saya.Yang JELAS Hadits2 yang kami kutip tentang UMUR aisyah 6 dan 7 tahun itu BENAR adanya,BUKAN HADITS PALSU atau hadits yang DITAMBAH2in,terbukti dengan adanya pihak MUSLIM yang menyebut umur aisyah 7 tahun waktu dinikahin NABI.dan penulis juga mempercayai umur 7 tahun pada waktu dulu belumlah dewasa,tetapi masih anak2,ini sekaligus juga untuk membantah muslimers yang berargumen ‘jaman dulu itu walau umur 7 tahun,tapi sdh dewasa loh ‘. Seperti biasa, Kalau keberatan, Proteslah ke email tsb )

Baik, langsung saja saya kutipkan cerita dari buku tsb dari Halaman 78

Di sisi lain, Aisyah, anak perempuan Abu Bakar, adalah gadis pertama yang lahir dalam keadaan Islam. Kualitas inilah yang membuatnya mempunyai keistimewaan tersendiri dibanding-kan selainnya, dan telah memotivasi para sahabat dan teman-teman seperjuangan Rasulullah untuk menjadikannya sebagai istri Rasulullah. Hanya kelembutan hati nurani (dan bukan akal ataupun logika) yang mampu memahami keluruhan usulan itu. Manakala bunga pertama mekar di taman, manakala buah pertama matang di kebun, maka semua itu merupakan hasil usaha keras si tukang kebun. Hati manusia akan menyadari bahwa bunga atau buah pertama itu murni milik si tukang kebun dan kekayaan yang hanya layak dimiliknya.

Abu Bakar adalah figur manusia yang penuh kelembutan, kesetiaan dan kecintaan yang meluap kepada Rasulullah. Dia sangat mengharapkan Rasulullah untuk mengawini anak perempuan-nya itu. Tetapi, waktu itu Aisyah baru berusia 7 tahun, sedangkan Muhammad saw telah berusia di atas 50 tahun. Di rumah beliau ada Fatimah yang masih membutuhkan kasih sayangnya. Di luar rumahnya musuh-musuh berkeliaran, seperti Abu Jahal, sementara kehidupan beliau masih terkungkung dengan kepahitan, kekerasan dan penderitaan. Yang paling beliau butuhkan pada situasi semacam itu adalah pasangan jiwa (soulmate) untuk berbagi suka dan duka. Dan beliau merasa bahwa putri Abu Bakar yang baru berusia 7 tahun itu kurang cocok untuk situasi yang demikian.

Akan tetapi, dengan berbagai pertimbangan, Muhammad saw pada akhirnya meminangnya (dan baru dua tahun kemudian mereka hidup bersama). Maka, anak perempuan pertama yang lahir dalam keadaan memeluk Islam dan merupakan barisan pertama generasi Islam itu menjadi istri Rasulullah. Dengan perkawinan tersebut, Muhammad dan Abu Bakar telah menjalin ikatan kekerabatan. Sosiologi Baduwi dan kesukuan mengakui bahwa ikatan kekerabatan pada zaman dan situasi waktu itu merupakan bentuk ikatan yang paling kuat untuk menyatukan dua manusia.

Aisyah merupakan satu-satunya istri Rasulullah yang masih gadis ketika dinikahi, dan satu-satunya yang kecantikan dan kefemininannya menarik hati Nabi Muhammad. note : Kecantikan opo? wong masih ingusan..kekekeke

Meski demikian, kecantikannya itu bukan merupakan alasan utama kebersamaan mereka, karena bagaimana mung-kin kecantikan seorang gadis kecil berusia 7 tahun mampu membangkitkan perasaan sese-orang yang telah berusia 50 tahun.

Perkawinan mereka lebih merupakan per-paduan simbolis yang dikaitkan dengan kela-yakan yang bisa diterima akal. Tidak tepat menganggap hasrat dan cinta sebagai alasan perkawinan itu. Baru dua tahun kemudian ketika berada di Madinah mereka memulai hidup ber-sama.
Kita mesti menyadari bahwa cinta Muhammad saw terhadap Aisyah tepat seperti apa yang diungkapkan oleh penulis kontemporer Mesir, Muhammad Husayn Haykal: "...Berkembang setelah perkawinannya dan bukan sebelumnya. Sulit dipercaya Muhamad jatuh cinta pada gadis kecil berusia 7 tahun. Jadi tak bisa dinyatakan bahwa perkawinan itu hanya karena cinta semata."

Dengan kata lain, perkawinannya dengan perempuan yang paling muda dan paling cantik di antara istri-istri Muhammad adalah demi kepentingan sosial dan politis semata ...

Sekian




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 11:40 am

beragama kok pakai buku bikinan manusia,emangnya agama kamu yg ngaco balau itu,ha ha ha ha haaa. Islam itu dasarnya quran,baru hadist sahih yg TAK BERTENTANGAN dengan quran. Nah,jelas sekali di quran pedofilia itu dilarang...justru ajaran itu ada di bible and talmud,jadi kalian tak usah sok tahu dan fitnah agama lain,dalami saja agama kamu sendiri,jgn samakan quran dg bible mu yg cuma terjemahan itu ya! beda jauuuuhhh.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Thu Nov 11, 2010 12:38 pm

doramma wrote:beragama kok pakai buku bikinan manusia,emangnya agama kamu yg ngaco balau itu,ha ha ha ha haaa. Islam itu dasarnya quran,baru hadist sahih yg TAK BERTENTANGAN dengan quran.

Sesudah terbukti memelintir terjemahan hadist diatas, sekarang muslim "doramma" berusaha menuduh buku bikinan manusia.
Emangnya siapa sih yg nulis Quran dan mencetaknya..???
BUKAN MANUSIA YAH..??? :lol: :rolling: :lol:


doramma wrote:Nah,jelas sekali di quran pedofilia itu dilarang...justru ajaran itu ada di bible and talmud,jadi kalian tak usah sok tahu dan fitnah agama lain,dalami saja agama kamu sendiri,jgn samakan quran dg bible mu yg cuma terjemahan itu ya! beda jauuuuhhh.

SUNGGUH KEJI SEKALI ENTE SEBAGAI MUSLIM MENUDUH MUHAMMAD APABILA BENAR MENYETUBUHI AISYAH (9 TAHUN) ADALAH DISEBUT PEDOFILIA..!!! :lol:


:rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 12:57 pm

Apa buktinya?! TAK ADA. semua itu hanya imajinasi otak mesum kalian sendiri.

terjemahan hadist-hadist itu menggunakan kata: "PERGAULI, gaul, menggauli, digauli" itu dalam makna interaksi, tapi otak mesum kafir lantas secara ngaco asal sembarangan mengkaitkannya dengan persetubuhan atau hubungan badan atau persenggamaan.

http://lidwa.com/app/ SEARCH dengan kata: berhak aku pergauli
(Bagaimana sih cara copas link ini spy bisa muncul utuh spt di postingan kamu?)

maka akan muncul berderet TERJEMAHAN hadist yang menggunakan kata "pergauli" itu, yang maknanya sama dengan TERJEMAHAN hadist ttg Aisyah dipergauli saat usia 9 tahun. Yakni INTERAKSI, hubungan suami istri sebagai suatu keluarga baru, sama dengan hubungan kekeluargaan antara anak dengan ibunya, yang dimaksud oleh para penterjemah hadit itu adalah interaksi antara suami istri, anak dan ibu, bukan persetubuhan/persenggamaan, karena interaksi itu tak selalu dalam bentuk persetubuhan.

Ini salah satunya:
حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ أَخْبَرَنَا يَحْيَى بْنُ سَعِيدٍ أَخْبَرَنَا بَهْزُ بْنُ حَكِيمٍ حَدَّثَنِي أَبِي عَنْ جَدِّي قَالَ
قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَنْ أَبَرُّ قَالَ أُمَّكَ قَالَ قُلْتُ ثُمَّ مَنْ قَالَ أُمَّكَ قَالَ قُلْتُ ثُمَّ مَنْ قَالَ أُمَّكَ قَالَ قُلْتُ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أَبَاكَ ثُمَّ الْأَقْرَبَ فَالْأَقْرَبَ
قَالَ وَفِي الْبَاب عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ وَعَبْدِ اللَّهِ بْنِ عَمْرٍو وَعَائِشَةَ وَأَبِي الدَّرْدَاءِ قَالَ أَبُو عِيسَى وَبَهْزُ بْنُ حَكِيمٍ هُوَ أَبُو مُعَاوِيَةَ بْنُ حَيْدَةَ الْقُشَيْرِيُّ وَهَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ وَقَدْ تَكَلَّمَ شُعْبَةُ فِي بَهْزِ بْنِ حَكِيمٍ وَهُوَ ثِقَةٌ عِنْدَ أَهْلِ الْحَدِيثِ وَرَوَى عَنْهُ مَعْمَرٌ وَالثَّوْرِيُّ وَحَمَّادُ بْنُ سَلَمَةَ وَغَيْرُ وَاحِدٍ مِنْ الْأَئِمَّةِ

Telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin Basysyar], telah mengabarkan kepada kami [Yahya bin Sa'id], telah mengabarkan kepada kami [Bahz bin Hakim], telah menceritakan kepadaku [bapakku] dari [kakekku] ia berkata; Aku bertanya, "Wahai Rasulullah, siapakah yang lebih berhak aku pergauli dengan baik?" beliau menjawab: "Ibumu." Kutanyakan lagi, "Lalu siapa lagi?" beliau menjawab: "Ibumu." Aku bertanya lagi, "Siapakah lagi?" beliau menjawab: "Ibumu." Aku bertanya lagi, "Siapakah lagi?" beliau menjawab: "Ibumu." Aku bertanya lagi, "Siapakah lagi?" beliau baru menjawab: "Kemudian barulah bapakmu, kemudian kerabat yang paling terdekat yang terdekat." Hadits semakna juga diriwayatkan dari Abu Hurairah, Abdullah bin Amr, Aisyah dan Abu Darda`. Abu Isa berkata; Ini adalah hadits hasan. Syu'bah telah memberikan komentar tentang Bahz bin Hakim bahwa ia adalah seorang yang Tsiqqah menurut para Ahli hadits. Ma'mar, Ats Tsauri dan Ma'mar bin Salamah serta imam-imam yang lain telah meriwayatkan hadits darinya.

Hadist Tarmidzi 1819
Kitab: 27. Berbakti dan menyambung silaturrahim
Bab :2363 Berbakti kepada ayah-ibu
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Thu Nov 11, 2010 1:00 pm

doramma wrote:Nah,jelas sekali di quran pedofilia itu dilarang...justru ajaran itu ada di bible and talmud,jadi kalian tak usah sok tahu dan fitnah agama lain,dalami saja agama kamu sendiri,jgn samakan quran dg bible mu yg cuma terjemahan itu ya! beda jauuuuhhh.

SUNGGUH KEJI SEKALI ENTE SEBAGAI MUSLIM MENUDUH MUHAMMAD APABILA BENAR MENYETUBUHI AISYAH (9 TAHUN) ADALAH DISEBUT PEDOFILIA..!!! :lol:


:rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 1:08 pm

TAK ADA BUKTI....


Tak ada satupun hadist maupun terjemahan hadist yang menyatakan nabi menyetubuhi gadis 9 tahun...apalagi quran, TAK ADA, yang ada justru di Bible/Injil yang mengajarkan ayah kandung untuk mencolok-colok vagina anak gadisnya sejak usia 3 tahun.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Thu Nov 11, 2010 1:12 pm

doramma wrote:TAK ADA BUKTI....

Tak ada satupun hadist maupun terjemahan hadist yang menyatakan nabi menyetubuhi gadis 9 tahun.

Ente kan sudah setuju bahwa Muhammad memang mengawini Aisyah ketika berumur 9 tahun.
Nah, apakah bila Muhammad menyetubuhi istrinya tsb bisa disebut PEDOFILIA..??? :-k
Ente HARUS menjelaskan masalah ini terlebih dahulu agar tidak berbelit-belit..!!!

:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 1:44 pm

Tak usah pakai bila-bila, ini menunjukkan kafir memng suka berkhayal!
yang pasti, TAK ADA satupun hadist yang menyatakan nabi menyetubuhi gadis 9 tahun, apalagi quran, bahkan jelas sekali larangannya di QS 4:19.


Nikah Gantung itu dibolehkan dalam kondisi darurat, seperti:
1) Usia nabi sudah menjelang wafat, sementara Aisyah (yang masih berusia panjang setelah nabi wafat, sehingga sempat untuk menyebarkan hadist-hadist kepada seluruh umat manusia) bertugas untuk menyampaikan hadist tentang kewanitaan untuk menggugurkan kebiasaan kafir menajiskan wanita haid namun masih menyetubuhinya di luar rumah serta kebiasaan-kebiasaan keji kafir lainnya terhadap wanita, meski sebagai istri maupun anaknya dan hadist-hadist lainnya terkait cara bersuci dll. kepada seluruh manusia.
2) pasangan berusia dini, yang saling mencintai namun belum cukup umur, sedangkan salah satunya hendak bepergian ke luar negara/kota untuk melanjutkan sekolah/bekerja, maka diperbolehkan menikah gantung, namun meski sudah melakukan akad nikah tinggalnya terpisah, bulan madunya ditunda hingga kedua-duanya telah siap lahir bathin untuk menjalani suatu persenggamaan.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Orang » Thu Nov 11, 2010 1:58 pm

Mulai sekarang apa saja yg di post sama si FRUSTRASI (harus gonta-ganti nama) @Dorama alias @Tuan.. alias donKey atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh pengakuan para pembaca..

Bukti Negara (bukan cuman ulama - dgn RATUSAN JUTA PENGIKUT) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)
POWER wrote:Pedofilia itu legal di negara-2 Islam.. (berbasis syariah).. Apalagi Yang Mulia Nabi Bukan manusia Biasa.... Apa saja yg dilakukan Yang Mulia Nabi Benar di hadapan Aloh

Lihat link ini di Arab.. :rofl:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k


http://www.youtube.com/watch?v=6Peyv_Mp_dQ
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... childbirth
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... ild.brides

Sebaiknya anda berdebat dgn Para Ulama Islam dan yg menerbitkan buku-2 Islami, bukan dgn kami para kafir.. karna bukan kami yg MELEGALKAN dan MELAKSANAKAN - tapi SAUDARA ANDA SENDIRI (MUSLIM), kami hanya membantu menyebarluaskan.. atau anda takut dirajam saudara (Muslim) sendiri?? :rofl:
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users