.

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (6)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (6)

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 2:50 am

KEBALIK, justru harus diangkat sebagai tangan kanan dulu, baru sah sebagai istri dari kalangan budak dan berhak atas nafkah bathin setara dengan istri yang dari kalangan satu suku.....Paham?!

baca nieh: fakhour-murtad-gara-budak-sex-halal-t36235/

******** OOT ke Kristen dihapus. *******

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 5:15 pm

bukti apaan,bahwa ada sekelompok orang yg sama begoonya dg kafir mesum yg memfitnah nabi...lalu berkedok agama memfitnah Islam demi kepentingan syahwatnya sendiri.....pedofilia dilarang di quran,jelas sekali...bukan muslim beneran yg berani melanggar qs 4:19.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Akukomkamu » Mon Nov 08, 2010 5:38 pm

doramma wrote:bukti apaan,bahwa ada sekelompok orang yg sama begoonya dg kafir mesum yg memfitnah nabi...lalu berkedok agama memfitnah Islam demi kepentingan syahwatnya sendiri.....pedofilia dilarang di quran,jelas sekali...bukan muslim beneran yg berani melanggar qs 4:19.


Sunah nabi kan harus ditaati ... masa elo ga ngerti ama sunah nabi , bahkan muktamar NU ke 32 juga mengesahkan kok!!! Demi sunah jujungan sang nabi pedopile menjadi begooo...pun noproblem. :lol:


Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Topsy KreeT » Mon Nov 08, 2010 6:10 pm

AKK wrote:Sunah nabi kan harus ditaati ... masa elo ga ngerti ama sunah nabi, bahkan muktamar NU ke 32 juga mengesahkan kok!!! Demi sunah jujungan sang nabi pedopile menjadi begooo...pun noproblem.
Pisss...

OM AKK, memang susah om berkomunikasi dengan muslim yang suka mendustakan hadist sahih dan sirat, memungkari terjemahan Pemikir islam, menolak tafsir ulama islam, mengingkari footnote oleh depag, menganggap sepele dan tak berarti fatwa.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 8:17 pm

Hadist itu bukan sunnah,krn tdk menyebut perintah nabi u/ diikuti,beda dg hadist ttg tata cara sholat,memang dihadist itu nabi perintahkan u/ seluruh umat manusia mengikuti cara ibadah sholat nabi. lagian siapa yg memfatwakannya,itu cuma wacana dr salah sati calon kandidat...lol!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Mon Nov 08, 2010 8:21 pm

doramma wrote:bukti apaan,bahwa ada sekelompok orang yg sama begoonya dg kafir mesum yg memfitnah nabi...lalu berkedok agama memfitnah Islam demi kepentingan syahwatnya sendiri.....pedofilia dilarang di quran,jelas sekali...bukan muslim beneran yg berani melanggar qs 4:19.

Jadi menurut ente kalau Muhammad ngeseks dgn Aisyah yg berumur 9 tahun maka Muhammad LAYAK disebut pedophile..??? :-k
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 9:16 pm

tak usah berandai-andai,yg pasti-pasti aja,pedoman utama muslim adalah Al Quran.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Tue Nov 09, 2010 12:51 am

doramma wrote:bukti apaan,bahwa ada sekelompok orang yg sama begoonya dg kafir mesum yg memfitnah nabi...lalu berkedok agama memfitnah Islam demi kepentingan syahwatnya sendiri.....pedofilia dilarang di quran,jelas sekali...bukan muslim beneran yg berani melanggar qs 4:19.

poligami wrote:Jadi menurut ente kalau Muhammad ngeseks dgn Aisyah yg berumur 9 tahun maka Muhammad LAYAK disebut pedophile..??? :-k

doramma wrote:tak usah berandai-andai,yg pasti-pasti aja,pedoman utama muslim adalah Al Quran.

Loh kan kamu sendiri yg mengatakan pedofilia itu dilarang Quran..!!! \:D/

Memangnya menurut ente kalau Muhammad memang bersetubuh dgn Aisyah yg berumur 9 tahun itu bisa disebut pedofilia yah..??? :lol:

Kalau tidak bisa disebut pedofilia, berarti Muhammad tidak salah donk ngeseks dgn Aisyah (9 tahun). KHAN BUKAN PEDOFILIA. \:D/ \:D/ \:D/


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 2:05 am

Kok kamu memfitnah nabi ngesex dg gadis 9thn itu BUKTINYA APA? mana buktinya?! tak usah mengkhayal deh pir...jgn samakan nabi dg biblemu yg menginsect sekaligus mempedofili anak kandungnya sendiri sejak 3thn itu ajaran biblemu...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Tue Nov 09, 2010 2:13 am

doramma wrote:Kok kamu memfitnah nabi ngesex dg gadis 9thn itu BUKTINYA APA? mana buktinya?! tak usah mengkhayal deh pir...jgn samakan nabi dg biblemu yg menginsect sekaligus mempedofili anak kandungnya sendiri sejak 3thn itu ajaran biblemu...

Loh emangnya kenapa kalo Muhammad ngeseks dgn anak 9 tahun..???
Apakah itu pedofilia..??? :-k
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 2:29 am

pake nanya kenapa,ya jelas FITNAH! kok pake tanya kenapa...itu angan2 mesum otak kotormu dan kedengkian thd manusia termualia di dunia akherat,nabi Muhammad.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Tue Nov 09, 2010 2:33 am

doramma wrote:pake nanya kenapa,ya jelas FITNAH! kok pake tanya kenapa...itu angan2 mesum otak kotormu dan kedengkian thd manusia termualia di dunia akherat,nabi Muhammad.

Baiklah kalau ente MALU dgn hadist SAHIH BUKHARI DAN SAHIH MUSLIM. :lol:


:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 2:42 am

hah, siapa yg malu? kafirun yg hrsnya malu dg bible kalian yg mengajarkan ayah kandung u/ mencolok2 vagina anak gadisnya sjk usia 3thn. baik hadist Aisya versi bukhari maupun muslim tak pernah menyatakan phedofilia,justru Aisya sendiri menyatakan cemburu pd nabi dan bersaksi nabi sbg lelaki yg plg kuat menahan hasrat. dan yg utama QS 4:19.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Orang » Tue Nov 09, 2010 7:52 am

doramma wrote:bukti apaan,bahwa ada sekelompok orang yg sama begoonya dg kafir mesum yg memfitnah nabi...lalu berkedok agama memfitnah Islam demi kepentingan syahwatnya sendiri.....pedofilia dilarang di quran,jelas sekali...bukan muslim beneran yg berani melanggar qs 4:19.


Sekelompok orang?? Saya sungguh berharap engkau benar.. sungguh..
TAPI yg anda sebut sekelompok itu adalah SEMUA Negara MAYORITAS MUSLIM dan Shariah… yg terdiri dari RATUSAN JUTA ORANG.. nah yg sekolompok itu kamu atau mereka sih?? BANGUUN HOII BANGUUN...!!
:rofl:

Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh pengakuan para pembaca..

Bukti Negara (bukan cuman ulama) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)
POWER wrote:Pedofilia itu legal di negara-2 Islam.. (berbasis syariah).. Apalagi Yang Mulia Nabi Bukan manusia Biasa.... Apa saja yg dilakukan Yang Mulia Nabi Benar di hadapan Aloh

Lihat link ini di Arab.. :rofl:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k


http://www.youtube.com/watch?v=6Peyv_Mp_dQ
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... childbirth
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... ild.brides

Sebaiknya anda berdebat dgn Para Ulama Islam dan yg menerbitkan buku-2 Islami, bukan dgn kami para kafir.. karna bukan kami yg MELEGALKAN dan MELAKSANAKAN - tapi SAUDARA ANDA SENDIRI (MUSLIM), kami hanya membantu menyebarluaskan.. atau anda takut dirajam saudara sendiri?? :rofl:
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 9:21 am

BEDAkan mana yg ajaran Islam dgn perilaku menyimpang suatu golongan yg mengaku sbg muslim. Di Quran jelas, pedofilia dilarang (qs. 4:19), nah justru di ajaran kafir pedhofilia diajarkan..:

http://www.answering-christianity.com/fathers_rape.htm
Let us look at the following Verses in the Bible: "If a man takes a wife and, after laying with her, dislikes her and slanders her and gives her a bad name, saying, 'I married this woman but when I approached her, I did not find proof of her virginity,' then the girl's father and mother shall bring proof [how do you think they would do that?] that she was a virgin to the town elders at the gate. The girl's father will say to the elders, 'I gave my daughter in marriage to this man, but he dislikes her. Now he has slandered her and said, 'I did not find your daughter to be a virgin.' But here is the proof of my daughter's virginity.' Then her parents shall display the cloth [the father would literally stick his two fingers covered with a piece of cloth into his daughter's vagina before she gets married and keep that bloody cloth for as long as his daughter is married] with before the elders of the town, and the elders shall take the man and punish him. (From the NIV Bible, Deuteronomy 22:13-18)"
Here is a more clear translation from Hebrew Resources: "The girl's father and mother shall produce the evidence of the girl's virginity before the elders of the town at the gate. And the girl's father shall say to the elders, "I gave this man my daughter to wife, but he had taken an aversion to her; so he has made up charges, saying, 'I did not find your daughter a virgin.' But here is the evidence of my daughter's virginity!" And they shall spread out the cloth before the elders of the town. (From the New JPS translation, Deuteronomy 22:15-17)"
The New JPS translation of Deuteronomy 22:15-17 makes it even more clear about having the parents of the girl displaying the bloody piece of cloth before the elders of the town.
According to the Talmud, the cloth should be "A cloth of less than 3 square finger-breadths. (From the Talmud, Eruvin 29b-30a and Succah 16a)", and before it is being used, it should be "soft, woolen and clean. (From the Talmud, Niddah 17a)"
http://www.answering-christianity.com/age3.htm
The Pedophilic Verses against 3-year old girls:
The pedophilic Biblical verses are Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40. Below, you will see DETAILED HISTORY on these SPECIFIC verses from the Jewish Talmud explaining the pedophilia that took place against the 3-year old slave girls under the direct command of Moses.
While Christians are not obligated to follow the laws of the Talmud in their social lives, but the historical FACTS that exist in the Talmud about the Biblical verses Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40 below, and how the "BIBLE FOLLOWERS" during those days were mostly pedophiles who literally forced sex on 3-year old girls after Moses' supposed 'Divine' order is clear indication that the Bible condones pedophilia.

Sedangkan jika nabi tidak menikahi Aisyah maka Aisya tak akan bisa memberikan hadist0hadist yang menolong nasib wanita, istri dan anak sbb:

http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).



http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 9:23 am

doramma wrote:BEDAkan mana yg ajaran Islam dgn perilaku menyimpang suatu golongan yg mengaku sbg muslim. Di Quran jelas, pedofilia dilarang (qs. 4:19), nah justru di ajaran kafir pedhofilia diajarkan..:

http://www.answering-christianity.com/fathers_rape.htm
Let us look at the following Verses in the Bible: "If a man takes a wife and, after laying with her, dislikes her and slanders her and gives her a bad name, saying, 'I married this woman but when I approached her, I did not find proof of her virginity,' then the girl's father and mother shall bring proof [how do you think they would do that?] that she was a virgin to the town elders at the gate. The girl's father will say to the elders, 'I gave my daughter in marriage to this man, but he dislikes her. Now he has slandered her and said, 'I did not find your daughter to be a virgin.' But here is the proof of my daughter's virginity.' Then her parents shall display the cloth [the father would literally stick his two fingers covered with a piece of cloth into his daughter's vagina before she gets married and keep that bloody cloth for as long as his daughter is married] with before the elders of the town, and the elders shall take the man and punish him. (From the NIV Bible, Deuteronomy 22:13-18)"
Here is a more clear translation from Hebrew Resources: "The girl's father and mother shall produce the evidence of the girl's virginity before the elders of the town at the gate. And the girl's father shall say to the elders, "I gave this man my daughter to wife, but he had taken an aversion to her; so he has made up charges, saying, 'I did not find your daughter a virgin.' But here is the evidence of my daughter's virginity!" And they shall spread out the cloth before the elders of the town. (From the New JPS translation, Deuteronomy 22:15-17)"
The New JPS translation of Deuteronomy 22:15-17 makes it even more clear about having the parents of the girl displaying the bloody piece of cloth before the elders of the town.
According to the Talmud, the cloth should be "A cloth of less than 3 square finger-breadths. (From the Talmud, Eruvin 29b-30a and Succah 16a)", and before it is being used, it should be "soft, woolen and clean. (From the Talmud, Niddah 17a)"
http://www.answering-christianity.com/age3.htm
The Pedophilic Verses against 3-year old girls:
The pedophilic Biblical verses are Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40. Below, you will see DETAILED HISTORY on these SPECIFIC verses from the Jewish Talmud explaining the pedophilia that took place against the 3-year old slave girls under the direct command of Moses.
While Christians are not obligated to follow the laws of the Talmud in their social lives, but the historical FACTS that exist in the Talmud about the Biblical verses Numbers 31:17-18 and Numbers 31:35-40 below, and how the "BIBLE FOLLOWERS" during those days were mostly pedophiles who literally forced sex on 3-year old girls after Moses' supposed 'Divine' order is clear indication that the Bible condones pedophilia.

Sedangkan jika nabi tidak menikahi Aisyah maka Aisya tak akan bisa memberikan hadist0hadist yang menolong nasib wanita, istri dan anak sbb:

http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).



http://answering-ff.org/board/alkitab-w ... t5427.html

Imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharus harus tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dair hukum Taurat.

Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:

Dari Aisyah ra, katanya : "Bersabda Rasulullah saw; "Tolong ambilkan aku tikar sembahyang dari masjid!" Jawabku: "Aku sedang haid." Rasulullah saw bersabda; "Haidmu bukan ditanganmu." (Terjemah shahih Muslim, kitab Al Haid).

Diriwayatkan oleh Aisyah ra , katanya: "Pernah aku membasuh kepala Rasulullah saw diwaktu aku sedang haid". (Terjemah shahih Muslim , Kitab Haid).


ck..ck..ck... :roll:
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Akukomkamu » Tue Nov 09, 2010 9:33 am

doramma:
Menurut Islam:
Menurut ajaran Islam, suami masih diperkenankan untuk mencintai dan bermesraan dengan istrinya waktu datang bulan. Dan hal ini bukan merupakan suatu najis. Tidak seperti ajaran kristen yang mengajarkan bahwa segala sesuatu yang dipegang atau diduduki perempuan haid menjadi najis, ajaran Islam mengajarkan bahwa apapun yang dipegang wanita haid tidak akan menjadi najis. Rasulullah saw bersabda:


GILA !!! BENER2 ZEZAT!!! ](*,)



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 9:44 am

:stun: yang sesat tuh kafir, istri haid dianggap najis, tapi masih disetubuhi di luar rumah dan tidurnya pun disuruh di halaman rumah, tak boleh masuk rumah. hih....

Sedangkan dalam Islam, sesuai hadist Aisyah maka wanita haid BUKAN najis, sehingga boleh saling berciuman dan bergandengan tangan, tapi tidak disenggamai, dan masih boleh tidur di dalam rumah. Ngarti pir?!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Akukomkamu » Tue Nov 09, 2010 9:52 am

doramma wrote::stun: yang sesat tuh kafir, istri haid dianggap najis, tapi masih disetubuhi di luar rumah dan tidurnya pun disuruh di halaman rumah, tak boleh masuk rumah. hih....

Sedangkan dalam Islam, sesuai hadist Aisyah maka wanita haid BUKAN najis, sehingga boleh saling berciuman dan bergandengan tangan, tapi tidak disenggamai, dan masih boleh tidur di dalam rumah. Ngarti pir?!


Justru dr ayat itu sangat kelihatan sekali kebodohan mohamad yg membolehkan bersetubuh dengan wanita yg lagi najis !!!




Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (6)

Postby Akukomkamu » Sat Nov 13, 2010 1:40 pm

SEX SAMBIL MENSTRUASI

Bukhari Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.
Narrated By 'Aisha : The Prophet and I used to take a bath from a single pot while we were Junub. During the menses, he used to order me to put on an Izar (dress worn below the waist) and used to fondle me. While in Itikaf, he used to bring his head near me and I would wash it while I used to be in my periods (menses).

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Aisha:
Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama hadi, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.
Narrated By 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad : (On the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata," Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia." Aisha menambahkan, "Tidak ada seorangpun di antara kalain yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi."


Tuh liat kelakuan nabi bejat mu ...dan itu pengakuan dr aisah sendiri. Kayaknya dicolok-colok tuh... :heart:


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users