.

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (3)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (3)

Postby young celebes » Wed Oct 27, 2010 2:55 pm

drama/tu*nku raja taqqiya wrote:BACA postingan tu*nku diatas sudah dijelaskan

:stun: penjelasan yang mana,halaman berapa?kalau memang ada,apa susahnya kau tampilkan kembali?
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Orang » Wed Oct 27, 2010 5:39 pm

Sperti janji saya sebelumnya.. Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh para pembaca menilai sendiri apa yg terjadi di ALAM NYATA bukan di terjadi di alam MIMPINYA nya @Dorama/@Tuank..

Bukti Negara (bukan cuman ulama) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)

Pedofilia itu legal di negara-2 Islam (berbasis syariah).

Hi Orang-2 Islam Akuilah apa yg di nyatakan secara RESMI oleh ULAMA, bukan dorama/Tuank.. biarkan di ngomong apa saja tapi kenyataan sangat berbeda dgn yg dia katakan.

Lihat link ini di Arab (pengumuman resmi dari pemuka agama) - INI BUKAN FITNAH INI KENYATAAN .. :rolling: :rolling:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... =allsearch.
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... =allsearch
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Wed Oct 27, 2010 8:38 pm

??? BEDAkan mana yg ulah oknum yg mengaku sbg muslim dgn ajaran Islam sesuai quran. Ada hikmah disetiap pernikahan nabi. Aisya ditugasi Allah u/ menjadi perawi hadist ttg kewanitaan dan kehidupan suami istri scr Islami,tata cara bersuci stl bersenggama(mandi junub)dll. sementara usia nabi sdh jelang wafat. tanpa hadist Aisya,istri haids dianggap najis disenggamai di kebun/halaman, tidur di luar,tdk boleh masuk rumah,spt kebiasaan kafir.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Orang » Wed Oct 27, 2010 9:29 pm

haha.. DIAKUI dan DILEGALKAN suatu NEGARA kok di sebut OKNUM... hahah dasar fanatik OTAK NGGA DI PAKE... kalau sudah level negara nama-nya PEDOFOLIA BERJAMAAH... hahaha =D> .. SEKALI LAGI..

Orang wrote:Sperti janji saya sebelumnya.. Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan anda saya cuman butuh para pembaca menilai sendiri apa yg terjadi di ALAM NYATA bukan di terjadi di alam MIMPINYA nya @Dorama/@Tuank..

Bukti Negara (bukan cuman ulama) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)

Pedofilia itu legal di negara-2 Islam (berbasis syariah).

Hi Orang-2 Islam Akuilah apa yg di nyatakan secara RESMI oleh ULAMA, bukan dorama/Tuank.. biarkan di ngomong apa saja tapi kenyataan sangat berbeda dgn yg dia katakan.

Lihat link ini di Arab (pengumuman resmi dari pemuka agama) - INI BUKAN FITNAH INI KENYATAAN ..
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... =allsearch.
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... =allsearch
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Wed Oct 27, 2010 10:49 pm

itu hanya aturan u/ nikah gantung. patokannya selama tidak melanggar qs 4:19 berarti masih boleh,kalau yg melanggar qs 4:19 maka berati BUKAN muslim yg baik,tak sesuai dgn ajaran Islam. muslim dilarang mempusakai wanita secara paksa. artinya tdk boleh melakukan perkosaan sekalipun dlm pernikahan,jg pedhofil dll. jelas?!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Orang » Thu Oct 28, 2010 7:57 am

Ya Sekali lagi PEDOFILIA BERJAMAAH.. =D>

Sperti janji saya sebelumnya.. Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan Si Dora/Tuan.. saya cuman butuh para pembaca menilai sendiri apa yg terjadi di ALAM NYATA bukan di terjadi di alam MIMPINYA/Fantasi nya @Dorama/@Tuank..
Bukti Negara (bukan cuman ulama) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)

Pedofilia itu legal di negara-2 Islam (berbasis syariah).

Hi Orang-2 Islam Akuilah apa yg di nyatakan secara RESMI oleh ULAMA, bukan dorama/Tuank.. biarkan di ngomong apa saja tapi kenyataan sangat berbeda dgn yg dia katakan.

Lihat link ini di Arab (pengumuman resmi dari pemuka agama ISLAM) - INI BUKAN FITNAH INI KENYATAAN ..
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... =allsearch.
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... =allsearch.

ps, thanks Dorama semakin banyak anda ngomong Link ini akan semakin tersebar... :rolling: :rolling: :turban:
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby young celebes » Thu Oct 28, 2010 11:13 am

Dorama wrote:by Dorama » Wed Oct 27, 2010 10:49 pm
itu hanya aturan u/ nikah gantung. patokannya selama tidak melanggar qs 4:19 berarti masih boleh,kalau yg melanggar qs 4:19 maka berati BUKAN muslim yg baik,tak sesuai dgn ajaran Islam. muslim dilarang mempusakai wanita secara paksa. artinya tdk boleh melakukan perkosaan sekalipun dlm pernikahan,jg pedhofil dll. jelas?!
TAPI kalau KAWIN dengan bocah ingusan DIBAWAH UMUR BOLEH,begitu maksudmu?????????
..........MAKSIMALKAN KEBODOHANMU............
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Thu Oct 28, 2010 2:48 pm

u/ alasan ttt mmg nikah gantung (akad nikah duluan,bln madu ditunda sampai kedua mempelai siap lahir batin),dibolehkan. spt krn tugas Aisya sbg perawi hadist ttg kewanitaan dan hub suami istri scr Islami dll,sementara usia nabi sdh jelang wafat, krn pihak lelaki/perempuan mau kerja/sekolah di luar negeri/kota,dll shg dinikahkan dulu,scr nikah gantung. yg penting tdk melanggar ayat 4:19.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Orang » Thu Oct 28, 2010 3:08 pm

Orang wrote:Ya Sekali lagi SALAM PEDOFILIA BERJAMAAH.. =D>

Sperti janji saya sebelumnya.. Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan Si Dora/Tuan.. saya cuman butuh para pembaca menilai sendiri apa yg terjadi di ALAM NYATA bukan di terjadi di alam MIMPINYA/Fantasi nya @Dorama/@Tuank..
Bukti Negara (bukan cuman ulama) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)

Pedofilia itu legal di negara-2 Islam (berbasis syariah).

Hi Orang-2 Islam Akuilah apa yg di nyatakan secara RESMI oleh ULAMA, bukan dorama/Tuank.. biarkan di ngomong apa saja tapi kenyataan sangat berbeda dgn yg dia katakan.

Lihat link ini di Arab (pengumuman resmi dari pemuka agama ISLAM) - INI BUKAN FITNAH INI KENYATAAN ..
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... index.html
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... /index.htm

ps, thanks Dorama semakin banyak anda ngomong Link ini akan semakin tersebar... :rolling: :rolling: :turban:
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Thu Oct 28, 2010 4:56 pm

itula kalau orang yg gak punya akal,selalu saja salah dalam menafsirkan,sama spt otak kafirun yg selalu mesum,berkedok agama demi kepentingan syahwat. padahal jelas,quran ayat 4:19 Wajib dipatuhi. siapapun itu dilarang melanggar qs 4:19 Quran. BEDAkan tingkah sebagian oknum yg mengaku sbg muslim,dgn ajaran Islam yg sebenarnya sesuai quran.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Raven_13 » Thu Oct 28, 2010 8:54 pm

Dorama wrote:itula kalau orang yg gak punya akal,selalu saja salah dalam menafsirkan,sama spt otak kafirun yg selalu mesum,berkedok agama demi kepentingan syahwat. padahal jelas,quran ayat 4:19 Wajib dipatuhi. siapapun itu dilarang melanggar qs 4:19 Quran. BEDAkan tingkah sebagian oknum yg mengaku sbg muslim,dgn ajaran Islam yg sebenarnya sesuai quran.

apakah anda mulai mengakui bwh muhammad adalah salah satu oknum ?

mmm... saya lihat anda makin lama makin menjurus ke aliran muta'zilah kayak Oom Saif Bahar di sini...

anda menolak setiap hadits, meski yg sahih jika MENURUT ANDA bertentangan dgn qur'an ataupun logika anda...

anda hanya mau terima yg sesuai akal sehat anda, dan coba cari pembenaran atau penghalusan tafsir dari ayat2 yg bertentangan dgn moral manusia...

jadinya qur'an pun hrs disunting dulu terjemahannya spy lbh bs diterima oleh akal sehat manusia....

dari banyak pos anda di sini sdh bs didapat akan hal yg sy utarakan di atas...
anda mulai menganggap bbrp tuduhan di sini hanyalah perumpamaan, meski tak ada dasar sama sekali cerita2 spt persetubuhan di syuurga maupun orgy dgn 72 bidadari hanyalah perumpamaan...

anda tdk mau terima kenyataan bhw muhammad saw adalah salah satu org paling psikopat dlm sejarah...

cerdik, namun spt "se-pandai2nya tupai melompat, suatu kali jatuh juga"...

mrk yg bersedia buka nalar dan mata hatinya akan segera menyadari ada kekeliruan luar biasa di ajaran islam...

sayangnya, anda bukan termasuk mereka itu...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 2:32 am

semua fitnahan kafirun TAK TERBUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi. semua muslim juga tahu,bahwa pegangan utama dlm Islam adalah quran,baru hadist yg tak bertentangan dg quran maupun hadist2 lain yg lebih sahih dan kuat.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 2:35 am

fitnahan kalian itu hanya akibat salah tafsir dr suatu TERJEMAHAN suatu hadist. juga akibat otak mesum kalian sendiri,tanpa pengetahuan thd ajaran Islam yg sebenarnya. krn kedengkian dan prasangka kalian thd nabi,yg telah berjasa menyelamatkan manusia dr penyesatan iblis setan. kalian tanpa sadar jd kaki tangan iblis setan,menyesatkan umat manusia.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Orang » Fri Oct 29, 2010 8:12 am

Orang wrote:Ya Sekali lagi SALAM PEDOFILIA BERJAMAAH.. =D>

Sperti janji saya sebelumnya.. Mulai sekarang apa saja yg di post sama @Dorama/@Tuanku atau namamu yg lain maka akan saya balas dgn bukti saja tanpa perlu berargumentasi. saya tdk butuh pengakuan Si Dora/Tuan.. saya cuman butuh para pembaca menilai sendiri apa yg terjadi di ALAM NYATA bukan di terjadi di alam MIMPINYA/Fantasi nya @Dorama/@Tuank..
Bukti Negara (bukan cuman ulama) Islam Mengakui Muhammad Bersetubuh dgn Istrinya umur 9th.. dan dgn dasar itu memperbolehkan utk melakukan hal yg sama (tidak ada usaha utk di hentikan)

Pedofilia itu legal di negara-2 Islam (berbasis syariah).

Hi Orang-2 Islam Akuilah apa yg di nyatakan secara RESMI oleh ULAMA, bukan dorama/Tuank.. biarkan di ngomong apa saja tapi kenyataan sangat berbeda dgn yg dia katakan.

Lihat link ini di Arab (pengumuman resmi dari pemuka agama ISLAM) - INI BUKAN FITNAH, INI KENYATAAN ..
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k

Korbannya: (masih banyak lagi kalau mau)
http://edition.cnn.com/video/#/video/wo ... .bride.cnn
http://edition.cnn.com/2009/WORLD/meast ... index.html
http://edition.cnn.com/2010/WORLD/meast ... /index.htm

ps, thanks Dorama semakin banyak anda ngomong Link ini akan semakin tersebar... :rolling: :rolling: :turban:

Saya tantang sekarang siap yg brani bilang Ulam di link itu BOHONG atau SESAT?? :-"
Orang
 
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 8:25 am

kafir desperate mulai OOT,ini bahas ttg fitnah pedofilia nabi yg TAK TERBUKTI. lalu bergeser ke fitnah thd sebagian orang yg mengaku sbg muslim. ya tinggal dicek sj,apa ada pelanggaran thd quran ayat 4:19 atau tidaknya. jg pelajari apa itu nikah gantung!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Raven_13 » Fri Oct 29, 2010 9:05 am

Dorama wrote:u/ alasan ttt mmg nikah gantung (akad nikah duluan,bln madu ditunda sampai kedua mempelai siap lahir batin),dibolehkan. spt krn tugas Aisya sbg perawi hadist ttg kewanitaan dan hub suami istri scr Islami dll,sementara usia nabi sdh jelang wafat, krn pihak lelaki/perempuan mau kerja/sekolah di luar negeri/kota,dll shg dinikahkan dulu,scr nikah gantung. yg penting tdk melanggar ayat 4:19.


hmm.... saya tertarik dengan pos di atas.

Anda telah menyimpulkan bahwa nikah gantung dengan anak ingusan ga pa pa dengan syarat:
- dua-duanya sama2 mau
- gak melanggar QS 4:19

kalo gitu kenapa Syeikh Puji didakwa pelecehan anak kecil oleh NKRI?
Dgn demikian, apakah NKRI telah melawan kebebasan berpedofilia muslim2 yg cabul itu?
Bukankah mrk hanya mengamalkan ajaran muhammad untuk mengajarkan anak ingusan akan bagaimana berumah tangga yg baik plus nikmatnya digauli sama kakek2 peyot?

Benar, khan ?!

Lalu... apa yg bisa menjamin jk si anak ingusan yg dinikahi gantung tdk digauli pas berduaan aja pas di kamar waktu malam hari yg dingin itu?

suami yg muslim punya hak secara islam untuk menghukum istri yg gak nurut, termasuk keharusan tutup mulut krn vagina kecilnya itu mesti dirobek rudal peyot kakek2...

Saya cuma ambil kesimpulan dari kata2 anda... bukan qur'an...
silakan koreksi saya jk kesimpulan di atas salah,
dan jawab pertanyaan2 di atas apabila anda cukup cerdas untuk mengerti pertanyaan saya....
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 9:15 am

kalau goblokz mendingan kamu diem aja,malu-maluin,kl yg spt si pujianto itu ya BUKAN nikah gantung namanya,goblokz! nikah gantung itu yg bulan madunya ditunda,spt krn salah satu mau kerja/sekolah ke luar negeri/kota,dua2nya msh kecil tp sudah saling cinta spt anak2 di suatu daerah di jatim,sdh jd tradisi leluhur nikah muda,meski msg2 msh tinggal dg ortu msg2.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Raven_13 » Fri Oct 29, 2010 9:34 am

Dorama wrote:kalau goblokz mendingan kamu diem aja,malu-maluin,kl yg spt si pujianto itu ya BUKAN nikah gantung namanya,goblokz! nikah gantung itu yg bulan madunya ditunda,spt krn salah satu mau kerja/sekolah ke luar negeri/kota,dua2nya msh kecil tp sudah saling cinta spt anak2 di suatu daerah di jatim,sdh jd tradisi leluhur nikah muda,meski msg2 msh tinggal dg ortu msg2.


lho... bukannya anda yang ****? Tahu darimana jika ia tidak sedang menjalankan nikah gantung?
memang anda neneknya dia ?
sok tau banget sih,...

sudah tolol, picik, tukang khayal... eh.. sok tau pula...

khan anda sendiri yang bilang:
Doramam dodol wrote:.... yg penting tdk melanggar ayat 4:19.


masalahnya tau darimana jika tuh anak ingusan gak digauli kakek muslim pas malamnya .... yang penting khan sudah sah nikah...

jadi mau nikahi anak masih kencur dan sebagainya ga pa pa... lah lagian kalian khan cuma mikirnya masalah selangkangan aja....

TIDAK ADA AJARAN/AGAMA LAIN YANG MENGAJARKAN ADANYA PERSETUBUHAN DI SURGA (LALU SECARA ORGY) SELAIN ISLAM....

tsk tsk tsk... dorama.. dorama [-X
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 1:43 pm

makanya ada syarat2 u/ nikah gantung,kecuali nabi,manusia biasa pd dasarnya tak bisa menjalaninya,kecuali msg2 tinggal berjauhan,otak mereka yg berkedok agama dg otak kafirun sama,sama-sama tak bisa mikir,mesum melulu. menafsirkan scr ngasal sbg sunnah,pdhal jelas2 tak ada perintah nabi u/ diikuti,krn nabi pun wkt itu kondisi darurat sj,tdk dilakukan berkali2,hanya dg Aisya sj,sehubungan dg tugasnya u/ menjadi perawi hadist2 kewanitaan dll. ada maksud mulia,bukan krn syahwat spt si gemblung pujianto itu.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby young celebes » Fri Oct 29, 2010 2:34 pm

dorama wrote:makanya ada syarat2 u/ nikah gantung,kecuali nabi,manusia biasa pada dasarnya tak bisa menjalinya kecuali masing-masing tinggal berjauhan

dorama,coba anda jelaskan dulu penjelasan anda diatas,apakah anda tujukan kepada "pernikahan antara sesama dewasa" ataukah "pernikahan dewasa dengan anak dibawah umur"?sebab jika pernikahan sesama dewasa,kenapa tak boleh tinggal bersama dan harus tinggal berjauhan/nikah gantung?
karena nabi pun waktu itu kondisi darurat sj,tidak dilakukan berkali-kali,hanya dengan Aisha saja
dorama,bagaimana anda bisa menyimpulkan Muhammad menikahi Aisha dalam kondisi darurat hanya karena Muhammad tidak melakukannya berkali-kali?saya bisa saja menerima kesimpulan anda itu apabila Muhammad tidak melakukannya berkali-kali diusia mudanya.
ada maksud mulia,bukan karena syahwat seperti si gemblung pujianto itu
jika saja Muhammad tidak tinggal serumah dengan Aisha dalam status telah menikah (suami-istri) maka tak ada alasan bagi orang2 untuk mengatakan bahwa Muhammad ngeseks dengan anak dibawah umur (Aisha).
Anda bisa melihat kesalahan pada pujianto karena dia bukan nabi pujaan anda,bagaimana kalau posisinya dibalik (Pujianto jadi Muhammad) masihkah anda akan mengatainya GEMBLUNG?
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users