.

Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby iamthewarlord » Fri Aug 27, 2010 10:02 am

Vhee dll all muslim, sebaiknya ke thread :

seputar-menikahkan-anak-kecil-t38206/

untuk mendapatkan pencerahan.
Yang membuat thread adalah ustad muslim terkenal dan berilmu tinggi dengan lawan debat ustad muslim pula, keduanya kita hormati di FFI.
Yaitu Crescent Star dan Jihad Zone.

monggo di timba ilmunya.
:heart:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby wongmumet » Fri Aug 27, 2010 6:20 pm

@Vhee

Yang menjadi masalah adalah bila semua sunah Rasul harus dilakukan oleh para muslim, bayangkan apa yang akan terjadi.
Makin banyak kasus Syeh Pudji yang akan terjadi di negeri yang kita cintai ini, bagaimana tanggapan anda?
User avatar
wongmumet
 
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Saif.Bahar » Sat Aug 28, 2010 12:20 am

wongmumet wrote:@Vhee

Yang menjadi masalah adalah bila semua sunah Rasul harus dilakukan oleh para muslim, bayangkan apa yang akan terjadi.
Makin banyak kasus Syeh Pudji yang akan terjadi di negeri yang kita cintai ini, bagaimana tanggapan anda?

hehehe...saya muslim nimbrung komen nih.

Kontroversial ya?

padahal soal prnikahan n keintiman tuh kan sarana brketurunan.Intinya regenerasi dlm kebaikan.

dgn regenerasi yg unggul/baik primata2 sdrhana jutaan thn lampau mghasikan nabi adam n nabi adam sampai jadi kita2 ini..

Hehehe...saya muslim gara2 dik Tom.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby duren » Sat Aug 28, 2010 1:28 am

Saif.Bahar wrote:Kontroversial ya?

padahal soal prnikahan n keintiman tuh kan sarana brketurunan.Intinya regenerasi dlm kebaikan.

Kontroversilah

Apanya regenerasi .. Aisha ga pernah hamil kok , mungkin dah remuk redam rahimnya .
Yang paling kejam .. dia dah jadi janda di usia 18 tahun DAN awlloh sirik sama Aisha dengan melarang janda janda muhammad kawin lagi

Q 33.53 ...........dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

Dari usia 18 nganggur lah sampai mati di usia 53
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby wongmumet » Sat Aug 28, 2010 4:52 am

@vhee

Mbak, lagi kemana nich... banyak yang perlu tanggapan dari TS nich....
User avatar
wongmumet
 
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Sima » Sat Aug 28, 2010 9:50 am

Sima wrote:Ini tuduhan bahwa Nabi Muhammad telah melakukan kejahatan pedophilia, perbuatan kejahatan menyetubuhi seorang anak kecil. Apakah ini baik? Ya atau tidak?


vhee wrote:Dari segi moral...beliau tdk berzina
Dari segi etika....beliau tdk langsung menyetubuhinya ketika baru menikahinya
Dari segi kesehatan...Aisyah sdh sampai akil baligh nya


Lihatlah, anda tidak jujur lagi. Anda sudah tau persis apa yang saya maksudkan. Sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa bukan berzina yang dituduhkan, tapi anda masih berputar2 di situ saja.

Vhee, saya akan berpikir positif tentang anda, seperti kata2 wongmumet, setidak2nya ini menunjukkan bahwa anda menyadari tindakan menyetubuhi anak kecil adalah jahat sehingga anda berusaha menghindari menjawabnya secara jujur. Bagi saya ini sudah cukup, paling tidak ini bukti bahwa anda masih mempunyai nurani. Karena belenggu islam lah maka anda terpaksa menutup mata.

vhee wrote:Sy beri contoh , apakah kekerasan hukum perang dizaman dulu bisa digunakan jg saat ini? Dan apakah penetapan usia menikah 17thn keatas dan istilah pedophilia sdh ada sejak zaman dulu ?

Anda hendak menarik kembali kata2 anda di halaman 6?
Jadi siapa yg menetapkan standard kebenaran? Tuhan atau kebiasaan zaman? Kalau di zaman sekarang sex bebas adalah kebiasaan, apa itu berarti bisa dibenarkan oleh Tuhan? Pembenaran yang sesat!

vhee wrote:Tentu istilah pedophile itu akan mjd brand bagi seorang maniak.Kl anda mengatakan beliau mengidap suatu penyakit dimana dia sgt suka menyetubuhi anak dibawah umur, mk seharusnya yg mnjd korban tdk hanya satu orang

Anda berusaha mengubah topik lagi, ini bukan tuduhan bahwa Nabi Muhammad adalah maniak, tapi tuduhan bahwa beliau melakukan kejahatan menyetubuhi anak kecil!! Satu korban anak kecil sudah terlalu banyak!!!
Untuk tuduhan bahwa Nabi Muhammad adalah maniak bisa kita bahas di lain kesempatan tentang banyaknya wanita yang disetubuhi beliau semasa hidupnya.
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby kukuruyuk » Sat Aug 28, 2010 6:34 pm

Vhee wrote:Sy beri contoh , apakah kekerasan hukum perang dizaman dulu bisa digunakan jg saat ini? Dan apakah penetapan usia menikah 17thn keatas dan istilah pedophilia sdh ada sejak zaman dulu ?

Mss V kalau gak muter2 yah bukan Mss V deh....sudah karakternya untuk selalu bermain kata2 gak pada tempatnya sambil back to naturenya sebagai tukang plintir...dan pengguna standar ganda..... ](*,) ](*,)
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby iamthewarlord » Mon Aug 30, 2010 2:13 pm

muslim kalau tidak dikasih gambar foto, matanya tidak bakal melek.

ini contoh2 foto anak kecil berumur 9thn, yg bahkan dada/payudaranya belum tumbuh sempurna, baru bengkak dikit2, pake BH aja belum.

Image

Image

Image

Image

photo lelaki arab berumur 50 thn.

Image

Image

Image

Image

kira2 pantes gak tuh kelakuan muhammad terhadap aisah?
Nonton sinetron Datuk Maringgih aja sudah nyumpah2 tapi kelakuan "nabi" muhammad malah disanjung2.
:shock:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby wongmumet » Mon Aug 30, 2010 6:34 pm

@Vhee

We miss your comment Mbak Yu.....
Sampean kemana??? kok TS gak ada tanggapan lagi apa udah mudik kah ???
User avatar
wongmumet
 
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby mihokking » Tue Aug 31, 2010 2:28 pm

Vhee......

Apakah kamu contoh gadis yang dikawini umur 9 th?

sehingga engkau merasakan enaknya kawin dan menyetujui perbuatan nabimu?

coba dijawab!!!!
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby wongmumet » Sun Sep 12, 2010 12:11 am

Mbak Vhee lagi mudik kah anda ?
:vom:
User avatar
wongmumet
 
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby love_peaceful2 » Sun Sep 12, 2010 2:09 am

wongmumet wrote:Mbak Vhee lagi mudik kah anda ?
:vom:

kisahnya panjang bro.... ringkasnya aja yah:
vhee dikawini ortunya ama suadagar air zam2 saat umur 9 taon. :( :(
usai lebaran ini dia siap2 dimadu utk ketiga kalinya. :(

sumber info: bisikan malaikat Gossip utusan tuhan Casper.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Mon Oct 04, 2010 10:11 am

@atas, atas, atas, dst...especially WM dan Sima

Rufanya dah bnyak yg kangen ma ane.....hmmmm

Okd, ane akan terusin trit ini , buttt....kl ane dah gak sibuk lg. :yawinkle:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Postby yvptgxj » Wed Nov 10, 2010 8:45 am

Hal.1

yvptgxj wrote:Cuplikan wawancara dgn Dr. Abd Al-Hamid Al-'Ubeidi, ahli syariah yg disiarkan di TV Al-Rafidein tgl 14 Maret 2008

iraq-ahli-shariah-ijinkan-anak2-utk-menikah-t24141/


ali5196 wrote:Banyak musuh Islam bertanya: "Bgm nabi Muhammad, pd usia 52 thn menikahi 'Aisha ketika ia baru berusia 8 thn (???) dan berhubungan sex setelah ia berusia 9 thn ?" Jawaban saya bagi mereka : Orang yg hidup dlm rumah kaca tidak perlu lempar batu. Mengapa kalian (orang2 barat) mengijinkan gadis2 muda kalian berhubungan sex ? Ini di Barat dianggap sbg salah satu bentuk kebebasan mereka. Oleh karena itu, di negara2 tolol itu, jarang anda temukan gadis2 usia 10 - 12 yg masih perawan. Mereka mengijinkan itu. Mereka malah mensahkan UU bagi gadis dibawah usia 18 utk mendapatkan hak aborsi. Nah, mengapa kalian mengijinkan gadis2 muda utk nge-sex dan mengatakan bahwa ini sebuah kebebasan individual ? Jadi, gadis2 muda diijinkan atau dipaksa nge-sex dan berhak mengadakan aborsi ? Kalau kalian mengijinkan ini semua terjadi sebelum cukup usia [of 18] tanpa sebuah kontrak perkawinan – bgm kalian bisa melarang pernikahan (anak2 dibawah umur) ?


Vhee wrote:Hmm...bagus tuh referensi....

So... benerkan orang kafir mmg hobby "maling teriak maling"...


Betul juga yang tante bilang. Sesuai fitrah manusia.

*
*
*

More...

1. Hukum cambuk bagi gadis dibawah umur yg menolak kawin
2. Izinkan para imam dan mullah untuk menikahi anak laki2 secara syariah agar bisa menyodominya secara halal
3. Daftar: Pemerkosaan anak2 oleh muslim di negara muslim atau non-muslim
4. Lebih dari 23% anak2 arab saudi diperkosa
5. Kasus sodok yg dihalalkan mullah indonesia/india thp putri/putra di pesantren

Bonus:
1. Data2 Kejahatan Sex oleh Muslim di London (2006)
2. PERKOSAAN terhdp TKW di SAUDI & non-muslim di SWEDIA (2005)
3. JIHAD PEMERKOSAAN/SEX dinegara2 kafir oleh Muslim
4. Perkosaan di Penjara Iran& Hadis yang Menghalalkannya
5. Muslimah ktp menantang SEX dgn anak2

Kalangan feminis terus berupaya mengacak-acak kehidupan sosial umat Islam. Mereka mencoba mencangkokkan pemikirannya ke dalam aturan yang sudah ada.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users