.

Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby duren » Wed Aug 25, 2010 9:16 am

vhee wrote:Sejujurnya , baru ketika bergabung disini sy mendengar istilah pedophilia. Sy terpaksa harus setuju dgn definisi nona sima...

Klo Audiophile dan Videophile dah pernah denger apa blom .. :-s
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Wed Aug 25, 2010 9:42 am

Kl duren lemot tau...Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby oglikom » Wed Aug 25, 2010 10:10 am

vhee wrote:Sejujurnya , baru ketika bergabung disini sy mendengar istilah pedophilia. Sy terpaksa harus setuju dgn definisi nona sima...


duren wrote:Klo Audiophile dan Videophile dah pernah denger apa blom .. :-s


Istilah kerennya yang gw tau Bandot Tua.... :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby AkuAdalahAink » Wed Aug 25, 2010 1:09 pm

vhee wrote:Sejujurnya , baru ketika bergabung disini sy mendengar istilah pedophilia. Sy terpaksa harus setuju dgn definisi nona sima...


duren wrote:Klo Audiophile dan Videophile dah pernah denger apa blom .. :-s


oglikom wrote:Istilah kerennya yang gw tau Bandot Tua.... :lol:

Istilah keren saudara-saudara kita yang masih islam... NABI BESAR !!! :finga:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Sima » Wed Aug 25, 2010 1:52 pm

Sima wrote:Mari kita coba mempersempit diskusinya supaya kita cepat mencapai kesepakatan. Jadi ada 4 kemungkinan:

1. Tuhan dalam Islam memperbolehkan pedophilia, itu sebabnya Nabi Muhammad melakukannya, atau,
2. Tuhan dalam Islam tidak memperbolehkan pedophilia, tapi Nabi Muhammad melakukannya, atau,
3. Tuhan dalam Islam tidak memperbolehkan pedophilia dan Nabi Muhammad tidak melakukannya, atau
4. Yang kemungkinannya menurut saya paling kecil: Tuhan dalam Islam memperbolehkan pedophilia namun Nabi Muhammad tidak melakukannya.

Yang mana yg benar menurut ajaran Islam yang selama ini anda terima, teman2 muslim?

Catatan: pedophilia merupakan istilah yg diciptakan kafir untuk perilaku melakukan hubungan seksual (dengan ataupun tanpa pernikahan) dengan anak yang belum cukup umur, biasanya <16-18 tahun.


vhee wrote: Kemungkinan 1, 2, 3, dan 4 tdk ada yg benar..


Berarti maksud anda ada kemungkinan ke 5? Apa itu?

vhee wrote: Kl tdk salah, ada disebutkan ttg "pedophilia" dgn anak 3 thn dlm kitab yahudi dan Maria dinikahi Yusuf saat berumur 12thn...apakah itu jg trmsk kriteria pedo?

Kalau memang benar ada hal semacam ini juga, berarti itu termasuk kriteria pedo dan tidak layak dijadikan teladan. Kebenaran adalah kebenaran, kejahatan adalah kejahatan, siapapun yg melakukannya.
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Wed Aug 25, 2010 3:58 pm

vhee wrote: Kemungkinan 1, 2, 3, dan 4 tdk ada yg benar..


Sima wrote:Berarti maksud anda ada kemungkinan ke 5? Apa itu?


Gampang, Nabi saya bkn seorang pedophile.... :yawinkle:

Kalau memang benar ada hal semacam ini juga, berarti itu termasuk kriteria pedo dan tidak layak dijadikan teladan. Kebenaran adalah kebenaran, kejahatan adalah kejahatan, siapapun yg melakukannya.


Kl begit..gak pelu terlalu menyoroti pernikahan Rasulullah dan Aisay....karena nabi2 yg lain jg setali tiga uang.... :rolleyes:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Sima » Wed Aug 25, 2010 5:25 pm

Vhee, anda sengaja berputar2 dan menutup mata.

vhee wrote:Kl begit..gak pelu terlalu menyoroti pernikahan Rasulullah dan Aisay....karena nabi2 yg lain jg setali tiga uang....

Maksud anda nabi2 dalam cerita2 islam? Kalau memang begitu adanya, justru itu semakin menguatkan alasan mengapa islam layak untuk diserang! Argumentasi ****, bukalah matamu, orang munafik!
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Thu Aug 26, 2010 7:12 am

Sima wrote:Vhee, anda sengaja berputar2 dan menutup mata.

Maksud anda nabi2 dalam cerita2 islam? Kalau memang begitu adanya, justru itu semakin menguatkan alasan mengapa islam layak untuk diserang! Argumentasi ****, bukalah matamu, orang munafik!


Hew hew hew hew hew.....jgn terlalu memuji akh Sima, ane jd malu.Image

Ane yakin ente bkn org munafik dan dr setiap argumen ente ane merasakan ente org yg baik wlpn kdg terlalu maksa. Ane pengen debat one by one ma ente, mgkn dgn topik lain terserah ente...Image

ngemeng2 mslh nabi...mank Abraham, Daud, Ishak , Yakub bkn nabi ente ? Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Sima » Thu Aug 26, 2010 8:01 am

vhee wrote:Ane yakin ente bkn org munafik dan dr setiap argumen ente ane merasakan ente org yg baik wlpn kdg terlalu maksa. Ane pengen debat one by one ma ente, mgkn dgn topik lain terserah ente..


Saya tidak berniat terlibat debat kusir yang hanya saling memutar kata-kata tanpa esensi dan hanya membuat bingung pembaca. Tujuan saya sudah saya tegaskan berulang2: Saya hanya ingin menyadarkan teman2 muslim. Itu saja.
Kalau anda memang berniat tulus untuk berdiskusi, mari secara jujur kita teruskan topik yang ini, karena kita belum mencapai kata akhir, kecuali kalau anda sudah tidak tertarik.
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Thu Aug 26, 2010 8:38 am

Sima wrote:
Saya tidak berniat terlibat debat kusir yang hanya saling memutar kata-kata tanpa esensi dan hanya membuat bingung pembaca. Tujuan saya sudah saya tegaskan berulang2: Saya hanya ingin menyadarkan teman2 muslim. Itu saja.
Kalau anda memang berniat tulus untuk berdiskusi, mari secara jujur kita teruskan topik yang ini, karena kita belum mencapai kata akhir, kecuali kalau anda sudah tidak tertarik.


Ane udah jujur dalam ukuran ane..tp kl jujur dlm ukuran ente adlh mengakui semua argumen2 ente yg mengada2, maaf yah [-X

Silahkan ente to the pont aja....ane tanggapi.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby oglikom » Thu Aug 26, 2010 9:02 am

vhee wrote:Ane udah jujur dalam ukuran ane..tp kl jujur dlm ukuran ente adlh mengakui semua argumen2 ente yg mengada2, maaf yah [-X

Silahkan ente to the pont aja....ane tanggapi.


Vhee, para kapir apa kurang jujur dalam menyodorkan fakta yang tertulis maupun kenyataan...??
Dari ayat Qur'an sendiri sudah dan hadis bejibun yang menunjukkan Aisah di tiduri pd umur 9th.
Kalau pointnya tergantung lo pihak yang membela muhammad dan penghulunya sampai dimana dalam membela mereka berdasar fakta dan bukti... :goodman:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Sima » Thu Aug 26, 2010 10:36 am

vhee wrote:Ane udah jujur dalam ukuran ane..tp kl jujur dlm ukuran ente adlh mengakui semua argumen2 ente yg mengada2, maaf yah [-X

Jujur dalam ukuran saya adalah: Kalau ya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Kalau salah katakan salah, kalau benar katakan benar. Tegas. Bukankah ini sama dengan ukuran anda juga? Bukankah ini seharusnya merupakan ukuran TUHAN juga?

Apakah Nabi Muhammad menyetubuhi seorang anak kecil? Ya atau tidak?
Apakah tindakan ini merupakan tindakan yang baik? Ya atau tidak?
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Thu Aug 26, 2010 12:00 pm

vhee wrote:Ane udah jujur dalam ukuran ane..tp kl jujur dlm ukuran ente adlh mengakui semua argumen2 ente yg mengada2, maaf yah [-X

Sima wrote:Jujur dalam ukuran saya adalah: Kalau ya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Kalau salah katakan salah, kalau benar katakan benar. Tegas. Bukankah ini sama dengan ukuran anda juga? Bukankah ini seharusnya merupakan ukuran TUHAN juga?

Apakah Nabi Muhammad menyetubuhi seorang anak kecil? Ya atau tidak?
Apakah tindakan ini merupakan tindakan yang baik? Ya atau tidak?


Bkknya ane gak mau mengatakan YA ato Tidak....krn netter dimarih paling lihai nyunat kalimat.

Bknnya dah ane jelaskan...ente ngeliat ukuran benar ato tidak itu dr segi apa dulu, kesehatan, moral, etika....? Pertanyaan ente terlalu umum untuk dijawab.

Ane ingetin....Ya ato Tidak, smua bergantung alasannya dan "alasan" tdk sama dgn "pembenaran" . Memeberi alasan..bkn berarti tidak jujur dan semua hal tdk bisa disimpulkan dgn kaku.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby poligami » Thu Aug 26, 2010 12:24 pm

vhee wrote:Ane udah jujur dalam ukuran ane..tp kl jujur dlm ukuran ente adlh mengakui semua argumen2 ente yg mengada2, maaf yah [-X

Sima wrote:Jujur dalam ukuran saya adalah: Kalau ya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Kalau salah katakan salah, kalau benar katakan benar. Tegas. Bukankah ini sama dengan ukuran anda juga? Bukankah ini seharusnya merupakan ukuran TUHAN juga?

Apakah Nabi Muhammad menyetubuhi seorang anak kecil? Ya atau tidak?
Apakah tindakan ini merupakan tindakan yang baik? Ya atau tidak?

vhee wrote:Bkknya ane gak mau mengatakan YA ato Tidak....krn netter dimarih paling lihai nyunat kalimat.

Bknnya dah ane jelaskan...ente ngeliat ukuran benar ato tidak itu dr segi apa dulu, kesehatan, moral, etika....? Pertanyaan ente terlalu umum untuk dijawab.

Ane ingetin....Ya ato Tidak, smua bergantung alasannya dan "alasan" tdk sama dgn "pembenaran" . Memeberi alasan..bkn berarti tidak jujur dan semua hal tdk bisa disimpulkan dgn kaku.

Jawab saja YA atau TIDAK.
Simple bgt ko pertanyaannya
Kecuali netter "vhee" kurang yakin dgn kelakuan Muhammad. :-"



Salam Poligami...
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Sima » Thu Aug 26, 2010 12:27 pm

vhee wrote:Bkknya ane gak mau mengatakan YA ato Tidak....krn netter dimarih paling lihai nyunat kalimat.

Bknnya dah ane jelaskan...ente ngeliat ukuran benar ato tidak itu dr segi apa dulu, kesehatan, moral, etika....? Pertanyaan ente terlalu umum untuk dijawab.

Baiklah.

Apakah Nabi Muhammad menyetubuhi anak kecil? Ya atau tidak?
Apakah perbuatan ini SECARA MORAL merupakan tindakan yang baik? Ya atau tidak?

vhee wrote:Ane ingetin....Ya ato Tidak, smua bergantung alasannya dan "alasan" tdk sama dgn "pembenaran" . Memeberi alasan..bkn berarti tidak jujur dan semua hal tdk bisa disimpulkan dgn kaku.

Vhee, sadarlah, tidak ada alasan lain bagi seorang laki2 berumur 50an tahun menyetubuhi anak umur 9 tahun selain karena birahi! Bukalah matamu!Berhentilah membohongi dirimu sendiri dan TUHAN!!!
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Thu Aug 26, 2010 1:38 pm

Sima wrote:Baiklah.

Apakah Nabi Muhammad menyetubuhi anak kecil? Ya atau tidak?
Apakah perbuatan ini SECARA MORAL merupakan tindakan yang baik? Ya atau tidak?


Kl yg menjadi standar kebejatan moral dlm hubungan seksual adalah "zina"...maka apa yg dilakukan Rasulullah itu tdk salah krn yg dia setubuhi adalah istri sendiri.

vhee wrote:Ane ingetin....Ya ato Tidak, smua bergantung alasannya dan "alasan" tdk sama dgn "pembenaran" . Memeberi alasan..bkn berarti tidak jujur dan semua hal tdk bisa disimpulkan dgn kaku.


Vhee, sadarlah, tidak ada alasan lain bagi seorang laki2 berumur 50an tahun menyetubuhi anak umur 9 tahun selain karena birahi! Bukalah matamu!Berhentilah membohongi dirimu sendiri dan TUHAN!!!


Kl yg mnjadi alasan beliau disebut megidap penyakit pedo adlah krn menyetubuhi Aisyah yg berumur 9thn, mk bs ente sebutkan brp bnyak istri beliau yg berusia belia dan msh perawan?

Ane gak merasa membohongi diri sendiri dan Tuhan...tp ente perlu sadar bhwa ente kaga bs mengatakan ane kaga jujur cm krn ane gak sependapat ma ente. Faham...Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby Sima » Thu Aug 26, 2010 3:49 pm

vhee wrote:Kl yg menjadi standar kebejatan moral dlm hubungan seksual adalah "zina"...maka apa yg dilakukan Rasulullah itu tdk salah krn yg dia setubuhi adalah istri sendiri.

Ini bukan tuduhan zina. Untuk tuduhan zina dapat kita bahas lagi dalam kesempatan lain tentang Nabi Muhammad yang menyetubuhi budak istrinya.
Saya tidak mempermasalahkan soal pernikahan. Ritual pernikahan tidak pernah bisa membuat sesuatu yg biadab jadi baik.

Ini tuduhan bahwa Nabi Muhammad telah melakukan kejahatan pedophilia, perbuatan kejahatan menyetubuhi seorang anak kecil. Apakah ini baik? Ya atau tidak?

vhee wrote:Kl yg mnjadi alasan beliau disebut megidap penyakit pedo adlah krn menyetubuhi Aisyah yg berumur 9thn, mk bs ente sebutkan brp bnyak istri beliau yg berusia belia dan msh perawan?

Apa maksud anda, vhee?
Kalau seorang pembunuh membunuh satu orang saja, apa itu tidak layak disebut kejahatan??? Lihatlah anda sedang berusaha merendahkan standard kebenaran dan kebaikan lagi!!!!
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby poligami » Thu Aug 26, 2010 5:24 pm

vhee wrote:Kl yg menjadi standar kebejatan moral dlm hubungan seksual adalah "zina"...maka apa yg dilakukan Rasulullah itu tdk salah krn yg dia setubuhi adalah istri sendiri.

Oh gitu ya mba "vhee"... O:)

Jadi kalo ada kakek kakek ngawinin dan menyetubuhi anak kecil yg berumur 6 atau 9 tahun, perbuatannya itu TIDAK SALAH, karena yg disenggamainya itu adalah istri sahnya.
Walaupun kalo dibayangkan, sepertinya kelakuan kakek itu sgt menjijikkan.

Mau anak TK atau anak SD yg dikawinin kakek kakek, ITU TIDAK SALAH (BENAR), yg penting SAH menurut agama Islam. O:)



Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby wongmumet » Thu Aug 26, 2010 7:13 pm

@Vhee

Kayanya sih kalau dari pendapat diatas mungkin kalau saya tidak salah memahami sebenarnya jawaban Mbak Vhee adalah sbb :

Apakah Nabi Muhammad menyetubuhi seorang anak kecil? Ya atau tidak? ==> YA
Apakah tindakan ini merupakan tindakan yang baik? Ya atau tidak? ==> TIDAK

Cuma tidak bisa untuk dipaksakan untuk menyatakannya secara explisit, itu saya bisa maklumi karena anda merasa akan salah kalau menentang sesuatu yang harus anda yakini semuanya BENAR.

Jadi kalau seandainya dari dalam hati Mbak Vhee jawabannya seperti yang saya simpulkan, agar tetaplah jadikan pegangan hati anda dan tidak perlu untuk diungkapkan secara langsung.

Semoga anda memperoleh ketabahan hati untuk menjaga pemahaman anda....bravo krena sesuatu yang kita pikirkan tidak selalu harus diungkapkan karena itu adalah hak kita...OK Mba...Love & Peace selalu....
User avatar
wongmumet
 
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Postby vhee » Fri Aug 27, 2010 8:59 am

Sima wrote:Ini tuduhan bahwa Nabi Muhammad telah melakukan kejahatan pedophilia, perbuatan kejahatan menyetubuhi seorang anak kecil. Apakah ini baik? Ya atau tidak?


Dari segi moral...beliau tdk berzina
Dari segi etika....beliau tdk langsung menyetubuhinya ketika baru menikahinya
Dari segi kesehatan...Aisyah sdh sampai akil baligh nya

Sbnrnya yg salah dari segi mananya ?

Jk yg beliau lakukan adalah sejenis penyakit psikologi dan birahi, tentu dia sdh menyetubuhinya dihari ketika dia dinikahkan dgn Aisyah. Dan jika anda berasumsi bhwa itu adalah sebuah "kejahatan seksual"...maka dgn ukuran hukum apa yg anda gunakan?

Sy beri contoh , apakah kekerasan hukum perang dizaman dulu bisa digunakan jg saat ini? Dan apakah penetapan usia menikah 17thn keatas dan istilah pedophilia sdh ada sejak zaman dulu ?

Jika anda bertanya...apakah yg dilakukan beliau itu adalah kejahatan..maka jawabannya adalah TIDAK...

vhee wrote:Kl yg mnjadi alasan beliau disebut megidap penyakit pedo adlah krn menyetubuhi Aisyah yg berumur 9thn, mk bs ente sebutkan brp bnyak istri beliau yg berusia belia dan msh perawan?


Apa maksud anda, vhee?
Kalau seorang pembunuh membunuh satu orang saja, apa itu tidak layak disebut kejahatan??? Lihatlah anda sedang berusaha merendahkan standard kebenaran dan kebaikan lagi!!!!


Tentu istilah pedophile itu akan mjd brand bagi seorang maniak.Kl anda mengatakan beliau mengidap suatu penyakit dimana dia sgt suka menyetubuhi anak dibawah umur, mk seharusnya yg mnjd korban tdk hanya satu orang. Ada bnyak contoh org memiliki penyakit kelainan seksual dan biasanya dia melampiaskannya pd setidaknya lbh dr 2 orang. Makanya sy bertnya pd anda...ada berapa banyak korban beliau ?
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users