Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi
Sima
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by Sima »

vhee wrote:Bu....sex yg dilakukan dgn jalur pernikahan dgn tidak gak bisa dijadikan bahan pebandingan. Ente aneh...
Vhee, lagi2 anda tidak membaca pernyataan saya dengan teliti. Silakan anda baca lagi dan mengerti maksud saya.
Kalau mencuri itu adalah sebuah kebiasaan di satu zaman, apakah ikut2an mencuri otomatis dibenarkan oleh TUHAN?
Kalau membuat video porno itu adalah sebuah kebiasaan di satu zaman, apakah ikut2an membuat video porno otomatis dibenarkan oleh TUHAN?
TUHAN macam apakah itu yang standard kebenarannya mengikuti kebiasaan manusia?

Apakah saya perlu menjelaskan lebih jauh, vhee?
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

sima wrote: Bro motauaza, ini adalah cara pembenaran yang sangat sesat. Apakah berarti kalau di zaman ini sex bebas adalah hal yg biasa maka kalau saya ikut melakukan sex bebas itu berarti menjadi hal yg baik? Apakah standard kebaikan TUHAN yang maha kuasa mengikuti kebiasaan2 manusia?
Berhentilah mencari2 pembenaran, hati nurani anda sendiri sudah bisa melihatnya, anda hanya berusaha menipu diri sendiri dan TUHAN.
vhee wrote:Bu....sex yg dilakukan dgn jalur pernikahan dgn tidak gak bisa dijadikan bahan pebandingan. Ente aneh...
sima wrote:Vhee, lagi2 anda tidak membaca pernyataan saya dengan teliti. Silakan anda baca lagi dan mengerti maksud saya.
Kalau mencuri itu adalah sebuah kebiasaan di satu zaman, apakah ikut2an mencuri otomatis dibenarkan oleh TUHAN?
Kalau membuat video porno itu adalah sebuah kebiasaan di satu zaman, apakah ikut2an membuat video porno otomatis dibenarkan oleh TUHAN?
TUHAN macam apakah itu yang standard kebenarannya mengikuti kebiasaan manusia?

Apakah saya perlu menjelaskan lebih jauh, vhee?


Menarik sekali kata2 anda yg saya bold itu. Kl saya bertanya : bknkah sdh jelas2 tuhan anda melarang homoseksual ? Tp karena alsan kasih..oknum agama ini melegalkan. Menurut anda , bgmna sih agama ini ?

Apakah tuhan mengikuti aturan manusia atau manusia mengikuti aturan tuhan?
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by oglikom »

vhee wrote:Menarik sekali kata2 anda yg saya bold itu. Kl saya bertanya : bknkah sdh jelas2 tuhan anda melarang homoseksual ? Tp karena alsan kasih..oknum agama ini melegalkan. Menurut anda , bgmna sih agama ini ?
Hehehe.... jurus muternya keluar mau OOT.Menarik juga..... :stun:
vhee wrote:Apakah tuhan mengikuti aturan manusia atau manusia mengikuti aturan tuhan?
Yang jelas banyak tertulis di dalam Qur'an. Gw tunggu lo minta bukti biar kagak OOT...!
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

ImageImageImageImage
robint
Posts: 2123
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by robint »

vhee agama kristen melarang praktek homoseksualitas, dari dulu sampai sekarang standard TUHAN tetep sama.

sekarang kita balik lagi ke islam, apakah jika sekarang pedophlia adalah dosa, dijaman dulu adalah tindakan mulia, kok TUHAN kesannya basi.. lapuk dimakan jaman?
Sima
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by Sima »

vhee wrote: Menarik sekali kata2 anda yg saya bold itu. Kl saya bertanya : bknkah sdh jelas2 tuhan anda melarang homoseksual ? Tp karena alsan kasih..oknum agama ini melegalkan. Menurut anda , bgmna sih agama ini ?
Tentu saja oknum agama ini salah menurut agamanya. Anda sepakat dengan saya. Sekarang, tolong jangan melarikan diri lagi, berdiskusilah dengan jujur.

Jadi vhee, anda sepakat dengan saya bahwa argumen bro motauaza bahwa Nabi Muhammad menikahi anak kecil bisa dibenarkan karena itu adalah kebiasaan zaman itu adalah argumen yang sesat?
Last edited by Sima on Tue Aug 10, 2010 12:43 pm, edited 2 times in total.
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

robint wrote:vhee agama kristen melarang praktek homoseksualitas, dari dulu sampai sekarang standard TUHAN tetep sama.

sekarang kita balik lagi ke islam, apakah jika sekarang pedophlia adalah dosa, dijaman dulu adalah tindakan mulia, kok TUHAN kesannya basi.. lapuk dimakan jaman?
Tunggu dulu Pak. Pedophila itu baru sebatas tuduhan diamana blm ada ukuran pasti mengenai usia menikah Aisyah. Hukum Islam itu bersifat absolut dan biasanya kalian selalu mengolok olok kekakuannya. Keabsolutannya tetap dipegang teguh oleh ulama saat ini hingga tdk ada toleransi penyimpangan dlm bentuk appn meskipun untuk alsn kasih dan hak asasi. Orang muslim tdk pernah merasa lbh pintar drpd tuhan sehingga kami tdk pernah merasa perlu menyesuaikan aturanNya dgn perubahan zaman , misalnya dgn meresmikan hubungan homoseksual dgn upacara agama.
robint
Posts: 2123
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by robint »

Islam itu bersifat absolut dan biasanya kalian selalu mengolok olok kekakuannya. Keabsolutannya tetap dipegang teguh oleh ulama saat ini hingga tdk ada toleransi penyimpangan dlm bentuk appn meskipun untuk alsn kasih dan hak asasi.
jadi maksud sdri. islam melarang praktek pedophilia dari sejak jaman nabi sampai selamanya? dan muhamad sbg suri tauladan tidak pernah melakukan hal tsb dan tidaklah mungkin melakukan hal tsb secara beliau adalah standar referensi kelakukan muslim ?
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by oglikom »

vhee wrote:Pedophila itu baru sebatas tuduhan diamana blm ada ukuran pasti mengenai usia menikah Aisyah.
Siapapun yang meniduri atau mencabuli anak bawah umur dan dengan cara apapun adalah pelaku penyimpangan sex yang disebut pedofilia.
vhee wrote:Hukum Islam itu bersifat absolut dan biasanya kalian selalu mengolok olok kekakuannya. Keabsolutannya tetap dipegang teguh oleh ulama saat ini hingga tdk ada toleransi penyimpangan dlm bentuk appn meskipun untuk alsn kasih dan hak asasi. Orang muslim tdk pernah merasa lbh pintar drpd tuhan sehingga kami tdk pernah merasa perlu menyesuaikan aturanNya dgn perubahan zaman , misalnya dgn meresmikan hubungan homoseksual dgn upacara agama.
Kekakuan hukum Islam yang bersifat absolud dan dipegang teguh oleh ulama sepanjang jaman.
Sehingga menyebabkan praktek pedofilia marak sampai sekarang sesuai dengan keabsolutan hukum dan sunnah rasul.Dan ini bukan oknum yang melakukan tapi hukum mutlak yang ada diatur didalam Qur'an sebagai dasar hukum tertinggi didalam Islam.
:turban:
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by oglikom »

@Vhee
Semoga cerita orang bijak dan orang bebal bisa menjadi bahan perenungan selama menjalani puasa... [-o<
Sima
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by Sima »

Mari kita coba mempersempit diskusinya supaya kita cepat mencapai kesepakatan. Jadi ada 4 kemungkinan:

1. Tuhan dalam Islam memperbolehkan pedophilia, itu sebabnya Nabi Muhammad melakukannya, atau,
2. Tuhan dalam Islam tidak memperbolehkan pedophilia, tapi Nabi Muhammad melakukannya, atau,
3. Tuhan dalam Islam tidak memperbolehkan pedophilia dan Nabi Muhammad tidak melakukannya, atau
4. Yang kemungkinannya menurut saya paling kecil: Tuhan dalam Islam memperbolehkan pedophilia namun Nabi Muhammad tidak melakukannya.

Yang mana yg benar menurut ajaran Islam yang selama ini anda terima, teman2 muslim?

Catatan: pedophilia merupakan istilah yg diciptakan kafir untuk perilaku melakukan hubungan seksual (dengan ataupun tanpa pernikahan) dengan anak yang belum cukup umur, biasanya <16-18 tahun.
aryudiwai
Posts: 9
Joined: Fri Aug 20, 2010 9:33 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by aryudiwai »

kasus aisyah hanya 1 dari ratusan anak yang di embat mamad bin batu hitam...nggak mungkin kalo udah pedophilia nggak cari korban lain....kayaknya pernah di tulis di hadist cuma sayang di makan kambing jadi cuma kasus aisyah aja yang di ceritakan.......kasian d kok pengindap penyakit pedophilia di anggap nabi besar.... :butthead:
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

robint wrote:vhee agama kristen melarang praktek homoseksualitas, dari dulu sampai sekarang standard TUHAN tetep sama.
Trus atas dasar apa pendeta memberkati pernikahan pasangan homo digereja, bisa kamu jelaskan ?

Apa manusia mencoba melangkahi hukum Tuhan?
sekarang kita balik lagi ke islam, apakah jika sekarang pedophlia adalah dosa, dijaman dulu adalah tindakan mulia, kok TUHAN kesannya basi.. lapuk dimakan jaman?
Yg mengatakannya dosa itu safa ? Ane blm pernah dengar ada kata pedophilia atau kalimat yg serupa itu dlm Alquran...kl mmg ada , quote disini.
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

Sima wrote:Mari kita coba mempersempit diskusinya supaya kita cepat mencapai kesepakatan. Jadi ada 4 kemungkinan:

1. Tuhan dalam Islam memperbolehkan pedophilia, itu sebabnya Nabi Muhammad melakukannya, atau,
2. Tuhan dalam Islam tidak memperbolehkan pedophilia, tapi Nabi Muhammad melakukannya, atau,
3. Tuhan dalam Islam tidak memperbolehkan pedophilia dan Nabi Muhammad tidak melakukannya, atau
4. Yang kemungkinannya menurut saya paling kecil: Tuhan dalam Islam memperbolehkan pedophilia namun Nabi Muhammad tidak melakukannya.

Yang mana yg benar menurut ajaran Islam yang selama ini anda terima, teman2 muslim?

Catatan: pedophilia merupakan istilah yg diciptakan kafir untuk perilaku melakukan hubungan seksual (dengan ataupun tanpa pernikahan) dengan anak yang belum cukup umur, biasanya <16-18 tahun.
Kemungkinan 1, 2, 3, dan 4 tdk ada yg benar..

Kl anda bs menghadirkan standar pasti atas tuduhan pedophilia thdp beliau....mgkn salah satu dari keempat kemungkinan itu benar. Kl tdk salah, ada disebutkan ttg "pedophilia" dgn anak 3 thn dlm kitab yahudi dan Maria dinikahi Yusuf saat berumur 12thn...apakah itu jg trmsk kriteria pedo?
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

aryudiwai wrote:kasus aisyah hanya 1 dari ratusan anak yang di embat mamad bin batu hitam...nggak mungkin kalo udah pedophilia nggak cari korban lain....kayaknya pernah di tulis di hadist cuma sayang di makan kambing jadi cuma kasus aisyah aja yang di ceritakan.......kasian d kok pengindap penyakit pedophilia di anggap nabi besar.... :butthead:
Quote disini hadistnya...kl bisa semua-muanyaa
User avatar
poligami
Posts: 2446
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI
Contact:

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by poligami »

vhee wrote:dan Maria dinikahi Yusuf saat berumur 12thn...apakah itu jg trmsk kriteria pedo?
Silahkan referensi SAHIH-nya disertakan juga. :-"
Kalo hadis2 Muhammad menyenggamai Aisyah 9 tahun kan sudah jelas diSAHIHkan oleh para ulama ahli sunnah.
User avatar
abbadul
Posts: 1098
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by abbadul »

vhee wrote: Yg mengatakannya dosa itu safa ? Ane blm pernah dengar ada kata pedophilia atau kalimat yg serupa itu dlm Alquran...kl mmg ada , quote disini.
bro vhee
menurut anda, apakah pedophilia itu ?
User avatar
wongmumet
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by wongmumet »

@vhee

Mbak biar gak susah begini saja apakah menurut anda kalau ada laki-laki usia 50tahun menikahi anak perempuan 9tahun itu baik?
Tidak usah menurut referensi agama ini murni pendapat anda saja yang saya inginkan, dan untuk menikah sesama jenis kita bahas nanti.
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

wongmumet wrote:@vhee

Mbak biar gak susah begini saja apakah menurut anda kalau ada laki-laki usia 50tahun menikahi anak perempuan 9tahun itu baik?
Tidak usah menurut referensi agama ini murni pendapat anda saja yang saya inginkan, dan untuk menikah sesama jenis kita bahas nanti.
oK...Wat a good question...

Kl menurut pndpt sy berdasarkan pertumbuhan manusia zaman ini, jk saja hubungan seksual itu dilakukan krg dari 9 thn mmg tdk baik . Usia 9thn itu peralihan...dan seorang wanita dlm usia itu biasanya telah akil balig tergantung dr tingkat kesuburannya.Jk ditinjau dr segi kedokteranpun itu tdk mjd mslh krn organ2 reproduksi telah bisa bekerja sempurna meskipun memiliki bnyak resiko.

Jk bicara mslh kepantasan ttg usia aman untuk menikah yaitu 17 thn keatas, sy rasa tdk bs disamakan antara pertumbuhan manusia dizaman ini dan beribu2 thn yg lalu krn binatang saja bisa berevolusi aplg manusia. Kemungkinan...usia 9thn dizaman dulu sm dgn usia 16 - 17 thn saat ini. Bisa dilihat dr perbedaan panjang kuburan org2 zaman dulu dgn zaman sekarang dimana ukuran pnjang manusia dizaman ini lbh kecil. Bkn tdk mungkin, pd usia 9 thn itu , seorang wanita dizaman dulu telah seperti gadis dewasa.

Tp ini hnay asumsi saya, bg saya apa yg baik menurut manusia blm tentu yg terbaik dimata Allah
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Pernikahan Rasulullah dan Aisyah

Post by vhee »

vhee wrote: Yg mengatakannya dosa itu safa ? Ane blm pernah dengar ada kata pedophilia atau kalimat yg serupa itu dlm Alquran...kl mmg ada , quote disini.
abbadul wrote:bro vhee
menurut anda, apakah pedophilia itu ?
Sejujurnya , baru ketika bergabung disini sy mendengar istilah pedophilia. Sy terpaksa harus setuju dgn definisi nona sima...
Post Reply