.

Muhammad Pengemis Cinta

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Muhammad Pengemis Cinta

Postby curious » Tue Jul 18, 2006 5:52 am

Sahih Bukhari Vol 1, Book 2, Hadith No.013
Narrated Abu Huraira:
"Allah's Apostle said, "By Him in Whose Hands my life is, none of you will have faith till he loves me more than his father and his children."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata: "Demi Dia ditangan siapa hidupku berada, tidak ada seseorang pun di antara kamu yang beriman hingga dia mencintai aku lebih dari ayahnya dan anak-anaknya."
Last edited by curious on Tue Jul 18, 2006 5:57 am, edited 1 time in total.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Tue Jul 18, 2006 5:57 am

Jadi inget lagu si Om. Rhombengan...

" AKU BUKAN PENGEMIS CINTAAAAA......"
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Muhammad Pengemis Cinta

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 7:29 am

curious wrote:Sahih Bukhari Vol 1, Book 2, Hadith No.013
Narrated Abu Huraira:
"Allah's Apostle said, "By Him in Whose Hands my life is, none of you will have faith till he loves me more than his father and his children."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata: "Demi Dia ditangan siapa hidupku berada, tidak ada seseorang pun di antara kamu yang beriman hingga dia mencintai aku lebih dari ayahnya dan anak-anaknya."

Kayaknye ade nyang kagak beres deh terjemahan kalimatnye...hik..hik..hik :oops:

Jangan2 semue terjemahan, kagak ade nyang beres neh?...wah...wah, kalo Muslim tau ada pembohongan bise kagak jadi murtad deh...hik..hik..hik :oops::lol:

FFI belon buka kursus bahasa Arab n Inggris buat member sih neh...payah deh ah...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby BOMBASTIC » Tue Jul 18, 2006 7:47 am

Ngapain juge suseh suseh belajar bahase arab kagak unipersal cume bise di pake di arab doang, kalo kong mo blajar bahase inggris sekoleh gih..kagak ade kate terlambat buat belajar kong..
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby curious » Tue Jul 18, 2006 7:51 am

cuekin aja si jaing itu....
terjemahan itu gimana pun masih tergantung gaya bhs penterjemah. karena itu aku taruh versi bhs inggrisnya yang diambil dari situs muslim sendiri http://www.darulislam.info/Hadith_Bukhari.html

kalo nggak ngerti bhs inggris, salah sendiri mau jadi orang ****.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 7:54 am

Lah bocah, pegimane...katenye pengen murtadin Muslim..masa' pake Inggris...hik..hik..hik :oops:

Bise kagak sukses dah pemurtadan Islam pake B.Inggris ..:lol:

Kalo Qur'an turun dalem B.Inggris mungkin bise, berhubung pake B.Arab...jadi FFI mesti ngasih fasilitas belajar B.Arab bang...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby curious » Tue Jul 18, 2006 7:56 am

ah elu, jaing. siapa pula yang mau belajar bhs arab. muslim pintar di negara kafir sekarang pun tahu belajar bhs arab kagak ada untungnya dan buang waktu saja. mending belajar bhs jepun atau mandarin - bisa kerja di MNC dan gaji gede.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 8:02 am

curious wrote:cuekin aja si jaing itu....
terjemahan itu gimana pun masih tergantung gaya bhs penterjemah. karena itu aku taruh versi bhs inggrisnya yang diambil dari situs muslim sendiri http://www.darulislam.info/Hadith_Bukhari.html

kalo nggak ngerti bhs inggris, salah sendiri mau jadi orang ****.

Hik..hik..hik :oops: kalo Bang Curi nerjemahinnye kayak gitu gpp dah, mungkin guru kite beda..maklum Engkong sekolahnye dah lame...hik..hik..hik :oops:

curious wrote:"By Him in Whose Hands my life is, = Demi Dia ditangan siapa hidupku berada



Engkong wrote:"By Him in Whose Hands my life is = Demi Dia yang jiwaku berada ditanganNya


Beda jauh banget yak, artinye..hik..hik..hik :oops:

Pinter banget dah bang curi nerjemahinnye...hik..hik..hik
:oops: :lol:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 8:10 am

curious wrote:ah elu, jaing. siapa pula yang mau belajar bhs arab. muslim pintar di negara kafir sekarang pun tahu belajar bhs arab kagak ada untungnya dan buang waktu saja. mending belajar bhs jepun atau mandarin - bisa kerja di MNC dan gaji gede.

Lah bang, kalo buat bisnis ame orang Arab ye pake B.Arab, kalo bisnis ma orang Cina/Jepang pake B.Cina/jepang..

Lah kalo murtadin Muslim pake B.Inggris, bise kagak jadi murtad dah..hik..hik..hik :oops:

Engkong udeh kasih saran supaye FFI ngadain kursus B.Asing (Arab,Inggris, Mandarin,Jepang,Korea dll) standar International buat member FFI di Hilton/Intercontinental/JW Marriot hotel, lokasinye bise di Jakarta ato Bali..di Jamaica ato Yunani juga gpp nyang penting kursusnye standar International...pokoknye jangan malu2in label International nye FFI dah...hik..hik :oops:

Tapi sayang neh usul Engkong didelete, mungkin owner ame pengelola FFI kagak sanggup nyediain fasilitas buat member...hik..hik..hik :oops:

Nyang Engkong khawatir, Misi Pemurtadan Muslim bise jalan ditempat atawe Gagal Total bang.. kan kasihan ame Bang Ali Sina...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby bella » Tue Jul 18, 2006 8:31 am

kong bukannya ffi kagak sanggup,mungkin mereka juga berpikir soal keamanan kalo ngadain tuh kursus,kan diindonesia kagak ada yg bisa menjamin keamanan ataupun hak asasi setiap warganya.tapi forum ini memang bagus banget.
bella
 
Posts: 16
Joined: Fri Jul 07, 2006 12:43 pm

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 8:38 am

bella wrote:kong bukannya ffi kagak sanggup,mungkin mereka juga berpikir soal keamanan kalo ngadain tuh kursus,kan diindonesia kagak ada yg bisa menjamin keamanan ataupun hak asasi setiap warganya.tapi forum ini memang bagus banget.

Lah bocah, kalo masalah keamanan di dalem negri dijadiin alesan mah malu dah ame label Internationalnye...soalnye kelasnye masih kelas kampung...hik..hik..hik :oops:

Mangkenye Engkong usul ngadain di Jamaica ato Yunani (di resort/Hotel 5 star Diamond)...kalo perlu sewa body guard nyang buat bintang pelem Hollywood...kan mantep tuh...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby curious » Tue Jul 18, 2006 8:43 am

Engkong Jaing wrote:Lah bang, kalo buat bisnis ame orang Arab ye pake B.Arab, kalo bisnis ma orang Cina/Jepang pake B.Cina/jepang..

jaing, lu bisnis apa sama orang arab? oh... yang dipuncak itu ya, pake kawin mut'ah itu ya? itu mah nggak usah susah susah belajar bhs arab dulu. pake bhs isyarat juga ngerti lah mereka. bisnis maksiat sih nggak perlu pake bhs, apalah bhs nabi lu. ooppps,... lupa gua, yang ngajar perbuatan maksiatnya kan si nabi sendiri ya hi hihi
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby BOMBASTIC » Tue Jul 18, 2006 8:45 am

Neh tipe orang yang cuman bisa hak hak hik hik hak hak hik hik :-# doang...ngapain juga kita kita kong suru blajar bahasa arab, kenapa juga kuran diterjemahin pake bahasa indonesia..?apa terjemahan kuran dalam bahasa indonesia masih banyak salahnya:?:
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 8:49 am

curious wrote:
Engkong Jaing wrote:Lah bang, kalo buat bisnis ame orang Arab ye pake B.Arab, kalo bisnis ma orang Cina/Jepang pake B.Cina/jepang..

jaing, lu bisnis apa sama orang arab? oh... yang dipuncak itu ya, pake kawin mut'ah itu ya? itu mah nggak usah susah susah belajar bhs arab dulu. pake bhs isyarat juga ngerti lah mereka. bisnis maksiat sih nggak perlu pake bhs, apalah bhs nabi lu. ooppps,... lupa gua, yang ngajar perbuatan maksiatnya kan si nabi sendiri ya hi hihi

Bukan nyang dipuncak..di Arab nyang bagus bisnis jual beli pasir.

Lagian bang curi bise aje, masa', mo "begituan" mesti belajar B.Arab dulu...keburu masuk angin dah..hik..hik..hik :oops:

Nabi Muhammad SAW belon pernah buka les B.Arab selame idupnye, soalnye kagak ade murid nyang daftar dari Cina atawe Inggris, jadi die kagak ngajarin B.Arab ame bangsa laen...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 8:59 am

BOMBASTIC wrote:Neh tipe orang yang cuman bisa hak hak hik hik hak hak hik hik :-# doang...ngapain juga kita kita kong suru blajar bahasa arab, kenapa juga kuran diterjemahin pake bahasa indonesia..?apa terjemahan kuran dalam bahasa indonesia masih banyak salahnya:?:

Lah bocah, pegimane care murtadin orang Islam kalo kagak pake terjemahan B. Indonesia...pegimane ente mikirnye...hik..hik..hik :oops:

Udeh diterjemahin ke B.Indonesia aje member dimari banyak nyang ribut, lah kalo kagak diterjemahin bise kagak ade nih FFI...hik..hik..hik :oops:

(Kire2 ntar pake ape ye Tim Anti-Islam nyerang keyakinan Muslim kalo kagak ade terjemahan Qur'an B.Indonesia..hik..hik..hik :oops::roll:)

Hargailah jerih payah Ali Sina bang...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby BOMBASTIC » Tue Jul 18, 2006 9:02 am

kong jaing Jawabanya kaya anak TK...mendingan kembali ke topik..bisanya cuman ngalihin topik ma hak hak hik hik doang si ngkong...hik hik hik hik
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 9:05 am

Lah bocah, udeh dijelasin tuh..ente nulisnye kayak murtadin, bisenye cuman nyesatin doang...hik..hik..hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Logic » Tue Jul 18, 2006 9:17 am

Engkong Jaing wrote:
curious wrote:"By Him in Whose Hands my life is, = Demi Dia ditangan siapa hidupku berada


Engkong wrote:"By Him in Whose Hands my life is = Demi Dia yang jiwaku berada ditanganNya


Beda jauh banget yak, artinye..hik..hik..hik :oops:

Pinter banget dah bang curi nerjemahinnye...hik..hik..hik
:oops: :lol:


Sigh... memang susah menjelaskan sesuatu kepada jaing uzur rabies keracunan islam.

Disitu ditulisnya life, dan bahasa indonesianya adalah hidup BUKAN jiwa.

Kalo disitu ditulisnya soul baru bahasa indonesianya adalah jiwa.

Yg sebenarnya suka salah terjemahan itu siapa ya? Jgn2 abis ini ditambahin pake kurung2 lagi! 8)
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby Engkong Jaing » Tue Jul 18, 2006 9:23 am

Hmm...Typical Guru: selalu ingin mengajar...hik..hik..hik :oops:

Maap yee mpok Guru, Engkong kagak nyalahin terjemahan dari situs nyang dikasih Bang Curi...Engkong cuman terjemahin teks hadits nye...hik..hik..hik :oops:

Lagian ape kalo Engkong artiin life = Hidup, mpok logic mo jadi mualaf?...hik..hik..hik :oops: kagak kan :lol:

Predom..predom..aje dah...

Ternyate selain Kursus B.Arab FFI juge perlu ngadain kursus B.Inggris neh...hik..hik..hik :oops:
Last edited by Engkong Jaing on Tue Jul 18, 2006 9:25 am, edited 1 time in total.
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby curious » Tue Jul 18, 2006 9:24 am

tenang aja logic. biasalah, ada yang sok pintar sendiri :)
life-time guarantee terjemahannya apa ya ;)

anyway, back to topic lah.. muhammad pengemis cinta
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users