.

Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby atheis_sejati » Sun Sep 13, 2009 12:38 pm

Bangsa arab dikenal sebagai penikmat cewek kesohor di dunia,sejak dari jaman dulu hingga sekarang...
Prilaku sex orang arab yang kelewatan tidak normal inilah yang membuat nabi-palsu muhammad menjadi kuatir atas nasib isteri2nya,sebab muhammad ternyata tersadar bahwa memang orang sebangsanya sangat rakus akan vagina seperti dirinya sendiri...

Maka diperintahkan oleh muhammad agar semua isteri2nya menutup tubuh terkecuali mata,jadi muhammad hanya ingin menyelamatkan isteri2nya saja,sedangkan wanita2 lain tidak pernah dipikirkan keselamatannya dari pemerkosaan pria arab rakus vagina...

Sahih Al-Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 313:
Diceritakan oleh Umar bin Khattab: Aku berkata, "Oh Rasul Allah! Orang-orang alim
dan orang-orang mata keranjang ada di sekitarmu, jadi sebaiknya aku
sarankan bahwa engkau memerintahkan istri-istrimu untuk memakai
kerudung." Kemudian Allah menurunkan ayat tentang hijab (=pakaian yang
menutupi seluruh tubuh wanita kecuali mata)


Bisa diliat bahwa: aulloh hanya pasrah dengan kemauan dan keinginan muhammad,apa2 yang dimau oleh muhammad maka dengan mudahnya muhammad memerintahkan aulloh untuk menurunkan ayat pendukungnya...
atheis_sejati
 

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby duren » Sun Sep 13, 2009 7:07 pm

Tambahan > asal mulanya adalah masalah BERAK MALAM

ingat waktu Muhammad nepu si Hafsa tuk bisa menggarap Mariah
" kau dipanggil bapak mu" kata beliau :green:
Hafsah tidak menemukan bapaknya yg sedang pergi mengintip dan memastikan bahwa para binik Muhammad memakai WC BERJALAN ketika berak malam
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby up1234go » Wed Sep 16, 2009 1:21 pm

Dan beberapa abad kemudian, keluarlah rangkaian kata-kata indah. Tindakan-tindakan sebelumnya pada akhirnya dijadikan momentum dan disimpulkan kedalam bentuk ayat2 untuk melakukan pembenaran akan kedigdayaaan gen islam. Bukankah budaya arab sebelumnya dianggap jahiliyah menurut muslim hingga mencoba meyakinkan masyarakat2 di peradaban2 lainnya bahwa ajaran islam paling sempurna menghormati perempuan?

Ini contoh rangkaian kata-kata indahnya...



Abu Fathimah
September 2, 2009 1:39 AM


Sumber: Soraya Abdullah Balvas, Mendapat Hidayah Setelah Masuk Pesantren

Abu Fathimah wrote:Alhamdulillah ..
untuk ukhti Rachma, kuatkan keyakinan kita bahwa memakai cadar Insya ALLAH lebih baik, dan mengikuti sunnah para shahabiyah, dan


Abu Fathimah wrote:suami anda mungkin merasa cemburu, dan hal itu dalah sunnah bagi seorang suami untuk merasa cemburu,


Abu Fathimah wrote:dan sangat dicela dan diancam tidak mencium bau surga bagi orang yang tidak punya rasa cemburu ...


Abu Fathimah wrote:dulu istri ana juga begitu .. tarik mundur masalah niqab, tapi akhirnya ana yakinkan bahwa barangsiap berbuat karena ALLAH dan mengikuti ridho ALLAH meskipun manusia tidak ridha maka ALLAH akan memberikan kelapangan kepada manusia untuk meridhoinya .. Allohu'alam


Nah, muslim... sekarang promosikan ke orang2 dari suku aztec, inca, suku2 dijepang, korea, papua, indian (amerika), dll untuk mengakui kedahsyatan ancaman allah wts. Tanyakan latar belakangnya! oke! he...he...he!

Berbohong juga tidak apa-apa... yang penting masuk islam... :lol:
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby AkalSehat » Tue Oct 13, 2009 2:13 am

silakan tanggapanya dari para muslimah yang suka pake jilbab yang gerah nan bikin ketombe juga rambut rontok ataukah muslimah yang pake burqah kek ninja teruterubozu yang akan merespon? kita tunggu ninja hattori minggu depan... :rolling:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby atheis_asli » Fri Dec 18, 2009 10:42 pm

Burqa terbukti menjadi beban bagi muslimah,namun para muslimah mustahil protes sebab akan ada "tindakan nyata" bagi para pemrotes...
atheis_asli
 
Posts: 70
Joined: Fri Oct 02, 2009 11:25 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby biksu sonje » Thu Dec 13, 2012 6:54 pm

AkalSehat wrote:silakan tanggapanya dari para muslimah yang suka pake jilbab yang gerah nan bikin ketombe juga rambut rontok ataukah muslimah yang pake burqah kek ninja teruterubozu yang akan merespon? kita tunggu ninja hattori minggu depan... :rolling:

pada kemane yeh para ninja, koq kagak pade nimbrung di tret ini :-k
wahai para ninja tanggapin dong ini tret.

wahai para ninja, emangnye ibu kartini pake burqa??
lah, lo pade koq ribet banget ngekor budaya arab??
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 20, 2012 4:17 pm

memakai burqa memang bukan kewajiban muslimah. tetapi juga bukan hal yang dilarang untuk menggunakannya. tetapi bagi istri2 Nabi Burqa ini menjadi wajib. karena memang logis karena secara aturan istri2 nabi itu statusnya adalah IBU KAUM MUSLIMIN, shg haram untuk dinikah. karena haram dinikah toh buat apa memperlihatkan kecantikan paras wajahnya pada ummat ??
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby sundamurtat » Thu Dec 20, 2012 7:45 pm

CRESCENT-STAR wrote:memakai burqa memang bukan kewajiban muslimah. tetapi juga bukan hal yang dilarang untuk menggunakannya.


tidak dilarang menggunakannya, berarti tidak dilarang juga untuk tidak menggunakannya.. Bukannya sebagian besar (artinya mungkin memang ada saja sebagian yang ikhlas menggunakan) memakai burka karena suruhan suami, dan ga manut suami = durhaka sudah cukup menjadi bukti pemaksaan.

CRESCENT-STAR wrote:tetapi bagi istri2 Nabi Burqa ini menjadi wajib. karena memang logis karena secara aturan istri2 nabi itu statusnya adalah IBU KAUM MUSLIMIN, shg haram untuk dinikah. karena haram dinikah toh buat apa memperlihatkan kecantikan paras wajahnya pada ummat ??

ni aturan dari mana pula? boleh tahu referensinya? Dan inilah sudut pandang islam yang saya tidak habis pikir, kenapa memperlihatkan kecantikan paras wajah pada orang lain itu dikaitkan dengan umbaran birahi dan hasrat untuk mengawini? Sekalian saja jangan pernah keluar rumah sama sekali. Pandangan saya terhadap burqa tetap:
1. Buruk dari sisi interaksi sosial, kita tidak kenal siapa perempuan di balik burqa. Bukankah itu berpotensi memupuk kecurigaan bila disalahgunakan? Barangkali di balik burqanya dia membawa senjata.
2. Buruk dari sisi interaksi sosial, berbicara dengan seseorang berburqa seperti berbicara dengan karung hidup. Dalam berkomunikasi, manusia itu perlu respek yang bisa dilihat dari pandangan mata, gerak bibir, ekspresi wajah, dan sejenisnya, Bagaimana hal itu bisa diketahui kalau semuanya terhalang burqa.
3. Buruk dari sisi interaksi sosial, burqa benar2 membuat perempuan sama dengan barang, properti mutlak milik suami. Suami punya hak penuh terhadap istri, apakah dia boleh dilihat wajahnya oleh orang lain, dan apakah dia boleh berbicara dengan orang lain. Dan burqa jadi pembeda, "Hey, saya perempuan milik suami saya penuh.. Tak perlu repot untuk mengajak saya ngobrol atau cuma sekedar ingin melihat wajah saya"

Saranku pada burkaers : sekalian saja ga usah keluar rumah!!
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby GoodSniper » Thu Dec 20, 2012 7:53 pm

CRESCENT-STAR wrote:memakai burqa memang bukan kewajiban muslimah. tetapi juga bukan hal yang dilarang untuk menggunakannya. tetapi bagi istri2 Nabi Burqa ini menjadi wajib. karena memang logis karena secara aturan istri2 nabi itu statusnya adalah IBU KAUM MUSLIMIN, shg haram untuk dinikah. karena haram dinikah toh buat apa memperlihatkan kecantikan paras wajahnya pada ummat ??


ini namanya logis-logisan..
logis ala manusia-manusia berjiwa cabul..

ayoo CS, singkapkanlah wajah islam itu semakin jelas..
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Dec 21, 2012 12:46 am

Bisa jadi renungan buat kita semua:

Image
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 21, 2012 3:57 pm

GoodSniper wrote:ini namanya logis-logisan..
logis ala manusia-manusia berjiwa cabul..

ayoo CS, singkapkanlah wajah islam itu semakin jelas..

apakah bung bisa jatuh cinta pada wanita yang tertutup muka dan seluruh tubuhnya ????
tidak bisa dipungkiri pada umumnya cinta hadir karena pandangan mata. dan ketika potensi itu DITUTUP maka potensi tumbuh cinta pun semakin tertutup untuk terjadi.

istri2 Nabi saw tidak boleh menjalin cinta sewafat nabi saw dengan semua lelaki. dan potensi itu ditutup rapat2 dengan menghijab seluruh tubuh mereka ketika berada di luar rumah/ruangan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 21, 2012 4:04 pm

sundamurtat wrote:tidak dilarang menggunakannya, berarti tidak dilarang juga untuk tidak menggunakannya.. Bukannya sebagian besar (artinya mungkin memang ada saja sebagian yang ikhlas menggunakan) memakai burka karena suruhan suami, dan ga manut suami = durhaka sudah cukup menjadi bukti pemaksaan.

tidak ada paksaan dalam agama. seorang suami tidak boleh mewajibkan sesuatu pada istri, yang Allah tidak pernah mewajibkannya. terutama dalam hal ibadah (aturan yg menyangkut agama).

ni aturan dari mana pula? boleh tahu referensinya? Dan inilah sudut pandang islam yang saya tidak habis pikir, kenapa memperlihatkan kecantikan paras wajah pada orang lain itu dikaitkan dengan umbaran birahi dan hasrat untuk mengawini? Sekalian saja jangan pernah keluar rumah sama sekali. Pandangan saya terhadap burqa tetap:
1. Buruk dari sisi interaksi sosial, kita tidak kenal siapa perempuan di balik burqa. Bukankah itu berpotensi memupuk kecurigaan bila disalahgunakan? Barangkali di balik burqanya dia membawa senjata.
2. Buruk dari sisi interaksi sosial, berbicara dengan seseorang berburqa seperti berbicara dengan karung hidup. Dalam berkomunikasi, manusia itu perlu respek yang bisa dilihat dari pandangan mata, gerak bibir, ekspresi wajah, dan sejenisnya, Bagaimana hal itu bisa diketahui kalau semuanya terhalang burqa.
3. Buruk dari sisi interaksi sosial, burqa benar2 membuat perempuan sama dengan barang, properti mutlak milik suami. Suami punya hak penuh terhadap istri, apakah dia boleh dilihat wajahnya oleh orang lain, dan apakah dia boleh berbicara dengan orang lain. Dan burqa jadi pembeda, "Hey, saya perempuan milik suami saya penuh.. Tak perlu repot untuk mengajak saya ngobrol atau cuma sekedar ingin melihat wajah saya"
Saranku pada burkaers : sekalian saja ga usah keluar rumah!!

kalau kita bicara PILIHAN, bung tidak perlu repot2 marah2. terserah yang memakai toh ? ... apa bung mau terima kalau bung pakai blue jeans lantas ada yg alergi jeans marah2 pada bung dan suruh mencopotnya ??

kalau bicara aturan, saya sudah jelaskan aturan itu hanya wajib pada istri2 Nabi. karena toh ada larangan mereka menikah lagi pasca wafat beliau. dan mereka udah BERSEDIA seperti itu, bukan paksaan. jika tidak sanggup dipersilahkan minta cerai dan akan dikasih hadiah oleh nabi saw.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Dec 21, 2012 5:42 pm

CRESCENT-STAR wrote:memakai burqa memang bukan kewajiban muslimah. tetapi juga bukan hal yang dilarang untuk menggunakannya. tetapi bagi istri2 Nabi Burqa ini menjadi wajib. karena memang logis karena secara aturan istri2 nabi itu statusnya adalah IBU KAUM MUSLIMIN, shg haram untuk dinikah. karena haram dinikah toh buat apa memperlihatkan kecantikan paras wajahnya pada ummat ??


haram dari hongkong...justru karena talhah mo ngawinin aisha jika muhamad mati makanya tiba2 turun sabda dari allah swt soal pelarangan mengawini janda muhammad.... ga usah ngibul deh loe CS :lol: :lol: :lol:

klo urusan syahwat, allah swt emg paling cepet nurunin ayat :roll:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby momed_xxx3 » Fri Dec 21, 2012 5:53 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Bisa jadi renungan buat kita semua:

Image

Muslim mode On:

Itu khan kagak berburqa tau, kalo berburqa pasti kagak bakalan dah.....

Muslim mode off

slim, slim, slim, otak kok isinya cuma selangkangan ajah Image
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby GoodSniper » Fri Dec 21, 2012 10:10 pm

"CRESCENT-STAR"wrote:
apakah bung bisa jatuh cinta pada wanita yang tertutup muka dan seluruh tubuhnya ????
tidak bisa dipungkiri pada umumnya cinta hadir karena pandangan mata. dan ketika potensi itu DITUTUP maka potensi tumbuh cinta pun semakin tertutup untuk terjadi.

istri2 Nabi saw tidak boleh menjalin cinta sewafat nabi saw dengan semua lelaki. dan potensi itu ditutup rapat2 dengan menghijab seluruh tubuh mereka ketika berada di luar rumah/ruangan.


woii CS..eloo..lagi ngomongin cinta apa nafsu syahwat..?
sudah tipikal muslim gak bisa bedain antara cinta sama godaan syahwat..
yah gak heran wong nabinya aja begitu..nafsu syahwatnya diumbar.., gak budak, gak istri anak angkat, gak janda tua, gak anak bocah usia 6 tahun, gak istri tawanan, gak mayat, gak kambing...semua diembat..karena cinta buat muhammad hanya sebatas kalo otongnya tegak berdiri...betul kan CS..??!!

jadi seorang muslim memang akan mangalami pendangkalan dalam segala sisi..nafsu syahwat pun dibilang cinta.. :lol:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Burqa utk cewek bukan kebijakan dari aulloh

Postby sodrun » Wed Dec 26, 2012 9:14 am

"CRESCENT-STAR"wrote:
apakah bung bisa jatuh cinta pada wanita yang tertutup muka dan seluruh tubuhnya ????
tidak bisa dipungkiri pada umumnya cinta hadir karena pandangan mata. dan ketika potensi itu DITUTUP maka potensi tumbuh cinta pun semakin tertutup untuk terjadi.

istri2 Nabi saw tidak boleh menjalin cinta sewafat nabi saw dengan semua lelaki. dan potensi itu ditutup rapat2 dengan menghijab seluruh tubuh mereka ketika berada di luar rumah/ruangan.

GoodSniper wrote:woii CS..eloo..lagi ngomongin cinta apa nafsu syahwat..?
sudah tipikal muslim gak bisa bedain antara cinta sama godaan syahwat..
yah gak heran wong nabinya aja begitu..nafsu syahwatnya diumbar.., gak budak, gak istri anak angkat, gak janda tua, gak anak bocah usia 6 tahun, gak istri tawanan, gak mayat, gak kambing...semua diembat..karena cinta buat muhammad hanya sebatas kalo otongnya tegak berdiri...betul kan CS..??!!

jadi seorang muslim memang akan mangalami pendangkalan dalam segala sisi..nafsu syahwat pun dibilang cinta.. :lol:


hehehehe....
Betul bro !
Babi dipakein burqa-pun bakal diembat kalau urat sudah penuh syahwat !
:lol:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users