.

Muhammad : "berlaku lemah lembutlah pada wanita"

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby curious » Wed Jul 05, 2006 5:25 am

feodor fathon FF wrote:
‏يا ‏ ‏أنجشة ‏ ‏رويدك سوقا ‏ ‏بالقوارير


"Anjashah, drive slowly as you are driving (the mounts which are carrying) "glass vessels" (i.e. women)."

"Wahai Anjasyah berkendaraanlah kamu seolah membawa "glass vessel"

"perlakukan lembutlah wanita"


dan ini sudah mendapat ACC dari Saudi karena itu yg paling pas buat bahasa Indonesia


seperti sudah dibahas di atas, ini hanyalah perintahkepada si budak untuk mengendarai kuda pelan-pelan karena bininya muhammad menjadi penumpang. bukan perintah umum bagi umat islam untuk berlaku lembut pada wanita. mau mengartikan " berkendaraanlah kamu seolah membawa glass vessel" sebagai perlakukan lembutlah wanita sah saja. tapi tidak mengubah konteksnya, yaitu, pelan-pelan jang, ada biniku.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Wed Jul 05, 2006 5:40 am

curious wrote:
feodor fathon FF wrote:
‏يا ‏ ‏أنجشة ‏ ‏رويدك سوقا ‏ ‏بالقوارير


"Anjashah, drive slowly as you are driving (the mounts which are carrying) "glass vessels" (i.e. women)."

"Wahai Anjasyah berkendaraanlah kamu seolah membawa "glass vessel"

"perlakukan lembutlah wanita"


dan ini sudah mendapat ACC dari Saudi karena itu yg paling pas buat bahasa Indonesia


seperti sudah dibahas di atas, ini hanyalah perintahkepada si budak untuk mengendarai kuda pelan-pelan karena bininya muhammad menjadi penumpang. bukan perintah umum bagi umat islam untuk berlaku lembut pada wanita. mau mengartikan " berkendaraanlah kamu seolah membawa glass vessel" sebagai perlakukan lembutlah wanita sah saja. tapi tidak mengubah konteksnya, yaitu, pelan-pelan jang, ada biniku.


Nah itu yang gue coba kasih tahu ke si DODOR..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Fri Jul 07, 2006 5:18 pm

istri2 Nabi itu kan wakil dari Gender nya ...jadi ucapan Nabi bersifat Universal .... mengendarai ibarat membawa kaca kan artinya perlakukan dng lembut kan ..? kumaha yeuh ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Justine » Fri Jul 07, 2006 10:13 pm

feodor fathon FF wrote:istri2 Nabi itu kan wakil dari Gender nya ...jadi ucapan Nabi bersifat Universal .... mengendarai ibarat membawa kaca kan artinya perlakukan dng lembut kan ..? kumaha yeuh ?
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby curious » Sat Jul 08, 2006 7:17 am

apaan wakil dari gendernya? wong itu pernyataan yang dikeluarkan KARENA situasinya begitu. bukan pernyataan umum yang dikeluarkan misalnya waktu lagi khotbah dng mengatakan wahai pengikutku, perlakukanlah wanita dengan lembut. kalo gitu baru deh gua percaya kalo dia mengajarkan memeperlakukan wanita secara lemah lembut. jelas-jelas di lain waktu dia bilang boleh memukul bini. malah ada hadist yang bilang dia mengajarkan suami untuk menaruh pemukul (scourge) di mana istri bisa lihat. artinya istri mesti tahu ada hukuman cambuk kalo berani membantah.
itu tuh lembut banget ya????
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Mon Jul 10, 2006 5:32 pm

curious wrote:apaan wakil dari gendernya? wong itu pernyataan yang dikeluarkan KARENA situasinya begitu. bukan pernyataan umum yang dikeluarkan misalnya waktu lagi khotbah dng mengatakan wahai pengikutku, perlakukanlah wanita dengan lembut. kalo gitu baru deh gua percaya kalo dia mengajarkan memeperlakukan wanita secara lemah lembut. jelas-jelas di lain waktu dia bilang boleh memukul bini. malah ada hadist yang bilang dia mengajarkan suami untuk menaruh pemukul (scourge) di mana istri bisa lihat. artinya istri mesti tahu ada hukuman cambuk kalo berani membantah.
itu tuh lembut banget ya????
ho ho ...jadi segalanya harus menurut apa yg lo mau ??..... sok lah telen aja !!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby loe_loetoeng » Mon Jul 10, 2006 5:35 pm

SAYA LIAT ADEGAN LEMBAH LEMBUT HANYA ADA DI GEREJA : ....

pengalaman manis saat masuk gereja katedral, jalan kintil gang **** depan clithorys ...

1. yang masuk gereja harus sipit, kribo, item
2. ada sangkut paut dengan westerling
3. dari kaum minoritas
4. nyimpan kartu nama

minggu berikut, saya ketagihan dengan adegan sex bebas pendeta dewngan biarawati, saya datang..

cuman di papan masuk ada pengumuman baru :

1. yang masuk gereja harus sipit, kribo, item
2. ada sangkut paut dengan westerling
3. dari kaum minoritas
4. nyimpan secuil bulu DARI KEPALA JUNIOR john si pembaptis

note :
saat berusaha memenuhi tuntutan no. 4. jemaat saling ngintip.

GAGAL DECH AKU JADI PENGHUNI EDDEN.
loe_loetoeng
 
Posts: 57
Joined: Mon Jul 10, 2006 3:04 pm
Location: 3636

Postby Phoenix » Mon Jul 10, 2006 7:46 pm

feodor fathon FF wrote:istri2 Nabi itu kan wakil dari Gender nya ...jadi ucapan Nabi bersifat Universal .... mengendarai ibarat membawa kaca kan artinya perlakukan dng lembut kan ..? kumaha yeuh ?


Kebalik, gender yang disebut oleh moe disitu mewakili isterinya!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Nu_Hitler » Mon Jul 10, 2006 11:59 pm

Feodor, Udah Kewajiban elo yang ngerti ngingetin mereka.
Tapi kayaknya sih anak-anak nya Lucifer kagak ngerti sama bahasa manusia, ngertinya cuman sama bahasa ...... :twisted:

"If freedom is short of weapons, we must compensate with willpower."
-- Adolf Hitler, Landsberg, 5 November 1925
Nu_Hitler
 
Posts: 3
Joined: Thu Jun 29, 2006 11:11 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Sep 04, 2006 1:53 pm

Nu_Hitler wrote:Feodor, Udah Kewajiban elo yang ngerti ngingetin mereka.
Tapi kayaknya sih anak-anak nya Lucifer kagak ngerti sama bahasa manusia, ngertinya cuman sama bahasa ...... :twisted:

"If freedom is short of weapons, we must compensate with willpower."
-- Adolf Hitler, Landsberg, 5 November 1925

betuuuul ...ha ha ha :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Sep 07, 2006 6:39 pm

LEMBUT ITU AJARAN ISLAM :

    Hadis riwayat Aisyah ra. istri Nabi saw.:
    Rasulullah saw. bersabda: Wahai Aisyah! Sesungguhnya Allah itu Maha Lembut yang menyukai kelembutan. Allah akan memberikan kepada orang yang bersikap lembut sesuatu yang tidak diberikan kepada orang yang bersikap keras dan kepada yang lainnya

http://hadith.al-islam.com/Bayan/Displa ... nd&ID=1501
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby BOMBASTIC » Tue Sep 26, 2006 11:14 am

Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu sebagaimana kamu kehendaki (al-Baqarah: 223)
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby endfinal » Tue Sep 26, 2006 7:44 pm

pas acara "Empat Mata" di stasiun TV tgl 25 Sept kemarin, ada seorang Ustad kondang (saya lupa namanya. suka dakwa bareng sama ustad jeffey itu lho.) bilang bahwa muhamad itu orang yang romantis sama istri2nya. bahkan istrinya Aisah dipanggil dengan sebutan "kemerah-merahan" (bahasa arabnya saya lupa). denger itu gue ketawa. ada-ada aja ya seorang bisa dianggap nabi tapi manggil istrinya yang berusia 9 tahun itu "kemerah2an". apa yang merah ya?? lagi pula apa pesan moral apa yang didapat dari "nabi" yang romantis sama istri2nya. sibuk romatis2an jadi lupa pesan allah swtnya untuk menikah 4 orang aja. eh, malah bablas ampe 12 orang. saking romantisnya sama wanita jadi kerjanya nikah aja terus........

ada ada aja yaa.......
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby dreamtheater » Tue Sep 26, 2006 9:28 pm

Kadang ga habis pikir, jumlah istri dan gundik muhammad itu masih debatable, karena terlalu banyak, bahkan ada sumber yang menyatakan muhammad memiliki istri dan gundik berjumlah 42 orang. Let say kebenarannya 50% saja, jadi 21 orang...

kira2 bisakah orang yang bersamaan, dinyatakan sebagai nabi, pemimpin wilayah, penerima wahyu, berperang, tapi bisa romantis dan adil untuk semua istri2nya?

Jangan2 muhammad terima sebahagian wahyu sambil sedang bercumbu atawa bersetubuh dengan istri dan gundik2nya!

Yang lebih gila, muslim bisa masih salut dengan jenis manusia biadab begini!

Pake logika aja deh!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Bastian » Tue Oct 03, 2006 5:56 am

malahan si mamat kadang lupa, kambing betinapun...sikaaaat !!
Bastian
 
Posts: 52
Joined: Thu Sep 28, 2006 10:10 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 15, 2007 8:33 am

BOMBASTIC wrote:Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu sebagaimana kamu kehendaki (al-Baqarah: 223)

ini mah ttg KAMASUTRA jang !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Fri May 18, 2007 12:12 am

feodor fathon FF wrote:
Phoenix wrote:si dodor ini ngajuin hadits tetapi rupanya nggak bisa membaca...yang disuruh utk lemah lembut kan budaknya thd isterinya..ya iya donk, coba deh elo punya supir..terus supir elo ngebut dan didalam mobil ada isteri elo...ape elo kaga bilangin tuh si supir: Eh, Mad..elo kalau nyetir pelan-pelan donk..ade bini gue di dalam mobil neh!!

ha ha .... lo gak ngerti bahasa rupanya ... bacanya yg kaliamat akhir atuh ... mana ada kalimat berlaku lemah lembutlah pd istri gue di sana...ha ha ha ...iiih si Ibu ini ...makanya masak bu !!
    Hadis riwayat Anas ra., ia berkata:
    Ketika Rasulullah saw. dalam suatu perjalanannya ada seorang pelayan berkulit hitam bernama Anjasyah sedang memacu kudanya dengan bersyair (kuda yang membawa istri-istri Nabi saw.) Rasulullah saw. bersabda kepadanya: Wahai Anjasyah, pelan-pelan saja memacu kuda dan berlaku lembutlah kepada kaum wanita


Nah..paling asik yang ini:

    Q4:34 : 34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Kalau itu katanya dari oloh, berarti muhamad lebih baik dari olohnya...hi..hi...


makanya ibu kalo baca ayat yg jeli dan teliti ...ibu tahu gak apa itu nusyuz ???...tau gak ???.... :lol:
dan lagian Nabi mah gak pernah seumur hidupnya mukul istri-istrinya ...
jadi seharusnya jadi penelitian apa itu Nusyuz ...seberat apakah Nusyuz itu shg harus diberi ultimatum tahap ke 3 kalo juga membangkang dng dipukul ....trus kamu tahu gak aturan memukulnmya ???
wah wah ....


trus kenapa tokok aisha dipukul muhammad???

itu namanya sayangilah wanita????

trus klo muhammad mengatakan sayangilah wantia kenapa boleh ber azl ria??? n ditukar dengan kuda????
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 22, 2007 6:33 pm

gak ada peraturan maen pukul itu jang ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]

cron