.

Muhammad : "berlaku lemah lembutlah pada wanita"

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Muhammad : "berlaku lemah lembutlah pada wanita"

Postby feodor fathon FF » Wed Jun 28, 2006 12:18 pm

    Hadis riwayat Anas ra., ia berkata:
    Ketika Rasulullah saw. dalam suatu perjalanannya ada seorang pelayan berkulit hitam bernama Anjasyah sedang memacu kudanya dengan bersyair (kuda yang membawa istri-istri Nabi saw.) Rasulullah saw. bersabda kepadanya: Wahai Anjasyah, pelan-pelan saja memacu kuda dan berlaku lembutlah kepada kaum wanita

    ‏حدثنا ‏ ‏أبو الربيع العتكي ‏ ‏وحامد بن عمر ‏ ‏وقتيبة بن سعيد ‏ ‏وأبو كامل ‏ ‏جميعا ‏ ‏عن ‏ ‏حماد بن زيد ‏ ‏قال ‏ ‏أبو الربيع ‏ ‏حدثنا ‏ ‏حماد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أيوب ‏ ‏عن ‏ ‏أبي قلابة ‏ ‏عن ‏ ‏أنس ‏ ‏قال ‏
    ‏كان رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏في بعض أسفاره وغلام أسود يقال له ‏ ‏أنجشة ‏ ‏يحدو ‏ ‏فقال له رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏يا ‏ ‏أنجشة ‏ ‏رويدك سوقا ‏ ‏بالقوارير ‏
    ‏و حدثنا ‏ ‏أبو الربيع العتكي ‏ ‏وحامد بن عمر ‏ ‏وأبو كامل ‏ ‏قالوا حدثنا ‏ ‏حماد ‏ ‏عن ‏ ‏ثابت ‏ ‏عن ‏ ‏أنس ‏ ‏بنحوه ‏
    صحيح مسلم بشرح النووي
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Wed Jun 28, 2006 1:04 pm

itukan gara-gara si anjasyah memacu kuda terlalu kencang. jd si mr muh takut bininya jatuh. ntar pesek & ompong gimana donk.
Bukan berarti dia menyuruh si budak hitam berlemah lembut pada wanita. tetapi jangan memacu kuda kencang-kencang, rek. gitu.

baca nih
Vol 8, Book 73. Good Manners And Form (Al-Adab). Hadith 221.
Narrated By Anas : Once Um Sulaim was (with the women who were) in charge of the luggage on a journey, and Anjashah, the slave of the Prophet, was driving their camels (very fast). The Prophet said, "O Anjash! Drive slowly (the camels) with the glass vessels (i.e., ladies)."
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Wed Jun 28, 2006 4:42 pm

ha ha ha ha ha ...keabisan argument yah ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Wed Jun 28, 2006 11:56 pm

si dodor ini ngajuin hadits tetapi rupanya nggak bisa membaca...yang disuruh utk lemah lembut kan budaknya thd isterinya..ya iya donk, coba deh elo punya supir..terus supir elo ngebut dan didalam mobil ada isteri elo...ape elo kaga bilangin tuh si supir: Eh, Mad..elo kalau nyetir pelan-pelan donk..ade bini gue di dalam mobil neh!!

Nah..paling asik yang ini:

Q4:34 : 34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Kalau itu katanya dari oloh, berarti muhamad lebih baik dari olohnya...hi..hi...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby curious » Thu Jun 29, 2006 5:35 am

kasihan banget gua lihat si dodor itu mati-matian menggali hadist untuk mencari yang kira-kira pantas dipakai untuk memuji muhammad si bejad.

padahal kalau mau the other way around, mencari hadist yang sadist & bengis, gampang oiiiyyy
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Thu Jun 29, 2006 5:38 am

Yang paling aneh kalau ada hadits yang kayaknya bisa dipake buat mempermak "status" muhamad dipake. Tapi pas ada hadits dari Bukhari atau hadits-hadits yg menceritakan ttg kekejaman dan kegilaan muhamad dibilang kita ini memfitnahlah, hadits palsu lah..dll..dll...aneh bin ajaib emang para muslim itu...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Thu Jun 29, 2006 8:20 am

Phoenix wrote:si dodor ini ngajuin hadits tetapi rupanya nggak bisa membaca...yang disuruh utk lemah lembut kan budaknya thd isterinya..ya iya donk, coba deh elo punya supir..terus supir elo ngebut dan didalam mobil ada isteri elo...ape elo kaga bilangin tuh si supir: Eh, Mad..elo kalau nyetir pelan-pelan donk..ade bini gue di dalam mobil neh!!

ha ha .... lo gak ngerti bahasa rupanya ... bacanya yg kaliamat akhir atuh ... mana ada kalimat berlaku lemah lembutlah pd istri gue di sana...ha ha ha ...iiih si Ibu ini ...makanya masak bu !!
    Hadis riwayat Anas ra., ia berkata:
    Ketika Rasulullah saw. dalam suatu perjalanannya ada seorang pelayan berkulit hitam bernama Anjasyah sedang memacu kudanya dengan bersyair (kuda yang membawa istri-istri Nabi saw.) Rasulullah saw. bersabda kepadanya: Wahai Anjasyah, pelan-pelan saja memacu kuda dan berlaku lembutlah kepada kaum wanita


Nah..paling asik yang ini:

    Q4:34 : 34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Kalau itu katanya dari oloh, berarti muhamad lebih baik dari olohnya...hi..hi...


makanya ibu kalo baca ayat yg jeli dan teliti ...ibu tahu gak apa itu nusyuz ???...tau gak ???.... :lol:
dan lagian Nabi mah gak pernah seumur hidupnya mukul istri-istrinya ...
jadi seharusnya jadi penelitian apa itu Nusyuz ...seberat apakah Nusyuz itu shg harus diberi ultimatum tahap ke 3 kalo juga membangkang dng dipukul ....trus kamu tahu gak aturan memukulnmya ???
wah wah ....
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoMind » Thu Jun 29, 2006 8:58 am

feodor fathon FF wrote:makanya ibu kalo baca ayat yg jeli dan teliti ...ibu tahu gak apa itu nusyuz ???...tau gak ???.... :lol:
dan lagian Nabi mah gak pernah seumur hidupnya mukul istri-istrinya ...
jadi seharusnya jadi penelitian apa itu Nusyuz ...seberat apakah Nusyuz itu shg harus diberi ultimatum tahap ke 3 kalo juga membangkang dng dipukul ....trus kamu tahu gak aturan memukulnmya ???
wah wah ....

Coba Anda simak lagi tulisan Sdr. Adadeh di sini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=27220#27220

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=3276#3276


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby curious » Thu Jun 29, 2006 9:16 am

feodor fathon FF wrote:ha ha .... lo gak ngerti bahasa rupanya ... bacanya yg kaliamat akhir atuh ... mana ada kalimat berlaku lemah lembutlah pd istri gue di sana...ha ha ha ...iiih si Ibu ini ...makanya masak bu !!


eh dor, hadist lu dari mana?
punya gua dari al-bukhari, sahih lho.... malah kagak ada kata "kaum wanita". malah wanita disamakan dengan glass vessels. gila tuh nabi luh, emangnya barang pecah belah.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Thu Jun 29, 2006 10:39 am

    Chapter 18: THE MERCY AND COMPASSION OF ALLAH'S APOSTLE (MAY PEACE BE UPON HIM) FOR WOMEN AND HIS COMMAND TO THE CAMEL-DRIVER TO DRIVE THE MOUNT SLOWLY ON WHICH THEY RIDE
    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 030, Number 5743:
    Anas reported that Allah's Messenger (may peace be upon him) had in one of his journeys his black slave who was called Anjasha along with him. He goaded by singing the songs of camel-driver. Thereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Anjasha, drive slowly as you are driving (the mounts who are carrying) glass vessels
    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 030, Number 5744:
    This hadith has been narrated on the authority of Anas through another chain of transmitters.
    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 030, Number 5745:
    Anas reported that Allah's Apostle (may peace be upon him) came to his wives as the camel-driver who was called Anjasha had been, driving (the camels) on which (they were riding). Thereupon he said: Anjasha, be careful, drive slowly for you are driving the mounts who carry vessels of glass. Abu Qilaba said that Allah's Messenger (may peace be upon him) uttered words which if someone had uttered amongst you, you would have found fault with him.
    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 030, Number 5746:
    Anas b. Malik reported that Umm Sulaim was with the wives of Allah's Apostle (may peace be upon him) and a camel-driver had been driving (the camels) oil which they were riding. Thereupon Allah's Apostle (may peace be upon him) said: Anjasha, drive slowly, for you are carrying (on the camels) vessels of glass.
    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 030, Number 5747:
    Anas reported that Allah's Messenger (may peace be upon him) had a camel-driver who had a very melodious voice. Allah's Messenger (may peace be upon him) said to him: Anjasha, drive slowly; do not break the vessels of glass, meaning the weak women.
    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 030, Number 5748:
    Anas reported this hadith through another chain of transmitters, but he made no mention of a camel-driver having a melodious voice.

    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 0.smt.html

yg saya merahkan kalo tekstual emang rancu tapi artinya kan "berlaku lemah lembutlah pada wanita" baca di sini situs saudi :
http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1338
dari segi Arabnya juga lebih tepat berlaku lembut lah pd barang mudah pecah (artinya weak women)
‏حدثنا ‏ ‏أبو الربيع العتكي ‏ ‏وحامد بن عمر ‏ ‏وقتيبة بن سعيد ‏ ‏وأبو كامل ‏ ‏جميعا ‏ ‏عن ‏ ‏حماد بن زيد ‏ ‏قال ‏ ‏أبو الربيع ‏ ‏حدثنا ‏ ‏حماد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أيوب ‏ ‏عن ‏ ‏أبي قلابة ‏ ‏عن ‏ ‏أنس ‏ ‏قال ‏
‏كان رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏في بعض أسفاره وغلام أسود يقال له ‏ ‏أنجشة ‏ ‏يحدو ‏ ‏فقال له رسول الله ‏ ‏صلى الله
عليه وسلم ‏ ‏يا ‏ ‏أنجشة ‏ ‏رويدك سوقا ‏ ‏بالقوارير
‏و حدثنا ‏ ‏أبو الربيع العتكي ‏ ‏وحامد بن عمر ‏ ‏وأبو كامل ‏ ‏قالوا حدثنا ‏ ‏حماد ‏ ‏عن ‏ ‏ثابت ‏ ‏عن ‏ ‏أنس ‏ ‏بنحوه ‏
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Thu Jun 29, 2006 11:19 am

do not break the vessels of glass, meaning the weak women.

itu kan tafsir saja. dan artinya. vessel of glass berarti wanita yang lemah.
dodol banget lu. mana yang artinya berlaku lembut pada wanita.

terjemahannya begini nih: Jangan pecahkan gelas, artinya wanita lemah
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby matador » Thu Jun 29, 2006 12:12 pm

tak perlu tanya muhammd pasal berlembut kepada wanita...

buang masa saja...

kasihililah sesama manusia seperti diri sendiri...
malangnya ayat ini tidak tertulios dalam quran.
User avatar
matador
 
Posts: 42
Joined: Wed Oct 05, 2005 1:39 pm
Location: NUSANTARA RAYA

Postby Klepon » Thu Jun 29, 2006 12:56 pm

Klo haditsnya membuat bagus muhammad itu hadits ASLI DAN KUAT

Klo haditsnya memperlihatkan perilaku miring Muh itu PALSU dan LEMAH

kekekekek :)

muslim..muslim....
Biar gimanapun ente memoles dan mengiklankan Islam dan Muhamad sebaik mungkin, tetep aja dia telah membunuh ribuan non muslim, bikin anak2 jadi Yatim dan lucunya mengawini janda2 mereka dengan dalin mengangkat derajat wanita

kekekekek :)
Jenghis Khan juga begitu
Tapi untungnya gak pake dalih agama dan bawa2 Tuhan

Masih lebih baik Jenghis Khan dari Muhammad
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby Phoenix » Thu Jun 29, 2006 4:39 pm

Dodor wrote:ha ha .... lo gak ngerti bahasa rupanya ... bacanya yg kaliamat akhir atuh ... mana ada kalimat berlaku lemah lembutlah pd istri gue di sana...ha ha ha ...iiih si Ibu ini ...makanya masak bu !!

Hadis riwayat Anas ra., ia berkata:
Ketika Rasulullah saw. dalam suatu perjalanannya ada seorang pelayan berkulit hitam bernama Anjasyah sedang memacu kudanya dengan bersyair (kuda yang membawa istri-istri Nabi saw.) Rasulullah saw. bersabda kepadanya: Wahai Anjasyah, pelan-pelan saja memacu kuda dan berlaku lembutlah kepada kaum wanita


Eh dor,

Emang isteri si momed itu cowoq atau ceweq seh?

Mislakan gue cowoq terus gue bilang sama supir gue: Oi ati-ati loe kalau nyetir, ada ceweq nih sama gue...(yang dimaksud sang isteri)

Atau gue sebagai ceweq pas naik taxi terus si supir ngebut, gue bilang sama si supir: Bang atai-ati donk kalau nyetir, ceweq nih penumpangnya...

Nah kan!! Ah..kau ini tak menangkap...selain itu si momo juga ngomongnya cuman ke si Anjasmara eh anjasyah...he..he..he...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Thu Jun 29, 2006 5:45 pm

iyeee artinya Kaum Cewe yg dimaksud Nabi ... lembut atuh sama cewe mah ...gitu bu ....udeh selesai masaknya ??....boleh gak maen ke rumah kut makan siang ??...enak kali yah masakan ibu :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Fri Jun 30, 2006 12:25 am

Nah elo pengertiannya kebalik...

justeru muhamad ngomong gitu itu ke "supir"nya utk berhati-hati karena ada wanita didalamnya, yakni si isteri muhamad itu. Si Muhamad justeru nggak ngomong ke elo-elo utk berbuat lemah lembut kepada wanita.

Nggak aneh wong msulim pade muja muhamad melebihi olohnya..karena olohnya lebih kejam daripada muhamad....

Dor..elo pernah masak kaga?? Emangnya masak makan waktu berjam-jam? He..he..Loe mau makan? Boleh aje..gue bikin babi kecap nih..mau rasain???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Fri Jun 30, 2006 3:33 am

Kalau gundik2nya (glass vesselnya) jelas, orang disuruh hati2. Wong itu hiburan entar malamnya Muhamad ! One night without sex ? Nggak mungkin lah ! Ntar ALLAH PROTES !!

Tapi kalau ibu lima anak yang satu ini, yah HAJAR AJA !!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1773

(3) March 624: Asma bint Marwan

Ia seorang penyair dari kaum berhala Medinah. Ia menulis syair yg menuding orang Medinah karena menuruti seorang pendatang asing (Muhamad) dan tidak berani melawannya. Dan bulan itu juga, ketika nabi mendengarkan apa yg dikatakannya ini, ia bertanya, “Siapa yg dapat menyingkirkan puteri Marwan utk saya ?” Seorang anggota dari kaum suaminya menyatakan diri sbg sukarelawan dan memasuki rumah Asma malam itu juga. Ibu 5 anak itu sedang terbaring di tempat tidurnya dgn anak paling bungsunya tertidur pada dadanya. Sang pembunuh pelan2 memindahkan anak itu, menarik pedangnya dan menanamkannya pada tubuhnya, membunuhnya saat ia sedang tidur. [5] :x

PLUS, mana sih hadis dimana Aisya kena gampar Muhamad karena pada malam hari diam2 mengikuti Muhamad keluar, melihat Muhamad ngoceh (atau lagi komat kamit kesurupan) sama bulan ?? Adadeh, biasanya cepet tuh cari hadisnya. Ntar deh ! :shock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jun 30, 2006 3:39 am

Satu lati kelemah lembutan ala Muhamad :

Dari A SINA vs Muhamad Abdulah (artikel yg semakin banyak pembacanya, sekarang udah lebih dari 2030 !)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=31

BUKHARI, biografr Muhamad, mengisahkan penyerbuan tersebut dalam hadis;
"Diriwayahkan Ibn Aun:
Saya menulis surat pada Nafi dan Nafi menceritakan bahwa nabi secara tiba-tiba menyerbu Bani Mustaliq ketika mereka lengah, ketika mereka sedang memberi minum ternak mereka. Mereka yang melawan dibunuh. Nabi mendapatkan JUWARIYAH pada hari itu."
Volume 3, Book 46, Number 717:

A SINA:
Mari kita melihat kisah ini secara lebih realistis. Bayangkan anda dalam posisi Juwariah, wanita muda yang jatuh ke tangan pembunuh suami dan hampir seluruh rakyatnya. Tanpa pegangan hidup lain dan tak ada jalan untuk melarikan diri, pilihannya hanya menyerah dan menjadi budak sex seseorang yang menjadi pemimpin para penyerangnya. Juwairiah terpaksa memilih opsi ini dan mencoba bertahan. Tak heran ia selalu didapati Muhamad dalam keadaan sibuk bersholat dengan harapan ia akan meninggalkannya sendiri dan mendapat kesenangan dari istri lain. Namun Muhamad adalah orang tua licik.

SATU LAGI:
SAFIYAH

Safiyah Bint Huyeiy Ibn Akhtab adalah wanita Yahudi berumur 17 tahun ketika pasukan Muslim menyerang Khaibar dan membawanya pada nabi sebagai bagiannya dalam harta rampasan. Kisah ini termuat dalam buku TABAQAT dan terdapat juga dalam situs Islam yang terpercaya. http://www.prophetmuhammed.org/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby curious » Fri Jun 30, 2006 9:49 am

Sahih Muslim
Book 004, Number 2127:
Muhammad b. Qais said (to the people): Should I not narrate to you (a hadith of the Holy Prophet) on my authority and on the authority of my mother? We thought that he meant the mother who had given him birth. He (Muhammad b. Qais) then reported that it was 'A'isha who had narrated this: Should I not narrate to you about myself and about the Messenger of Allah (may peace be upon him)? We said: Yes. She said: When it was my turn for Allah's Messenger (may peace be upon him) to spend the night with me, he turned his side, put on his mantle and took off his shoes and placed them near his feet, and spread the corner of his shawl on his bed and then lay down till he thought that I had gone to sleep. He took hold of his mantle slowly and put on the shoes slowly, and opened the door and went out and then closed it lightly. I covered my head, put on my veil and tightened my waist wrapper, and then went out following his steps till he reached Baqi'. He stood there and he stood for a long time. He then lifted his hands three times, and then returned and I also returned. He hastened his steps and I also hastened my steps. He ran and I too ran. He came (to the house) and I also came (to the house). I, however, preceded him and I entered (the house), and as I lay down in the bed, he (the Holy Prophet) entered the (house), and said: Why is it, O 'A'isha, that you are out of breath? I said: There is nothing. He said: Tell me or the Subtle and the Aware would inform me. I said: Messenger of Allah, may my father and mother be ransom for you, and then I told him (the whole story). He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He struck me on the chest which caused me pain.......
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Fri Jun 30, 2006 2:16 pm

curious wrote:Sahih Muslim
Book 004, Number 2127:
Muhammad b. Qais said (to the people): Should I not narrate to you (a hadith of the Holy Prophet) on my authority and on the authority of my mother? We thought that he meant the mother who had given him birth. He (Muhammad b. Qais) then reported that it was 'A'isha who had narrated this: Should I not narrate to you about myself and about the Messenger of Allah (may peace be upon him)? We said: Yes. She said: When it was my turn for Allah's Messenger (may peace be upon him) to spend the night with me, he turned his side, put on his mantle and took off his shoes and placed them near his feet, and spread the corner of his shawl on his bed and then lay down till he thought that I had gone to sleep. He took hold of his mantle slowly and put on the shoes slowly, and opened the door and went out and then closed it lightly. I covered my head, put on my veil and tightened my waist wrapper, and then went out following his steps till he reached Baqi'. He stood there and he stood for a long time. He then lifted his hands three times, and then returned and I also returned. He hastened his steps and I also hastened my steps. He ran and I too ran. He came (to the house) and I also came (to the house). I, however, preceded him and I entered (the house), and as I lay down in the bed, he (the Holy Prophet) entered the (house), and said: Why is it, O 'A'isha, that you are out of breath? I said: There is nothing. He said: Tell me or the Subtle and the Aware would inform me. I said: Messenger of Allah, may my father and mother be ransom for you, and then I told him (the whole story). He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He struck me on the chest which caused me pain.......

saya bukannya tidak mengomentari hadits ini taqpi saya sedang coba hadits dalam bahasa Arabnya dan sampai saat ini belum saya temukan :
1. saya sudah coba lihat di buku sahih muslim (manual) dan tidak/belum saya temuka

2. Saya cari di online www.Al-slam.org yg memuat sahih muslim dalam versi 5 bahasa juga tidak/belum saya temukan.


saya hanya melihat di MSA saja ( www.usc.edu ) dan itupun gak nyambung dng judul dimana 2 hadits yg mengapitnya bercerita ttg salam pada kuburan dan sebagaimana kita tahu bahwa sahih muslim biasanya tersusun rapih haditsnya sesuai topic dan ini aneh tiba2 ada hadits yg gak jelas apa topicnya
coba kita lihat :
    Chapter 203: WHAT IS TO BE SAID WHILE VISITING THE GRAVEYARD AND THE SUPPLICATION TO BE OFFERED FOR THE DEAD LYING IN THE GRAVES --------------------------------------------------------------------------------
    Book 004, Number 2126:
    'A'isha reported (that whenever it was her turn for Allah's Messenger [may peace be upon him] to spend the night with her) he would go out towards the end of the night to al-Baqi' and say: Peace be upon you, abode of a people who are believers. What you were promised would come to you tomorrow, you receiving it after some delay; and God willing we shall join you. O Allah, grant forgiveness to the inhabitants of Baqi' al-Gharqad. Qutaiba did not mention his words:" would come to you".
    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 004, Number 2127:
    Muhammad b. Qais said (to the people): Should I not narrate to you (a hadith of the Holy Prophet) on my authority and on the authority of my mother? We thought that he meant the mother who had given him birth. He (Muhammad b. Qais) then reported that it was 'A'isha who had narrated this: Should I not narrate to you about myself and about the Messenger of Allah (may peace be upon him)? We said: Yes. She said: When it was my turn for Allah's Messenger (may peace be upon him) to spend the night with me, he turned his side, put on his mantle and took off his shoes and placed them near his feet, and spread the corner of his shawl on his bed and then lay down till he thought that I had gone to sleep. He took hold of his mantle slowly and put on the shoes slowly, and opened the door and went out and then closed it lightly. I covered my head, put on my veil and tightened my waist wrapper, and then went out following his steps till he reached Baqi'. He stood there and he stood for a long time. He then lifted his hands three times, and then returned and I also returned. He hastened his steps and I also hastened my steps. He ran and I too ran. He came (to the house) and I also came (to the house). I, however, preceded him and I entered (the house), and as I lay down in the bed, he (the Holy Prophet) entered the (house), and said: Why is it, O 'A'isha, that you are out of breath? I said: There is nothing. He said: Tell me or the Subtle and the Aware would inform me. I said: Messenger of Allah, may my father and mother be ransom for you, and then I told him (the whole story). He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He struck me on the chest which caused me pain, and then said: Did you think that Allah and His Apostle would deal unjustly with you? She said: Whatsoever the people conceal, Allah will know it. He said: Gabriel came to me when you saw me. He called me and he concealed it from you. I responded to his call, but I too concealed it from you (for he did not come to you), as you were not fully dressed. I thought that you had gone to sleep, and I did not like to awaken you, fearing that you may be frightened. He (Gabriel) said: Your Lord has commanded you to go to the inhabitants of Baqi' (to those lying in the graves) and beg pardon for them. I said: Messenger of Allah, how should I pray for them (How should I beg forgiveness for them)? He said: Say, Peace be upon the inhabitants of this city (graveyard) from among the Believers and the Muslims, and may Allah have mercy on those who have gone ahead of us, and those who come later on, and we shall, God willing, join you.

    --------------------------------------------------------------------------------
    Book 004, Number 2128:
    Sulaiman b. Buraida narrated on the authority of his father that the Messenger of Allah (may peace be upon him) used to teach them when they went out to the graveyard. One of the narrators used to say this in the narration transmitted on the authority of Abu Bakr:" Peace be upon the inhabitants of the city (i. e. graveyard)." In the hadith transmitted by Zuhair (the words are):" Peace be upon you, the inhabitants of the city, among the believers, and Muslims, and God willing we shall join you. I beg of Allah peace for us and for you."
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/muslim/004.smt.html


Tapi OK lah kita anggap hadits itu ada dan lihat Muhammad menepuk dada Bunda Aisya ketik Aisya sedang berbaring di kasur .... jadi saya kira bbukan tindakan memukul yg berlebihan ...kalo pun terasa sakit bisa jadi gak sengaja ...wong lagi keadaan berbaring kok aisya nya ...

mungkin kalo bahasa kita nya "hey ngapain tadi ngikutin ?" sambil menepuk dada Aisya ...
jadi jangan berlebihan lah !!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users