.

PERKAWINAN MUHAMMAD DGN SITI KHADIJAH

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby jafar » Sat Jun 03, 2006 3:29 pm

numplew. wrote:
SiBodoh wrote:muhammad lom islam waktu itu.


Muhammed blom Islam waktu itu ?

Waktu itu Adam, Ibrahim dan Isa sudah islam apa blom ?


Gua pernah dengar di mesjid, Adam, Nuh, Ibrahim adalah muslim.
**** kita minta konfirmasi yang mana yang benar?

Shalom
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 05, 2006 12:34 pm

numplew. wrote:
SiBodoh wrote:muhammad lom islam waktu itu.


Muhammed blom Islam waktu itu ?

Waktu itu Adam, Ibrahim dan Isa sudah islam apa blom ?

Muhammad tdk berpegang pada wahyu apa pun sebelum ISlam ...sedangkan Islam itu Wahyu dasarnya .. baik itu Ibrahim, Musa, Isa dan lainnya ...
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby jafar » Mon Jun 05, 2006 12:45 pm

feodor fathon FF wrote:
numplew. wrote:
SiBodoh wrote:muhammad lom islam waktu itu.


Muhammed blom Islam waktu itu ?

Waktu itu Adam, Ibrahim dan Isa sudah islam apa blom ?

Muhammad tdk berpegang pada wahyu apa pun sebelum ISlam ...sedangkan Islam itu Wahyu dasarnya .. baik itu Ibrahim, Musa, Isa dan lainnya ...



Berarti muh penyembah berhala seperti saudara-saudara lainnya.
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Postby ali5196 » Mon Jun 05, 2006 12:46 pm

curious wrote:hmm.... interesting bits ttg perkawinan khadijah & mr. muhbejad.
gua pernah baca, sebenarnya wali nya khadijah tidak setuju. jadi mereka berkomplot memabukkan walinya tersebut dan perkawinan dilangsungkan waktu si wali lagi tidak sadarkan diri.
ada yang punya referensinya nggak ya?


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1740

2) Perkawinan Khadijah-Muhamad

Tabari menulis: “Khadijah mengirimkan pesan kpd Muhamad, mengundangnya utk melamarnya. Ia memanggil ayahnya kerumahnya, memabukkannya dgn anggur, melumurinya dgn parfum dan mendandaninya dgn mantel mahal dan memotong kerbau. Lalu Khadijah memanggil Muhamad dan paman2nya.

Ketika mereka masuk, ayahnya langsung mengawinkan mereka. (TAPI TIDAK JELAS UPACARA PERKAWINANNYA MACAM APA ...)Ketika sang ayah sadar ia mengatakan, “Untuk apa daging, parfum dan baju ini ?” Khadijah menjawab, “Kau telah menikahi saya kpd Muhamad bin Abdullah”. “Saya tidak melakukannya,” kata sang ayah.

“Mengapa saya akan melakukannya jika lamaran para lelaki paling berkuasa di Mekah sekalipun tidak saya setujui, apalagi memberikanmu kpd lelaki picisan ini ?” [Tabari versi Persia Vol. 3 hal.832]

Kelompok Muhamad keberatan dan menjawab bahwa perkawinan ini disiasati oleh puterinya sendiri. Orang tua itu dgn marah menarik pedangnya; saudara2 Muhamad juga menarik pedang mereka. Khadijah menengahi dan menyatakan cintanya pada Muhamad dan mengakui bahwa ia memang merencanakan semuanya ini. Ayahnya kemudian berdiam tatkala sadar bahwa ini semua diluar tangannya dan rekonsiliasipun terjadi.

Bukti menunjukkan bahwa ayah Khadijah seorang pemabuk. Utk melancarkan perkawinannya, Khadijah memanfaatkan kelemahan ayahnya. Hanya seorang pemabuk dapat kehilangan kesadaran. Anak2 orang2 pemabuk sering memiliki keadaan psikologis yg dinamakan codependency. dst dst. baca sendiri artikel interesan ini !

NANTI AKAN GUA LACAK LAGI TOPIK INI. Gua sedang menerjemahkan buku THE PRIEST AND THE PROPHET (Qiss Wa Nabi). Lihat Resource Centre. http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=705

Tapi ini memang pertanyaan bagus : Muh - Khadijah kawin berdasarkan agama apa ?

Yg kita ketahui : Ayah muhamad (Abd Allah/Abdullah) yg berarti 'abdi Allah' memang penjaga kuil berhala Kabah Quraisy ... diapun bukan muslim.

:shock: :shock: :shock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 05, 2006 12:55 pm

jafar wrote:
feodor fathon FF wrote:
numplew. wrote:
SiBodoh wrote:muhammad lom islam waktu itu.


Muhammed blom Islam waktu itu ?

Waktu itu Adam, Ibrahim dan Isa sudah islam apa blom ?

Muhammad tdk berpegang pada wahyu apa pun sebelum ISlam ...sedangkan Islam itu Wahyu dasarnya .. baik itu Ibrahim, Musa, Isa dan lainnya ...



Berarti muh penyembah berhala seperti saudara-saudara lainnya.

tidak juga !!
ia adalah orang Asing dan nyeleneh dikalangan masyarakat Jahiliyah hanya saja ia seorang yg jujur, dan berhati mulia.
sejak muda ia membenci pemberhalaan sebab Muhamamd juga seorang pemikir ..itulah kenapa ia sering mengasingkan diri ke Gua hira mencari Kebenaran yg tdk dia temukan di ajaran pagan masyarakatnya ....

sama kaya Ibrahim lah pencariannya
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Fri Jun 16, 2006 4:03 pm

Menurut website islam ini http://www.waspada.co.id/islam/artikel. ... e_id=60920 pernikahan muhammad & khadijah adalah berdasarkan agama nasrani.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 19, 2006 11:03 am

gak apa2 kalo pun itu benar toh itu semua terjadi sebel;um wahyu turun ...
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Charles LO S » Mon Jun 19, 2006 11:48 pm

feodor fathon FF wrote:gak apa2 kalo pun itu benar toh itu semua terjadi sebel;um wahyu turun ...


Wahyu turun ????? turun dari mana ? dari langit atau dari pohon kurma ?
kalau bicara itu pake otak ? Bumi ini punya atmosfir, baru masuk atmosfir kedua aje udah pasti hangus !!!! kalau **** jangan di pelihara !!!!!!!!

lihat gambar ini, apa mungkin masih utuh wahyu itu sampe di darat ?

Image

Image

The Earth's atmosphere is composed of 5 layers. The inhabitants of our planet live in the Troposphere.

Image Image
Charles LO S
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby feodor fathon FF » Tue Jun 20, 2006 8:36 am

WAKAKAK ...!!! HA HA HA ..........
Charles ...charles .... nama bak seorang pangeran Inggris cara berfikir pedalaman Papua dah .....waduuuh !!

kamu stress yah ?? ..... depresi ?? atau semacamnya ?? ..wah ..wah .parah
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Charles LO S » Tue Jun 20, 2006 5:26 pm

feodor fathon FF wrote:WAKAKAK ...!!! HA HA HA ..........
Charles ...charles .... nama bak seorang pangeran Inggris cara berfikir pedalaman Papua dah .....waduuuh !!

kamu stress yah ?? ..... depresi ?? atau semacamnya ?? ..wah ..wah .parah


Weeedddeeehh... Ane dibilang sentress !!!! kan sampean bilang whayu itu turun ! Ngarti kagak artinye turun ??? Nah, ane pegel kalau nulisin proses turun (kalau itu dari Aulloh) nya wahyu sampean sampe ke depan muka Muhammad.

Yang setress sampean kali ye !!!??? kalau ngasih inputan itu yang lengkap jangan separuh-separuh (kaya lagu separuh nafasku aje).

Nah ente jelasin dong turun dari mane itu wahyu ? kalau kagak bisa jelasin jangan asal nyablak aje coy !.

Hehehe....mungkin ente (FF) perlu kursus bahasa Indonesia lagi nih ! nanti ane ajarin berbahasa Indonesia yang baik deh. Ok Coy !!!
Charles LO S
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby SiBodoh » Wed Jun 21, 2006 5:02 pm

kalo si wahyu, ada temen gw orangnya gendut, lewat lapisan atmosfir menuju bumi, jelas si charles bener, pasti dah angus ilang semua tampang bulatnya.
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby Charles LO S » Wed Jun 21, 2006 5:20 pm

SiBodoh wrote:kalo si wahyu, ada temen gw orangnya gendut, lewat lapisan atmosfir menuju bumi, jelas si charles bener, pasti dah angus ilang semua tampang bulatnya.
Eeehh...**** !!!
Dari mane aje sampean ? Kok baru nongol lagi ? Ape ente juga baru turun ke Bumi ?
Charles LO S
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby SiBodoh » Wed Jun 21, 2006 5:35 pm

Les, kalo gw baru turun dari atmosfer, kaga bakalan sempat buka internet, pasti dah angus. Lo lagi.
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby matador » Sun Jun 25, 2006 1:56 pm

feodor fathon FF wrote:gak apa2 kalo pun itu benar toh itu semua terjadi sebel;um wahyu turun ...


TIDAK ADA EFEK! YA SEBELUM TURUNNYA WAHYU...

APA PERBUATAN MUHAMMAD SETELAH TURUNNYA WAHYU?


NAFSU & PERANG!
User avatar
matador
 
Posts: 42
Joined: Wed Oct 05, 2005 1:39 pm
Location: NUSANTARA RAYA

Postby feodor fathon FF » Mon Jun 26, 2006 2:45 pm

oooh si wahyu samsudin ..toh ....
busyet dah ..gue terlalu serius ... kik ..kik ..
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Wed Jun 28, 2006 5:35 pm

hallo ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

PERKAWINAN muhammad DGN KHADIJAH, PAKAI RITUAL KRISTEN?

Postby FAHRI » Mon Sep 18, 2006 8:53 am

:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

MAU TANYA: BGMANA TATA CARA PERNIKAHAN muhammad DGN KHADIJAH?, APAKAH SECARA ANIMISME?, APAKAH SECARA islam?(islam KHAN BELUM ADA), ATAU SECARA KRISTEN? MENGINGAT PAMAN KHADIJAH, WARAQAH ADALAH KRISTEN?
FAHRI
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby moe » Mon Sep 18, 2006 9:18 am

Tanbahan :
1. dibawah tangan?
2. Diatas tangan?
3. dibawah meja?
4. Dibawah kolong tempat tidur?
5. Atau kumpul babi eh nabi eh kebo?
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby curious » Mon Sep 18, 2006 9:24 am

User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Gufron_Ali » Mon Sep 18, 2006 11:55 am

Halo juga..:)
Gufron_Ali
 
Posts: 51
Joined: Tue Sep 12, 2006 9:47 am
Location: Nusakambangan

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users