Allah swt bertanya(bukan maha mengetahui)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi
Post Reply
berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Allah swt bertanya(bukan maha mengetahui)

Post by berani_murtad »

Qs5:116
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?" Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib".

bukankah allah swt ini dikatakan sudah maha mengetahui. kenapa dia harus bertanya kepada isa lagi, tentang ucapan bahwa isa dan ibunya ingin diakui sebagai tuhan juga. sampai ditanya allah swt lage, adakah kamu berkata kepada manusia...bla..bla...?
ternyata auloh sendiripun tidak mengetahui sampai bertanya.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Allah swt bertanya(bukan maha mengetahui)

Post by kutukupret »

sebenarnya Allah itu maha tahu, masak iya sampai mengeluarkan pernyataan dgn ayat tsb via jibril ?

Allah SWT itu siapa ya ?

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

bukankah ini yg namanya pengadilan yg adil, ada tanya jawab, adu tuduhan, ada pembelaan?

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

gaston31 wrote:bukankah ini yg namanya pengadilan yg adil, ada tanya jawab, adu tuduhan, ada pembelaan?
ton, jika allah sudah maha mengetahui kenapa dia harus bertanya kembali. memang allah sudah mulai pikun ya? jadi menurut loe, allah swt itu adalah sebagai hakim di dalam pengadilan ya? karena seorang hakim adalah seorang yang mengambil putusan berdasarkan pembelaan dan penuntutan. dia juga tidak tau kebenaran yang benar itu seperti apa jika dia tidak menghadirkan pembela dan penuntut.

User avatar
Pengacaw
Posts: 123
Joined: Mon Aug 25, 2008 9:16 am

Post by Pengacaw »

Wakakakakak... andai Allah SWT ikutan jadi member FFI, gue jamin siginya:

Sudah gaharu cendana pula

atau

Kura-kura dalam perahu.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

ini adalah ayat yang paling aneh. ternyata allah bisa lupa dengan pernyataannya? sudah disampaikan atau belum sama allah swt.

Qs51:24
Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?

ternyata allah swt adalah seorang pelupa juga.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

berani_murtad wrote:ini adalah ayat yang paling aneh. ternyata allah bisa lupa dengan pernyataannya? sudah disampaikan atau belum sama allah swt.

Qs51:24
Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?

ternyata allah swt adalah seorang pelupa juga.

Allah macam apa tuh ?

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

ia benar, sampai umatnyapun tidak bisa menjawab kebegoan aulohnya.

User avatar
setanbedul
Posts: 17
Joined: Fri Aug 15, 2008 2:22 pm

Post by setanbedul »

Qs5:116
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?" Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib".
dia menguji nabinya apakah dia melakukan kekeliruan atau tidak..
sebenarnya Allah itu maha tahu,
tp emang dia maha DIAM kl melihat ada yg ngak bener??
Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?
maksudnya sudah sampai kepadamu cerita ttg malaikat tersebut? dan coba teruskan apa tulisannya...


Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tentang tamu Ibrahim (yaitu malaikat-malaikat) yang dimuliakan?
(Ingatlah) ketika mereka masuk ke tempatnya lalu mengucapkan: "Salaamun". Ibrahim menjawab: "Salaamun (kamu) adalah orang-orang yang tidak dikenal."

ini berarti Allah mengingatkan Muhammad ttg cerita malaikat2 tsb. sebenarnya yg pelupa itu manusia, Allah sekedar mengingatkan

User avatar
Philadelphia
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Post by Philadelphia »

Guling2 dari kamar tamu sampe dapur tembus kamar mandi balik lagi ke kamar tidur bjuakkakakak... sumpah lucu abiezz
Hadoh.. oulloh.. oulloh.. napa seh ente salah mulu bro !??

User avatar
randysoros
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Post by randysoros »

Gak asik nih, budak arab gak ada yg bisa bantah.

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Post by Yehuda »

@atas
Aduh ti ati kalo ngmong, cewe arab asyik bro...

Post Reply