.

Sarisal Membela Muhammad Nikahi Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby kutukupret » Fri Sep 19, 2008 10:43 am

sarisal wrote:Jika Nabi Muhammad mempunyai kelainan Jiwa, tentu ia akan menikahi anak2 yg lainnya, bukan hanya Aisyah saja. open your mind Jangan berpikiran sempit Coy.....and jangan picik.

Nabi Muhammad tentu saja peduli dengan kamu karena dia penuh kasih dan ingin membawa km keluar dari masa Jahiliyah yg sekarang km jalani :shock:


Jika Nabi Muhammad tidak mempunyai kelainan Jiwa atau pun kelainan sex, tentu ia tidak akan menikahi Aisyah, bukan saja dia masih kecil melainkan belum menstruasi, namanya juga umur 6 taon. Open your mind Jangan berpikiran sempit Coy.....and jangan picik.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby berani_murtad » Fri Sep 19, 2008 11:38 am

sarisal wrote:Sabar toh.....

Orang sabar disayangi Allah....

emang benar yg dinyatakan :
“Tiada suatu bencana pun yang menimpa di Bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya”

Tapi juga mesti digaris bawahi ayat berikut :
Dalam QS. Ar-Ra’d ayat 11 Allah berfirman : “Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. ”

semua berpulang pada manusianya kembali. kalau mau merubah nasib silakan, monggo. kalau enggak mau...Ya jalani aja takdir seperti yg telah digariskan.



Buat Oom berani Murtad
Kafir atau tidaknya itu karena diri kita sendiri, jika kafir itu dikarenakan oleh Allah, maka Allah tidak akan pernah mengutus Nabi-Nabinya, dan buat apa manusia dibangkitkan kemudian berkumpul di padang masyar untuk menunggu hari penghakiman jika emang semua sudah jelas jadi gak perlu lagi ditimbang amal dan dosanya.
sekali lagi saya tekankan, kalau kafir itu bukan di lihat dari berasal dari agama tertentu, perhatikan ayat dibawah ini:
Q.S. 18:100, “dan Kami tampakkan Jahannam pada hari itu kepada orang-orang kafir (Al-Kafiriin) dengan jelas.”
Q.S. 18:101, “yaitu orang-orang yang matanya dalam keadaan tertutup dari ‘zikri’ (diterjemahkan di terjemahan qur’an bahasa Indonesia dengan kata ‘memperhatikan’) terhadap tanda-tanda kebesaran-Ku, dan adalah mereka tidak sanggup mendengar.”

ada kah ayat diatas yg menyatakan Islam, nasrani, jahudi atau yg lainnya??

Salam
sarisal

Qs5:41
Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah" Barang siapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak menyucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

belajar lagi takdir yang ada di islam ya mas sarisal.

Qs5:62
Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu.

neh auloh sudah mengetahui takdir dari orang yahudi.

Qs5:64
Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

bukankah yang berbicara diatas adalah iblis. karena hanya dia yang akan menimbulkan permusuhan sampai dihari kiamat.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Gearda Moeslim » Wed Oct 08, 2008 4:01 pm

Bismillah..

Begini aisyah adalah anaknya abu bakar
Umur 9th aisyah dipinang

SEBABnya:
1. Aisyah mau dilamar/dipinang oleh orang kafir
2. Nabi Muhammad SAW sudah berjanji akan menikahkan Aisyah(kalau
sudah besar)

Nah... Nabi SAW tdk enak melarang org kafir itu menikahi Aisyah
jadi Nabi SAW Meminangnya..
Lalu Abu Bakar langsung memilih Nabi Muhammad SAW (dr muhammad dan org kafir itu)

Itu lah sebabnya nabi menikahi Aisyah (supaya pemimpin keluarga aisyah tdk kafir)

jg bukan lantaran nafsu
Gearda Moeslim
 
Posts: 15
Joined: Fri Sep 26, 2008 2:33 pm
Location: Jakarta

Postby randysoros » Wed Oct 08, 2008 9:15 pm

ada di pos kota halaman berapa? atau lampu merah tgl brp
cing atuh, tlg sumbernya dr mana
User avatar
randysoros
 
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Postby Gearda Moeslim » Thu Oct 09, 2008 8:38 am

Bismilah..

Saya dpt cerita ini dari hadist dan kisah nabi Muhammad SAW

Sebagian besar hadist yang menerangkan kisah aisyah adalah riwayat Hisham ibn `Urwah, dan riwayat Muslim

Kisah nabi SAW semuanya dapat dari Hadist dan Al-Quran

Sedangkan anda dapat kisah penghinaan nabi Muhammad dari mana??

yang jelas dari orang-orang non-Muslim yang tidak mengerti Islam
yang melihat islam dari sebelah mata.....
Gearda Moeslim
 
Posts: 15
Joined: Fri Sep 26, 2008 2:33 pm
Location: Jakarta

Postby Leny » Thu Oct 09, 2008 1:50 pm

Gearda Moeslim wrote:Bismillah..

Begini aisyah adalah anaknya abu bakar
Umur 9th aisyah dipinang

SEBABnya:
1. Aisyah mau dilamar/dipinang oleh orang kafir
2. Nabi Muhammad SAW sudah berjanji akan menikahkan Aisyah(kalau
sudah besar)

Nah... Nabi SAW tdk enak melarang org kafir itu menikahi Aisyah
jadi Nabi SAW Meminangnya..
Lalu Abu Bakar langsung memilih Nabi Muhammad SAW (dr muhammad dan org kafir itu)

Itu lah sebabnya nabi menikahi Aisyah (supaya pemimpin keluarga aisyah tdk kafir)

jg bukan lantaran nafsu


Memangnya kalau perempuan dilamar gak bisa ditolak ?

Kalau memang Abu Bakar tdk rela anaknya dinikahi orang kafir, ya udh ditolak aja, ngapain repot-repot ? Sampai-sampai baru umur 9 tahun Aisyah udah dikawinin sama orang tua.
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby Gearda Moeslim » Thu Oct 09, 2008 3:51 pm

Bismillah..

Beginiya..kenapa tdk ditolak saja??
Itu kerena nabi sudah terikat janji sama abu bakar RA
tidak mungkin sahabat nabi Abu Bakar membatalkan janjinya
sedangkan islam menggajarkan menetapi janji

sekalian dari pada menolak orang kafir itu mendingan langsung menerima lamaran nabi SAW (otomatis lamaran orang kafir itu tidak jadi)

Sekarang gini abu bakar memilih seorang nabi / orang yang kafir??
Nabipun berakhlak baik....
Gearda Moeslim
 
Posts: 15
Joined: Fri Sep 26, 2008 2:33 pm
Location: Jakarta

Postby Leny » Thu Oct 09, 2008 5:22 pm

Gearda Moeslim wrote:Bismillah..

Beginiya..kenapa tdk ditolak saja??
Itu kerena nabi sudah terikat janji sama abu bakar RA
tidak mungkin sahabat nabi Abu Bakar membatalkan janjinya
sedangkan islam menggajarkan menetapi janji

sekalian dari pada menolak orang kafir itu mendingan langsung menerima lamaran nabi SAW (otomatis lamaran orang kafir itu tidak jadi)

Sekarang gini abu bakar memilih seorang nabi / orang yang kafir??
Nabipun berakhlak baik....


Jadi urutan kronologisnya itu bagaimana ? Apakah Abu Bakar telah terikat janji terlebih dahulu dengan Muhammad, ataukah lamaran dari orang kafir itu terlebih dahulu ?

Mungkin akan lebih jelas bila Anda memberikan kronologisnya terlebih dahulu. Sekaligus latar belakang mengapa ada perjanjian antar Abu Bakar dengan Muhammad.

Terimakasih.
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby Philadelphia » Thu Oct 09, 2008 5:52 pm

Masyaouollohh... beginikah cara seorang yg mengaku nabi menyelesaikan suatu permasalah ??
Naudzubileminzalik
User avatar
Philadelphia
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby Luv_Pink » Fri Oct 10, 2008 1:16 am

Gearda Moeslim wrote:Bismillah..

Begini aisyah adalah anaknya abu bakar
Umur 9th aisyah dipinang

SEBABnya:
1. Aisyah mau dilamar/dipinang oleh orang kafir
2. Nabi Muhammad SAW sudah berjanji akan menikahkan Aisyah(kalau
sudah besar)

Nah... Nabi SAW tdk enak melarang org kafir itu menikahi Aisyah
jadi Nabi SAW Meminangnya..
Lalu Abu Bakar langsung memilih Nabi Muhammad SAW (dr muhammad dan org kafir itu)

Itu lah sebabnya nabi menikahi Aisyah (supaya pemimpin keluarga aisyah tdk kafir)

jg bukan lantaran nafsu


MUSLIM MODE:ON
OK.. ayat plis..kalo ga pake ayat quran ato hadist yg sahih, susah mo percaya

Komentar kapi :
Amazing.. milih anaknya diembat kakek2 daripada kapir...kalo aku yg jadi ortu, mending ga 2nya. lah anak masih dibawah umur kok udh dinikahkan
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby MometGarong » Fri Oct 10, 2008 2:10 am

Gearda Moeslim wrote:Bismillah..

Beginiya..kenapa tdk ditolak saja??
Itu kerena nabi sudah terikat janji sama abu bakar RA
tidak mungkin sahabat nabi Abu Bakar membatalkan janjinya
sedangkan islam menggajarkan menetapi janji

sekalian dari pada menolak orang kafir itu mendingan langsung menerima lamaran nabi SAW (otomatis lamaran orang kafir itu tidak jadi)

Sekarang gini abu bakar memilih seorang nabi / orang yang kafir??
Nabipun berakhlak baik....


aisyah sudah menstruasi/ haid ga sih ketika di genjot muhammad? tolong dong hadis atau ayat qurannya?

kok tega2 nya anak bawah umur (belum mens) diserahkan untuk dipecahkan perawannya ama kakek2
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby Gearda Moeslim » Mon Oct 13, 2008 4:39 pm

Gearda Moeslim
 
Posts: 15
Joined: Fri Sep 26, 2008 2:33 pm
Location: Jakarta

Postby Leny » Tue Oct 14, 2008 4:03 pm

To Gearda Moeslim........

Sepertinya Anda belum menjawab pertanyaan saya, yaitu : Bagaimana kronologisnya peristiwa pernikahan antara Muhammad dan Aisyah ?

Saya mempertanyakan masalah kronologis ini karena Anda menjelaskan bahwa ada perjanjian sebelumnya antara Abu Bakar dengan Muhammad untuk menikahkan Aisyah dnegna Muhammad. Lantas Aisyah dilamar oleh seorang kafir.

Yang mana yang terlebih dahulu terjadi ? Perjanjian antara Muhammad dan Abu Bakar, ataukah peristiwa dilamarnya Aisyah oleh orang kafir tsb ?

Terimakasih.


Regard,

Leny
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby Leny » Tue Oct 14, 2008 4:05 pm

To Gearda Moeslim........

Sepertinya Anda belum menjawab pertanyaan saya, yaitu : Bagaimana kronologisnya peristiwa pernikahan antara Muhammad dan Aisyah ?

Saya mempertanyakan masalah kronologis ini karena Anda menjelaskan bahwa ada perjanjian sebelumnya antara Abu Bakar dengan Muhammad untuk menikahkan Aisyah dnegna Muhammad. Lantas Aisyah dilamar oleh seorang kafir.

Yang mana yang terlebih dahulu terjadi ? Perjanjian antara Muhammad dan Abu Bakar, ataukah peristiwa dilamarnya Aisyah oleh orang kafir tsb ?

Terimakasih.


Regard,

Leny
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby Leny » Tue Oct 14, 2008 4:11 pm

To Gearda Moeslim........

Sepertinya Anda belum menjawab pertanyaan saya, yaitu : Bagaimana kronologisnya peristiwa pernikahan antara Muhammad dan Aisyah ?

Saya mempertanyakan masalah kronologis ini karena Anda menjelaskan bahwa ada perjanjian sebelumnya antara Abu Bakar dengan Muhammad untuk menikahkan Aisyah dnegna Muhammad. Lantas Aisyah dilamar oleh seorang kafir.

Yang mana yang terlebih dahulu terjadi ? Perjanjian antara Muhammad dan Abu Bakar, ataukah peristiwa dilamarnya Aisyah oleh orang kafir tsb ?

Terimakasih.


Regard,

Leny
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron