.

Sarisal Membela Muhammad Nikahi Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Sarisal Membela Muhammad Nikahi Aisyah

Postby sarisal » Thu Sep 11, 2008 8:31 am

Thread ini dipindahkan dari perdebatan di Resource Muhammad:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... d6d7946d43
Admin.

===========================

Nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah disaat umur 6 tahun karena semua nya itu telah menjadi ketetapanNya Allah.
Pernikahan itu bukan didasari atas nafsuh, karena jika didasari oleh birahi, siapakah yg akan tertarik dengan anak yg masih berumur 6 tahun.
Pernikahan itu didasarkan atas mempererat talisilaturahmi. Disamping itu, Aisyah juga merupakan sosok yg pintar, bijaksana,lembut dan penuh kesabaran, seorang wanita yg memang Pantas untuk mendampingi beliau dan sering dijadikan tempat bertanya tentang Sunnah nabi sepeninggalnya Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW bisa saja memilih menikah dengan gadis manapun dan menikahi gadis yg cantik sekalipun, tetapi itu tdk pernah ia lakukan.
Nabi Muhammad adalah Contoh Panutan, karena Beliau memiliki sifat yg Agung, Allah selalu merahmati Nabi Muhammad beserta keluarganya.



Note:
Saya gak perduli, kamu mau kembali masuk islam atau tidak, Islam tidak butuh Kamu. dan kamu juga bukan siapa-siapa.
Malang sekali Nasib mu, kebodohan dan kepicikan selalu menempati hati dan pikiranmu.
sarisal
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:05 pm

Postby sarisal » Thu Sep 11, 2008 9:10 am

Jika Nabi Muhammad mempunyai kelainan Jiwa, tentu ia akan menikahi anak2 yg lainnya, bukan hanya Aisyah saja. open your mind Jangan berpikiran sempit Coy.....and jangan picik.

Nabi Muhammad tentu saja peduli dengan kamu karena dia penuh kasih dan ingin membawa km keluar dari masa Jahiliyah yg sekarang km jalani :shock:
sarisal
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:05 pm

Postby M-SAW » Thu Sep 11, 2008 11:32 am

sarisal wrote:Jika Nabi Muhammad mempunyai kelainan Jiwa, tentu ia akan menikahi anak2 yg lainnya, bukan hanya Aisyah saja. open your mind Jangan berpikiran sempit Coy.....and jangan picik.

kamu yang kurang ilmu
KELAINAN JIWA itu luas maknanya
ada yg speliasisai NGEMBAT ANAK KECIL CEWE

ada juga yang spesialisasi ngembat anak kecil COWOK

ada juga yang spesialisasi ngembat ANAK SENDIRI

ada juga yg speliasasi ngembat NINI2


nah dari 4 jenis sakit jiwa ini..
nabi anda itu sakit jiwanya BELUM paling parah,karena dia cuman ngelakuin salah satunya
T
A
P
I
tetap aja nabi anda mengalamai SAKIT JIWA,krn melakukan 1 dari 4 kelainan tsb

paham ya :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sarisal » Thu Sep 11, 2008 1:59 pm

Kasihan Banget deh Loe.
Kan udah saya kasih tau sebelumnya, kalau yg namanya punya kelainan itu pasti akan melakukan berulang kali dan dengan org berbeda pula, masak gitu aja gak ngerti sich?ck....ck.....ck..... [-(

Dari sisi manapun km mencarinya, gak bakalan menemukan sisi buruk Nabi Muhammad Saw.
Begini nih kalau ilmunya kurang, terus memahami makna hadist dan Al-quran hanya dari kepicikan, ibarat pepatah nih ye "katak dalam tempurung" uppsss sorry Jangan Marah ya, hehehehee. :P

ayo...apa lagi yg mau disanggah dari kenabian Muhammad ???
Q.S. Al-Baqarah (2) : 6 - 7,
“Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman [6].”
“Allah telah mengunci mati hati (qalb-qalb, quluubihim) dan pendengaran mereka, dan pengelihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat [7]

Ayat Diatas mengatakan kafir bukan karena dalam konteks perbedaan agama tetapi karena ketertutupan Hatimu dari kebenaran.
sarisal
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:05 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 11, 2008 2:41 pm

sarisal wrote:ayo...apa lagi yg mau disanggah dari kenabian Muhammad ???
Q.S. Al-Baqarah (2) : 6 - 7,
“Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman [6].”


Ayat ini TIDAK membuktikan kenabian Muhamad tapi FOBIA Muhamad terhdp kafir.

sarisal wrote:Ayat Diatas mengatakan kafir bukan karena dalam konteks perbedaan agama ????? tetapi karena ketertutupan Hatimu dari kebenaran.

Bukannya menurut Islam kafir berbeda agama (tidak mau masuk Islam) karena 'tertutup hatinya dari kebenaran' ?

Allah telah mengunci mati hati (qalb-qalb, quluubihim) dan pendengaran mereka, dan pengelihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat [7]


Anehnya, ALLAH SENDIRI yg mengunci mata dan pendengaran kafir ! Bukti lagi tulalitnya logika Allah ! Kalau mau kafir melihat kebenaran, kenapa dong mata dan pendengarannya DIKUNCI ????

Jadi bukan salah kafir dong ... tapi salah ALLAH SENDIRI !

Coba pikirkanlah, nak ... jangan berkoar spt anak kecil disini. Lagipula, ini bukan tempat anda berdiskusi menunjukkan kelemahan anda dlm berdebat. :wink:

Gih sana, 'debat' di ruang debat. Hare gene masih juga nggak ngerti beda Resource Centre dan ruang debat ! :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby sarisal » Fri Sep 12, 2008 9:26 am

Yang Mau debat Siape??? kamu sendiri yg gak jelas, berkoar2 tapi gak ngerti apa makna di balik topik yg anda bicarakan, justru topik pembicaraan anda yg buat saya masuk ke blog ini.

kamu jg mesti faham, banyak ayat2 Alquran yg menyatakan tentang Kekafiran, kalau dari segi pembahasan saya, Kafir itu bukan org jahat atau pun org - org yg berada di lingkungan nasrani, hindu, budha ataupun agama-agama yg lainnya. pelajari benar2 konteks yg akan km ambil, sebelum km jadikan senjata mu untuk memojokkan pihak lain.
Ingat disaat km menunjukkan jari terhadap org lain, 4 jari lainnya menunjuk pada dirimu sendiri.

Perlu saya sampaikan kalau Allah Tidak Pernah salah, seseorang kafir atau tidak bukan karena Allah. Bukankah Allah telah menganugerahkan akal dan pikiran bagi setiap insan?
Pergunakan akal dan pikiran untuk mencari jalan kebenaran, sehingga bisa kembali kepada Allah sesuai dgn konsep Innalillahi wa innailahi rojiun atau sesuatu yg berasal dari Allah akan kembali kepada Allah.


satu lagi yg perlu saya sampaikan : Al-Quran adalah kitab yg mencerahkan bagi org yg mengerti makna sesungguhnya dari Alquran tersebut dan sekaligus menjadi Kitab Yg menyesatkan Bagi org yg tidak memahami Makna sesungguhnya, walaupun dia seorang yg faseh dalam membaca alquran atau tamatan pendidikan sarjana mesir sekalipun.
Jadi berhati-hatilah dalam mentafsirkan Al-quran.
sarisal
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:05 pm

Postby berani_murtad » Fri Sep 12, 2008 12:51 pm

ohh ya. kira2 anda mau membahas takdir islam ngak? kenapa seseorang kafir itu karena pilihan sendiri menurut kamu ya? waduh anda ini lulusan dari pesantren mana?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby sarisal » Fri Sep 12, 2008 1:23 pm

Saya Bukan Lulusan dari pesantren Manapun.
Jalan hidup anda, anda sendiri yg menentukan bukan Tuhan.
sama hal nya dengan Agama, Anda sendiri yg menentukan agama mana yg patut anda percayai, islam kah? nasrani Kah? Budha kah ? atau agama yg lainnya. Tuhan Hanya memberikan petunjuk melalui para nabi.

Kalau Anda mengatakan anda murtad karena Tau kehitaman Kitab Arab.
Tolong Di garis bawahi juga, saya ini sekarang seorang Mualaf juga karena tau begitu banyak kelemahan Kitab Injil, hehehehhe.....
Saya udah dari sana dulu nya Pak..... :lol:

Mohon Maaf, saya gak bermaksud membuat mas-mas, bapak2 semuanya marah, sekali lagi saya mohon maaf.
Semoga Allah SWT selalu memberikan hidayah dan Hinaya nya pada kita semua. Amin
sarisal
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:05 pm

Postby berani_murtad » Fri Sep 12, 2008 1:27 pm

tunggu dulu
kafir itu karena takdir atau pilihan manusianya?
wanita itu derajatnya sama dengan pria jika dibahas dari segi takdirkah?
setan itu diciptakan berdasarkan takdir atau karena melawan allah?
tolong dijawab ya....
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Muhammad Pagi » Fri Sep 12, 2008 1:39 pm

sarisal wrote:Saya Bukan Lulusan dari pesantren Manapun.
Jalan hidup anda, anda sendiri yg menentukan bukan Tuhan.


Maaf, menyela tapi tampaknya anda tidak pernah belajar quran atau mungkin anda kapir kolopir yang menyamar, karena firman Allah SWT,

“Tiada suatu bencana pun yang menimpa di Bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya” (QS Al Hadid 22).

Jadi masihkah anda berpendapat takdir di islam ditentukan oleh diri sendiri? :lol:

sarisal wrote:sama hal nya dengan Agama, Anda sendiri yg menentukan agama mana yg patut anda percayai, islam kah? nasrani Kah? Budha kah ? atau agama yg lainnya. Tuhan Hanya memberikan petunjuk melalui para nabi.

Kalau Anda mengatakan anda murtad karena Tau kehitaman Kitab Arab.
Tolong Di garis bawahi juga, saya ini sekarang seorang Mualaf juga karena tau begitu banyak kelemahan Kitab Injil, hehehehhe.....
Saya udah dari sana dulu nya Pak..... :lol:

Mohon Maaf, saya gak bermaksud membuat mas-mas, bapak2 semuanya marah, sekali lagi saya mohon maaf.
Semoga Allah SWT selalu memberikan hidayah dan Hinaya nya pada kita semua. Amin


Mas, gak usah belajar kitab injil dulu deh, lebih baik pelajari quran dulu biar cepat murtad.
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby endfinal » Fri Sep 12, 2008 1:50 pm

sarisal wrote:Jika Nabi Muhammad mempunyai kelainan Jiwa, tentu ia akan menikahi anak2 yg lainnya, bukan hanya Aisyah saja. open your mind Jangan berpikiran sempit Coy.....and jangan picik.

Nabi Muhammad tentu saja peduli dengan kamu karena dia penuh kasih dan ingin membawa km keluar dari masa Jahiliyah yg sekarang km jalani :shock:

saya kira muslim mau kasih argumentasi canggih yang bisa bikin bungkam kapir....gak taunya cuma alasan dong0 begini. cape deh...!!!
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Sep 12, 2008 1:55 pm

Boro gue udah semanget mau ngikutin ehhh ternyata jawabannya cukup pake "CILUKBAAA" doang
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby eagle123 » Fri Sep 12, 2008 3:15 pm

Nih.. ada satu lagi pendukung pedophile..

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=369

si syahwat nabi.
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby berani_murtad » Sat Sep 13, 2008 11:20 am

kemana neh sarisal? padahal saya lagi menunggu jawaban atas pertanyaan yang saya buat.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Pengacaw » Sat Sep 13, 2008 12:06 pm

Sarisal lagi ngoplo tuh
Last edited by Pengacaw on Sun Sep 14, 2008 2:33 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Pengacaw
 
Posts: 123
Joined: Mon Aug 25, 2008 9:16 am

Postby M-SAW » Sun Sep 14, 2008 12:10 am

berani_murtad wrote:kemana neh sarisal? padahal saya lagi menunggu jawaban atas pertanyaan yang saya buat.
IDEM
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Sun Sep 14, 2008 12:11 am

berani_murtad wrote:kemana neh sarisal? padahal saya lagi menunggu jawaban atas pertanyaan yang saya buat.
IDEM
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Osin » Sun Sep 14, 2008 5:58 pm

Sarisal kabur dech...
Penonton kecewa nich...
Osin
 
Posts: 110
Joined: Fri Sep 05, 2008 6:04 pm
Location: Deket Lapindo

Postby sarisal » Mon Sep 15, 2008 4:21 pm

Sabar toh.....

Orang sabar disayangi Allah....

emang benar yg dinyatakan :
“Tiada suatu bencana pun yang menimpa di Bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya”

Tapi juga mesti digaris bawahi ayat berikut :
Dalam QS. Ar-Ra’d ayat 11 Allah berfirman : “Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. ”

semua berpulang pada manusianya kembali. kalau mau merubah nasib silakan, monggo. kalau enggak mau...Ya jalani aja takdir seperti yg telah digariskan.



Buat Oom berani Murtad
Kafir atau tidaknya itu karena diri kita sendiri, jika kafir itu dikarenakan oleh Allah, maka Allah tidak akan pernah mengutus Nabi-Nabinya, dan buat apa manusia dibangkitkan kemudian berkumpul di padang masyar untuk menunggu hari penghakiman jika emang semua sudah jelas jadi gak perlu lagi ditimbang amal dan dosanya.
sekali lagi saya tekankan, kalau kafir itu bukan di lihat dari berasal dari agama tertentu, perhatikan ayat dibawah ini:
Q.S. 18:100, “dan Kami tampakkan Jahannam pada hari itu kepada orang-orang kafir (Al-Kafiriin) dengan jelas.”
Q.S. 18:101, “yaitu orang-orang yang matanya dalam keadaan tertutup dari ‘zikri’ (diterjemahkan di terjemahan qur’an bahasa Indonesia dengan kata ‘memperhatikan’) terhadap tanda-tanda kebesaran-Ku, dan adalah mereka tidak sanggup mendengar.”

ada kah ayat diatas yg menyatakan Islam, nasrani, jahudi atau yg lainnya??

Salam
sarisal
sarisal
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:05 pm

Postby M-SAW » Mon Sep 15, 2008 11:33 pm

hmm gitu ya bg sarial
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users