Page 1 of 1

Tolak Pornoaksi Muhammad (piss be upon him)

PostPosted: Mon May 22, 2006 9:55 am
by puu
Allah Swt : "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk
(menjadi) rahmat bagi semesta alam". (QS:Al-Anbiya':107)


Ya, Muhammad saw memang suka child pornografi. Kenapa harus malu
mengakuinya? Sudah menjadi fitrah manusia untuk menyukai hal-hal
yang berbau sex. Pasti ada semacam godaan di hatinya. Muhammad
bukan tuhan yang tak punya nafsu seksual.


Suatu ketika Rasulullah mendatangi seorang sahabatnya. Ia menyatakan
niatnya untuk meminang Aisyah Binti Abu Bakar.
Abu Bakar menolak pinangan Muhammad secara halus dengan berkata:
"Saya ini saudaramu."
Tetapi Muhammad menjawab:
"Engkau saudaraku dalam agama Allah dan kitabNya, sedang Aisyah itu
boleh saya kawini." [HSB 5185]


Sebagai ayah, Abu Bakar tentu mempunyai alasan kuat untuk menolak.
Coba bayangkan, Bagaimana jika anak perempuan anda yang masih
kecil.... tinggal serumah dengan pria yang berumur 53 tahun?

PostPosted: Mon May 22, 2006 10:18 am
by Rainn Forestha
Saya juga heran, mengapa kejadian ini dianggap biasa bagi mereka yang menjadikan muhamad junjungan.
Atau terlalu banyak yang tidak peduli akan kenyataan pedophile ini, pokoke ikut ajarannya yang dianggap baik, perkara kenyataan negatifnya dianggap angin lalu?
Saya sempat kasihan pada muhamad atas kefanatikkan pengikutnya, nggak taunya ternyata dirinya lebih bejat lagi...
Mana janji masuk surga kok syurr gitu, macam rumah bordil untuk sex dan mabuk-mabukan...

Re: Tolak Pornoaksi Muhammad (piss be upon him)

PostPosted: Mon May 22, 2006 10:39 am
by moe
puu wrote:a. Ia menyatakan
niatnya untuk meminang Aisyah Binti Abu Bakar.
Abu Bakar menolak pinangan Muhammad secara halus dengan berkata:
"Saya ini saudaramu."
Tetapi Muhammad menjawab:
"Engkau saudaraku dalam agama Allah dan kitabNya, sedang Aisyah itu
boleh saya kawini." [HSB 5185]

Tahu keapa Abu Bakar menolak?
Lihat, Abu bakar menolak dg alasan : Saya ini saudaramu.
Apakah maksudnya?
Abu Bakar mempertanyakan keputusan Mohammad, dimana sebelumnya dia ditawari seorang wanita untuk diperistri, tetapi ditolak dg alasan : Engaku ini saudaraku. (saudara apa karena jelek?)
Kenapa Mohammad memelintir perkataannya (firman auloh?) dan mengambil keuntungan buat dirinya sendiri?

Re: Tolak Pornoaksi Muhammad (piss be upon him)

PostPosted: Mon May 22, 2006 11:10 am
by feodor fathon FF
puu wrote:Suatu ketika Rasulullah mendatangi seorang sahabatnya. Ia menyatakan
niatnya untuk meminang Aisyah Binti Abu Bakar.
Abu Bakar menolak pinangan Muhammad secara halus dengan berkata:
"Saya ini saudaramu."
Tetapi Muhammad menjawab:
"Engkau saudaraku dalam agama Allah dan kitabNya, sedang Aisyah itu
boleh saya kawini." [HSB 5185]
Sebagai ayah, Abu Bakar tentu mempunyai alasan kuat untuk menolak.
Coba bayangkan, Bagaimana jika anak perempuan anda yang masih
kecil.... tinggal serumah dengan pria yang berumur 53 tahun?

salah bung yg mengajukan pinangan itu terlebih dahulu adalah Abu Bakar namun Abu Bakar sempat ragu dan bertanya PAN KITA TEH SODARA SEGAMA ..trus emang sodara seagama gak boleh dinikah ?? kalo gitu gue gak bisa nikah sama muslimah donk ..?

kemudian setelah itu Nabi Saw mimpi dinikahkan dng Aisya maka ini kemudian diajadikan patokan bahwa Allah merestui. :oops:

Re: Tolak Pornoaksi Muhammad (piss be upon him)

PostPosted: Mon May 22, 2006 12:45 pm
by curious
feodor fathon FF wrote:salah bung yg mengajukan pinangan itu terlebih dahulu adalah Abu Bakar namun Abu Bakar sempat ragu dan bertanya PAN KITA TEH SODARA SEGAMA ..trus emang sodara seagama gak boleh dinikah ?? kalo gitu gue gak bisa nikah sama muslimah donk ..?

kemudian setelah itu Nabi Saw mimpi dinikahkan dng Aisya maka ini kemudian diajadikan patokan bahwa Allah merestui. :oops:


ah.. ngibul lagi elu. mana hadith nya yang bilang Abu Bakar yang terlebih dahulu mengajukan pinangan???

Masalahnya bukan tidak boleh menika dengan sodara seagama. lu kagak bisa baca ya? yang sodara seagama kan Abu Bakar dan Muhammad. Yang mau dinikahi kan anaknya Abu Bakar alias KEPONAKAN. Mana boleh menikahi keponakan sendiri. Makanya si muhammad bejad itu pake alasan SODARA SEAGAMA tidak sama dengan SODARA. ngarti belum ?

Re: Tolak Pornoaksi Muhammad (piss be upon him)

PostPosted: Mon May 22, 2006 9:07 pm
by puu
curious wrote:
feodor fathon FF wrote:salah bung yg mengajukan pinangan itu terlebih dahulu adalah Abu Bakar namun Abu Bakar sempat ragu dan bertanya PAN KITA TEH SODARA SEGAMA ..trus emang sodara seagama gak boleh dinikah ?? kalo gitu gue gak bisa nikah sama muslimah donk ..?

kemudian setelah itu Nabi Saw mimpi dinikahkan dng Aisya maka ini kemudian diajadikan patokan bahwa Allah merestui. :oops:


ah.. ngibul lagi elu. mana hadith nya yang bilang Abu Bakar yang terlebih dahulu mengajukan pinangan???

Masalahnya bukan tidak boleh menika dengan sodara seagama. lu kagak bisa baca ya? yang sodara seagama kan Abu Bakar dan Muhammad. Yang mau dinikahi kan anaknya Abu Bakar alias KEPONAKAN. Mana boleh menikahi keponakan sendiri. Makanya si muhammad bejad itu pake alasan SODARA SEAGAMA tidak sama dengan SODARA. ngarti belum ?


FF, jangan cepat-cepat menjawab. Pikir dulu!

Siapa yang mendidik Abu Bakar?
Muhammad.
Siapa yang mendakwah Abu Bakar?
Muhammad.
Siapa yang mengajari Abu Bakar?
Muhammad.

Nah, kalau semuanya Muhammad, ayo pikir...pikir...
Kalau semuanya Muhammad, mengapa Abu Bakar yang
harus meminang lebih dulu? ...tidak lucu itu...

Kepada orang-orang semacam ini ada janji khusus dari Muhammad:
"Siapa yang menjamin kepadaku kelaminnya dan lidahnya, niscaya
aku menjamin sorga kepadanya." [HSB 1816]

Maka Muhammad kawin lagi dengan isteri-isteri yang baru.