.

Istri Muhammad Sholat Saat Menstruasi

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby darrelblank » Sat Sep 20, 2008 1:09 am

United Nation wrote:
:arrow: hadis asli menyenangkan kuping, hadis palsu menusuk hati.
:arrow: itu kriteria yang dipakai khan?

Sayangnya Lu gak pernah mo ngakuin hadist2 yang asli
dasar kafir kapan lo mau insyaf :roll:
Tolol dibuat-buat

:lol:
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby Maher-Shalal » Mon Sep 22, 2008 2:01 am

Justru muslim di sini menolak hadith2 asli pemberian kafir karena memang tidak enak didengar oleh telinga2 muslim. Terus mulai deh dibilang palsu. :wink:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby darrelblank » Mon Sep 22, 2008 2:34 pm

gw kan ngomong hadist asli tuh maksudnya ya dari muslim sendiri ngapain Kafir ngarang hadist2 palsu
yang notabene menghina islam...........................................

(Aku menang kalo debat dengan orang pintar...aku kalah kalo debat dengan orang ****/tolol) :wink:


Ternyata kemampuan komprehensif dalam membaca memang masih jadi kelemahan bangsa Kafir ini, menyedihkan. :cry: :roll:
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby eagle123 » Mon Sep 22, 2008 4:26 pm

Ceileh.. self proclaim gaya muslim.. gak sadar kalau kafir itu minoritas di indonesia.. dan gara2 mayoritas muslim yang berkemampuan luar biasa tinggi.. Indonesia jadi terbelakang..
Hebat dech.. kagum gue.. :lol: :lol: :lol: :lol:
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby United Nation » Mon Sep 22, 2008 4:32 pm

darrelblank wrote:Sayangnya Lu gak pernah mo ngakuin hadist2 yang asli
dasar kafir kapan lo mau insyaf :roll:
Tolol dibuat-buat
:lol:

Coba buktikan hadis yg dipake iPod-rock palsu!!!
Bilang palsu, tapi nggak bisa kasih referensi, go blog loe!!!
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby darrelblank » Mon Sep 22, 2008 11:39 pm

Referensi darimana wong yang ngomong kafir ***** kayak kamu!!!!! gw gak butuh referensi kafir2 ****..karena hadist2 itu cuman buaian mimpi para musuh islam..dan gw gak butuh jelasin hal2 khayal kayak gini !!!!!
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby darrelblank » Mon Sep 22, 2008 11:47 pm

eagle123 wrote:Ceileh.. self proclaim gaya muslim.. gak sadar kalau kafir itu minoritas di indonesia.. dan gara2 mayoritas muslim yang berkemampuan luar biasa tinggi.. Indonesia jadi terbelakang..
Hebat dech.. kagum gue.. :lol: :lol: :lol: :lol:

INi salah satu manusia kafir yang udah kafir gak nasionalis pula
gw jelasin ya indonesia itu gak terbelakang, cuman adanya manusia cecunguk kafir kayak kalian2 ini lah
bikin indonesia rakyatnya kurang bisa menghargai perbedaan yang ada mulai ratusan tahun yang lalu......so kalo gw ngomong kalian gak ubahnya sampah tuhan/awloh
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby United Nation » Tue Sep 23, 2008 12:19 am

darrelblank wrote:Referensi darimana wong yang ngomong kafir ***** kayak kamu!!!!! gw gak butuh referensi kafir2 ****..karena hadist2 itu cuman buaian mimpi para musuh islam..dan gw gak butuh jelasin hal2 khayal kayak gini !!!!!


Kesetanan loe.
buktikan hadist di atas palsu nyong!!!!
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby darrelblank » Tue Sep 23, 2008 12:41 am

Wah-wah emosi orang gila rupanya lucu ya


:lol: :lol:
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby darrelblank » Tue Sep 23, 2008 12:57 am

KANAK KANAK BAnget Sih kafir2 ini!!!!

Baca dulu mas tulisan gw diatas yang merah LOL :lol: :? :oops:
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby United Nation » Tue Sep 23, 2008 1:03 am

darrelblank wrote:KANAK KANAK BAnget Sih kafir2 ini!!!!

Baca dulu mas tulisan gw diatas yang merah LOL :lol: :? :oops:


Buktikan hadis yang dikutip ipodrock palsu. Itu aja kok repot.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby Maher-Shalal » Wed Sep 24, 2008 12:59 am

Om darrelblank ini aneh. Diminta buktikan hadithnya palsu kok malah semakin kesetanan teriak2 kalo itu palsu. Harusnya om jawab, "Haditmu palsu, soalnya yang bener begini...bla...bla...bla..." Kok malah kayak orang kelebihan steroid.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby darrelblank » Sat Sep 27, 2008 12:03 am

bukannya aneh kalo gw jelasin Loe2 pada tetep gak nggubris omongan gw...
jadi percuma aja dijelasin toh ini forum punya loe pada,, kafir Musuh Awloh.....


gitu aja kok repot

selamat berjuang kafir :) ha...ha...

sampai kapan pun loe gak akan bisa ngancurin ISLAM
Last edited by darrelblank on Mon Sep 29, 2008 2:53 am, edited 2 times in total.
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby shardi » Sat Sep 27, 2008 12:35 am

Lho! Udah muncrat tho Mas?
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby Maher-Shalal » Sun Sep 28, 2008 1:01 am

Sekali lagi om darrelblank:

United Nation wrote:Buktikan hadis yang dikutip ipodrock palsu.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby darrelblank » Mon Sep 29, 2008 2:54 am

bukannya aneh kalo gw jelasin Loe2 pada tetep gak nggubris omongan gw...
jadi percuma aja dijelasin toh ini forum punya loe pada,, kafir Musuh Awloh.....


gitu aja kok repot

selamat berjuang kafir :wink: ha...ha...

sampai kapan pun loe gak akan bisa ngancurin ISLAM
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Postby santri gagal » Mon Sep 29, 2008 3:44 am

kapan ente mole usaha nunjuken ntu palsu ???
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Mon Oct 27, 2008 12:20 am

Udah nyaris sebulan, mana nih bukti hadisnya si iPod palsu?
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby death_of_anger » Mon Nov 17, 2008 7:36 pm

Mens itu haram, jangankan sholat kalo cewe lg Mens juga ga boleh disikat
User avatar
death_of_anger
 
Posts: 141
Joined: Mon Oct 27, 2008 9:15 pm

Re: Istri Muhammad Sholat Saat Menstruasi

Postby sindra91 » Wed Dec 09, 2009 12:52 pm

Maaf, tapi saya yakin bahwa ini adalah hadist palsu atau banyak editannya. Karena saya sudah cari bukunya yang direferensikan ternyata ndak ada!!!!!.
Dan saya lebih yakin karena :
1. Ndak ada sholat I"tikaf !!!!
2. Kebetulan saya juga dokter, jadi darah menstruasi ndak akan begabung dengan beol!! Apalagi GO..
3. Sholat saat menstruasi dilarang dan penyebabnya karena salah satu hal ini.
Kemungkinan kalau memang hadist ini betul. Saya yakin istri nabi terkena penyakit yang menyebabkan perdarahan seperti kanker servik dan timbul perdarahan dan kalo emang betul ada garis kuning itu berarti karena infeksi.
O:) O:)
sindra91
 
Posts: 1
Joined: Wed Dec 09, 2009 12:41 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users