.

Istri Muhammad Sholat Saat Menstruasi

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Istri Muhammad Sholat Saat Menstruasi

Postby United Nation » Wed Aug 27, 2008 12:52 am

pod-rock wrote:
Sahih Bukhari Volume 003, Buku 033, No Hadis 253.
Diriwayatkan oleh 'Aisha : Salah seorang istri Rasul melakukan Itikaf bersama Sang Nabi sementara ia sedang menstruasi, darahnya mengalir merah bergaris kuning, dan kadang kami menempatkan baki utk dibawahnya sementara dia sholat.




Bergaris Kuning = ... ???
Last edited by United Nation on Thu Aug 28, 2008 4:12 pm, edited 1 time in total.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby Maher-Shalal » Wed Aug 27, 2008 1:16 am

Mungkinkah istri Muhammad ini sedang menderita ambeien?
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby rfox » Wed Aug 27, 2008 1:22 am

dugaan laen, istri monyet saw ini kena sipilis ato Go, krn mengeluarkan nanah.
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby United Nation » Wed Aug 27, 2008 1:23 am

Maher-Shalal wrote:Mungkinkah istri Muhammad ini sedang menderita ambeien?


Kalau bukan BUANG AIR BESAR ..... maka........... berarti


yang bergaris kuning itu adalah.........................


......

PERINGATAN : gunakan ulasan dan tata bahasa sopan. MOD.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby freesoul » Wed Aug 27, 2008 2:53 am

rfox wrote:dugaan laen, istri monyet saw ini kena sipilis ato Go, krn mengeluarkan nanah.

------------------------------------------------------------------------------

betul juga nih, diagnosa yg paling mendekati :lol: :lol:
freesoul
 

Postby doski » Wed Aug 27, 2008 7:33 am

intinye, istri muhamad boleh sholat saat haid, kenape muslimah sekarang kaga boleh sholat waktu haid?

pelanggar perintah auloh lagi kah?

selain perintah auloh beristri max 4, muhamad istrinye lebih dari 4.

dasar nabinye aje tukang langgar, dianggap sah, gimane umatnye. udeh salah ngerasa paling bener....wakakakakak
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby kok_bingung » Wed Aug 27, 2008 7:41 am

rfox wrote:dugaan laen, istri monyet saw ini kena sipilis ato Go, krn mengeluarkan nanah.


eh, kasihan ras monyet, kok mereka disamain sama pedofil??? :lol:
kok_bingung
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby wong_biasa » Wed Aug 27, 2008 8:02 am

[muslim mode on ] yeee.. kafir-kafir syirik buanget sih !!, itukan hadist palsu !!, cari yang nggak palsu dong !
[muslim mode off ]
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby Maverick » Wed Aug 27, 2008 8:23 am

Ini hadist palsu,ngambilnya di tong sampah!
Maverick
 
Posts: 146
Joined: Mon Jun 04, 2007 1:45 pm

Postby barabaig » Wed Aug 27, 2008 8:35 am

kok_bingung wrote:
rfox wrote:dugaan laen, istri monyet saw ini kena sipilis ato Go, krn mengeluarkan nanah.


eh, kasihan ras monyet, kok mereka disamain sama pedofil??? :lol:


penghinaan terhadap seluruh species monyet
monyet aja kelakuannya ga gitu d

:lol:
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby United Nation » Wed Aug 27, 2008 10:13 am

Maverick wrote:Ini hadist palsu,ngambilnya di tong sampah!




:arrow: hadis asli menyenangkan kuping, hadis palsu menusuk hati.

:arrow: itu kriteria yang dipakai khan?


User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby Eneng Kusnadi » Wed Aug 27, 2008 11:25 am

Maverick wrote:Ini hadist palsu,ngambilnya di tong sampah!

Komentar kepicirit!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby eagle123 » Wed Aug 27, 2008 11:55 am

rfox wrote:dugaan laen, istri monyet saw ini kena sipilis ato Go, krn mengeluarkan nanah.


Yup.. bisa jadi.. itu nanah..

http://mediasehat.com/tanyajawab.php?no ... ultasi=139
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Re: Istri Muhammad Sholat Saat Menstruasi + BEOL

Postby United Nation » Wed Aug 27, 2008 12:25 pm

Volume 003, Buku 033, No Hadis 253.
Diriwayatkan oleh 'Aisha : Salah seorang istri Rasul melakukan Sholat Itikaf bersama Sang Nabi sementara ia sedang menstruasi, darahnya mengalir merah bergaris kuning, dan kadang kami menempatkan baki utk menampung darah itu dibawahnya sementara dia sholat.

aku benar2 kagum dengan peristiwa ini, kok bisa lagi sholat darah mensnya mengalir gitu?

sampe si aisha naruh baki untuk menampung.

kalau manusia sehat yang bisa bangun, tentunya aisha nggak perlu sampai segitu repotnya.

nah, ada kemungkinan si istri ini lagi sakit keras ampe nggak bisa bangun.

Cocoknya sakit apa nih? Sipilis akut?
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Wed Aug 27, 2008 9:39 pm

menurut logika dengkul si istri lagi sakit parah, penyakit kelamin.
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby AL-QoodizaN » Thu Aug 28, 2008 6:32 am

jadi penasaran...
sebenernya si mamad mati nya knp c ??
jadi curiga kena sipilis...>.<
AL-QoodizaN
 
Posts: 22
Joined: Wed Aug 27, 2008 7:57 pm

Postby gaston31 » Thu Aug 28, 2008 10:49 am

jadi waktu sholat, tiba2 darah mens-nya kluar ya?
pasti sewaktu sholat blm tau klo udh waktunya mens...
nais trai AIB..
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby pod-rock » Thu Aug 28, 2008 11:15 am

Hadis tersebut ada sedikit kesalahan penerjemahan, seharusnya sbb:

Sahih Bukhari Volume 003, Buku 033, No Hadis 253.
Diriwayatkan oleh 'Aisha : Salah seorang istri Rasul melakukan Itikaf bersama Sang Nabi sementara ia sedang menstruasi, darahnya mengalir merah bergaris kuning, dan kadang kami menempatkan baki utk dibawahnya sementara dia sholat.


Saya juga lupa menulis nama hadisnya, sorry, sudah saya tambahkan dan koreksi terjemahannya.

Itikaf (setahu saya secara adat sunda/indonesia dan saya percaya ini juga berasal dari Arab langsung) adalah tinggal didalam masjid 24 jam penuh selama 10 hari paling sedikitnya, dibulan Ramadhan. Dan tidak ada yang namanya sholat Itikaf, yang ada adalah sholat biasa ketika sedang melakukan itikaf. Ketika Itikaf hanya boleh keluar mesjid utk wudhu atau membersihkan halaman mesjid saja (kecuali ada hal2 darurat), sudah jarang sekali jaman sekarang orang melakukan ini. Yang dilakukan dalam mesjid, yaa kalu ngga sholat, wirid atau dzikir dan baca Quran (ngaji).

Kenapa saya terjemahkan juga? Karena hadis diatas membingungkan. Bukankah wanita mens dilarang menginjak mesjid? jangankan menginjak mesjid, menyebut Bismillah secara lengkap saja tidak boleh. Tapi kenapa istri Rasul diatas melakukan itikaf bersama nabi, malah sholat lagi??? Terus UN memang jeli, dia mengangkat soal garis kuningnya, saya waktu membaca ini juga sampai kaget dan terbingung-bingung, apaaaa ini???

Tapi saya ambil kocaknya saja waktu mempostnya di Hadist-hadist Kocak
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby Rashidi » Thu Aug 28, 2008 12:03 pm

tunggu dulu, apa tidak mungkin justru karena kejadian itulah muncul larangan wanita mens dilarang masuk masjid? yg spt itu tuh, situational "revelation" ...
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby kbg » Thu Aug 28, 2008 1:15 pm

gaston31 wrote:jadi waktu sholat, tiba2 darah mens-nya kluar ya?
pasti sewaktu sholat blm tau klo udh waktunya mens...
nais trai AIB..

emang ada kata tiba2 di hadist itu?

yang ada sementara sedang

Sahih Bukhari Volume 003, Buku 033, No Hadis 253.
Diriwayatkan oleh 'Aisha : Salah seorang istri Rasul melakukan Itikaf bersama Sang Nabi sementara ia sedang menstruasi, darahnya mengalir merah bergaris kuning, dan kadang kami menempatkan baki utk dibawahnya sementara dia sholat.


Rashidi wrote:tunggu dulu, apa tidak mungkin justru karena kejadian itulah muncul larangan wanita mens dilarang masuk masjid? yg spt itu tuh, situational "revelation" ...


Kalau begitu carikan ayat yg mengatakan bahwa dilarang sholat waktu mens, setelah itu baru keduanya di adu
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users