.

Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby supercabe » Sat Aug 09, 2008 7:48 pm

soalnya dari umur 9 tahun vagina yg msh sangat tidak layak disumpal dengan sesuatu, udah dijejalin sama "barang arab", gimana ngga ancur tuh rahim? :lol:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Eneng Kusnadi » Sat Aug 09, 2008 8:42 pm

Burungnya Yahya Zaini Arab segede lintah! Jangan jangan burungnya Muhammad segede cacing? Atau segede burung Ababiel?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Al Qur'an » Sun Aug 10, 2008 11:49 am

Dari sekian banyak istri dan gundik...yg HAMIL dan punya anak "dari" muhammad SAW ada berapa ya ???
Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 11, 2008 11:32 am

Rashidi wrote:khusus untuk anak yg bernama ibrahin itu,
si Muhamamd pernah menunjukkannya (si anak, ibrahim) pada Aisha dan bilang (ke Aisha)kalau anak itu mirip dia (muhammad), tapi Aisha membantah kalau anak itu mirip dengan Muhammad.
Tak lama setelah peristiwa itu, si ibrahim itu mati.

sumbernya bawa donk biar jelas ... jgn bikin gossip ah !

ada beberapa rumor yg pernah gw baca:[list=1][*]si anak mati kena penyakit.
Kenapa anak seorang nabi bisa mati kena penyakit?

kondisi rumah pengasuhnya (ayah sesusuan) tdk sehat ... mungkin radang paru2 kali yah putra rasulullah saw tsb.

Sahih Muslim, Book 030, Hadith Number 5734.
Anas b. Malik reported: I have never seen anyone more kind to one's family than Allah's Messenger (may peace be upon him), and Ibrahim was sent to the suburb of Medina for suckling. He used to go there and we accompanied him. He entered the house, and it was filled with smoke as his foster-father was a blacksmith. He took him (his son Ibrihim) and kissed him and then came back. 'Amr said that when Ibrihim died. Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Ibrihim is my son and he dies as a suckling babe. He has now two foster-mothers who would complete his suckling period in Paradise.


apakah karena tulah dari allah seperti yg dialami anak raja daud?
apakah ketika si anak masih dikandungan orang tuanya terkena penyakit menular seksual?[*]si anak mati dibunuh oleh suruhan si Aisah yg cemburu.[*]si anak mati dibunuh oleh muhammad sendiri, karena khawatir dengan gosip dari Aisha yg cerewet (apalagi kalau aisha berhasil menunjukkan dimana ke-tidak-samaan antara si anak dengan muhammad), gosip itu tentu akan menurunkan prestise sang nabi, bayangkan: istri nabi tidak setia, cowok lain berhasil mempunyai anak dari istri nabi... dst...

aaah ngasal mulu ... gak usah2 diumpet-umpetin ... Allah malah memasukkan peristiwa ini dalam ayat Qur'an
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby moh_mad007 » Mon Aug 11, 2008 12:22 pm

@montir

Udah lah mon kenape lo masih tetep buta nurani ya... kalo si nabi mu memang AMAT SANGAT MAHA SUPER BEJAAAT!!!! :lol: :lol: :lol:
Apa lo bisa bayangkan kalo ada manusia yangkelakuannya seperti si nabi lo pada saat ini????gue rasa lo sendiri gak akan MEMBENARKAN nya kan!!!! BUKA LAH MATA HATI NURANI MU mon!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby kutukupret » Mon Aug 11, 2008 5:07 pm

MONTIR KEPALA wrote:A. Aisya sewaktu tiba di madinah sudah mengalami gejala Haid yakni rambut rontok dan meriang ..

Sahih Bukhari
According to Aisha:
The Prophet engaged me when I was a girl of six (years). We went to Medina and stayed at the home of Bani-al-Harith bin Khazraj. Then I got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me stand at the door of the house. I was breathless then, and when my breathing became Allright, she took some water and rubbed my face and head with it. Then she took me into the house. There in the house I saw some Ansari women who said, "Best wishes and Allah's Blessing and a good luck." Then she entrusted me to them and they prepared me (for the marriage). Unexpectedly Allah's Apostle came to me in the forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was a girl of nine years of age. [9]




Versus

supercabe wrote:soalnya dari umur 9 tahun vagina yg msh sangat tidak layak disumpal dengan sesuatu, udah dijejalin sama "barang arab", gimana ngga ancur tuh rahim? :lol:


Eneng Kusnadi wrote:Burungnya Yahya Zaini Arab segede lintah! Jangan jangan burungnya Muhammad segede cacing? Atau segede burung Ababiel?


rey miyabio wrote:jadi... montir kepala mengakui kalo muhammad menikahi aisyah ketika berumur 6 tahun ya?


:shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:

Ternyata..... si Pedophilia Mutlak itu muncul di permukaan lageee
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby rey miyabio » Mon Aug 11, 2008 5:26 pm

hwahaha... lucu bgt komen nya supercabe...
rey miyabio
 
Posts: 21
Joined: Thu Jul 17, 2008 9:02 pm

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby Rashidi » Mon Aug 11, 2008 6:12 pm

MONTIR KEPALA wrote:
Rashidi wrote:khusus untuk anak yg bernama ibrahin itu,
si Muhamamd pernah menunjukkannya (si anak, ibrahim) pada Aisha dan bilang (ke Aisha)kalau anak itu mirip dia (muhammad), tapi Aisha membantah kalau anak itu mirip dengan Muhammad.
Tak lama setelah peristiwa itu, si ibrahim itu mati.

sumbernya bawa donk biar jelas ... jgn bikin gossip ah !

kalo mengenai asiha ngga suka sama si bayi ibrahim, ada seh linknya, gw kutip sebagian:
http://www.al-islam.org/ENCYCLOPEDIA/chapter1a/7.html wrote:....
And here is Aisha, the mother of the believers, narrating, once again, of her envy of Mariya (another mother of the believers). Aisha said:
    "I have never been as jealous of any woman as I have been of Mariya. That was because she had beautiful ringlets. She used to stay in the house of Haritha Ibn al-Numan. We frightened her and I became concerned. The Prophet of Allah sent her to a higher place and he would visit her there. That was very hard upon us, and then Allah blessed him with a boy through her and we shunned him".
Sunni references:
  • al-Tabaqat, by Ibn Sa'd, v8, p212
  • al-Ansab al-Ashraf, by al-Baladhuri, v1, p339
Aisha's jealousy went beyond the person of Mariya, and was directed even against Ibrahim, the innocent, newly born suckling baby:
    Aisha said: "When Ibrahim was born, the Prophet of Allah brought him to me and said: 'Look how much he resembles me.' I said: 'I do not see any resemblance.' The Prophet of Allah said: 'Don't you see how robust and fair he is?"' Aisha said: "I said: 'Whoever is fed with the milk of sheep becomes fair and robust.'"
Sunni references:
  • al-Tabaqat, by Ibn Sa'd, v1, p37
  • also in al-Ansab al-Ashraf, by al-Baladhuri
...

ngga heran muncul berbagai rumor mengenai kematian si ibrahim, khan ...
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby berani_murtad » Mon Aug 11, 2008 9:04 pm

terimakasih atas linknya bro!
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Layman » Mon Aug 11, 2008 10:31 pm

Rambut rontok dan meriang = gejala haid arab?
arab emang moooy ...
Layman
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Postby robint » Mon Aug 11, 2008 10:43 pm

astagfirulah alazim... kalian kafir2 ini mbok ya jangan menghujat momet ... yg sudah terhujat oleh kelakuan nya sendiri .. bahkah pembela sejatinya si monkep .. mengakui bahwa nabinya pedophil...

gile cing umur 9 tahun ck ck ck ...
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby alley_shatree » Tue Aug 12, 2008 12:51 am

masalah Aisyah tidak hamil itu mah urusan Allah, kagak perlu dianalisa kurang gizi atau macem2....rakyat miskin kita aja byk yg kurang gizi tapi bisa punya anak...malah ada yg byk anaknya.
lagian standar gizi masing2 negara kan beda....di Arab sono standar makanannya paling ngga daging, kurma, gandum...yg relatif cukup bergizi.

skrg mungkin ngga kalo Aisyah itu tidak hamil karena memang Nabi jarang 'kumpul' dgn Aisha ? karena Nabi menikahi Aisha kan salah satu pendorongnya ialah Aisha pandai menghafal Quran.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby kutukupret » Tue Aug 12, 2008 7:59 am

alley_shatree wrote:masalah Aisyah tidak hamil itu mah urusan Allah, kagak perlu dianalisa kurang gizi atau macem2....rakyat miskin kita aja byk yg kurang gizi tapi bisa punya anak...malah ada yg byk anaknya.
lagian standar gizi masing2 negara kan beda....di Arab sono standar makanannya paling ngga daging, kurma, gandum...yg relatif cukup bergizi.

skrg mungkin ngga kalo Aisyah itu tidak hamil karena memang Nabi jarang 'kumpul' dgn Aisha ? karena Nabi menikahi Aisha kan salah satu pendorongnya ialah Aisha pandai menghafal Quran.


@Alley

Itu kan plintiran ente, yang kita liat itu "ada udang di balik batu". ada apa dibalik ke-MANDUL-an nya ?

Jika plintiran ente benar kenapa si Nabi Jarang "KUMPUL" dgn Aisyah ? misalnya:
- Impotenkah ? Minumlah pil Lalat plus kencing onta.
- Jika gizi bagus ? Impoten ? Kista ?
- Mungkin juga kena siphilis akut ?
- Nabi lu minta nya yang aneh-aneh ? pakai kostum Dora kalee ?

atau

Al Qur'an wrote:Kenapa AISYAH tidak HAMIL setelah menikah dengan muhammad SAW ???

Aneh kan ???

KEMUNGKINANNYA :
A. AISYAH belon pernah DATANG BULAN karena masih BOCAH INGUSAN.
B. muhammad SAW IMPOTEN
C. muhammad SAW MANDUL

ImageImageImageImage
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby venom » Tue Aug 12, 2008 8:18 am

Al Qur'an wrote:Kenapa AISYAH tidak HAMIL setelah menikah dengan muhammad SAW ???

Aneh kan ???

KEMUNGKINANNYA :
A. AISYAH belon pernah DATANG BULAN karena masih BOCAH INGUSAN.
B. muhammad SAW IMPOTEN
C. muhammad SAW MANDUL
RALAT
D. Semua benar



JAWABAN VENOM : "D. SEMUA BENAR"
User avatar
venom
 
Posts: 111
Joined: Wed May 14, 2008 10:14 am

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 12, 2008 11:53 am

berani_murtad wrote:terimakasih atas linknya bro!

yah entu mah cuman nunjukin sifat cemburu Aisha .... semua orang maklum hal ini ...jangankan ke Maria ke Khadijah yg udeh wafat aja aisha mah cemburu .... bukan sumber itu yg saya maksud ...tapi sumber yg menceritakan niatan jahan Aisya untuk membunuh Ibrahim ... sok cari ampe botak
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Eneng Kusnadi » Tue Aug 12, 2008 12:45 pm

yah entu mah cuman nunjukin sifat cemburu Aisha .... semua orang maklum hal ini ...jangankan ke Maria ke Khadijah yg udeh wafat aja aisha mah cemburu .... bukan sumber itu yg saya maksud ...tapi sumber yg menceritakan niatan jahan Aisya untuk membunuh Ibrahim ... sok cari ampe botak

Cemburu Tanda Tak ADILLLLLL!!!!!!!!!
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby supercabe » Tue Aug 12, 2008 12:59 pm

sudah...sudah...
akui saja, kalau ada kemungkinan rahim aisha rusak karena "dipatok" sama burungnya bang mamed.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Layman » Tue Aug 12, 2008 1:55 pm

alley_shatree wrote:masalah Aisyah tidak hamil itu mah urusan Allah, kagak perlu dianalisa kurang gizi atau macem2....rakyat miskin kita aja byk yg kurang gizi tapi bisa punya anak...malah ada yg byk anaknya.
lagian standar gizi masing2 negara kan beda....di Arab sono standar makanannya paling ngga daging, kurma, gandum...yg relatif cukup bergizi.

skrg mungkin ngga kalo Aisyah itu tidak hamil karena memang Nabi jarang 'kumpul' dgn Aisha ? karena Nabi menikahi Aisha kan salah satu pendorongnya ialah Aisha pandai menghafal Quran.


Berdasarkan jawaban loe, kita perlu bertanya: bergizi tapi tetap mandul itu kenapa? Apa kecampur sup lalat ma kencing onta?

Masalah alley mau diperlakukan seperti aisyah (dirojok, disuruh hapal quran sampe rambut rontok dan kurang dipenuhi nafkah batiniahnya) mah urusan Alley, kaga perlu dianalisa macem2 ... tapi para muslimah lain perlu diperingati. Wahai muslimah, ini contoh nyata apa yang akan terjadi pada Anda dengan perkawinan ala islam. Udah dipoligami, jarang 'kumpul', disuruh/dipaksa jadi muslimah yang taat, itu teh istri apa wanita simpanan apa murid merangkap pemuas dahaga syahwat? Kayanya bahkan wanita simpanan jaman skrg jauh lebih baik nasibnya. Wahai para muslimah sejagat, tidak adakah yang sadar? Nasib Anda tergantung pada keputusan Anda sendiri. Tinggalkan agama setan dan cabul ini dan capailah kebahagian yang menjadi hak Anda
Layman
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Postby Layman » Tue Aug 12, 2008 1:57 pm

alley_shatree wrote:masalah Aisyah tidak hamil itu mah urusan Allah, kagak perlu dianalisa kurang gizi atau macem2....rakyat miskin kita aja byk yg kurang gizi tapi bisa punya anak...malah ada yg byk anaknya.
lagian standar gizi masing2 negara kan beda....di Arab sono standar makanannya paling ngga daging, kurma, gandum...yg relatif cukup bergizi.

skrg mungkin ngga kalo Aisyah itu tidak hamil karena memang Nabi jarang 'kumpul' dgn Aisha ? karena Nabi menikahi Aisha kan salah satu pendorongnya ialah Aisha pandai menghafal Quran.


Berdasarkan jawaban loe, kita perlu bertanya: bergizi tapi tetap mandul itu kenapa? Apa kecampur sup lalat ma kencing onta?

Masalah alley mau diperlakukan seperti aisyah (dirojok, disuruh hapal quran sampe rambut rontok dan kurang dipenuhi nafkah batiniahnya) mah urusan Alley, kaga perlu dianalisa macem2 ... tapi para muslimah lain perlu diperingati. Wahai muslimah, ini contoh nyata apa yang akan terjadi pada Anda dengan perkawinan ala islam. Udah dipoligami, jarang 'kumpul', disuruh/dipaksa jadi muslimah yang taat, itu teh istri apa wanita simpanan apa murid merangkap pemuas dahaga syahwat? Kayanya bahkan wanita simpanan jaman skrg jauh lebih baik nasibnya. Wahai para muslimah sejagat, tidak adakah yang sadar? Nasib Anda tergantung pada keputusan Anda sendiri. Tinggalkan agama setan dan cabul ini dan capailah kebahagian yang menjadi hak Anda
Layman
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Postby mamat bin edun » Tue Aug 12, 2008 3:32 pm

Pembawa Pedang wrote:Kalo mandul..kenapa dgn khadijah ra punya banyak anak yah?

Mikir pake otak!


itu sebelum si mamat kena sipilis jek...waktu masi ada tante kadijah si memet ga brani nyeleweng...secara uangnya bisa di setop....begitu si tante mampus...baru deh si mamat "otong" nya tak terkendali....sampe budak pun di sikat....jadi deh si mamat kena sipilis....makanya bininya si maria al qibti anaknya mati didalam kandungan dan tidak lama dari itu, dianya pun ikut mati....naaah loooo...gejala sipilis tuh nyooong !!!


mikir pake dengkul !!!!
mamat bin edun
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users