.

Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby Al Qur'an » Fri Aug 08, 2008 1:28 pm

Kenapa AISYAH tidak HAMIL setelah menikah dengan muhammad SAW ???

Aneh kan ???

KEMUNGKINANNYA :
A. AISYAH belon pernah DATANG BULAN karena masih BOCAH INGUSAN.
B. muhammad SAW IMPOTEN
C. muhammad SAW MANDUL
Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby muntah_darah » Fri Aug 08, 2008 1:54 pm

wahai kitab Kami...menurut analisa gw waktu mohamed "nembak" ada kesalahan sehingga bukan saja aisyah kgk hamil bahkan berakibat kitab Kami (Al Qur'an) dimakan kambing: :finga: :finga: :finga:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=27263&postdays=0&postorder=asc&start=20
muntah_darah
 
Posts: 84
Joined: Tue Apr 22, 2008 4:40 pm

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 08, 2008 1:58 pm

Al Qur'an wrote:Kenapa AISYAH tidak HAMIL setelah menikah dengan muhammad SAW ???

Aneh kan ???

KEMUNGKINANNYA :
A. AISYAH belon pernah DATANG BULAN karena masih BOCAH INGUSAN.
B. muhammad SAW IMPOTEN
C. muhammad SAW MANDUL


A. Aisya sewaktu tiba di madinah sudah mengalami gejala Haid yakni rambut rontok dan meriang ..

Sahih Bukhari
According to Aisha:
The Prophet engaged me when I was a girl of six (years). We went to Medina and stayed at the home of Bani-al-Harith bin Khazraj. Then I got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me stand at the door of the house. I was breathless then, and when my breathing became Allright, she took some water and rubbed my face and head with it. Then she took me into the house. There in the house I saw some Ansari women who said, "Best wishes and Allah's Blessing and a good luck." Then she entrusted me to them and they prepared me (for the marriage). Unexpectedly Allah's Apostle came to me in the forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was a girl of nine years of age. [9]


silakan baca artikel berikut :
HAID=RONTOK
christine, posted on : 21st of July 2005
Konsultasi :
saya ingin bertanya: kenapa setiap akan menstruasi setiap bulannya, selalu didahului dengan tanda - tanda seperti: - rambut pada rontok
- jerawat di muka dan di kulit kepala - badan pegel-pegel yang ingin saya tanyakan: bagaimana mengobati jerawat di wajah dan kepala dan bagaimana menanggulangi rambut yang rontok. masalahnya saya tetap harus keramas 2 hari sekali, sedangkan setiap keramas, persentase kerontokan cukup besar dibandingkan jika tidak keramas. Mohon di tanggapin. Terimakasih
Jawaban :
Melihat keluhan anda, kemungkinan anda menderita PMS / Premenstrual syndrome. PMS adalah sindroma yang terjadi setiap bulan, 7-10 hari menjelang datangnya menstruasi, terdiri atas sekumpulan gejala fisik (munculnya jerawat, badan pegal2 dsb) maupun mental (perasaan sedih, depresi, mudah tersinggung dsb). Penyebabnya adalah ketidakseimbangan hormonal di dalam tubuh. Untuk mengatasinya, kurangi konsumsi makanan tinggi lemak, garam, gula dan goreng2an lalu perbanyak konsumsi serat seperti sayuran dan buah. Sebaiknya lakukan olahraga rutin, hindari rokok, hindari stres berkepanjangan. Jika diperlukan, konsumsi multivitamin untuk menambah stamina. Untuk mengatasi jerawat, jangan dipencet/dipegan2. Bersihkan muka secara rutin, berikan obat jerawat. Kerontokan rambut masih normal hingga 80-100 helai/hari.Untuk memperkuat, anda dapat menggunakan hair tonic serta terapkan pola nutrisi lengkap dan seimbang untuk kesehatan rambut. Namun jika sudah berlebihan, sebaiknya konsultasi ke dokter. Terima kasih.

kamu dapat liat : DI SINI

Aisya hidup dgn makanan dan fasilitas kesehatan yang kurang ... bisa dikatakan KURANG GIZI .... baca artikel berikut :

http://artikel-kesehatan-online.blogspo ... andul.html
Apakah yang menyebabkan peningkatan resiko mandul pada perempuan?
• Umur.
• Stress.
Kurang gizi.
• Terlalu gemuk dan terlalu kurus.
• Merokok.
• Alkohol.
• Penyakit menular seksual.
• Gangguan kesehatan yang menyebabkan terganggunya keseimbangan hormon.

kurang Gizi kaum wanita dan laki2 zaman itu disebabkan :

Boykot Quraisy.

Ibnu Sa'd, Ath.Thabaqat al-Qubra, Jil. I, hal. 208-209; Ibnu Hisyam, As-Sirah an-Nabawiyyah, Jil. I, hal. 350
Setelah penguasa dan tokoh-tokoh Quraisy melakukan penyiksaan, penghinaan, percobaan pembunuhan terhadap orang-orang yang baru masuk Islam, dilanjutkan dengan pemboikotan terhadap bani Hasyim dan seluruh keluarganya. Dimana seluruh pimpinan Quraisy Mekkah membuat suatu kesepakatan bersama untuk melakukan pemboikotan terhadap keluarga bani Hasyim. Tidak seorangpun dibenarkan untuk melakukan hubungan dengan bani Hasyim. Termasuk menjual bahan-bahan makanan. .

Ibnu Sa'd, Ath.Thabaqat al-Qubra, Jil. I, hal. 209
Dimana pemboikotan ini berlangsung selama 3 tahun.


Makan kagak pernah kenyang.

Sahih Muslim, Buku 042, Nomor 7083:
' A'Isha melaporkan: Tidak pernah keluarga Muhammad (SAW) makan sampai kenyang dengan roti gandum untuk tiga malam berturut-turut sejak kedatangan mereka di Medina hingga wafatnya (Nabi yang suci).



B dan C ... Nabi Muhammad Saw tidak mandul.
setelah menikah dgn Aisya Nabi kemudian menikahi seorang budak pemberian dari Mesir Maria Al Qibtiyah dan melahirkan seorang anak bernama Ibrahim bin Muhamma

Sahih Bukhari, Volumn 008, Book 073, Hadith Number 214.
Narated By Isma'il : I asked Abi Aufa, "Did you see Ibrahim, the son of the Prophet ?" He said, "Yes, but he died in his early childhood. Had there been a Prophet after Muhammad then his son would have lived, but there is no Prophet after him."
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Philadelphia » Fri Aug 08, 2008 2:21 pm

Gimana mo hamil, wong doyannya pas haid kok. http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12052
Diriwayatkan oleh Aisha:
Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama hadi, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata," Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia." Aisha menambahkan, "Tidak ada seorangpun di antara kalain yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi."
User avatar
Philadelphia
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby Al Qur'an » Fri Aug 08, 2008 2:25 pm

MONTIR KEPALA wrote:
B dan C ... Nabi Muhammad Saw tidak mandul.
setelah menikah dgn Aisya Nabi kemudian menikahi seorang budak pemberian dari Mesir Maria Al Qibtiyah dan melahirkan seorang anak bernama Ibrahim bin Muhamma



Dari 2 Lusin istri nabi yg SAH dan bejibun budak/istri yg tidak SAH, berapa persen yg HAMIL ???
Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby wisnu888 » Fri Aug 08, 2008 2:35 pm

Setuju mon
B dan C ... Nabi Muhammad Saw tidak mandul.

kemungkinan sih menderita ejakulasi dini
soalnya dibajunya banyak peju jadi mesti di kerikin ama aisha.
User avatar
wisnu888
 
Posts: 133
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:19 am

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby rey miyabio » Fri Aug 08, 2008 2:52 pm

MONTIR KEPALA wrote:A. Aisya sewaktu tiba di madinah sudah mengalami gejala Haid yakni rambut rontok dan meriang ..

Sahih Bukhari
According to Aisha:
The Prophet engaged me when I was a girl of six (years). We went to Medina and stayed at the home of Bani-al-Harith bin Khazraj. Then I got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me stand at the door of the house. I was breathless then, and when my breathing became Allright, she took some water and rubbed my face and head with it. Then she took me into the house. There in the house I saw some Ansari women who said, "Best wishes and Allah's Blessing and a good luck." Then she entrusted me to them and they prepared me (for the marriage). Unexpectedly Allah's Apostle came to me in the forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was a girl of nine years of age. [9]

jadi... montir kepala mengakui kalo muhammad menikahi aisyah ketika berumur 6 tahun ya?
rey miyabio
 
Posts: 21
Joined: Thu Jul 17, 2008 9:02 pm

Postby kimi07 » Fri Aug 08, 2008 2:55 pm

@ monkep
lagi taqiya yah?

A. BETUL GEJALA HAID itu Rambut rontok dan meriang
TAPI,
Rambut Rontok dan meriang JUGA DAPAT di sebabkan faktor lainnya.

rambut rontok bisa karena ketombe(jarang mandi, tinggal digurun), bisa juga karena thyroid, kekurangan gizi(karena harus berbagi jatah makan dengan banyak wanita), terpapar matahari dalam jangka waktu lama (ikut perang), stress (karena di kawinin bandot tua), dll
meriang bisa karena terserang flu, defisiensi vitamin dll

so, gejala haid, cuma asumsi muslim aja.

B. Muhamad jelas tidak mandul, (punya anak Fatima kok, beda kasus klo ternyata ibu Fatimah selingkuh, coz jarang di hampiri oleh Muhamad, tapi sampe ada bukti lebih lanjut, let say itu anak Muhamad, artinya Muhamad tidak mandul).

c. Muhamad mungkin saja impoten.
karena dari angan2nya tentang surga yg superseks, itu mengambarkan keinginannya yang terdalam, yang tak pernah tercapai di bumi. Muhamad juga memiliki banyak istri, yang bisa saja sebagai trial and error, untuk menemukan dengan wanita mana 'burung'nya bisa tegak tahan lama.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby audy_valentine » Fri Aug 08, 2008 4:03 pm

Gejala haid rambut rontok dan meriang??? Kata siapa tuh?? Gue nggak pernah rontok rambut dan meriang pas haid. Ada juga nyeri perut, punggung pegel, kadang tengengan --"
Temen-temen juga enggak ada yang gejala haidnya begitu. Keluarga juga enggak.

Eh Mon tanya Mon, dari istri-istri Muhammad SETELAH KHADIJAH, berapa yang ngelahirin anak, Mon?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 08, 2008 4:12 pm

Aisyah ngga hamil dituduh macam...macam...

Isteri isteri yg lain..bagaimana?....mereka juga ngga hamil...kecuali khadijah dan maria qibtiyah....

masa zainab binti jashy...and safiyah binti huyyai...belum datang bulan?
KEMUNGKINANNYA :
A. AISYAH belon pernah DATANG BULAN karena masih BOCAH INGUSAN.
B. muhammad SAW IMPOTEN
C. muhammad SAW MANDUL

Namanya aje kemungkinan....masa mau dijadikan bahan perdebatan....

kalo ngepos yg mutu dikit lah.....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 08, 2008 4:15 pm

audy_valentine wrote:Gejala haid rambut rontok dan meriang??? Kata siapa tuh?? Gue nggak pernah rontok rambut dan meriang pas haid. Ada juga nyeri perut, punggung pegel, kadang tengengan --"
Temen-temen juga enggak ada yang gejala haidnya begitu. Keluarga juga enggak.

ya tiap cewe kan beda ... elo enggak dan temen lo enggak .. tapi chriostine iyee...tuh dia konsultasi ame dokter !!

Eh Mon tanya Mon, dari istri-istri Muhammad SETELAH KHADIJAH, berapa yang ngelahirin anak, Mon?

cuman Maria al Qibtiyah .... diakan mantan budak yg diberikan oleh raja Mesir (saat itu bagian dari Romawi) jadi mungkin tidak kurang gizi kayak istri2 nabi yang lain. sehingga ovum nya sehat.

Ibn Ishaq, The Life of Muhammad, p. 653. :
Maria al-Qibtiyya (Arabic: مارية القبطية) (alternatively, especially in non-Arabic traditions, "Maria Qupthiya"), or [b]Maria the Copt, was a Coptic Christian slave who was sent as a gift from Muqawqis, a Byzantine official, to the Islamic prophet Muhammad in 628 CE.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???

Postby Rashidi » Fri Aug 08, 2008 4:28 pm

khusus untuk anak yg bernama ibrahin itu,

si Muhamamd pernah menunjukkannya (si anak, ibrahim) pada Aisha dan bilang (ke Aisha)kalau anak itu mirip dia (muhammad), tapi Aisha membantah kalau anak itu mirip dengan Muhammad.
Tak lama setelah peristiwa itu, si ibrahim itu mati.

ada beberapa rumor yg pernah gw baca:
  1. si anak mati kena penyakit.
    Kenapa anak seorang nabi bisa mati kena penyakit?
    apakah karena tulah dari allah seperti yg dialami anak raja daud?
    apakah ketika si anak masih dikandungan orang tuanya terkena penyakit menular seksual?
  2. si anak mati dibunuh oleh suruhan si Aisah yg cemburu.
  3. si anak mati dibunuh oleh muhammad sendiri, karena khawatir dengan gosip dari Aisha yg cerewet (apalagi kalau aisha berhasil menunjukkan dimana ke-tidak-samaan antara si anak dengan muhammad), gosip itu tentu akan menurunkan prestise sang nabi, bayangkan: istri nabi tidak setia, cowok lain berhasil mempunyai anak dari istri nabi... dst...

    Manakah yg sesungguhnya terjadi? rahasia itu sudah terkubur
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby audy_valentine » Sat Aug 09, 2008 9:15 am

Dari segitu banyak istri Muhammad setelah Khadijah, dari Aisyah, Safiyah, Rayhana, Juwairiyah, Maemunah, Hafsha, Umm Salama, Zainab bekas istri Zaid, Zainab bint Khuzaima, Umm Habibah, Mariyah, tidakkah aneh jika hanya 1 yang melahirkan anak? Biasanya paling tidak ada separuh yang melahirkan. Ataukah secara kebetulan yang sangat ajaib, semua istri Muhammad mandul selain Mariyah?

Atau mungkin... Gara-gara bunyi hadith inikah mereka tidak hamil? :lol:

Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:
Diriwayatkan Aisha:
“Rasulullah sering menyangka bahwa ia mengadakan hubungan sex dgn isteri2nya, padahal tidak”.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby audy_valentine » Sat Aug 09, 2008 9:17 am

Eh Mon, justru yang rambutnya suka rontok itu yang nggak normal Mon! Jarang cewek rambut rontok pas haid :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Allah-SWT » Sat Aug 09, 2008 9:27 am

tusuk gigi mana bisa bikin hamil sih?
hihihihihi
User avatar
Allah-SWT
 
Posts: 220
Joined: Mon Dec 17, 2007 11:00 am

Postby shardi » Sat Aug 09, 2008 1:35 pm

Jangan2, sebelum diberi sebagai hadiah buat Mohammad, si Mariyah al Qibtiyah udah hamil muda duluan disosor ama yg ngasih... so sapa tau aja Mohammad emang sadar diri mandul (mani encer) jadi Mohammad pura2 menta budak, tapi sekalian minta juga agar teman romawinya tancepin 'benih/bibit'nya sekalian. Jadi Mohammad tinggal mupuk n nyiram aja... gitsu lho... sekalian ngubur pandangan orang yg diem2 menilainya MANDUL...
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 5:07 pm

Kalo mandul..kenapa dgn khadijah ra punya banyak anak yah?

Mikir pake otak!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Philadelphia » Sat Aug 09, 2008 5:42 pm

Pembawa Pedang wrote:Kalo mandul..kenapa dgn khadijah ra punya banyak anak yah?

Mikir pake otak!

pstt... psttt... Beliau kan jarang dirumah, maenannya kan ke laut eh ke goa aje... kalo kehabisan makanan aja baru pulang.
User avatar
Philadelphia
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby berani_murtad » Sat Aug 09, 2008 5:57 pm

audy_valentine wrote:Dari segitu banyak istri Muhammad setelah Khadijah, dari Aisyah, Safiyah, Rayhana, Juwairiyah, Maemunah, Hafsha, Umm Salama, Zainab bekas istri Zaid, Zainab bint Khuzaima, Umm Habibah, Mariyah, tidakkah aneh jika hanya 1 yang melahirkan anak? Biasanya paling tidak ada separuh yang melahirkan. Ataukah secara kebetulan yang sangat ajaib, semua istri Muhammad mandul selain Mariyah?

Atau mungkin... Gara-gara bunyi hadith inikah mereka tidak hamil? :lol:

Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:
Diriwayatkan Aisha:
“Rasulullah sering menyangka bahwa ia mengadakan hubungan sex dgn isteri2nya, padahal tidak”.

wah, keren kali bunyi hadist yang satu ini. ternyata si aisyah sendiri juga mengaku kalau nabinya sudah mulai menderita kelainan jiwa.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby supercabe » Sat Aug 09, 2008 7:22 pm

ada kemungkinan lain, nih.
kemungkinan mrs. Smile nya Aisha rusak karena di "rojok" sama Mr. Happy-nya muhammad yang segede stick baseball ^_^. :lol: :lol:

mungkinkah?
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Next

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users