Tuduhan Pedofilia Tidak Berdasar, Aisyah Sudah 18 Th

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi
User avatar
babenya muhammad
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

terus aja ley mencari pembelaan buat nabi bejatmu, burikan aja hadits yg mengisahkan aisha sudah akil balik sewaktu di sodok muhammad?

atau mau terus membodohi diri sendiri bahwa anak berumur 9 thn ud akil balik?

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

lalu kenapa ada masa tunggu selama 3 tahun sebelum Nabi mencampurinya ?

serraphim0n
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Post by serraphim0n »

alley_shatree wrote:lalu kenapa ada masa tunggu selama 3 tahun sebelum Nabi mencampurinya ?
gila 9 tahun anda bilang layak digauli?
wah, mudah2an anda tidak ikut2 pedofilia seperti nabi junjunganmu muhammad saw.

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

alley_shatree wrote:lalu kenapa ada masa tunggu selama 3 tahun sebelum Nabi mencampurinya ?
Kenapa hanya sanggup nunggu 3 tahun? Kenapa nggak nunggu sampai Aisyah berusia 16 tahun?

User avatar
babenya muhammad
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

alley_shatree wrote:lalu kenapa ada masa tunggu selama 3 tahun sebelum Nabi mencampurinya ?
loh kok bertanya seperti itu ?

kenapa lu gak bertanya , kenapa muhammad gak nunggu umur 9 thn baru di nikahi?


knp mesti 6 thn ? takut aisha di rebut yg lain yak ? makanya di DP dulu....

astafilohalagim.... ada nabi sebejat itu?

alasan lu diatas gak bisa dijadikan bukti aisha ud akil balik?

mungkin masih terlalu sempit kali ?

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

alley_shatree wrote:lalu kenapa ada masa tunggu selama 3 tahun sebelum Nabi mencampurinya ?
Kalau 6 thn nunggu 3 thn berarti dikimpoi pada usia 9 tahun.
Kalau 9 thn nunggu 3 thn, berarti dikimpoi pada usia 12 tahun.Tetep aja pedopil.
Emang nabi elo pedopil kok ley! Wa ashadu alla muhammad pedopiliyah!

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

kita ngga perlu bicara masalah nominal umur Aisha berapa karena kan bisa salah....intinya ada masa menunggu Nabi untuk bercampur satu atap dgn Aisha...itu lho yg penting ! kalo masalah nominal umur itu kan bisa salah ngitung apalagi hadithnya ditulis jauh hari setelah pernikahan nabi dgn Aisha.
apalagi orang dulu kan jarang mencatat tanggal kelahiran....kog hobi ngurusin yg ngga penting lho wong pernikahan nabi kala itu juga ngga menimbulkan pendapat2 yg miring thd Nabi. kog anda2 yg zaman skrg ngeributin....aneh.

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

Otak kamu dimana ? Nominal umur Aisyah penting untuk bukti Muhammad itu Pedophilia. kalau Aisyah umur 80 taon, berarti Muhammad itu Oediphus complex.

Kalau Aisyah umur 9 taon itu Muhammad si Pedophilia.

User avatar
babenya muhammad
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

alley_shatree wrote:kita ngga perlu bicara masalah nominal umur Aisha berapa karena kan bisa salah....intinya ada masa menunggu Nabi untuk bercampur satu atap dgn Aisha...itu lho yg penting ! kalo masalah nominal umur itu kan bisa salah ngitung apalagi hadithnya ditulis jauh hari setelah pernikahan nabi dgn Aisha.
apalagi orang dulu kan jarang mencatat tanggal kelahiran....kog hobi ngurusin yg ngga penting lho wong pernikahan nabi kala itu juga ngga menimbulkan pendapat2 yg miring thd Nabi. kog anda2 yg zaman skrg ngeributin....aneh.
lah justru yg menjadi permasalahan adalah umur aisha.... kok malahan gak boleh dibahas?

masalah utama pedofilia adalah ketertarikan seksual kpd anak di bawah UMUR mbok alley, kok umur gak mau dibahas ?

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

alley_shatree wrote:kita ngga perlu bicara masalah nominal umur Aisha berapa karena kan bisa salah....intinya ada masa menunggu Nabi untuk bercampur satu atap dgn Aisha...itu lho yg penting ! kalo masalah nominal umur itu kan bisa salah ngitung apalagi hadithnya ditulis jauh hari setelah pernikahan nabi dgn Aisha.
apalagi orang dulu kan jarang mencatat tanggal kelahiran....kog hobi ngurusin yg ngga penting lho wong pernikahan nabi kala itu juga ngga menimbulkan pendapat2 yg miring thd Nabi. kog anda2 yg zaman skrg ngeributin....aneh.
Ini baru pendapat keren , jelas asal njebllag gak pake dipikir pikir!

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

Eneng Kusnadi wrote: Kalau 9 thn nunggu 3 thn, berarti dikimpoi pada usia 12 tahun.Tetep aja pedopil.
hati2 kalo bicara ... nanti orang kristen marah tuhannya lahir dari wanita korban pedophilia ...

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

MONTIR KEPALA wrote: hati2 kalo bicara ... nanti orang kristen marah tuhannya lahir dari wanita korban pedophilia ...
Terbukti OOT, Eh..MOMON..pan yang korban Pedophilia di Aisyah ra.

hadist sohih memang menulis Pedophilia Nabi junjungan lu koq.

biar sampai akhir zaman pun, CAP PEDOPHILIA NO.1

Mutlak itu......buahaaaahahahahaha........

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

jangan pura2 gak tau ah ...

The Catholic Encyclopedia states :
"....it is possible that Mary gave birth to her Son when she was about thirteen or fourteen years of age...."

dan selanjutnya

According to the Priest of Saint Mary's Catholic Church:
"Mary was approximately 14 years old when she got pregnant with Jesus. Joseph, Mary's Husband is believed to be around 36. Mary was only 13 when she married Joseph. When she first was arranged with Joseph she was between 7 to 9 years old."

Oxford Dictionary Bible commentary :
Mary was was 12 years old when she became impregnated.

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

lho.. nyambung nya k kristen lagi.. bosan ah.. hehehe..

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

gak apa2 ke kristen juga ... si adadeh aja boleh tuh bahas alkitab .....

doski
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Post by doski »

MONTIR KEPALA wrote:jangan pura2 gak tau ah ...

The Catholic Encyclopedia states :
"....it is possible that Mary gave birth to her Son when she was about thirteen or fourteen years of age...."

dan selanjutnya

According to the Priest of Saint Mary's Catholic Church:
"Mary was approximately 14 years old when she got pregnant with Jesus. Joseph, Mary's Husband is believed to be around 36. Mary was only 13 when she married Joseph. When she first was arranged with Joseph she was between 7 to 9 years old."

Oxford Dictionary Bible commentary :
Mary was was 12 years old when she became impregnated.
katanye palsu, kok dijadiin acuan...wakakakakak. momon2, kaga PD yeh. bela agamanye? wakakakakak.

tapi kan joseph kaga kaya nabi ente nyang langsung sodok anak usia 9 tahun...wakakakakak.

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

oh iye.. beda ya.. nyodok anak umur 9taon n hamil ketika umur 14?

btw di quran si mary hamil gara2 apa yah? gara2 disodok ama si joseph?

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

lain ladang lain belalang.....beda tempat, budaya...ya tentu beda keadaannya. Balighnya orang di timur tengah sana lebih cepat kali....Maria dan Aisha itu bisa sepantar umurnya dalam menikah.
keadaan dulu sama sekarang kan jauh banget....trend nya dikala jumlah penduduk itu masih sedikit maka pernikahan awal(muda) itu akan jadi trend....nah sekarang jumlah penduduk udah makin mbludak maka trendnya banyak orang yg ngejomblo, kawin tua, bahkan yg parah kog makin banyak yg suka sesama jenis...apakah itu trend untuk kesimbangan alam. Wallahu Alam

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

mo laen ladang laen belalang..

yang penting si mamad termasuk kategori pedophile kaga?

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

babenya muhammad wrote:lah justru yg menjadi permasalahan adalah umur aisha.... kok malahan gak boleh dibahas?

masalah utama pedofilia adalah ketertarikan seksual kpd anak di bawah UMUR mbok alley, kok umur gak mau dibahas ?
dalam Islam salah satu syarat syah menikah adalah sudah menginjak akil baligh...jadi bukan dilihat dari umurnya. kalo orang pedophil mana bisa suruh menunggu sampai 3 tahun untuk bisa kumpul....lagian kalo orang pedophil maka mau kawinnya cuma sama anak kecil padahal nabi juga menikah kepada yg jauh lebih tua darinya.
hmmm sebenernya males ya nanggepin sesuatu yg ngga perlu dibahas... :?

Post Reply