.

Tuduhan Pedofilia Tidak Berdasar, Aisyah Sudah 18 Th

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby doski » Thu Aug 07, 2008 11:16 am

tir sering liat anak balita diperkosa, trus liat anak sd diperkosa di tv2 kaga?

dan baru ketauan setelah dirumah pas dimandiin atau saat dia mengeluh kemaluannye sakit.

ada nyang baru ketauan setelah berbulan2 kemudian bahkan beberapa taun, dan ga berani menceritakan ke orang tuannya.

kalo itu alasan ente, bagaimana dengan alasan gue?

jadi anak kecil karena ketidak tahuannya atau bahkan ancaman bisa saja dia tidak nangis minta tolong atau pulang kerumah orang tuanye trus cerita.

Kalo kejadiannye seperti ini pagimane?
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby audy_valentine » Thu Aug 07, 2008 12:25 pm

Aku penasaran nih, Aisyah tuh waktu umur 9 taon segede apa yah? Trus kemaluannya segede apa yah lobangnya? Kalo aku liat keponakanku yang umur 9 taon, kok dipikir-pikir ya apa muat gitu lho buat nampung "burung" bandot tua berumur 50 taon
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Al Qur'an » Thu Aug 07, 2008 2:24 pm

BUKTI KUAT AISYAH MASIH KECIL DIGENJOT muhammad SAW !!!

Tanya kenapa Aisyah TIDAK HAMIL waktu dikawinin muhammad SAW ???

KARENA AISYAH BELON HAID....xixixixixixixi

KALO AISYAH udah DEWASA seharusnya AISYAH HAMIL WAKTU DIGENJOT muhammad SAW

masyaawloh.....muhammad SAW ngesex dengan anak dibawah umur....subanoloh !!!




Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 07, 2008 2:39 pm

doski wrote:tir sering liat anak balita diperkosa, trus liat anak sd diperkosa di tv2 kaga?
dan baru ketauan setelah dirumah pas dimandiin atau saat dia mengeluh kemaluannye sakit.
ada nyang baru ketauan setelah berbulan2 kemudian bahkan beberapa taun, dan ga berani menceritakan ke orang tuannya.
kalo itu alasan ente, bagaimana dengan alasan gue?
jadi anak kecil karena ketidak tahuannya atau bahkan ancaman bisa saja dia tidak nangis minta tolong atau pulang kerumah orang tuanye trus cerita.
Kalo kejadiannye seperti ini pagimane?

tingal buktiin kapan Aisya mengeluh sakit ... !
tinggal buktiin kapan ada ancaman ...!
sok jangan dibikin susah ...

inget ente ngomong Aisya masih kecil ... jadi jangan sekali-kali melihat aisya sbg wanita dewasa ketika meraba psikologi dia ...!

susah amat sih pir ?..dari kemarin diminta bukti kagak nongol2 tuh bukti ..
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby doski » Thu Aug 07, 2008 3:16 pm

MONTIR KEPALA wrote:
doski wrote:tir sering liat anak balita diperkosa, trus liat anak sd diperkosa di tv2 kaga?
dan baru ketauan setelah dirumah pas dimandiin atau saat dia mengeluh kemaluannye sakit.
ada nyang baru ketauan setelah berbulan2 kemudian bahkan beberapa taun, dan ga berani menceritakan ke orang tuannya.
kalo itu alasan ente, bagaimana dengan alasan gue?
jadi anak kecil karena ketidak tahuannya atau bahkan ancaman bisa saja dia tidak nangis minta tolong atau pulang kerumah orang tuanye trus cerita.
Kalo kejadiannye seperti ini pagimane?

tingal buktiin kapan Aisya mengeluh sakit ... !
tinggal buktiin kapan ada ancaman ...!
sok jangan dibikin susah ...

inget ente ngomong Aisya masih kecil ... jadi jangan sekali-kali melihat aisya sbg wanita dewasa ketika meraba psikologi dia ...!

susah amat sih pir ?..dari kemarin diminta bukti kagak nongol2 tuh bukti ..


kalo ga ada bukti apa berarti dia udah dewasa?

dewasa menurut pendapat ente? wakakakakak

jelas2 hadis ente nulis.

jawab dulu, mana dari 2 hadis ntuh nyang ente anggap sahih dan ente percaya, jawab aja.kaga pake belibet.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 07, 2008 5:06 pm

eeeeeeh ente mah .... kapan pinter pir ?.... diminta bukti plintat plintut
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby serraphim0n » Thu Aug 07, 2008 6:08 pm

MONTIR KEPALA wrote:eeeeeeh ente mah .... kapan pinter pir ?.... diminta bukti plintat plintut

BUkti apa lagi buta?
hadist sahih bukan bukti namanya?
kata "disetubuhi" artinya apa yah?
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby alley_shatree » Thu Aug 07, 2008 7:21 pm

ali5196 wrote:
alley_shatree wrote:andai gw pribadi punya anak cewek biar masih balita asal yg menikahi orangnya baik banget apalagi seperti Nabi maka gw rela bangeeet anak gw diikat lalu dinikah saat baligh....daripada anak gw keburu dirusak oleh lingkungan.


Jadi, orang yg mau menikah dgn anak balita= BAIK toh ??? Bukannya = SAKIT ! Nggak usah nunggu anak elu dirusak lingkungan. Dari rumahnya aja udah dirusak ama elu, babehnya sendiri ! :evil: :evil: :evil:

BTW, bukannya elu harus pindah ke negara ARAB dulu tuh ? Khan di Indonesia, perkawinan dgn anak balita = MELANGGAR UU Perlindungan Anak2 tuh !!

TERUS gimana dgn tawaran gua ? Gua menunggu nih disodorin anak balita utk dijadikan teman gua seranjang. Gua baik loh ! Tidak pernah mukul istri, apalagi melakukan pembantaian masal, mencuri, merogoh2 kantong orang !

Minta anak elu dong alley ! :wink:

HOREeee akhirnya sudah terbukti ! Alley shatree = pendukung pedofilia. Gua kasihan sama anak elu, alley ! :twisted: :twisted: :twisted:

Pernyataan Alley akhirnya diabadikan di : STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex/Wanita/Istri
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 077#376077


kalo diikat saat masih balita itu ngga masalah tapi dinikahinya saat sudah baligh....itu salah satu syarat sah menikah dalam Islam.
dan wanita bila sudah masuk balighnya itu berarti SECARA NATURAL sudah siap untuk kawin. jadi kagak ada istilah pantes dan ngga pantes...hukum alamnya begitu. kalo masalah pantas atau tidaknya menikah muda itu kan tergantung dari budaya masyarakatnya. silahkan kalo kamu mau menetapkan pantesnya menikah setelah umur 20 NAMUN alam juga menetapkan usia pantes menikah itu setelah akil baligh. TITIK !

dan masa akil balighnya manusia itu berbeda2 usianya bisa bervariasi umurnya.
zaman dulu itu menikah di usia muda merupakan hal yg sangat wajar karena mungkin tidak ada jenjang2 kehidupan seperti zaman skrg yaitu sekolah dulu, kerja dulu atau mapan dulu baru boleh kawin dsb. coba kamu nanya ke kakekmu atau mbah2 buyutmu...gw bisa yakin mereka menikah umur belasan/muda.

JADI JANGAN SOK BENER DALAM HAL INI....ALAM LEBIH BENER DARIPADA ELU.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby johnlegend » Fri Aug 08, 2008 3:03 am

alam apa ley? kok gw perna baca, hubungan seksual sebelum usia dewasa menjadi salah satu penyebab kanker rahim yah?

btw, gw inget kalo kapan hari jurus muslim bilang aisya digenjot si mamad pas umur 9taon itu karena di arab sono.. anak umur 9taon udah dewasa.. (tradisi barbar kah?)
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby audy_valentine » Fri Aug 08, 2008 11:52 am

alam apa ley? kok gw perna baca, hubungan seksual sebelum usia dewasa menjadi salah satu penyebab kanker rahim yah?


Bukan hanya kanker rahim, pada beberapa kasus bisa menyebabkan kemandulan, seperti kisah hidup seorang wanita muslim yang dipaksa kawin di usia 10 tahun dan mengakibatkannya tidak bisa punya anak seumur hidupnya.

btw, gw inget kalo kapan hari jurus muslim bilang aisya digenjot si mamad pas umur 9taon itu karena di arab sono.. anak umur 9taon udah dewasa.. (tradisi barbar kah?)


Mungkin itu tradisi paksaannya si Mamad yang udah nggak sabar nunggu si Aisyah dewasa :lol: :lol: :lol:


BUKTI KUAT AISYAH MASIH KECIL DIGENJOT muhammad SAW !!!

Tanya kenapa Aisyah TIDAK HAMIL waktu dikawinin muhammad SAW ???


Nggak cuman Aisyah, istri si Muhammad yang punya anak cuman Khadijah! Istri lainnya nggak ada yang beranak satu pun, yang beranak malah babunya, si Mariyah, dan anaknya meninggal waktu bayi :lol: :lol:

Kali aja si bayi malang ketularan sifilis dari emaknya, kan Muhammad ketularan sifilis dari Mariyah yang emang profesinya adalah "babu sex"
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby kok_bingung » Fri Aug 08, 2008 12:23 pm

muhammadnya yang udah modern ( dah tau kondom ato make pil, buahahahaha ) ato sperma si momed yang sudah mandul??? ( kaciaaaaan de loeee - kakek cabul )

anyway, yg islam mao gak anaknya yang masih 9 tahun digenjot ama kakek2 dah tua??? anak 6 tahun sudah tunangan???

agama menjadi penuntun hidup, nah... kita lihat jaman sekarang... mau gak, anak loe yg harusnya sekolah... punya banyak teman... menikmati hidup alias masa kecil... DIBANDINGIN udah jadi bini orang, ga punya temen, kerjaannya dirumah, kaga ada pendidikan, jadi makanan doank...

pingin ga anak jadi bahagia??? lihat anak dari kecil, tumbuh dewasa, banyak temen, berprestasi, menikah dengan orang yg pantas dan perbedaan umur tidak jauh2 amat DIBANDINGIN jadi bini kakek cabul dari kecil??? apa kata orang??? ah paling cuma mau nama, harta, kekuasaan, dll. pikiran orang pada negatif semua kalau hal itu terjadi.

jawab yah... jangan lari loe, gw cuma mau 1 jawaban dari 2 opsi

pengikut islam, mau gak anak kalian ditunangkan waktu umur 6 tahun ataaaau mendengar anak perempuan kalian umur 9 tahun udah di genjot ama kakek tua cabul???
1. MAU
2. TIDAK MAU
kok_bingung
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby johnlegend » Fri Aug 08, 2008 1:35 pm

oh iya, kalo grand ayatollah sendiri ngakuin si mamad pedophile.. kenapa muslim2 disini sibuk tidak mengakui ya? mungkinkah mereka lebi tau ttg islam dari pada grand ayatollah?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 08, 2008 4:26 pm

johnlegend wrote:oh iya, kalo grand ayatollah sendiri ngakuin si mamad pedophile.. kenapa muslim2 disini sibuk tidak mengakui ya? mungkinkah mereka lebi tau ttg islam dari pada grand ayatollah?

ya terserah Ayatullah ... di dalam ajaran Islam kagak boleh NGEKOR sama siapapun kecuali pada 2 hal ... ALLAH dan RASUL ... Quran dan Hadits ...

segalanya harus berdasar dan gak bisa asal liat figur sosial
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby kutukupret » Fri Aug 08, 2008 4:58 pm

MONTIR KEPALA wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Plus harus nyediain psikiater dan psikolog kalau anak 9 thn ngelihat lintah berbulu.
juga siapkan kotak P3K kalau kalau vagina anak elo robek dikimpoi arab gaek. :lol:

EMBER !!!!!!!!
bayangin vagina anak kecil dirobek apa reaksinya coba ?....JERIT !!!...MINTA PULANG SAMA ORTU ...!!! meraung-raung...teriak-teriak ... sambil pegang vaginanya yang sakit dan berdarah-darah .... dia bakalan kagak peduli sama yg namanya presiden, nabi, atau Tuhan sekalipun ....pasti dia akan ekspresikan sakitnya dan kagetnya ..... !!! DIJAMIN ...!!! BAKALAN BEGITU ...!!!


eeeh ngomong2 Aisya begitu gak ya ?..... enggak dech pastinya dia melakukan hubungan intim dgn suami ketika dia menginginkan hal sama sbg wanita dewasa .... ooo iya bener ...!!



dan lu neng ...mendingan gak usah nimbrung di forum2 sensitif ... luh kan perasa banget ...keliatan kalah ntar login pake fasilitas Admin trus ngapusin postingan orang lagi ..... cewek ya luh ?.... masuk FFI mesti kuat mental non ...!!


Masalahnya Aisyah bukan wanita dewasa tapi dipaksa menjadi dewasa.

biar gimana pun tetep cah cilik.

Paling nggak Islam pinjam bahasa Latin

Pedophilia
Islami Bangetzzzz.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby alley_shatree » Fri Aug 08, 2008 6:28 pm

johnlegend wrote:alam apa ley? kok gw perna baca, hubungan seksual sebelum usia dewasa menjadi salah satu penyebab kanker rahim yah?

btw, gw inget kalo kapan hari jurus muslim bilang aisya digenjot si mamad pas umur 9taon itu karena di arab sono.. anak umur 9taon udah dewasa.. (tradisi barbar kah?)


kog nanya lagi ttg alam apa sih....Allah menciptakan hukum alam bahwa manusia itu udah siap kawin bila telah mencapai akil baligh....masa akil baligh itu merupakan sinyal dari hukum alam yg diciptakan Allah bahwa tubuh telah siap untuk dikawin. kagak ada batasan2 umur atau pantes ngga pantes...emangnya yg netepin hukum Alam itu mbahmu. :lol:
kagak pernah ada bukti yg kongkret untuk penyebab2 kanker. penyebab kanker itu masih misterius.
lagian emangnya Aisha mengalami penyakit aneh2 ? engga tuh.....dia seger buger aja tuh. :wink:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby berani_murtad » Fri Aug 08, 2008 7:03 pm

alley_shatree wrote:
johnlegend wrote:alam apa ley? kok gw perna baca, hubungan seksual sebelum usia dewasa menjadi salah satu penyebab kanker rahim yah?

btw, gw inget kalo kapan hari jurus muslim bilang aisya digenjot si mamad pas umur 9taon itu karena di arab sono.. anak umur 9taon udah dewasa.. (tradisi barbar kah?)


kog nanya lagi ttg alam apa sih....Allah menciptakan hukum alam bahwa manusia itu udah siap kawin bila telah mencapai akil baligh....masa akil baligh itu merupakan sinyal dari hukum alam yg diciptakan Allah bahwa tubuh telah siap untuk dikawin. kagak ada batasan2 umur atau pantes ngga pantes...emangnya yg netepin hukum Alam itu mbahmu. :lol:
kagak pernah ada bukti yg kongkret untuk penyebab2 kanker. penyebab kanker itu masih misterius.
lagian emangnya Aisha mengalami penyakit aneh2 ? engga tuh.....dia seger buger aja tuh. :wink:

alley pernah tinggal bersama dengan aisyah yah? kok tau dia segar bugar ley. usia alley berapa sekarang?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby babenya muhammad » Fri Aug 08, 2008 9:18 pm

semenjak ada FFI ini kata pedofilia menjadi kata yg tabu didenger muslim.

kejadian ini baru gw alami kmr di kantin kantor gw, pas makan siang dgn situasi yg rame, ad seseorang bercanda menggunakan kata pedofilia, para muslimnya langsung diem kaya ketupat, bengong dan gak beran ingomong apa2, muslim kantoran gw sering nongol di FFI sebagai guest sih

apa kata pedofilia sudah menjadi hal tabu untuk didenger lg yak didunia muslim..... lucu bgt.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby johnlegend » Fri Aug 08, 2008 11:34 pm

babenya muhammad wrote:semenjak ada FFI ini kata pedofilia menjadi kata yg tabu didenger muslim.

kejadian ini baru gw alami kmr di kantin kantor gw, pas makan siang dgn situasi yg rame, ad seseorang bercanda menggunakan kata pedofilia, para muslimnya langsung diem kaya ketupat, bengong dan gak beran ingomong apa2, muslim kantoran gw sering nongol di FFI sebagai guest sih

apa kata pedofilia sudah menjadi hal tabu untuk didenger lg yak didunia muslim..... lucu bgt.....


tuh orang kesindir kali.. trus malu2 sendiri.. hahaha.. abis nya sapa si yang ga malu kalo ada nabi yang pedophile? gw sesama manusia aja malu..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby serraphim0n » Sat Aug 09, 2008 2:23 am

babenya muhammad wrote:semenjak ada FFI ini kata pedofilia menjadi kata yg tabu didenger muslim.

kejadian ini baru gw alami kmr di kantin kantor gw, pas makan siang dgn situasi yg rame, ad seseorang bercanda menggunakan kata pedofilia, para muslimnya langsung diem kaya ketupat, bengong dan gak beran ingomong apa2, muslim kantoran gw sering nongol di FFI sebagai guest sih

apa kata pedofilia sudah menjadi hal tabu untuk didenger lg yak didunia muslim..... lucu bgt.....

asik2
kalo gitu kita harus sering2 sebut kata "pedofilia" ah
muhammad pedofilia
muhammad pedofilia
wah gw jadi anak kecil ah, asik
muhammad pedofilia
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby alley_shatree » Sun Aug 10, 2008 12:49 am

berani_murtad wrote:alley pernah tinggal bersama dengan aisyah yah? kok tau dia segar bugar ley. usia alley berapa sekarang?


Ooo...jadi kamu mengira Aisha sakit yach setelah menikah dgn Nabi ? coba tolong dibuktikan..


istilah pedophilia itu kan bagi orang yg memang sukanya dgn anak dibawah umur.....sedangkan Nabi menikah dgn yg sudah akil baligh semua...dari mulai yg termuda hingga yg jauh lebih tua darinya. hikmahnya bahwa kita itu bisa menikah dgn wanita paling mudapun asal sudah akil baligh, dan kita boleh menikah dgn wanita yg jauh lebih tua sekalipun...seperti yg sudah dicontohkan Nabi....jadi orang ngga perlu nanya2 lagi...boleh ngga kawin dgn wanita ini wanita itu dsb.....hingga Islam itu tersampaikan dgn secara lengkap kap. 8)
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users