.

Tuduhan Pedofilia Tidak Berdasar, Aisyah Sudah 18 Th

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby endfinal » Tue Aug 05, 2008 5:20 pm

MONTIR KEPALA wrote:luh ngeh gak ada 2 waktu pernikahan dgn Aisya ??

sudahlah mon....mau ente apa sih?? kalo hadits sudah jelas mewartakan umur Aisah saat dinikahi muhamad, ente mau ngeles gimana lagi heh? intinya muhamad itu pedopile, begitulah fakta kitab agama anda yang nulis.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby berani_murtad » Tue Aug 05, 2008 6:32 pm

endfinal wrote:
MONTIR KEPALA wrote:luh ngeh gak ada 2 waktu pernikahan dgn Aisya ??

sudahlah mon....mau ente apa sih?? kalo hadits sudah jelas mewartakan umur Aisah saat dinikahi muhamad, ente mau ngeles gimana lagi heh? intinya muhamad itu pedopile, begitulah fakta kitab agama anda yang nulis.

benar sekali. akuilah fakta yang telah tertera, dan jangan pernah malu. kalau anda malu berarti anda sudah mulai ragu dengan agama auloh anda. :)
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby OLLOH » Wed Aug 06, 2008 9:15 am

endfinal wrote:TS Insan Kamil kemana? ada yang lihat?? TS muslim atau kapir? atau kapir yang nyaru jadi muslim? karena selama ini jarang ada muslim yang begitu nekad berani membahas bukti nyata hadits tentang kebejatan muhamad yang pedopile itu.

gara-gara Insan Kamil jadinya muslim senior montir, sonnie, dkk jadi kebakarang jenggot dan buru-buru membela nabinya. gue yakin montir dkk buru-buru pm ke insan kamil dan menegur orang ini untuk jangan membuat topik yang membuka aib muhamad.

duhh....repot jadi muslim, seumur hidup jadi munafik membela orang bejat. bertobatlah sobat!!!


jangan2 insan kamil itu agent yahudi ato kresten yg ditugaskan utk membuat muslim2 keliatan geblekkkkk.... :shock:
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby wong_biasa » Wed Aug 06, 2008 9:59 am

MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???


iya..elaah..bang montir !! abang jangan bikin muslim-muslim yang laen jadi bingung dong !!!!, bang MONTIR KATE APE HADIST KATE APE ??!!.
lagian hadist kan bicara soal angka !!!!. koq angka juga abang ulasss sih ??. angka mah kagak perlu interpretasi bang !!!
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 06, 2008 10:02 am

fakta apaan ?....faktanya hadits mewartakan tdk valid kok angka umur seseorang .... tuh kasus usia nabi ampe selisih 3 ....
kalo kita samain selisih 3 .... tarolah dinkah ke 2nya Aisya dlm hadits disebut 9 tahun dan kita pake selisih 3 angka ..nah 12 tahun bukan ?.....
bunda maria aja menikah sama kakek joseph saat 12 tahun ....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Eneng Kusnadi » Wed Aug 06, 2008 10:08 am

MONTIR KEPALA wrote:fakta apaan ?....faktanya hadits mewartakan tdk valid kok angka umur seseorang .... tuh kasus usia nabi ampe selisih 3 ....
kalo kita samain selisih 3 .... tarolah dinkah ke 2nya Aisya dlm hadits disebut 9 tahun dan kita pake selisih 3 angka ..nah 12 tahun bukan ?.....
bunda maria aja menikah sama kakek joseph saat 12 tahun ....

Kitab simpang siur kamu jadikan kitab kedua setelah quran, bloin banget sih muslim?????????? Hwarakadahhhhhhh
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby kutukupret » Wed Aug 06, 2008 10:16 am

MONTIR KEPALA wrote:anak2 SMA juga masih banyak yg maen boneka dude ... itu bukan patokan umur ...

elo2 aja masih majang robot-robotan tuh di kamar ..ha ha ha padahal udeh gede...

Jadi logika lu itu "Si Muhammad SAW maen ama Aisyah seperti dia maen ama Boneka, gitu ?"

pan Muhammad dah gede....
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Wed Aug 06, 2008 10:22 am

MONTIR KEPALA wrote:fakta apaan ?....faktanya hadits mewartakan tdk valid kok angka umur seseorang .... tuh kasus usia nabi ampe selisih 3 ....
kalo kita samain selisih 3 .... tarolah dinkah ke 2nya Aisya dlm hadits disebut 9 tahun dan kita pake selisih 3 angka ..nah 12 tahun bukan ?.....
bunda maria aja menikah sama kakek joseph saat 12 tahun ....


MOMON, cuman segitu sanggahan lu tentang nabi ente ? koq nggak ada yang berbobot !!

Kalau gwe Nabi Muhammad lu, gwe nyesel punya pengikut macam ente, yang di ikuti cuman enaknya doang (ajaran pedophilia + poligami). Mana pembelaan ente terhadap nabi junjungan ente ???.... cuihhh.3x

Bisa nggak elu meng-"HILANG"-kan cap Nabi Muhammad ente sebagai Nabi ber-PEDOPHILIA MUTLAK
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 06, 2008 11:47 am

ah emang elo ngerti apa arti "berbobot"....?? cuiih ! 3 x

speechless yah ?... talk less ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby kutukupret » Wed Aug 06, 2008 11:59 am

MONTIR KEPALA wrote:ah emang elo ngerti apa arti "berbobot"....?? cuiih ! 3 x

speechless yah ?... talk less ??


Bisa nggak elu meng-"HILANG"-kan cap Nabi Muhammad ente sebagai Nabi ber-PEDOPHILIA MUTLAK.

Kan Nabi itu Nabi Junjungan Lu......... ex-junjungan g. itu dulu....
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Wed Aug 06, 2008 12:10 pm

berani_murtad wrote:
endfinal wrote:
MONTIR KEPALA wrote:luh ngeh gak ada 2 waktu pernikahan dgn Aisya ??

sudahlah mon....mau ente apa sih?? kalo hadits sudah jelas mewartakan umur Aisah saat dinikahi muhamad, ente mau ngeles gimana lagi heh? intinya muhamad itu pedopile, begitulah fakta kitab agama anda yang nulis.

benar sekali. akuilah fakta yang telah tertera, dan jangan pernah malu. kalau anda malu berarti anda sudah mulai ragu dengan agama auloh anda. :)


YES, MOMON terserah Lu aja....mau 6 taon, 7 taon, 9 taon. semua itu tetap Pedophilia namanya.

MON, Ente Ndak malu kalo nabi junjungan sampeyan itu ternyata Pedophilia, Bilamana Nabi ente HOMO gimana ? tetapkah akan anda bela sampai Ajal ??
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby wong_biasa » Wed Aug 06, 2008 12:57 pm

MONTIR KEPALA wrote:fakta apaan ?....faktanya hadits mewartakan tdk valid kok angka umur seseorang .... tuh kasus usia nabi ampe selisih 3 ....
kalo kita samain selisih 3 .... tarolah dinkah ke 2nya Aisya dlm hadits disebut 9 tahun dan kita pake selisih 3 angka ..nah 12 tahun bukan ?.....
bunda maria aja menikah sama kakek joseph saat 12 tahun ....

PIYE THOO ?? maksud'e koq tekan maria barang ??
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby anul_ayam » Wed Aug 06, 2008 2:38 pm

MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???


Boss...ntu kan hadist nya sahih disebutin umur 9thn di gaulin, jd maksud nya situ mau ngomong tuh hadist sahih salah??? :roll:
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby alley_shatree » Wed Aug 06, 2008 5:25 pm

riwayat tentang umur Aisha kan ada banyak versi....yg pernah gw baca kalo ngga salah ada yg 9th, 13 th, 16 th dll....perhitungannya kan di hubungkan dgn peristiwa2 yg terjadi karena tidak ada penulisan tanggal lahirnya kapan....yg penting Nabi bercampur satu rumah itu di saat Aisha sudah baligh. coba kamu lihat deh orang arab di sono yg pas baligh... kelihatan dewasa sekali apalagi orang sezaman Muhammad dulu.

dan selain itu banyak sekali terjadi pergeseran2 nilai dalam dunia ini. coba deh 40 tahun lalu itu nikah umur 12 th aja merupakan hal yg wajar namun zaman sekarang hal itu sudah dibilang terlalu muda....makanya pada masa Muhammad menikahi Aisha itu tidak ada kritikan dari non-muslim manapun karena hal itu suatu hal yg wajar, tidak melanggar norma sosial. patokan waktunya pokoknya setelah masuk masa baligh boleh dinikahi. kalo gw pribadi andai punya anak cewek biar masih balita asal yg menikahi orangnya baik banget apalagi seperti Nabi maka gw rela bangeeet anak gw diikat lalu dinikah saat baligh....daripada anak gw keburu dirusak oleh lingkungan.

dan lagian urusan menikah dalam Islam itu kan bukan cuma sekedar urusan biologis namun maksud pernikahan itu sangat luas bisa urusan politik, kekeluargaan, agama, menyatukan suku2, menghindari fitnah, menolong, melindungi dll...apalagi nabi sebagai pemimpin Umat tentu pernikahan politik sangat mungkin terjadi.
sunguh sangat kerdil otaknya kalo cuma mikirnya urusan biologis walaupun hal itu juga gpp/syah.

kalo gw sih kagak ngaruh lo pade mau ngomong apa...soalnya prinsip kebenarannya udah tau gw.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby betdaniel99 » Wed Aug 06, 2008 6:53 pm

alley_shatree wrote:riwayat tentang umur Aisha kan ada banyak versi....yg pernah gw baca kalo ngga salah ada yg 9th, 13 th, 16 th dll....perhitungannya kan di hubungkan dgn peristiwa2 yg terjadi karena tidak ada penulisan tanggal lahirnya kapan....yg penting Nabi bercampur satu rumah itu di saat Aisha sudah baligh. coba kamu lihat deh orang arab di sono yg pas baligh... kelihatan dewasa sekali apalagi orang sezaman Muhammad dulu.


Jadi, umurnya yang bener yang mana? Kalau kamu udah punya anak perempuan, kamu pasti gak setuju anakmu itu dinikahkan pas usia 6 tahun, kepada laki-laki berusia >50 thn. Sok aja, dicoba, kalau enggak percaya..

Salam hangat,
99בּאתדניאל
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby alley_shatree » Wed Aug 06, 2008 8:10 pm

betdaniel99 wrote:
alley_shatree wrote:riwayat tentang umur Aisha kan ada banyak versi....yg pernah gw baca kalo ngga salah ada yg 9th, 13 th, 16 th dll....perhitungannya kan di hubungkan dgn peristiwa2 yg terjadi karena tidak ada penulisan tanggal lahirnya kapan....yg penting Nabi bercampur satu rumah itu di saat Aisha sudah baligh. coba kamu lihat deh orang arab di sono yg pas baligh... kelihatan dewasa sekali apalagi orang sezaman Muhammad dulu.


Jadi, umurnya yang bener yang mana? Kalau kamu udah punya anak perempuan, kamu pasti gak setuju anakmu itu dinikahkan pas usia 6 tahun, kepada laki-laki berusia >50 thn. Sok aja, dicoba, kalau enggak percaya..

Salam hangat,
99בּאתדניאל


emang gak baca tulisan gw diatas...

andai gw pribadi punya anak cewek biar masih balita asal yg menikahi orangnya baik banget apalagi seperti Nabi maka gw rela bangeeet anak gw diikat lalu dinikah saat baligh....daripada anak gw keburu dirusak oleh lingkungan.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Aug 06, 2008 8:44 pm

alley_shatree wrote:
betdaniel99 wrote:
alley_shatree wrote:riwayat tentang umur Aisha kan ada banyak versi....yg pernah gw baca kalo ngga salah ada yg 9th, 13 th, 16 th dll....perhitungannya kan di hubungkan dgn peristiwa2 yg terjadi karena tidak ada penulisan tanggal lahirnya kapan....yg penting Nabi bercampur satu rumah itu di saat Aisha sudah baligh. coba kamu lihat deh orang arab di sono yg pas baligh... kelihatan dewasa sekali apalagi orang sezaman Muhammad dulu.


Jadi, umurnya yang bener yang mana? Kalau kamu udah punya anak perempuan, kamu pasti gak setuju anakmu itu dinikahkan pas usia 6 tahun, kepada laki-laki berusia >50 thn. Sok aja, dicoba, kalau enggak percaya..

Salam hangat,
99בּאתדניאל


emang gak baca tulisan gw diatas...

andai gw pribadi punya anak cewek biar masih balita asal yg menikahi orangnya baik banget apalagi seperti Nabi maka gw rela bangeeet anak gw diikat lalu dinikah saat baligh....daripada anak gw keburu dirusak oleh lingkungan.

Plus harus nyediain psikiater dan psikolog kalau anak 9 thn ngelihat lintah berbulu.
juga siapkan kotak P3K kalau kalau vagina anak elo robek dikimpoi arab gaek. :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 8:50 pm

alley_shatree wrote:andai gw pribadi punya anak cewek biar masih balita asal yg menikahi orangnya baik banget apalagi seperti Nabi maka gw rela bangeeet anak gw diikat lalu dinikah saat baligh....daripada anak gw keburu dirusak oleh lingkungan.


Jadi, orang yg mau menikah dgn anak balita= BAIK toh ??? Bukannya = SAKIT ! Nggak usah nunggu anak elu dirusak lingkungan. Dari rumahnya aja udah dirusak ama elu, babehnya sendiri ! :evil: :evil: :evil:

BTW, bukannya elu harus pindah ke negara ARAB dulu tuh ? Khan di Indonesia, perkawinan dgn anak balita = MELANGGAR UU Perlindungan Anak2 tuh !!

TERUS gimana dgn tawaran gua ? Gua menunggu nih disodorin anak balita utk dijadikan teman gua seranjang. Gua baik loh ! Tidak pernah mukul istri, apalagi melakukan pembantaian masal, mencuri, merogoh2 kantong orang !

Minta anak elu dong alley ! :wink:

HOREeee akhirnya sudah terbukti ! Alley shatree = pendukung pedofilia. Gua kasihan sama anak elu, alley ! :twisted: :twisted: :twisted:

Pernyataan Alley akhirnya diabadikan di : STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex/Wanita/Istri
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 077#376077
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 9:00 pm

si insan_kamil gua abadikan di:

Muslim yg NGOTOT Muhamad tidak nge-sex dgn Aisya (dibawah umur)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 082#376082

Bedakan dgn :
Ntr Mslim yg scr jantan mngakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 370483#370 483
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 07, 2008 10:12 am

Eneng Kusnadi wrote:Plus harus nyediain psikiater dan psikolog kalau anak 9 thn ngelihat lintah berbulu.
juga siapkan kotak P3K kalau kalau vagina anak elo robek dikimpoi arab gaek. :lol:

EMBER !!!!!!!!
bayangin vagina anak kecil dirobek apa reaksinya coba ?....JERIT !!!...MINTA PULANG SAMA ORTU ...!!! meraung-raung...teriak-teriak ... sambil pegang vaginanya yang sakit dan berdarah-darah .... dia bakalan kagak peduli sama yg namanya presiden, nabi, atau Tuhan sekalipun ....pasti dia akan ekspresikan sakitnya dan kagetnya ..... !!! DIJAMIN ...!!! BAKALAN BEGITU ...!!!


eeeh ngomong2 Aisya begitu gak ya ?..... enggak dech pastinya dia melakukan hubungan intim dgn suami ketika dia menginginkan hal sama sbg wanita dewasa .... ooo iya bener ...!!



dan lu neng ...mendingan gak usah nimbrung di forum2 sensitif ... luh kan perasa banget ...keliatan kalah ntar login pake fasilitas Admin trus ngapusin postingan orang lagi ..... cewek ya luh ?.... masuk FFI mesti kuat mental non ...!!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users