.

Tuduhan Pedofilia Tidak Berdasar, Aisyah Sudah 18 Th

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby wong_biasa » Mon Aug 04, 2008 3:52 pm

aduuhh....muhammad swot bedhofilia thoo ?? aduuhh..shok gua. baru tahu gua. lha saya yang bukan muslim saja shok apalagi muslim !!??.
atau jangan-jangan muslim-muslim nggak mau tahu dengan perbuatan bejat nabinye !!!!. yang penting muslim yembah auloh yang esa !!!.
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 04, 2008 3:55 pm

yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby berani_murtad » Mon Aug 04, 2008 4:27 pm

MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???

dan bersumber dari yang dikutip montir, hadistnya mengakui:

http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... ind&ID=806

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan tidak ada yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 04, 2008 4:45 pm

berani_murtad wrote:
MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???

dan bersumber dari yang dikutip montir, hadistnya mengakui:

http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... ind&ID=806

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan tidak ada yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau

nah entu die ...2 kali pernikahan bukan ?...
perkara usia 6, 9, dsb sbg usia seseorang tdk ada yg akurat masa itu ...
jika baligh bukan masalah ngapain 2 kali nikah ?... udeh aja langsung di usia belum baligh serumahnya ....
nah selama Aisya belum baligh maka ia tinggal sama ortu. pan udeh dipandang baligh baru diserahkan pada suaminya pake acara dandanan tuh ...resepsi bo !!! Aisya keliatan banget dewasa menyikapi moment itu. ini bica dibaca pada riwayat sunan abu dawud ..

Sunan Abu Dawud
According to Aisha:
"The Apostle of Allah (peace be upon him) married me when I was seven or six. When we came to Medina, some women came. according to Bishr's version: Umm Ruman came to me when I was swinging. They took me, made me prepared and decorated me. I was then brought to the Apostle of Allah (peace be upon him), and he took up cohabitation with me when I was nine. She halted me at the door, and I burst into laughter."


Happy keliatannya Aisya ...ciri2 wanita ini sudah dewasa ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby berani_murtad » Mon Aug 04, 2008 4:55 pm

pertama anda menganggap usianya tidak benar, sekarang anda datang mengatakan usianya benar dan aisyah sudah baligh. sebenarnya yang mana benar menurut anda bung montir?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby kutukupret » Mon Aug 04, 2008 5:07 pm

MONTIR KEPALA wrote:
berani_murtad wrote:
MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???

dan bersumber dari yang dikutip montir, hadistnya mengakui:

http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... ind&ID=806

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan tidak ada yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau

nah entu die ...2 kali pernikahan bukan ?...
perkara usia 6, 9, dsb sbg usia seseorang tdk ada yg akurat masa itu ...
jika baligh bukan masalah ngapain 2 kali nikah ?... udeh aja langsung di usia belum baligh serumahnya ....
nah selama Aisya belum baligh maka ia tinggal sama ortu. pan udeh dipandang baligh baru diserahkan pada suaminya pake acara dandanan tuh ...resepsi bo !!! Aisya keliatan banget dewasa menyikapi moment itu. ini bica dibaca pada riwayat sunan abu dawud ..

Sunan Abu Dawud
According to Aisha:
"The Apostle of Allah (peace be upon him) married me when I was seven or six. When we came to Medina, some women came. according to Bishr's version: Umm Ruman came to me when I was swinging. They took me, made me prepared and decorated me. I was then brought to the Apostle of Allah (peace be upon him), and he took up cohabitation with me when I was nine. She halted me at the door, and I burst into laughter."


Happy keliatannya Aisya ...ciri2 wanita ini sudah dewasa ...


belum tumbuh rambutnya... hihihi (Nero Bl0on mode:ON)

Mon...dah pernah maen kuda-kudaan ama anak 6taon/9taon ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby doyan9thn » Mon Aug 04, 2008 9:18 pm

MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jangan ngatain kapir polos kalau nabi elo muhamad suka anak kecil yang masih polos. nabi bejat kok dibelain?

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

hadits menulis umur Aisah saat dinikahi sebagai 7 atau 6. tidak ada bicara soal akurasi tapi pembaca dapat mengerti secara sederhana jika kisaran umur Aisah segitu.

akurasi seperti apa yang anda harapkan? tanggal lahir di waktu pagi sore siang malam? usia umur dalam hari, menit dan detik?

si montir makin senior jadi makin lucu....

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???

ada banyak hadits yang melaportkan kisaran umur Aisah ketika dinikahi dan disetubuhi muhamad. Hadits bukan buku tekhnik mesin yang bicara soal akurasi apalagi menyangkut soal umur. Hadits sudah begitu jelas menulis kisaran umur Aisah yaitu 7 atau 6 thn saat dinikahi muhamad dan umur 9 thn saat merasakan kemaluannya sakit saat si kakek tua muhamad menyetubuhinya.

akurasi apa lagi yang anda ingin ketahui? akuasi kemaluan muhamad apa cocok dgn kemaluan anak kecil Aisah 9thn?? akurasi itukah yang anda ingin ketahui lagi??

sorry kalau kalimatnya kasar abis gue gemes lihat si montir yang makin lucu saja.
doyan9thn
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby M-SAW » Mon Aug 04, 2008 9:36 pm

tambahan utk bang MONTIR :)


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8263f8f360

Pernikahan dengan nabi

halaman : 13
Rasulullah menikahi Aisyah saat dia berusia 6 atau 7 tahun. Beliau mengumpuli , nya saat usianya 9 tahun. Dan Rsulullah wafat saat 'Aisyah berusia I5 tahun. (HR. Riwayat Muslim).

Image


"Aisyah berkata. " Rasulullah menikahiku saat aku berumur 6 (enam)tahun dan mengumpuliku saat aku berusia 9(sembilan) tahun."Dia berkata." Kami dan datang ke Madinah,dan kau sakit panas.1. selama satu bulan,kemudian rambutku telah tumbuh kembali hingga kedua telingaku..Ummu Ruman mendatangiku di saat aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Dia berteriak memanggilku, aku pun datang, tak tahu apa yangt diinginkan dariku. Maka dia menghentikanku di depan pintu. maka aku berkata, " hah hah, hingga nafaskn habis." Kemudian dia memasukkanku ke dalam sebuah rumah yang ternyata, di dalamnya banyak kaitm wanita dari anshar. Mereka berkata, "Semoga senantsasa dalam kebaikan penuh barakah dan dikaruniai nasib yang baik." Maka aku diserahkan kepada mereka, kemudian mereka memandikan kcpalaku dan menghiasiku, tidak pernah aku dikejutkan atas kedatangan seseorang dengan tiba-tiba kecuali saat kedatsngan Rasulullah diwaktu dhuha, kemudian mereka menyerahkanku kepada-nya." (Mutafaqun 'alaihi).


Beberapa Faedah Dari Hadits Di Atas. 4(Syarh AN-Nawawi'Ala Sahih Muslim 9/210.211)

-, Diperbolehkan seorang bapak menikahkan anak wanitanya yang masih kecil meskipun tanpa seizinnya, sebab dia tidak memiliki (kuasa) izin. Kaum muslimin ber-IJMA' tentang diper-bolehkan seorang bapak menikahkan anak wanitanya yang masih kecil dan perawan, ber-dasarkan hadits ini.

- Mayoritas riwayat menjelaskanbahwa usia 'Aisyah adalah enam tahun,dan dalam sebuah riwayat lain disebutkan tujuh tahun.Dengan menggabungkan antara riwayat-riwayat yang ada kita bisa katakan bahwa usia beliau adalah enam tahun lebih(masuk ke tujuh),karena dalam sebuah riwayat dinyatakan jumlah tahunnya saja,sedangkan riwayat lain menyebutkan hitungan tahun yang sudah dimasukinya;

- Kata kata perawai (Sedangkan dia masih bersama mainannya) : maksudnya adalah mainan anak-anak wanita yang layaknya dimainkan oleh anak-anak wanita yang masih kecil.Jadi,riwayat ini menunjukkan usianya yang masih kecil.
=====================================


tuh bang...PENULIS muslim jaman skrg loh,,dia GAK malu tuh dgn umur aisah

ngapain sih abang masih Malu2 ???????????????

aisha itu ANAK kecil
anak kecil gak mungkin umur 18 thn kan??
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sonnie » Mon Aug 04, 2008 9:49 pm

Tuduhan bahwa Rasulullah mengawini Aishah ketika berusia sembilan tahun itu hanya alat propaganda yang sulit dipertanggung jawabkan.

Jika Rasulullah mengawini anak usia 9 tahun, kok pada jaman itu tidak ada musuh Rasulullah yang merupakan kaum paganisme dan Yahudi yang menjadikan ini sebagai isu untuk menyerang Rasulullah. Kok kalian baru sekarang?
sonnie
 
Posts: 49
Joined: Wed Jul 09, 2008 9:11 am

Postby Busman » Mon Aug 04, 2008 10:16 pm

sonnie wrote:Tuduhan bahwa Rasulullah mengawini Aishah ketika berusia sembilan tahun itu hanya alat propaganda yang sulit dipertanggung jawabkan.

Jika Rasulullah mengawini anak usia 9 tahun, kok pada jaman itu tidak ada musuh Rasulullah yang merupakan kaum paganisme dan Yahudi yang menjadikan ini sebagai isu untuk menyerang Rasulullah. Kok kalian baru sekarang?


Sepertinya kamu setuju bahwa aisah dikawin umur 6 tahun, bukan 18 tahun, jadi masih kanak-kanak (TK B)
bahkan bapaknya aisah saja keberatan anak kecil mungilnya disabet muhamad saw, mungkin muhamad dan kroco2nya malu menuliskan aib dalam hadist dan qurannya, ingat, muhamad mengawini aishah pada umur 6 atau 7 tahun (kira2 masih Play Group/TK) , bukan 9 tahun, pada usia 9 tahun (kira2 ukuran sekarang Kelas 2 SD) baru si aisah ditiduri kakek tua muhamad saw.
Memang kelakuan muhamad saw sangat memalukan, jangan kau jadikan bandot tua itu sebagai panutanmu, jangan percaya segala tipuannya yang menjerumuskan kamu dalam ketololan yang nyata.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby M-SAW » Mon Aug 04, 2008 10:18 pm

sonnie wrote:Tuduhan bahwa Rasulullah mengawini Aishah ketika berusia sembilan tahun itu hanya alat propaganda yang sulit dipertanggung jawabkan.


loh???
siapa yang nuduh
yang ngomong hal tsb kan PENULIS/PENERJEMAH MUSLIM dibawha ini
kami gak NUDUH kok

kamu liat deh detail BUKU2 islam ini
beli aja kalau kamu gak percaya

liat lagi deh


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8263f8f360

Pernikahan dengan nabi

halaman : 13
Rasulullah menikahi Aisyah saat dia berusia 6 atau 7 tahun. Beliau mengumpuli , nya saat usianya 9 tahun. Dan Rsulullah wafat saat 'Aisyah berusia I5 tahun. (HR. Riwayat Muslim).

Image


"Aisyah berkata. " Rasulullah menikahiku saat aku berumur 6 (enam)tahun dan mengumpuliku saat aku berusia 9(sembilan) tahun."Dia berkata." Kami dan datang ke Madinah,dan kau sakit panas.1. selama satu bulan,kemudian rambutku telah tumbuh kembali hingga kedua telingaku..Ummu Ruman mendatangiku di saat aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Dia berteriak memanggilku, aku pun datang, tak tahu apa yangt diinginkan dariku. Maka dia menghentikanku di depan pintu. maka aku berkata, " hah hah, hingga nafaskn habis." Kemudian dia memasukkanku ke dalam sebuah rumah yang ternyata, di dalamnya banyak kaitm wanita dari anshar. Mereka berkata, "Semoga senantsasa dalam kebaikan penuh barakah dan dikaruniai nasib yang baik." Maka aku diserahkan kepada mereka, kemudian mereka memandikan kcpalaku dan menghiasiku, tidak pernah aku dikejutkan atas kedatangan seseorang dengan tiba-tiba kecuali saat kedatsngan Rasulullah diwaktu dhuha, kemudian mereka menyerahkanku kepada-nya." (Mutafaqun 'alaihi).


Beberapa Faedah Dari Hadits Di Atas. 4(Syarh AN-Nawawi'Ala Sahih Muslim 9/210.211)

-, Diperbolehkan seorang bapak menikahkan anak wanitanya yang masih kecil meskipun tanpa seizinnya, sebab dia tidak memiliki (kuasa) izin. Kaum muslimin ber-IJMA' tentang diper-bolehkan seorang bapak menikahkan anak wanitanya yang masih kecil dan perawan, ber-dasarkan hadits ini.

- Mayoritas riwayat menjelaskanbahwa usia 'Aisyah adalah enam tahun,dan dalam sebuah riwayat lain disebutkan tujuh tahun.Dengan menggabungkan antara riwayat-riwayat yang ada kita bisa katakan bahwa usia beliau adalah enam tahun lebih(masuk ke tujuh),karena dalam sebuah riwayat dinyatakan jumlah tahunnya saja,sedangkan riwayat lain menyebutkan hitungan tahun yang sudah dimasukinya;

- Kata kata perawai (Sedangkan dia masih bersama mainannya) : maksudnya adalah mainan anak-anak wanita yang layaknya dimainkan oleh anak-anak wanita yang masih kecil.Jadi,riwayat ini menunjukkan usianya yang masih kecil.


sumber :
Image

Judul Asli:
'Atsyah Qudwatun Nisaa'ul Mu'minin wa Habiibatu Rasuulu Rabbul 'Aalamiin
Penulis:
Khalld Abu Shaleh >| Edisi Indonesia:

UMMUL MU'MININ '
Penerjemah: Wafi' Zaanuddin Lc,
Editor; Team At-Tibyan
Desain Sampul: Team At-Tibyan Layoiil Team At-Tibyar;
Penerbil
At-Tibyan - Sola Jl. KyaJ Mojo 5B, Solo, 57117
telp./Fax (0271| 652540
email: [email protected]
http://www.at-tibyan.com
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby KELIHGO » Mon Aug 04, 2008 10:56 pm

MONTIR KEPALA wrote:emang hadits sahih artinya apa pir ??.....

ini ada hadits ..dua-duanya sahih ....gimana menyikapi 2 perbedaan angka selisih 3 ini pir ?...

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1348
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. adalah bukan orang yang tinggi sekali dan tidak pula pendek dan tidak juga putih sekali dan tidak berwarna coklat serta tidak pula berambut terlalu keriting dan tidak terlalu lurus. Beliau diutus Allah ketika berusia empat puluh tahun dan menetap di Mekah selama sepuluh tahun dan di Madinah selama sepuluh tahun. Beliau wafat ketika berusia enam puluh tahun sementara di rambut kepala dan janggut beliau tidak lebih dari dua puluh helai uban

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1349
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Aisyah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. wafat pada usia enam puluh tiga tahun


Kikikiki Tir mereka mah membaca Hadist asal tebak aja,tanpa melalui wilayah sanad dan matannya,jadinya ya gitu deh,mirip baca Bxblx :lol:

Kata Yxxxx ; A,kata Pxuxus : B :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Busman » Mon Aug 04, 2008 11:23 pm

KELIHGO wrote:
MONTIR KEPALA wrote:emang hadits sahih artinya apa pir ??.....

ini ada hadits ..dua-duanya sahih ....gimana menyikapi 2 perbedaan angka selisih 3 ini pir ?...

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1348
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. adalah bukan orang yang tinggi sekali dan tidak pula pendek dan tidak juga putih sekali dan tidak berwarna coklat serta tidak pula berambut terlalu keriting dan tidak terlalu lurus. Beliau diutus Allah ketika berusia empat puluh tahun dan menetap di Mekah selama sepuluh tahun dan di Madinah selama sepuluh tahun. Beliau wafat ketika berusia enam puluh tahun sementara di rambut kepala dan janggut beliau tidak lebih dari dua puluh helai uban

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1349
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Aisyah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. wafat pada usia enam puluh tiga tahun


Kikikiki Tir mereka mah membaca Hadist asal tebak aja,tanpa melalui wilayah sanad dan matannya,jadinya ya gitu deh,mirip baca Bxblx :lol:

Kata Yxxxx ; A,kata Pxuxus : B :lol:


Yah, jelasnya tak ada hadist yang nyebutin secara jelas usia aisha ditindih muhamad saw umur 18 tahun, yang ada cuman usia 9 tahun lengkap dengan kronologis main ayunan plus bonekanya dan tingkah polosnya belum bisa merias diri, jadi kasus aishah ini tak ada hubungannya sama sekali dengan bible.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby MuridMurtad » Mon Aug 04, 2008 11:43 pm


emang hadits sahih artinya apa pir ??.....

ini ada hadits ..dua-duanya sahih ....gimana menyikapi 2 perbedaan angka selisih 3 ini pir ?...

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1348
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. adalah bukan orang yang tinggi sekali dan tidak pula pendek dan tidak juga putih sekali dan tidak berwarna coklat serta tidak pula berambut terlalu keriting dan tidak terlalu lurus. Beliau diutus Allah ketika berusia empat puluh tahun dan menetap di Mekah selama sepuluh tahun dan di Madinah selama sepuluh tahun. Beliau wafat ketika berusia enam puluh tahun sementara di rambut kepala dan janggut beliau tidak lebih dari dua puluh helai uban

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1349
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Aisyah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. wafat pada usia enam puluh tiga tahun



Orang usia 60 tahun dan 63 tahun tidak ada bedanya. Orang bisa saja keliru...

Tapi bocah usia 6, 9, tentu teramat sangat berbeda dengan gadis berusia 18 tahun.


Kikikiki Tir mereka mah membaca Hadist asal tebak aja,tanpa melalui wilayah sanad dan matannya,jadinya ya gitu deh,mirip baca Bxblx


sanad, matan ? Bukannnya ini argument sudah basi, masih juga dipakai sebagai senjata..?
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby kutukupret » Tue Aug 05, 2008 9:11 am

MuridMurtad wrote:

emang hadits sahih artinya apa pir ??.....

ini ada hadits ..dua-duanya sahih ....gimana menyikapi 2 perbedaan angka selisih 3 ini pir ?...

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1348
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. adalah bukan orang yang tinggi sekali dan tidak pula pendek dan tidak juga putih sekali dan tidak berwarna coklat serta tidak pula berambut terlalu keriting dan tidak terlalu lurus. Beliau diutus Allah ketika berusia empat puluh tahun dan menetap di Mekah selama sepuluh tahun dan di Madinah selama sepuluh tahun. Beliau wafat ketika berusia enam puluh tahun sementara di rambut kepala dan janggut beliau tidak lebih dari dua puluh helai uban

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1349
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Aisyah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. wafat pada usia enam puluh tiga tahun



Orang usia 60 tahun dan 63 tahun tidak ada bedanya. Orang bisa saja keliru...

Tapi bocah usia 6, 9, tentu teramat sangat berbeda dengan gadis berusia 18 tahun.


Kikikiki Tir mereka mah membaca Hadist asal tebak aja,tanpa melalui wilayah sanad dan matannya,jadinya ya gitu deh,mirip baca Bxblx


sanad, matan ? Bukannnya ini argument sudah basi, masih juga dipakai sebagai senjata..?


Sepertinya Muhammad begitu menikmati tubuh Aisyah tatkala dia berusia 9 taon. ...hihihihi (Nero mode:ON)
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby endfinal » Tue Aug 05, 2008 9:30 am

TS Insan Kamil kemana? ada yang lihat?? TS muslim atau kapir? atau kapir yang nyaru jadi muslim? karena selama ini jarang ada muslim yang begitu nekad berani membahas bukti nyata hadits tentang kebejatan muhamad yang pedopile itu.

gara-gara Insan Kamil jadinya muslim senior montir, sonnie, dkk jadi kebakarang jenggot dan buru-buru membela nabinya. gue yakin montir dkk buru-buru pm ke insan kamil dan menegur orang ini untuk jangan membuat topik yang membuka aib muhamad.

duhh....repot jadi muslim, seumur hidup jadi munafik membela orang bejat. bertobatlah sobat!!!
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby audy_valentine » Tue Aug 05, 2008 11:55 am

Kalo ada muslim yang mau protes tentang umur Aisyah, sebelum protes sama kapir FFI, protes dulu sono ama Hadith Shahih Bukhari
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Al Qur'an » Tue Aug 05, 2008 12:04 pm

MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???


Okeh deh......kita anggap wajar kalo tafsiran umur bisa aja selisih 3 tahun....

Bukankah bisa di tafsirkan juga kalo Asyah berusia 3 tahun [di hadist 6 tahun] waktu dinikahi muhammad dan berumur 6 tahun [dihadist 9 tahun] baru di "tiduri"...xixixixi

subanolohhhh............
Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby M-SAW » Tue Aug 05, 2008 1:07 pm

KELIHGO wrote:
MONTIR KEPALA wrote:emang hadits sahih artinya apa pir ??.....

ini ada hadits ..dua-duanya sahih ....gimana menyikapi 2 perbedaan angka selisih 3 ini pir ?...

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1348
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. adalah bukan orang yang tinggi sekali dan tidak pula pendek dan tidak juga putih sekali dan tidak berwarna coklat serta tidak pula berambut terlalu keriting dan tidak terlalu lurus. Beliau diutus Allah ketika berusia empat puluh tahun dan menetap di Mekah selama sepuluh tahun dan di Madinah selama sepuluh tahun. Beliau wafat ketika berusia enam puluh tahun sementara di rambut kepala dan janggut beliau tidak lebih dari dua puluh helai uban

http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... nd&ID=1349
SAHIH MUSLIM Hadis riwayat Aisyah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. wafat pada usia enam puluh tiga tahun


Kikikiki Tir mereka mah membaca Hadist asal tebak aja,tanpa melalui wilayah sanad dan matannya,jadinya ya gitu deh,mirip baca Bxblx :lol:

Kata Yxxxx ; A,kata Pxuxus : B :lol:


om jagoan hadits
kok kamu gak kemari??
buktikanlah kalau hadits itu SAHIH atau tidak

saya tunggu

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 785#374785
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 05, 2008 4:16 pm

Al Qur'an wrote:
MONTIR KEPALA wrote:yah elo pir pantesan ngotot mulu dari kemaren2 ... nabi tuh ada 2 pernikahan sama Aisya neng ... kik..kik...makin keliatan polos aja luh pir
di masa belum baligh dan di masa sudah baligh ...

jadi kalo umur nabi aja bisa selisih 3 tahunan ... itu bukti tdk ada akurasi pada angka usia seseorang pada masa itu karena kagak ada akta. segitu teh Rasul tokoh yang jadi pusat perhatian orang2.

lah apalagi mengetahui umur aisya secara akurat sulit sekali ....!! dan satu2nya sumber yg mengatakan umur aisya entu cuman keponakan Aisya sendiri di saat usianya udeh kepala 7 ....bayangin pir ...akurasinya dapat darimana ???


Okeh deh......kita anggap wajar kalo tafsiran umur bisa aja selisih 3 tahun....

Bukankah bisa di tafsirkan juga kalo Asyah berusia 3 tahun [di hadist 6 tahun] waktu dinikahi muhammad dan berumur 6 tahun [dihadist 9 tahun] baru di "tiduri"...xixixixi

subanolohhhh............

luh ngeh gak ada 2 waktu pernikahan dgn Aisya ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users