.

Kehidupan SEX muhammad untuk SYIAR agama ISLAM?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Kehidupan SEX muhammad untuk SYIAR agama ISLAM?

Postby Rebecca » Wed Jul 23, 2008 4:36 pm

Kelebihan-kelebihan sex muhammad seperti:

1. Keperkasaan muhammad menggilir 9 istri-istrinya dalam satu malam

2. Kekuatan sex 100 laki-laki

3. Bergairah dan meniduri gadis 6 tahun

4. Menghisap lidah cucu laki-lakinya

5. Memiliki dua puluhan istri dan gundik-gundik

6. Bergairah terhadap mantu perempuannya

7. Memberikan janji-janji 72 bidadari montok dan pria-pria cakep untuk melayani di syurga alloh.

dll...

Bukankah kelebihan sex ini bisa dijadikan KEKUATAN untuk syiar agama islam? kok malah ditutup-tutupin? Siapa tahu banyak kakek-kakek bejat di luar sana langsung jadi MUALAF, yah nggak? :lol: ...Saya yakin begitu kaum GAY tahu kalau muhamad pernah menghisap lidah cucu laki-lakinya, maka mereka BAKAL RAME-RAME mualaf dan menjunjung tinggi nabi islam tersebut!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ibra » Thu Jul 24, 2008 7:17 pm

Wah, kayaknya anda lagi mabuk berat mbaca Komik Jepang mbak Rebecca:)
Ntah komik yang mana yang anda kutib.

Sudah dilihat:
1. Bagaimana sih sebenrnya akhlak Nabi QS 3 159 164
2. Bagaimana sih kehidupan para rasul dengan istri-istrinya QS 66, 1-6
3. Mengapa rasul membawa kbahagiaan umat manusia 65.11
4. Mu'jizatnya QS 54 1,2

dsb dsb

Oh iya saya ingat. Anda yang kata orang2 jago Faroidh ya?
Boleh tahu referesin FIqh nya memakai Ibnu Aqil atau Fatkhul Qorib? kalau boleh tahu?
Belajar darimana Faroidh nya?

IBra
ibra
 
Posts: 593
Joined: Sat Mar 22, 2008 9:08 am

Postby audy_valentine » Fri Jul 25, 2008 12:05 am

Memangnya yang ditulis di Quran itu berapa banyak sih? Kalo ditulis lengkap ya Qurannya mau seberapa tebel? Liat ya di hadith! :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users