.

MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby matamu » Sat Jul 05, 2008 2:16 pm

Saya ingin bertanya kepada umat Muslim,

Menurut Anda, nabi Muhammad seorang yang cerdas atau ****?

Tolong disertai dengan argumentasi yang benar yach!
matamu
 
Posts: 76
Joined: Wed Oct 31, 2007 9:03 pm
Location: somewhere

Postby darrelblank » Sat Sep 20, 2008 1:21 am

!!!!!!!!!!The Most Brilliant man in the world!!!!!!!!!


Tanya orang tua.kakek.nenek.om,tante kalian sampe paling ***** sekalipun

pasti jawab orang pinter itu banyak godaanya sampe2 orang2 pada iri hati sama si pintar (itu pasti)
sama seperti yang terjadi di forum "aneh " ini...forum kok kerjaannya hina suatu agama aja coba kalian browsing disitus islam pasti cuman penyangkalan2 ayat doank nggak kayak situs ini pake bahasa porno kayak anak SMP aja :lol: :lol: :lol:
darrelblank
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 14, 2008 11:56 pm
Location: Masjidil Harram

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby death_of_anger » Mon Nov 17, 2008 7:55 pm

matamu wrote:Saya ingin bertanya kepada umat Muslim,

Menurut Anda, nabi Muhammad seorang yang cerdas atau ****?

Tolong disertai dengan argumentasi yang benar yach!
jelas cerdas lah

Argumen : liat aja pengaruhnya sampe sekarang
User avatar
death_of_anger
 
Posts: 141
Joined: Mon Oct 27, 2008 9:15 pm

Postby United Nation » Mon Nov 17, 2008 8:06 pm

CERDIK (baca LICIK)
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby death_of_anger » Mon Nov 17, 2008 8:42 pm

United Nation wrote:CERDIK (baca LICIK)
Lo yakin bisa bahasa indonesia?
User avatar
death_of_anger
 
Posts: 141
Joined: Mon Oct 27, 2008 9:15 pm

Postby United Nation » Mon Nov 17, 2008 11:20 pm

death_of_anger wrote:
United Nation wrote:CERDIK (baca LICIK)
Lo yakin bisa bahasa indonesia?


sok tahu loe. :lol:
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby lusifer » Fri Sep 10, 2010 5:01 pm

MUHAMMAD adalah nabi yg bersih dari segala perbuatannya
1:Tidak membunuh
2;Tidak mencuri
3;Tidak berzinah
4;Tidak bicara dusta
5:Tidak mabuk
6:Tidak Merampas
7:Dan lain lain (Pokoknya tidak tercela)

Quran adalah kitab suci langsung dari Allah SAW melewati malaikat Zilbir
saya yakin 100000% Quran adalah kitab ygdisucikan Oleh Allah SAW
Mengapa kalian KAFIR masih tidak percaya kalau MUHAMMAD ORANG CERDAS BUKAN ORANG ****

Tolong KAFIR FFI buktikan di Quran ayatnya mana mengatakan kalau MUHAMMAD pernah melakukan yang tercela:
1:Membunuh
2;Mencuri
3;Berzinah
4;Bicara dusta
5:Mabok
6:Merampas

Bila para KAFIR bisa membuktikan 1 ayat saja yg pernah dilakukan oleh MUHAMMAD yg tercelah terhadap Umatnya

Maka saya berani mengatakan MUHAMMAD ORANG PINTAR YG BISA BODOHI Umatnya?

ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
User avatar
lusifer
 
Posts: 54
Joined: Mon Aug 09, 2010 5:11 pm

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby APEL EMAS » Sat Sep 11, 2010 2:20 am

"lusifer"]MUHAMMAD adalah nabi yg bersih dari segala perbuatannya
1:Tidak membunuh
2;Tidak mencuri
3;Tidak berzinah
4;Tidak bicara dusta
5:Tidak mabuk
6:Tidak Merampas
7:Dan lain lain (Pokoknya tidak tercela)

Quran adalah kitab suci langsung dari Allah SAW melewati malaikat Zilbir
saya yakin 100000% Quran adalah kitab ygdisucikan Oleh Allah SAW
Mengapa kalian KAFIR masih tidak percaya kalau MUHAMMAD ORANG CERDAS BUKAN ORANG ****

Tolong KAFIR FFI buktikan di Quran ayatnya mana mengatakan kalau MUHAMMAD pernah melakukan yang tercela:
1:Membunuh
2;Mencuri
3;Berzinah
4;Bicara dusta
5:Mabok
6:Merampas


pembuktian dan sanggahan diatas udah di bahas tuntas di forum ini bro...!!! sebaiknya anda jalan jalan dulu di forum ini kalau anda tidak mau dikatakan OTAK ONTA sama kafir di sini...!!! :goodman: :goodman: :goodman: ngerti kagak maksud saya bro..?? cari pembelaan dan pembenaran buat nabi kamu tapi nyuruh ke qoran...!!!!! ](*,) ](*,)
kalau ayat qoran kamu sih kagak usah dicari juga udah mengajarkan kekerasan dan pembunuhan ( STANDARD GANDA)

Bila para KAFIR bisa membuktikan 1 ayat saja yg pernah dilakukan oleh MUHAMMAD yg tercelah terhadap Umatnya
Maka saya berani mengatakan MUHAMMAD ORANG PINTAR YG BISA BODOHI Umatnya?

banyak tuh....!!! terutama soal perempuan...!!! nih referensinya di bawah ini

bacaan-wajib-ffi-t38537/#p600942
sex-and-the-quran.html


kalau soal tercela di pola pikir muslim no coment deh...!!! kan kalian udah di cuci otak sama qoran ciptaan memed..!!! jadi apa apa yang dikatan memed dalam qoran kalian ya itu lah kebenaran menurutmu...!!!! buta hati,akal dan hati nurani...membunuh ayah dan ibu aja kalian mau demi yang namanya islam...!!!! :vom: :vom: (STANDARD GANDA LAGI)
dasar muslim munafik...!!! ](*,) ](*,) ](*,) [-X [-X [-X
Last edited by APEL EMAS on Sat Sep 11, 2010 10:30 pm, edited 1 time in total.
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby mbah.erott » Sat Sep 11, 2010 8:17 am

lusifer wrote:MUHAMMAD adalah nabi yg bersih dari segala perbuatannya
1:Tidak membunuh
2;Tidak mencuri
3;Tidak berzinah
4;Tidak bicara dusta
5:Tidak mabuk
6:Tidak Merampas
7:Dan lain lain (Pokoknya tidak tercela)

Quran adalah kitab suci langsung dari Allah SAW melewati malaikat Zilbir
saya yakin 100000% Quran adalah kitab ygdisucikan Oleh Allah SAW
Mengapa kalian KAFIR masih tidak percaya kalau MUHAMMAD ORANG CERDAS BUKAN ORANG ****


=D> =D> =D>
Setuju... Muhammad sangat cerdas, seharusnya para pengikutnya - bisa dong - lebih cerdas lagi. Tinggal baca aja peninggalan Muhammad di Quran dan hadis.
Ingat : Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

:heart:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby abbadul » Sat Sep 11, 2010 1:49 pm

CERDAS
dalam hal menghasut masyarakat miskin yg malas bekerja menjadi preman / pemalak
****
dalam hal membentuk masyarakat yg berbudaya
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby APEL EMAS » Sat Sep 11, 2010 10:20 pm

Terry Jones wrote:@apel,

standard !!! pake d bukan t!!! O:)


thank you atas koreksinya bro O:) O:)
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby Kalits'39 » Sat Sep 11, 2010 11:42 pm

matamu wrote: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?


:-k :-k hmm, dibilang...CERDAS, ga juga (banyak yg ngawur tentang air kencing onta, sayap lalat, dll), dibilang .... ****, ga juga (banyak pengikutnya yg percaya padanya). Ambil kesimpulan : CERDAS dalam memBODOHi pengikutnya... :green:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: MUHAMMAD ORANG CERDAS ATAU ****?

Postby mbah.erott » Sun Sep 12, 2010 9:19 am

mbah.erott wrote: =D> =D> =D>
Setuju... Muhammad sangat cerdas, seharusnya para pengikutnya - bisa dong - lebih cerdas lagi. Tinggal baca aja peninggalan Muhammad di Quran dan hadis.
Ingat : Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

:heart:


Kalits'39 wrote: :-k :-k hmm, dibilang...CERDAS, ga juga (banyak yg ngawur tentang air kencing onta, sayap lalat, dll), dibilang .... ****, ga juga (banyak pengikutnya yg percaya padanya). Ambil kesimpulan : CERDAS dalam memBODOHi pengikutnya... :green:


Bro Kalits'39, ini yang saya maksud (tapi masih berat ngomongnya hehehe...). Mungkin jam terbang saya masih sedikit sampe belum sampe hati ngomong to the point kayak gini :supz: :supz: :supz:
:heart:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad


Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users