.

Adadeh : Pemerkosaan selama 3 hari thd wanita Khat'am

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 02, 2008 11:53 am

Adadeh wrote:
MONTLIR wrote:mana versi Islamnya yg menyatakan ada pemerkosaan nyong ? :lol:

Ini lhooo:
Image

Sengaja gue ulur2 biar elo jerit2 dulu sambil tak hentinya bikin malu diri sendiri. Murtadnya kapan, Tlir? :lol:

cetakan ka baraha eta dech :lol:

BTW ..mana tulisan adanya pemerkosaan ??..
luh mah linglung dari awal juga sebenarnya tdk masalah pake ABASED atau DEBASED ...
kamus yg elo sodorin juga tdk mengatakan ADULTERATED sbg sinonim DEBASED bukan masalah SEX tapi lebih pada penodaan zat2 yg murni.

http://www.thefreedictionary.com/adulterated
a·dul·ter·ate (-dlt-rt)
tr.v. a·dul·ter·at·ed, a·dul·ter·at·ing, a·dul·ter·ates
To make impure by adding extraneous, improper, or inferior ingredients. adj. (-tr-t)
1. Spurious; adulterated.
2. Adulterous.

Synonyms: adulterate, debase, doctor, load
These verbs mean to make impure or inferior by adding foreign substances to something: adulterate coffee with ground acorns; silver debased with copper; doctored the wine with water; rag paper loaded with wood fiber.

:lol: :lol: .....

di *FFI juga tdk mempermasalahkan DEBASED dan ABASED ..liat sono tgl postingnya sebelum ame elo juga gue bilang sama ...
yang kotor itu cara elo menterjemahkannya dgg "DIPERKOSA" ...maksa banget .... padahal ALKALBI tdk pernah bilang ada pemerkosaan.


sekarang kata DEBASED thesaurusnya aja kagak ada yg nyentuh masalah SEX :

http://www.thefreedictionary.com/debased
Adj.
1. debased - mixed with impurities
adulterate, adulterated
impure - combined with extraneous elements

2. debased - lowered in value;
"the dollar is low"; "a debased currency"
devalued, degraded
low - less than normal in degree or intensity or amount; "low prices"; "the reservoir is low"

3. debased - ruined in character or quality
corrupted, vitiated
corrupt - lacking in integrity; "humanity they knew to be corrupt...from the day of Adam's creation"; "a corrupt and incompetent city government"



MANA DIPERKOSANYA ????
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Adadeh » Thu Jul 03, 2008 12:20 am

MONTLIR KEPLINTIR wrote:cetakan ka baraha eta dech

Keluaran tahun 1950-an. Ternyata banyak perpustakaan yang masih menyimpan buku itu.

BTW ..mana tulisan adanya pemerkosaan ??..
luh mah linglung dari awal juga sebenarnya tdk masalah pake ABASED atau DEBASED ...

Gimana dong dengan tuduhanmu:
ABASED dirubah jadi DEBASED....

Malu ya?

di *FFI juga tdk mempermasalahkan DEBASED dan ABASED ..liat sono tgl postingnya sebelum ame elo juga gue bilang sama ...

Aku tidak peduli akan isi *FFI sama sekali. Sama seperti aku tidak pernah peduli apa isi MyQuran, Islamforum, ajangkita, dll. Mereka ada atau tidak ada detik ini sama saja bagiku.

Yang membuat aku heran hanyalah mengapa Muslim tidak pernah mempertanyakan halalnya pemerkosaan terhadap wanita2 kafir dalam Islam. Siapapun tidak perlu beragama untuk tahu bahwa perkosaan adalah tindakan biadab. Tapi justru karena beragama Islamlah, maka Muslim tidak bisa dengan tegas menyatakan perkosaan terhadap wanita (kafir) merupakan tindakan kriminal, terlarang, tak berkemanusiaan dan dosa.

Lihat saja sikapmu itu. Kau tidak bergeming sama sekali akan keterangan al-Kalbi bahwa Muslim menghancurkan salah satu berhala terbesar Arabia di hadapan umatnya. Membunuhi ratusan umatnya, dan lalu merendahkan dan mencemari kaum wanitanya. Setelah itu memperbudak mereka dan anak2nya sekalian. Yang penting bagimu selalu cari jawaban yang membenarkan perbuatan Muslim.

Dari diskusi ini, aku semakin tahu bahwa memang kau sengaja membunuh/mematikan nalar dan nuranimu demi membela Nabi dan Tuhanmu. Bagimu, Nabi/Tuhan Islam berhak jadi luarbiasa keji dan biadab, sebab dia Tuhan sih. Suka2 aja Tuhan mau apa. Ngaku Maha Penyayang, tapi berkelakuan biadab sekalipun ya tidak apa2 pula. Suka2 Tuhan dong. Yang penting aku tunduk terus padanya. Begitu bukan cara berpikirmu?

Bayangkan jika hal ini lalu dilakukan Muslim2 Indonesia di tanah air. Andaikata saja Muslim Indonesia sesangar Jihadis di jaman Nabi, pasti sekarang Borobudur sudah akan rata sama tanah, begitu pula seluruh tempat2 ibadah non-Muslim. Malah sebenarnya, hal itu pun sudah dilakukan Muslim2 Indonesia ratusan tahun yang lalu dengan menghancurkan semua kuil, candi, tempat ibadah Hindu Budha di Sumatera dan Jawa. Tindakan mereka persis banget tuh sama tindakan para Jihadis Arab. Aku tidak heran jika hal ini akan berulang lagi setelah Indonesia jadi negara Islam.

Yang jelas, kafir Indonesia tidak akan pernah aman selama Islam berkuasa.

kamus yg elo sodorin juga tdk mengatakan ADULTERATED sbg sinonim DEBASED bukan masalah SEX tapi lebih pada penodaan zat2 yg murni.

Ah, masa? Rupanya musti gue copy paste lagi:

http://en.wiktionary.org/wiki/adulterate
Adjective (kata sifat)
adulterate (comparative more adulterate, superlative most adulterate)
1. Tending to commit adultery.
terjemahan: Cenderung melakukan percabulan/perzinahan.
tahun 1594, William Shakespeare, The Tragedy of Hamlet, Prince of Denmark, I.v.
Ay, that incestuous, that adulterate beast,
terjemahan: Oh, binatang cabul hasil insest itu
With witchcraft of his wit, with traitorous gifts-
O wicked wit and gifts, that have the power
So to seduce!- won to his shameful lust
The will of my most seeming-virtuous queen.


2. Corrupted; impure; adulterated.
terjemahan: Dikotori, tidak murni, dizinahi

[edit] Verb (kata benda):
to adulterate (third-person singular simple present adulterates, present participle adulterating, simple past and past participle adulterated)
1. To corrupt = mengotori
2. To spoil by adding impurities = membuat busuk dengan menambahkan kekotoran

Synonyms: debase

kamus yg elo sodorin juga tdk mengatakan ADULTERATED sbg sinonim DEBASED bukan masalah SEX tapi lebih pada penodaan zat2 yg murni.

Ternyata dari keterangan yang gue ajukan di atas, adulterate berhubungan dengan pencemaran seksual. Jika untuk makanan, maka kata adulterate adalah pencemaran makanan dengan memasukkan zat2 perusak yang membuat makanan itu busuk. Konteksnya dengan tulisan al-Kalbi tentunya adalah pencemaran wanita oleh Muslim dengan cara pemerkosaan terhadap mereka. Bahasa Indonesia juga sering memakai istilah mencemari atau menodai wanita untuk hal yang berkonotasi seksual negatif terhadap apa yang dialami wanita itu.

Jadi sudah jelas bahwa:
Muslim MENCEMARI atau MENCABULI atau MENODAI atau tepatnya MEMPERKOSA wanita2 kafir tersebut.

MANA DIPERKOSANYA ????

Ya itu yang udah al-Kalbi, Encyclopaedia of Islam, Abul Kasem, Wiki dan gue terangin di atas. Terlebih lagi ternyata perkosaan terhadap tawanan wanita adalah halal dalam Islam. Malah kalau Jihadis tidak memperkosa, baru itu hal yang aneh.

Dari awal sampai detik ini elo cuman bisa jerit2 menyangkal saja, Montlir. Ajukan dong argumentasi yang berbobot. Misalnya:
Islam melarang perkosaan terhadap tawanan wanita;
Jihadis tidak pernah memperkosa tawanan2 wanita;
Allah SWT mengirim semua Jihadis yang doyan memperkosa wanita kafir ke neraka jahanam;
atau hukum Islam apa aja yang memang mengutuk perbuatan seperti itu.

Tampaknya cara elo di thread ini sangat anti hukum Islam halal perkosaan dan merupakan gejala2 murtad yang sungguh berbahaya bagi nyawamu.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 03, 2008 10:19 am

Adadeh wrote:
MONTLIR KEPLINTIR wrote:cetakan ka baraha eta dech

Keluaran tahun 1950-an. Ternyata banyak perpustakaan yang masih menyimpan buku itu.

oooh pantesan .... masih butuh revisi ...yang si kaseem pake tahu 1952 ...
nape si kaseem kagak pake yg tahun 1950 yah ?.. :lol:

di *FFI juga tdk mempermasalahkan DEBASED dan ABASED ..liat sono tgl postingnya sebelum ame elo juga gue bilang sama ...

Aku tidak peduli akan isi *FFI sama sekali. Sama seperti aku tidak pernah peduli apa isi MyQuran, Islamforum, ajangkita, dll. Mereka ada atau tidak ada detik ini sama saja bagiku.
Yang membuat aku heran hanyalah mengapa Muslim tidak pernah mempertanyakan halalnya pemerkosaan terhadap wanita2 kafir dalam Islam. Siapapun tidak perlu beragama untuk tahu bahwa perkosaan adalah tindakan biadab. Tapi justru karena beragama Islamlah, maka Muslim tidak bisa dengan tegas menyatakan perkosaan terhadap wanita (kafir) merupakan tindakan kriminal, terlarang, tak berkemanusiaan dan dosa.
Lihat saja sikapmu itu. Kau tidak bergeming sama sekali akan keterangan al-Kalbi bahwa Muslim menghancurkan salah satu berhala terbesar Arabia di hadapan umatnya. Membunuhi ratusan umatnya, dan lalu merendahkan dan mencemari kaum wanitanya. Setelah itu memperbudak mereka dan anak2nya sekalian. Yang penting bagimu selalu cari jawaban yang membenarkan perbuatan Muslim.
Dari diskusi ini, aku semakin tahu bahwa memang kau sengaja membunuh/mematikan nalar dan nuranimu demi membela Nabi dan Tuhanmu. Bagimu, Nabi/Tuhan Islam berhak jadi luarbiasa keji dan biadab, sebab dia Tuhan sih. Suka2 aja Tuhan mau apa. Ngaku Maha Penyayang, tapi berkelakuan biadab sekalipun ya tidak apa2 pula. Suka2 Tuhan dong. Yang penting aku tunduk terus padanya. Begitu bukan cara berpikirmu?
Bayangkan jika hal ini lalu dilakukan Muslim2 Indonesia di tanah air. Andaikata saja Muslim Indonesia sesangar Jihadis di jaman Nabi, pasti sekarang Borobudur sudah akan rata sama tanah, begitu pula seluruh tempat2 ibadah non-Muslim. Malah sebenarnya, hal itu pun sudah dilakukan Muslim2 Indonesia ratusan tahun yang lalu dengan menghancurkan semua kuil, candi, tempat ibadah Hindu Budha di Sumatera dan Jawa. Tindakan mereka persis banget tuh sama tindakan para Jihadis Arab. Aku tidak heran jika hal ini akan berulang lagi setelah Indonesia jadi negara Islam.
Yang jelas, kafir Indonesia tidak akan pernah aman selama Islam berkuasa.

lah jelas gue gak bergeming emang tidak PERNAH terjadi Perkosaan di Dhul Khalasah pada wanita Khta'am oleh suku Ahmas.
yg saya heran kenapa ente tak bergeming dgn gaya plintiran ente ...


kamus yg elo sodorin juga tdk mengatakan ADULTERATED sbg sinonim DEBASED bukan masalah SEX tapi lebih pada penodaan zat2 yg murni.

Ah, masa? Rupanya musti gue copy paste lagi:
http://en.wiktionary.org/wiki/adulterate
Adjective (kata sifat)
adulterate (comparative more adulterate, superlative most adulterate)
1. Tending to commit adultery.
terjemahan: Cenderung melakukan percabulan/perzinahan.
tahun 1594, William Shakespeare, The Tragedy of Hamlet, Prince of Denmark, I.v.
Ay, that incestuous, that adulterate beast,
terjemahan: Oh, binatang cabul hasil insest itu
With witchcraft of his wit, with traitorous gifts-
O wicked wit and gifts, that have the power
So to seduce!- won to his shameful lust
The will of my most seeming-virtuous queen.

ha ha ..gak usah luh terjemahin jadi kotor oleh plintiran elo ...
adulterate tdk bisa diterjemahkan CABUL. sekali lagi luh berani2nya menterjemahkan ADULTERATE dgn CABUL. Shakespeare ama iye maksudnya ke sono ?...pan entu mah kata elo .... bisa saja maksud dia BINATANG KOTOR bukan BINATANG CABUL.
ini seperti kata "DINODAI" dalam bahasa Indonesia .... bisa emang ini disebut "CENDERUNG MELAKUKAN PERCABULAN"...tapi tdk mutlak kata ini digunakan untuk itu
"ENGKAU MENODAI AGAMA" .... apa harus diterjemahkan "ENGKAU MENCABULI AGAMA" ???
maka wajar dalam kamus lain TENDING of ADULTERY tdk dimasukkan bahkan dalam kamus thesaurus hal ini tdk disinggung. masa Shakespeare jadi patokan kamus ?..pan aneh ...

BTW kata "Tending" pun cukup jelas bahwa ini bukan MUTLAK. kalo emang mutlak SEX kenapa gak pake "RAPED" aja kan ...


2. Corrupted; impure; adulterated.
terjemahan: Dikotori, tidak murni, dizinahi

lagi sembrono diterjamhin DIZINAHI...udeh gak usah sok tau pake diterjemahkan segala.... :lol:

[edit] Verb (kata benda):
to adulterate (third-person singular simple present adulterates, present participle adulterating, simple past and past participle adulterated)
1. To corrupt = mengotori
2. To spoil by adding impurities = membuat busuk dengan menambahkan kekotoran
Synonyms: debase

nah ini baru bahasa Syairnya pas untuk menunjukkan penghinaan akan martabat wanita para penyembah berhala tsb.

kamus yg elo sodorin juga tdk mengatakan ADULTERATED sbg sinonim DEBASED bukan masalah SEX tapi lebih pada penodaan zat2 yg murni.

Ternyata dari keterangan yang gue ajukan di atas, adulterate berhubungan dengan pencemaran seksual. Jika untuk makanan, maka kata adulterate adalah pencemaran makanan dengan memasukkan zat2 perusak yang membuat makanan itu busuk. Konteksnya dengan tulisan al-Kalbi tentunya adalah pencemaran wanita oleh Muslim dengan cara pemerkosaan terhadap mereka. Bahasa Indonesia juga sering memakai istilah mencemari atau menodai wanita untuk hal yang berkonotasi seksual negatif terhadap apa yang dialami wanita itu.
Jadi sudah jelas bahwa:
Muslim MENCEMARI atau MENCABULI atau MENODAI atau tepatnya MEMPERKOSA wanita2 kafir tersebut.

yang gak jelas lah ..la wong luh memperkosa puisi shakespeare kok..emang apa jaminannya shakespeare menggunakan "adulterate" artinya CABUL ????? :lol:

MANA DIPERKOSANYA ????

Ya itu yang udah al-Kalbi, Encyclopaedia of Islam, Abul Kasem, Wiki dan gue terangin di atas. Terlebih lagi ternyata perkosaan terhadap tawanan wanita adalah halal dalam Islam. Malah kalau Jihadis tidak memperkosa, baru itu hal yang aneh.
Dari awal sampai detik ini elo cuman bisa jerit2 menyangkal saja, Montlir. Ajukan dong argumentasi yang berbobot. Misalnya:
Islam melarang perkosaan terhadap tawanan wanita;
Jihadis tidak pernah memperkosa tawanan2 wanita;
Allah SWT mengirim semua Jihadis yang doyan memperkosa wanita kafir ke neraka jahanam;
atau hukum Islam apa aja yang memang mengutuk perbuatan seperti itu.
Tampaknya cara elo di thread ini sangat anti hukum Islam halal perkosaan dan merupakan gejala2 murtad yang sungguh berbahaya bagi nyawamu.

ah entu kan elo biasa diskusi GURITA ... kemana-mana belepotan ... gak bisa fokus yah ?.... he he udeh error sih
jadi gimana nih WANITA KHAT'AM DIPERKOSA GAK ?...mana BUKTINYA ??....mana perkataan ALKALBI ttg Pemerkosaan ini ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Adadeh » Thu Jul 03, 2008 11:38 pm

MONTIR KEPALA wrote:oooh pantesan .... masih butuh revisi ...yang si kaseem pake tahu 1952 ...nape si kaseem kagak pake yg tahun 1950 yah ?.. :lol:

Sebab Kasem tidak punya versi cetaknya, dan hanya punya versi yang tersedia di Internet.

lah jelas gue gak bergeming emang tidak PERNAH terjadi Perkosaan di Dhul Khalasah pada wanita Khta'am oleh suku Ahmas.
yg saya heran kenapa ente tak bergeming dgn gaya plintiran ente ...

Gimana tuh dengan penyerangan dan pembantaian tanpa alasan terhadap banu Umamah?
Gimana tuh dengan penghancuran berhala mereka, bahkan menggunakan sebagian dari berhala sebagai tangga di Ka'bah?
Apakah perlakuan seperti ini layak diterapkan Muslim terhadap kafir di jaman modern?

ha ha ..gak usah luh terjemahin jadi kotor oleh plintiran elo ...
adulterate tdk bisa diterjemahkan CABUL. sekali lagi luh berani2nya menterjemahkan ADULTERATE dgn CABUL.

Memang betul. Dalam konteks perbuatan yang dilakukan Jihadis Muslim terhadap wanita Umamah, sangat jelas sekali adalah pencabulan, pencemaran seksual. Tidak ada keraguan lagi.

Silakan ajukan terjemahanmu sendiri akan syair yang ditulis wanita Umamah tersebut, agar kita semua bisa memeriksanya.

Shakespeare ama iye maksudnya ke sono ?... blablaba (sampah)

Kalau begitu, silakan ajukan terjemahanmu sendiri.

BTW kata "Tending" pun cukup jelas bahwa ini bukan MUTLAK. kalo emang mutlak SEX kenapa gak pake "RAPED" aja kan ...

Syair memang biasa menggunakan berbagai innuendo untuk keselarasan kata dan penghalusan pengungkapan bahasa.

jadi gimana nih WANITA KHAT'AM DIPERKOSA GAK ?...mana BUKTINYA ??....mana perkataan ALKALBI ttg Pemerkosaan ini ??

Silakan buktikan wanita2 kafir tersebut tidak diperkosa Muslim.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 08, 2008 10:43 am

Adadeh wrote:
MONTIR KEPALA wrote:oooh pantesan .... masih butuh revisi ...yang si kaseem pake tahu 1952 ...nape si kaseem kagak pake yg tahun 1950 yah ?.. :lol:

Sebab Kasem tidak punya versi cetaknya, dan hanya punya versi yang tersedia di Internet.

ha ha entah ini ke SOK TAU an ente ..khas ente
ato emang elo kenal si kaseem ...
kualat luh guru elo DEBASED

lah jelas gue gak bergeming emang tidak PERNAH terjadi Perkosaan di Dhul Khalasah pada wanita Khta'am oleh suku Ahmas.
yg saya heran kenapa ente tak bergeming dgn gaya plintiran ente ...

Gimana tuh dengan penyerangan dan pembantaian tanpa alasan terhadap banu Umamah?
Gimana tuh dengan penghancuran berhala mereka, bahkan menggunakan sebagian dari berhala sebagai tangga di Ka'bah?
Apakah perlakuan seperti ini layak diterapkan Muslim terhadap kafir di jaman modern?

lah elo tau sendiri banu Umamah pan bagian dari HAWAZIN yg dari dulu2 nyerang nabi mulu ...

ha ha ..gak usah luh terjemahin jadi kotor oleh plintiran elo ...
adulterate tdk bisa diterjemahkan CABUL. sekali lagi luh berani2nya menterjemahkan ADULTERATE dgn CABUL.

Memang betul. Dalam konteks perbuatan yang dilakukan Jihadis Muslim terhadap wanita Umamah, sangat jelas sekali adalah pencabulan, pencemaran seksual. Tidak ada keraguan lagi.

Silakan ajukan terjemahanmu sendiri akan syair yang ditulis wanita Umamah tersebut, agar kita semua bisa memeriksanya.

ya itu penghinaan martabat atau prestise bukan SEX ...sebab WANITA adalah ICON ritual penyembahan berhala dhul khalasah. maka wajar wanita banu umamah berdendang syair menangisi martabatnya yg dilecehkan dan direndahkan dalam hal berkaitan dgn ritual mereka. bukan sex.


Shakespeare ama iye maksudnya ke sono ?... blablaba (sampah)

Kalau begitu, silakan ajukan terjemahanmu sendiri.

udeh pan ADULTERATE BEAST itu BINATANG KOTOR


BTW kata "Tending" pun cukup jelas bahwa ini bukan MUTLAK. kalo emang mutlak SEX kenapa gak pake "RAPED" aja kan ...

Syair memang biasa menggunakan berbagai innuendo untuk keselarasan kata dan penghalusan pengungkapan bahasa.

nah entu die .... syair itu kadang menggunakan kata khusus tapi menunjukkan hal lain. misal "KAU PERKOSA KAUM KU" padahal misal itu untuk menggambarkan penjajahan


jadi gimana nih WANITA KHAT'AM DIPERKOSA GAK ?...mana BUKTINYA ??....mana perkataan ALKALBI ttg Pemerkosaan ini ??

Silakan buktikan wanita2 kafir tersebut tidak diperkosa Muslim.

ya gak ada yg meriwayatka itu ..itu buktinya
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Adadeh » Tue Jul 08, 2008 12:20 pm

MONTIR KEPALA wrote:ato emang elo kenal si kaseem ...
kualat luh guru elo DEBASED

Betul, kami sering tukar informasi. Aku pun sering diundangnya masuk forum beliau. E-mail dari dia tentang pemerkosaan wanita banu Umamah udah gue posting di thread ini.

lah elo tau sendiri banu Umamah pan bagian dari HAWAZIN yg dari dulu2 nyerang nabi mulu ...

Suku Hawazin itu suku yang besar, dan banyak cabang anak sukunya. Banu Umamah sendiri tidak pernah menyerang Muhammad, gebeleg.
Malah sebaliknya, Muhammad yang terlebih dahulu menyerang suku Hawazin di Turbah dengan mengirim 30 tentara Muslim di bawah pimpinan Umar b. al-Khattab di bulan July, tahun 628M. Ulah sok ngarang sejarah Islam wae, siah.

ya itu penghinaan martabat atau prestise bukan SEX ...sebab WANITA adalah ICON ritual penyembahan berhala dhul khalasah. maka wajar wanita banu umamah berdendang syair menangisi martabatnya yg dilecehkan dan direndahkan dalam hal berkaitan dgn ritual mereka. bukan sex.

Penjelasanmu tak masuk akal. Lo sendiri bilang kata debate/adulterate berarti:
To make impure by adding extraneous, improper, or inferior ingredients. adj. (-tr-t)


ADDING EXTRANEOUS, IMPROPER, OR INFERIOR INGREDIENTS!!
Ingredients apaan tuh yang dimasukkan Muslim ke dalam tubuh2 para wanita tersebut sehingga tubuh mereka jadi tercemar (impure)?

Melarang joged mah bukan berarti mencemari tubuh wanita atuuuh. Emangnya Oma Irama yang melarang Inul joged meni-hot-pisan itu berarti si Oma mencemari tubuh Inul? Kumaha maneh teh, jang?

Shakespeare ama iye maksudnya ke sono ?... blablaba (sampah)

Kalau begitu, silakan ajukan terjemahanmu sendiri.

udeh pan ADULTERATE BEAST itu BINATANG KOTOR

Kotor apaan? Kotor kena lumpur? Kotor kecipratan tinja?

BTW kata "Tending" pun cukup jelas bahwa ini bukan MUTLAK. kalo emang mutlak SEX kenapa gak pake "RAPED" aja kan ...

Syair memang biasa menggunakan berbagai innuendo untuk keselarasan kata dan penghalusan pengungkapan bahasa.

nah entu die .... syair itu kadang menggunakan kata khusus tapi menunjukkan hal lain. misal "KAU PERKOSA KAUM KU" padahal misal itu untuk menggambarkan penjajahan

Jadi kau sekarang menyadari ada memang konotasi PERKOSAAN di syair wanita kafir tersebut?

jadi gimana nih WANITA KHAT'AM DIPERKOSA GAK ?...mana BUKTINYA ??....mana perkataan ALKALBI ttg Pemerkosaan ini ??

Silakan buktikan wanita2 kafir tersebut tidak diperkosa Muslim.

ya gak ada yg meriwayatka itu ..itu buktinya

Itu sih hanya pendapatmu saja, dan bukan bukti ilmiah apapun. Berdasarkan modus operandi Muslim serang kafir, hal berurutan ini yang seringkali terjadi:
1. hancurkan berhala kafir
2. bunuh kafir2 yang melawan
3. perkosa tawanan2 wanita
4. perbudak wanita dan anak2 kafir
5. bagi2 harta kafir

Tidak masuk akal jika sekarang tentara Muslim melompati kegiatan nomer tiga di atas. Syair wanita kafir itu justru menguatkan bahwa memang tradisi Islam itulah yang diterapkan Muslim terhadap wanita2 kafir.
Allah SWT/Muhammad pun sudah menghalalkan pemerkosaan terhadap tawanan2 kafir.

Jika menurutmu Muslim tidak memperkosa tawanan2 kafir, maka pertanyaanku adalah:
MENGAPA TENTARA MUSLIM TIDAK MEMPERKOSA PARA WANITA KAFIR KHATH'AM?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 08, 2008 1:41 pm

misi yg nabi suruh adalah menghancurkan rumah berhala bukan lain2 ... sahih bukhari merecordnya ...

jadi benar2 tdk ada bukti adanya pemerkosaan .... masa bukti elo cuman plintiran ABASED/DEBASED aja ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby kutukupret » Tue Jul 08, 2008 2:32 pm

MONTIR KEPALA wrote:misi yg nabi suruh adalah menghancurkan rumah berhala bukan lain2 ... sahih bukhari merecordnya ...

jadi benar2 tdk ada bukti adanya pemerkosaan .... masa bukti elo cuman plintiran ABASED/DEBASED aja ?


Lihat ini
JIHAD PEMERKOSAAN dinegara2 kafir oleh Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=5619
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kimi07 » Tue Jul 08, 2008 3:36 pm

mau abased, atau debased
mau di perkosa atau tidak

itu adalah perbuatan TERCELA titik
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 08, 2008 4:00 pm

kutukupret wrote:
MONTIR KEPALA wrote:misi yg nabi suruh adalah menghancurkan rumah berhala bukan lain2 ... sahih bukhari merecordnya ...
jadi benar2 tdk ada bukti adanya pemerkosaan .... masa bukti elo cuman plintiran ABASED/DEBASED aja ?

Lihat ini
JIHAD PEMERKOSAAN dinegara2 kafir oleh Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=5619

yah link entu lagi..entu lagi .... liat donk authornya budak blo--0n doang
lagian inikan lagi bahas link yg entu ..kumaha sih ?...
di sini saya udeh buktiin betapa dungunya kapir yg isi link ono :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby kutukupret » Tue Jul 08, 2008 4:14 pm

MONTIR KEPALA wrote:
kutukupret wrote:
MONTIR KEPALA wrote:misi yg nabi suruh adalah menghancurkan rumah berhala bukan lain2 ... sahih bukhari merecordnya ...
jadi benar2 tdk ada bukti adanya pemerkosaan .... masa bukti elo cuman plintiran ABASED/DEBASED aja ?

Lihat ini
JIHAD PEMERKOSAAN dinegara2 kafir oleh Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=5619

yah link entu lagi..entu lagi .... liat donk authornya budak blo--0n doang
lagian inikan lagi bahas link yg entu ..kumaha sih ?...
di sini saya udeh buktiin betapa dungunya kapir yg isi link ono :lol:


Biar di baca sekali lagi, tukang perkosa lagi Bangga-Bangga nya.
BANGGA sebagai Agama pemerkosa ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Adadeh » Wed Jul 09, 2008 12:32 am

MONTIR KEPALA wrote:misi yg nabi suruh adalah menghancurkan rumah berhala bukan lain2 ... sahih bukhari merecordnya ...

Itu memang tugas utama Jihadis Muslim, tapi dalam setiap Jihad pasti selalu tersedia bonus2 upah Islamiah bagi Jihadisnya:
al-Fath 48:20
Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mu'min dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
Bonus/upah berjihad: harta kafir

al-Anfal 8:69
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Bonus/upah berjihad: makanan kafir

an-Nisaa' 4:24
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu.
Bonus/upah berjihad: ngeseks dengan wanita2 kafir

Sekalinya Muslim menyerang kafir2 tak berdosa dan membunuhi mereka, mengapa membiarkan saja harta benda mereka? Itu kan sah milik Muslim, jadi ambil aja. Itu kan “Hadiah dari Allah SWT” sebagai upah karena telah menjadi budak Allah SWT yang baik. Bagaimana dengan para istri dan anak2 kafir? …. Mereka juga budak2 dan pemuas nafsu seks Jihadis Muslim. Semuanya jadi milik Muslim. Allah SWT sudah menentukan begitu, bahkan Muhammad sendiri tidak berhak mengganti perintah Allah SWT.

jadi benar2 tdk ada bukti adanya pemerkosaan .... masa bukti elo cuman plintiran ABASED/DEBASED aja ?

Gimana dengan pernyataanmu sendiri:
To make impure by adding extraneous, improper, or inferior ingredients. adj. (-tr-t)

Gimana caranya Muslim made the infidel women of Khath'am impure?
What kind of extraneous, improper, or inferior ingredients did the Muslims add into the women's bodies to make them so impure?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby tarik gondrong » Wed Jul 09, 2008 12:41 am

ajarannya udah begitu,siapa sih yg percaya kagak ada perkosaan? :roll:
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Re: Adadeh : Pemerkosaan selama 3 hari thd wanita Khat'am

Postby Abigail_Cohen » Wed Oct 01, 2008 12:04 am

fenomena wrote:
hanyasampah wrote:
MONTIR KEPALA wrote:Berapa lamakah perkosaan berlangsung?
Biasanya setelah menaklukkan korbannya di Jihad perampokan, Muhammad tinggal di daerah tersebut selama tiga hari. Dalam jangka waktu itu, para Jihadis memuaskan nafsu berahinya terhadap para wanita kafir. Tiga hari berpesta-pora seks dan perkosaan dalam nama Islam.


Pertanyaan yang aneh. Bukankah di situ ditulis "Biasanya", keliatannya tidak bersumber.


Brarti sudah jadi kebiasaan Muhammad dan anak buahnya melakukan perkosaan selama 3 hari setelah selesai berperang.

Sadis amat tuh 'nabi'.


Ehm, dulu saya pernah baca bahwa ketika Constantinople ditaklukkan, hal ini juga dilakukan oleh Pasukan Mehmet II dari Turki.
Berarti memang meneladani Nabinya ya........ Dulu aku ngiranya yang kejam adalah Mehmet nya!
Abigail_Cohen
 
Posts: 66
Joined: Thu Sep 25, 2008 7:28 pm

Postby kutukupret » Wed Oct 08, 2008 2:03 pm

Adadeh wrote:
MONTIR KEPALA wrote:misi yg nabi suruh adalah menghancurkan rumah berhala bukan lain2 ... sahih bukhari merecordnya ...

Itu memang tugas utama Jihadis Muslim, tapi dalam setiap Jihad pasti selalu tersedia bonus2 upah Islamiah bagi Jihadisnya:
al-Fath 48:20
Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mu'min dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
Bonus/upah berjihad: harta kafir

al-Anfal 8:69
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Bonus/upah berjihad: makanan kafir

an-Nisaa' 4:24
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu.
Bonus/upah berjihad: ngeseks dengan wanita2 kafir

Sekalinya Muslim menyerang kafir2 tak berdosa dan membunuhi mereka, mengapa membiarkan saja harta benda mereka? Itu kan sah milik Muslim, jadi ambil aja. Itu kan “Hadiah dari Allah SWT” sebagai upah karena telah menjadi budak Allah SWT yang baik. Bagaimana dengan para istri dan anak2 kafir? …. Mereka juga budak2 dan pemuas nafsu seks Jihadis Muslim. Semuanya jadi milik Muslim. Allah SWT sudah menentukan begitu, bahkan Muhammad sendiri tidak berhak mengganti perintah Allah SWT.

jadi benar2 tdk ada bukti adanya pemerkosaan .... masa bukti elo cuman plintiran ABASED/DEBASED aja ?

Gimana dengan pernyataanmu sendiri:
To make impure by adding extraneous, improper, or inferior ingredients. adj. (-tr-t)

Gimana caranya Muslim made the infidel women of Khath'am impure?
What kind of extraneous, improper, or inferior ingredients did the Muslims add into the women's bodies to make them so impure?


Jadi muslim memang musti punya muka super tebal, apa urat malu mereka sudah putus semua ??? kasihan TKW kita sebagai korban disana, bahkan sampai hamil, TKW = Budak ???

Semua Muslimah harus extra ketat dgn suaminya, siapa tahu pembantu anda di sikat suami anda???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby anaknabi » Tue Oct 14, 2008 4:25 pm

Ih JIJIK DEH LIAT KELAKUAN SI memed muhammad. GITU KOK MONTIR KELAPA eh KEPALA MAU-MAUNYA BELAIN MATI-MATIAN.
User avatar
anaknabi
 
Posts: 15
Joined: Sun Oct 05, 2008 10:37 am

Postby santri gagal » Wed Oct 15, 2008 1:17 am

di era tuanku rao juga para muslim memperkosa sodara sesuku seukuwahnya nyang beda mahzab. bahkan dilakuken saat bulan ramadhan, mereka melakukennya dimalam hari agar nda batal puasa :D dibawah penerangan kobaran api rumah penduduk nyang dibakar & dijarah.
ini nyang nulis muslim sendiri loh......

Image
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

kuats

Postby jinggana » Thu Oct 23, 2008 3:06 am

doski wrote:Mon kalau masalah pemerkosaannye bener terjadi kan?
nyang ente tanyain, bener ga selama 3 harinye yeh? jadi bisa kurang / lebih dari 3 hari maksud pertanyaan ente?


kuat amat yaks merkosa tiga hari, set dahhh....
User avatar
jinggana
 
Posts: 30
Joined: Mon Aug 27, 2007 7:35 am

Postby death_of_anger » Mon Nov 17, 2008 7:45 pm

jangankan merkosa, ML tanpa nikah itu dosa dalam islam sob, so kalo mau ngemeng mending minum obat dulu sob
User avatar
death_of_anger
 
Posts: 141
Joined: Mon Oct 27, 2008 9:15 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron