.

Adadeh : Pemerkosaan selama 3 hari thd wanita Khat'am

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 01, 2008 10:21 am

halah ...referensi banyak tetep gak ngaruh ke gue ...bukan masalah banyak referensi tapi CARA OTAK LUH MEMBACA nya ,...itu yg penting ...

Abul Kaseem panutan elo memakai kata ABASED.
dan menurut kamus yg elo sodorin ABASED adalah mengenai PRESTISE/HARGA DIRI/KEHORMATAN ...bukan melulu orientasinya SEX.....

kalo si Kaseem dan si christ mengasumsikan dan maksa ke orientasi SEX ...itu terserah mereka ...yg penting ALKALBI sendiri tdk mengatakan hal demikian. karena ABASED itu lebih kepada menggambarkan bgm harga diri wanita2 khat'am yang merasa dihinakan dan direndahkan martabatnya mengenai penyembahan mereka pada berhala Dhul Khalasah.... GOYANG DOMBRET mereka dilecehkan by Ahmas.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 01, 2008 10:39 am

adadeh wrote:Itu karena bahasa Inggris bukan bahasa sehari-harimu sehingga kau tidak sadar bahwa kata adulterate memang berkonotasi seksual negatif seperti kata cabul dan zinah.

SYAIR bukan bahasa sehari-hari jadi tong disaruakeun siah ..!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby danielboone » Tue Jul 01, 2008 10:40 am

jd bingung

om montir tidak menyangkal kalo sebelumnya pengikut muhammad memang memperkosa wanita dan muhammad sendiri tidak melarang?

gmn nih, kok nabi muhammad membolehkan pemerkosaan?
danielboone
 
Posts: 64
Joined: Wed Jan 17, 2007 4:38 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 01, 2008 10:43 am

pemerkosa dalam hukum Islam itu hukumannya RAJAM tau gak ?...
istilah pemerkosaan pan datang dari elo pir ... ah itu mah bagaikan KENTUT bagi gue .... silakan saja luh bermimpi dan berkhayal ttg Islam by your own imagination
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby danielboone » Tue Jul 01, 2008 11:02 am

Montir wrote:pemerkosa dalam hukum Islam itu hukumannya RAJAM tau gak ?...
istilah pemerkosaan pan datang dari elo pir ... ah itu mah bagaikan KENTUT bagi gue .... silakan saja luh bermimpi dan berkhayal ttg Islam by your own imagination


xixixi...
sudah gw duga, kalo jawabannya bang montir kayak begini kalo ditanya muhammad membolehkan pengikutnya melakukan pemerkosaan

gw kutip ah:

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


mana hukum rajam bagi para pemerkosa muslim diatas?
xixixi...
danielboone
 
Posts: 64
Joined: Wed Jan 17, 2007 4:38 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 01, 2008 11:18 am

melakukan hubungan intim dgn BUDAK bukan perzinahan dalam Islam ...so what ?..itu hukumnya.
dan jangan hanya diliat boleh mensetubuhinya saja tapi liat kewajiban lain thd diri budak tsb .
1. harus dilindungi
2. diberi pakaian sbgmana anggota keluarga yg lain
3. diberi makan sbgmana anggota keluarga yg lain
4. diperlakukan spt istri yg merdeka.
5. tdk boleh disakiti/dipukul
6. jika mencuri tdk boleh dihukum
7. tdk boleh dipaksa melacur.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby doski » Tue Jul 01, 2008 11:44 am

MONTIR KEPALA wrote:melakukan hubungan intim dgn BUDAK bukan perzinahan dalam Islam ...so what ?..itu hukumnya.
dan jangan hanya diliat boleh mensetubuhinya saja tapi liat kewajiban lain thd diri budak tsb .
1. harus dilindungi
2. diberi pakaian sbgmana anggota keluarga yg lain
3. diberi makan sbgmana anggota keluarga yg lain
4. diperlakukan spt istri yg merdeka.
5. tdk boleh disakiti/dipukul
6. jika mencuri tdk boleh dihukum
7. tdk boleh dipaksa melacur.



ooo, pengakuan si montir nih, dalam islam boleh berhubungan intim diluar nikah asal dia budak.

pantes diarab banyak pembantu tkw diperkosa.

mau kewajibannye kek apanye kek, tetep aje kok intinye boleh berhubungan tanpa ikatan dalam islam dibilang bukan zinah.

TAPI Salaman same bukan muhrim sok suci...dasar munafik.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Mizard » Tue Jul 01, 2008 11:53 am

doski wrote:
MONTIR KEPALA wrote:melakukan hubungan intim dgn BUDAK bukan perzinahan dalam Islam ...so what ?..itu hukumnya.
dan jangan hanya diliat boleh mensetubuhinya saja tapi liat kewajiban lain thd diri budak tsb .
1. harus dilindungi
2. diberi pakaian sbgmana anggota keluarga yg lain
3. diberi makan sbgmana anggota keluarga yg lain
4. diperlakukan spt istri yg merdeka.
5. tdk boleh disakiti/dipukul
6. jika mencuri tdk boleh dihukum
7. tdk boleh dipaksa melacur.



ooo, pengakuan si montir nih, dalam islam boleh berhubungan intim diluar nikah asal dia budak.

pantes diarab banyak pembantu tkw diperkosa.

mau kewajibannye kek apanye kek, tetep aje kok intinye boleh berhubungan tanpa ikatan dalam islam dibilang bukan zinah.

TAPI Salaman same bukan muhrim sok suci...dasar munafik.


Perhatiin point no.04 jang.
Itupan disebutin kewajibannye harus seperti Istri sendiri.
Lagian itupan salah satu cara pengapusan budak dalam Islam.
Ente mah fokusnye hanya "seks" mulu sih, makenye jadi eror dah :lol: :lol:

Bek tu topik dah :wink:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby doski » Tue Jul 01, 2008 11:57 am

Mizard wrote:
doski wrote:
MONTIR KEPALA wrote:melakukan hubungan intim dgn BUDAK bukan perzinahan dalam Islam ...so what ?..itu hukumnya.
dan jangan hanya diliat boleh mensetubuhinya saja tapi liat kewajiban lain thd diri budak tsb .
1. harus dilindungi
2. diberi pakaian sbgmana anggota keluarga yg lain
3. diberi makan sbgmana anggota keluarga yg lain
4. diperlakukan spt istri yg merdeka.
5. tdk boleh disakiti/dipukul
6. jika mencuri tdk boleh dihukum
7. tdk boleh dipaksa melacur.



ooo, pengakuan si montir nih, dalam islam boleh berhubungan intim diluar nikah asal dia budak.

pantes diarab banyak pembantu tkw diperkosa.

mau kewajibannye kek apanye kek, tetep aje kok intinye boleh berhubungan tanpa ikatan dalam islam dibilang bukan zinah.

TAPI Salaman same bukan muhrim sok suci...dasar munafik.


Perhatiin point no.04 jang.
Itupan disebutin kewajibannye harus seperti Istri sendiri.
Lagian itupan salah satu cara pengapusan budak dalam Islam.
Ente mah fokusnye hanya "seks" mulu sih, makenye jadi eror dah :lol: :lol:

Bek tu topik dah :wink:



Diperlakukan "seperti" istri jang. Bukan istri..bisa paham konteks kalimat ga.emang kalo diperlakukan seperti istri same aje dinikahin?

Diperlakukan seperti anjing misalnye ,ape = anjing. PAHAM..


Sekarang ente mikir yah zard, jangan asal cuap.

nyang ngelakuin ntuh adalah pemilik budak, tapi ente lihat ke sisi Tuh budak, apa bahagia?

MIKIR, ente bisa berlaku seperti ntuh, tapi bagaimana nyang diperlakukan, emang pasti seneng?

lihat sesuatu dari 2 sisi bro, biar imbang, korban dan pelaku.

gue paling eneg lihat seseorang mati2an bela sesuatu nyang jelas kaga manusiawi.

boleh behubungan intim asal dia budak dan BUKAN DIANGGAP ZINAH. PAHAM JANG.
Last edited by doski on Tue Jul 01, 2008 12:02 pm, edited 1 time in total.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Adadeh » Tue Jul 01, 2008 12:08 pm

MONTIR KEPALA wrote:melakukan hubungan intim dgn BUDAK bukan perzinahan dalam Islam ...so what ?..itu hukumnya.

Ini berarti hukum Islam mengijinkan PERKOSAAN atas budak wanita.
Jadi memang betul banget pernyataanku. Elo aja yang jadi kalap.

Sebelum membantah, silakan ajukan definisi PERKOSAAN menurutmu. Dari dulu sampai sekarang elo belon berani mengajukannya.

dan jangan hanya diliat boleh mensetubuhinya saja tapi liat kewajiban lain thd diri budak tsb .

******. Udah menyerang tempat ibadah orang, membunuhi ratusan kafir, memperkosa para wanita, lalu memperbudak wanita dan anak2nya. Sungguh menjijikan ajaran nabi busukmu.
Hak apa tuh yang dimiliki wanita2 Awtas sewaktu diperkosa Jihadis di hadapan para suami kafir mereka? Hukum ****** made in Arab kayak gini elo bela2 in. Gue malu ada orang Indonesia Sunda kayak elo!

1. harus dilindungi --> sama dong kayak ternak atau binatang piaraan yang juga harus dilindungi majikannya. Namanya juga harta milik atau aset, ya harus dilindungi agar TIDAK MELARIKAN DIRI.
2. diberi pakaian sbgmana anggota keluarga yg lain --> sebutkan sumbernya
3. diberi makan sbgmana anggota keluarga yg lain --> anjing piaraan sendiri juga diberi makan sebagai binatang piaraan, tidak ada aturan Qur'an yang menyebut budak harus diberi makan sebagaimana anggota keluarga lain. Jangan ngaco dan ngarang hukum sendiri lo.
4. diperlakukan spt istri yg merdeka. --> sebutkan sumbernya.
5. tdk boleh disakiti/dipukul --> sebutkan sumbernya.
6. jika mencuri tdk boleh dihukum --> sebutkan sumbernya.
7. tdk boleh dipaksa melacur --> salah, Muhammad hanya menghimbau majikan Muslim untuk tidak melacurkan budaknya.

Yang namanya perbudakan di mana2 juga salah. Elo mau kagak diperbudak? Kagak mau, bukan? Nah, para wanita kafir itu salah apa sehingga tempat ibadahnya diancurin, para lelakinya dibunuh, dan lalu mereka dan anak2 mereka diperbudak (sambil tak lupa diperkosa dulu selama 3 hari sesuai sunnah nabi)?

Kata elo Islam agama damai penuh toleransi; Islam melarang Muslim menyerang kafir yang tidak melakukan serangan agresif terhadap Muslim. Muslim harus bagi2 daging kambing ke tetangga kafirnya.
Itu Banu Umamah kan tetangga Muhammad, kok malah dihancurleburkan, bahkan berhala mereka dihancurkan dan dijadikan tangga pijakan di Ka'bah? Tidak terpintas sedetik pun di jidatmu yang kosong itu ya gimana perasaan masyarakat banu Umamah diperlakukan seperti itu. Pokoknya semua kebiadaban yang dilakukan nabimu tampak suci saja di matamu.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue Jul 01, 2008 12:12 pm

Mizard wrote:Perhatiin point no.04 jang.
Itupan disebutin kewajibannye harus seperti Istri sendiri.

Itu hanya hukum ciptaan Montir saja untuk melindungi kebusukan nabimu. Silakan elo bantu dia cari mana sumber referensinya, jangan cuma jadi cheerleader doang.

Lagian itupan salah satu cara pengapusan budak dalam Islam.

Tidak ada satu pun ayat Qur'an yang menghapuskan perbudakan. Jangan ngelindur lo.

Ente mah fokusnye hanya "seks" mulu sih, makenye jadi eror dah :lol: :lol: Bek tu topik dah :wink:

Justru itulah sekarang yang jadi pusat pembicaraan, sebab bagian inilah TITIK LEMAH Islam. Agama illahi kok mengajarkan perkosaan atas wanita2 yang tidak berdaya. Elo pasti doyan memperkosa kafir ya sehingga semangat banget nih ngebelain ajaran bejad nabimu?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue Jul 01, 2008 12:14 pm

MONTIR KEPALA wrote:pemerkosa dalam hukum Islam itu hukumannya RAJAM tau gak ?...

Mana silakan tunjukkan ayat Qur'an-nya bahwa Muslim yang memperkosa kafir wanita tawanan perang itu harus dihukum rajam.

istilah pemerkosaan pan datang dari elo pir ... ah itu mah bagaikan KENTUT bagi gue .... silakan saja luh bermimpi dan berkhayal ttg Islam by your own imagination

Itu karena otakmu isinya kentut melulu.

Silakan ajukan definisi PERKOSAAN menurut kamu.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue Jul 01, 2008 12:20 pm

MONTIR KEPALA wrote:halah ...referensi banyak tetep gak ngaruh ke gue ...bukan masalah banyak referensi tapi CARA OTAK LUH MEMBACA nya ,...itu yg penting ...

Gue juga gak peduli gimana cara baca elo, yang jelas sampai detik ini elo tidak bisa mengajukan bukti apapun bahwa Jihadis dilarang memperkosa tawanan wanita.

Abul Kaseem panutan elo memakai kata ABASED.
dan menurut kamus yg elo sodorin ABASED adalah mengenai PRESTISE/HARGA DIRI/KEHORMATAN ...bukan melulu orientasinya SEX.....

Sama aja artinya dengan debase, alias perkosaan. Itulah yang memang terjadi. Masalah elo mau terima atau tidak, tetap tidak mengubah kenyataan tentang tradisi Islam dan Jihad terhadap tawanan2 wanita kafir.

kalo si Kaseem dan si christ mengasumsikan dan maksa ke orientasi SEX ...itu terserah mereka ...yg penting ALKALBI sendiri tdk mengatakan hal demikian. karena ABASED itu lebih kepada menggambarkan bgm harga diri wanita2 khat'am yang merasa dihinakan dan direndahkan martabatnya mengenai penyembahan mereka pada berhala Dhul Khalasah.... GOYANG DOMBRET mereka dilecehkan by Ahmas.

Teori sampahmu khayalanmu tidak laku dan tidak diakui buku Islam manapun. Gue lebih pilih keterangan Abul Kasem, Abu Kalbi versi cetak yang menggunakan kata 'debased', dan juga Encyclopaedia of Islam.
Apapun omonganmu, tetap tidak merubah kenyataan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 01, 2008 12:38 pm

to Adadeh :
tidak ada istilah zinah antara budak wanita dan master budak tsb ...
zinah hanya ada terjadi antara :
1. budak dgn budak
2. orang merdeka yg bukan tuannya dgn budak orang lain
3. merdeka dgn merdeka

kenapa gue mesti define "PEMERKOSAAN" ??.... mendingan elo define "BUDAK" ....

dan tawanan berubah status menjadi budak bagi seseorang ada aturan khususnya ... pan gue udeh sodorin tafsir AL MAUDUDI nya ...:
1. tawanan tdk otomatis milik tentara maka tentara HARAM menggaulinya secara SEX.
2. tawanan hanya bisa diberikan oleh pemimpin/pemerintahan untuk jadi budak bagi tentaranya.
3. Tawanan harus diberi waktu untuk ditebus pihak musuh.
4. Tawanan minimal 1 kali masa haid baru berhak disetubuhi.
5. tawanan hamil haram disetubuhi hingga selesai masa nifasnya.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 01, 2008 12:49 pm

Adadeh wrote:
Abul Kaseem panutan elo memakai kata ABASED.
dan menurut kamus yg elo sodorin ABASED adalah mengenai PRESTISE/HARGA DIRI/KEHORMATAN ...bukan melulu orientasinya SEX.....

Sama aja artinya dengan debase, alias perkosaan. Itulah yang memang terjadi. Masalah elo mau terima atau tidak, tetap tidak mengubah kenyataan tentang tradisi Islam dan Jihad terhadap tawanan2 wanita kafir.

yah ngayal lagi luh ...!!

kalo si Kaseem dan si christ mengasumsikan dan maksa ke orientasi SEX ...itu terserah mereka ...yg penting ALKALBI sendiri tdk mengatakan hal demikian. karena ABASED itu lebih kepada menggambarkan bgm harga diri wanita2 khat'am yang merasa dihinakan dan direndahkan martabatnya mengenai penyembahan mereka pada berhala Dhul Khalasah.... GOYANG DOMBRET mereka dilecehkan by Ahmas.

Teori sampahmu khayalanmu tidak laku dan tidak diakui buku Islam manapun. Gue lebih pilih keterangan Abul Kasem, Abu Kalbi versi cetak yang menggunakan kata 'debased', dan juga Encyclopaedia of Islam.
Apapun omonganmu, tetap tidak merubah kenyataan.

ensiclopedia Islam dari mana dulu dude ...yg bikin bangsa elo2 juga .... ha ha ha
yg namaeny christ entu biasanya bangsa apaan ??
mana versi Islamnya yg menyatakan ada pemerkosaan nyong ? :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby danielboone » Tue Jul 01, 2008 6:11 pm

Montir wrote:melakukan hubungan intim dgn BUDAK bukan perzinahan dalam Islam ...so what ?..itu hukumnya.
dan jangan hanya diliat boleh mensetubuhinya saja tapi liat kewajiban lain thd diri budak tsb .
1. harus dilindungi
2. diberi pakaian sbgmana anggota keluarga yg lain
3. diberi makan sbgmana anggota keluarga yg lain
4. diperlakukan spt istri yg merdeka.
5. tdk boleh disakiti/dipukul
6. jika mencuri tdk boleh dihukum
7. tdk boleh dipaksa melacur.


eh... mas montir masih disini

yang saya kutip kan dari hadis kalo para wanita itu tawanan perang. Apa tawanan perang itu otomatis statusnya jadi budak?
danielboone
 
Posts: 64
Joined: Wed Jan 17, 2007 4:38 pm

Postby danielboone » Tue Jul 01, 2008 6:25 pm

Montir wrote:dan tawanan berubah status menjadi budak bagi seseorang ada aturan khususnya ... pan gue udeh sodorin tafsir AL MAUDUDI nya ...:
1. tawanan tdk otomatis milik tentara maka tentara HARAM menggaulinya secara SEX.
2. tawanan hanya bisa diberikan oleh pemimpin/pemerintahan untuk jadi budak bagi tentaranya.
3. Tawanan harus diberi waktu untuk ditebus pihak musuh.
4. Tawanan minimal 1 kali masa haid baru berhak disetubuhi.
5. tawanan hamil haram disetubuhi hingga selesai masa nifasnya.


1. tawanan tdk otomatis milik tentara maka tentara HARAM menggaulinya secara SEX.

jadi punya siapa?

2. tawanan hanya bisa diberikan oleh pemimpin/pemerintahan untuk jadi budak bagi tentaranya.

berarti muhammad adalah empunya budak dari tawanan perang

3. Tawanan harus diberi waktu untuk ditebus pihak musuh.
tak disangka ini juga menjadi sumber penghasilan nabi muhammad

4. Tawanan minimal 1 kali masa haid baru berhak disetubuhi.
ini namanya pemerkosaan, mana ada tawanan yang suka rela berhubungan seks dengan para penawannya

Hadis Abu Dawud (2150):
"The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"


Muhammad melarang para pengikutnya atau membolehkan jihadis untuk memperkosa tawanan wanita?
Last edited by danielboone on Wed Jul 02, 2008 6:28 am, edited 1 time in total.
danielboone
 
Posts: 64
Joined: Wed Jan 17, 2007 4:38 pm

Postby Adadeh » Wed Jul 02, 2008 3:01 am

MONTIR KEPALA wrote:to Adadeh :
tidak ada istilah zinah antara budak wanita dan master budak tsb ...

Yang ada adalah istilah dan penerapan PERKOSAAN!!

kenapa gue mesti define "PEMERKOSAAN" ??.... mendingan elo define "BUDAK" ....

Karena itulah judul thread ini yang kau tulis sendiri:
Pemerkosaan selama 3 hari thd wanita Khat'am

Gimana bisa membahas Pemerkosaan jika kau sendiri tidak berani mengajukan penjelasan apakah Pemerkosaan tersebut?

dan tawanan berubah status menjadi budak bagi seseorang ada aturan khususnya ...:

Enak saja menerapkan hukum biadab ini pada korban kafir yang tidak bersalah apapun. Mereka tadinya adalah orang2 merdeka, berdaulat, berkeluarga, bermasyarakat. Muslim datang main hancurkan, bunuh, perkosa sana-sini, dan lalu memperbudaknya sekalian.
Apakah kau benar2 tidak melihat ada yang salah sekali di sini? Bagaimana mungkin Tuhan bisa menurunkan ajaran sebiadab ini?
Maukah kau diperlakukan seperti ini?
'Kesalahan' banu Umamah hanya menyembah dewa Dhu-al-Khalasah saja. Dan ini baru satu saja dari puluhan berhala2 lain milik berbagai suku2 Arab yang dihancurkan semua oleh Muhammad.

Nasib sama terjadi juga pada masyarakat yang menyembah dewa2:
al-Lat, al-Uzza, al-Manat, Hubal, Suwa, Yaguth, Wadd, dll. Masyarakat pagan tersebut lalu dipaksa masuk Islam dengan ancaman pedang.
Apa tidak malu kau dengan ajaran Muhammad yang bengis dan kejam ini?

Mana nih kebenaran pernyataanmu bahwa Islam agama toleransi, damai, penyayang kafir yang tidak melakukan serangan agresif terhadap Muslim? Pura2 budeg congek lo ya? Udah berapa liter tuh ciduh elo yang elo jilat telen sendiri?

1. tawanan tdk otomatis milik tentara maka tentara HARAM menggaulinya secara SEX.

Ini sama saja mengatakan:
Uang rampokan tidak otomatis milik Muslim perampok maka Muslim perampok haram menggunakannya.
Udah jelas kejahatan Muslim adalah:
1. Menghancurkan tempat ibadah kafir
2. Membunuhi ratusan kafir yang melindungi berhalanya
3. Memperkosa tawanan wanita
4. Memperbudak wanita dan anak

Tuh, fokus akan akibat Islam terhadap Muslim: mereka semua jadi kriminal buas, penjarah, pemerkosa, majikan budak. Dari awalnya saja sudah salah sekali, apalagi hukum haram dan halalnya. Pokoknya:
SEMUA YANG MENGUNTUNGKAN MUHAMMAD ADALAH HALAL. Peduli setan kafir wanita jerit2 dan menangis melihat tempat ibadahnya diancurin, suami2nya dibunuhi, dan dirinya diperkosa, di hadapan mayat suaminya dan sekalian anak2nya suruh ngelihat ibunya diperkosa. Abis itu wanita dan anak2 juga diperbudak.

2. tawanan hanya bisa diberikan oleh pemimpin/pemerintahan untuk jadi budak bagi tentaranya.

Sama aja dengan kalimat ini:
Hasil rampokan Muslim hanya bisa diberikan oleh pemimpin/pemerintah rampok Islam untuk jadi milik perampok Muslim.

3. Tawanan harus diberi waktu untuk ditebus pihak musuh.

Udah ngerampok, ngejarah, memperbudak eeee... minta uang tebusan pula. Busuk siah!!

4. Tawanan minimal 1 kali masa haid baru berhak disetubuhi.

Bohong siah! Si Safiya diperkosa di malam itu juga, setelah suami barunya dan sanak keluarganya dibunuhi semua oleh Muhammad.
Jihadis2 di Awtas juga tidak nunggu apa2 tuh, malah langsung ngeseks dengan para kafir wanita di hadapan suami2 kafir mereka.

5. tawanan hamil haram disetubuhi hingga selesai masa nifasnya.

Gimana memeriksa kehamilan? Pake USG? Gimana kalau hamilnya baru sehari atau seminggu aja?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Wed Jul 02, 2008 6:56 am

MONTLIR wrote:mana versi Islamnya yg menyatakan ada pemerkosaan nyong ? :lol:

Ini lhooo:
Image

Sengaja gue ulur2 biar elo jerit2 dulu sambil tak hentinya bikin malu diri sendiri. Murtadnya kapan, Tlir? :lol:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 02, 2008 11:44 am

danielboone wrote:
Montir wrote:dan tawanan berubah status menjadi budak bagi seseorang ada aturan khususnya ... pan gue udeh sodorin tafsir AL MAUDUDI nya ...:
1. tawanan tdk otomatis milik tentara maka tentara HARAM menggaulinya secara SEX.
2. tawanan hanya bisa diberikan oleh pemimpin/pemerintahan untuk jadi budak bagi tentaranya.
3. Tawanan harus diberi waktu untuk ditebus pihak musuh.
4. Tawanan minimal 1 kali masa haid baru berhak disetubuhi.
5. tawanan hamil haram disetubuhi hingga selesai masa nifasnya.


1. tawanan tdk otomatis milik tentara maka tentara HARAM menggaulinya secara SEX.
jadi punya siapa?

milik pemerintah muslim donk dan tidak mesti hasil keputusannya diserahkan pada tentara sbg budak. tidak mesti begitu. saat itu kehidupan liar di padang pasir menyerahkan mereka pada keluarga prajurit muslim karena emang secara teknis kagak ada penjara, kagak ada makanan khusus untuk memberi makan mereka, juga pakaian dan tempat tinggal. maka logisnya dijadikan budak di rumah2 orang Islam dan diperlakukan sbgmana keluarga mereka sendiri.

2. tawanan hanya bisa diberikan oleh pemimpin/pemerintahan untuk jadi budak bagi tentaranya.
berarti muhammad adalah empunya budak dari tawanan perang

ya saat itu nabilah empunya yg punya kebijakan thd tawanan tsb. dibebaskan, ditebus atau tinggal sbg budak di lingkungan kau muslim.


3. Tawanan harus diberi waktu untuk ditebus pihak musuh.
tak disangka ini juga menjadi sumber penghasilan nabi muhammad

loh ..musuh juga punya kepentingan menebusnya. jangan salahkan metode ininya tapi sebab peperangannya. salah sendiri maunya perang.


4. Tawanan minimal 1 kali masa haid baru berhak disetubuhi.
ini namanya pemerkosaan, mana ada tawanan yang suka rela berhubungan seks dengan para penawannya

kan statusnya budak ....secara psikologis mereka sudah menerima penawannya sbg tuannya. hal ini akan terjadi pada muslim jika mereka kalah dalam peperangan. itu hukum adatnya, nabi saw merubah pelan2 karena tdk ada ayat yg menganjurkan terjadinya perbudakan. peperangan lah yg memaksa terjadi budak2 baru. peperangan yg dimulai oleh mereka sendiri.
tidak selamanya status budak itu tdk dinginkan saat itu . karena ini menyangkut maslaah bertahan hidup si budak. jika dia tdk ditebus oleh kaummnya berarti kaumnya sudah dalam keadaan lumpuh tdk bisa menopang hidup dirinya.

Hadis Abu Dawud (2150):
"The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"


Muhammad melarang para pengikutnya atau membolehkan jihadis untuk memperkosa tawanan wanita?

bukan pemerkosaan jika mereka sudah berstatus budak dan disetubuhi tuannya. itu "ISTRI" mereka.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users